logoblog

Perumahan POLRI

"Berikut adalah disain site plan yang diperuntukan untuk anggota Polri oleh Developer yang menjadi client kami."


Macam Macam Site Plan

Fungsi kegiatan dari hasil perencanaan site plan bisa bermacam-macam, termasuk untuk rencana perumahan, dan diupayakan kegiatan yang diciptakan di dalam lahan tersebut bisa mengikuti kebiasaan penghuni perumahan.

Kami juga mendesain site plan untuk perumahan yang diperuntukkan bagi institusi khusus, berikut adalah salah satu contoh site plan yang diperuntukkan bagi anggota Polri.

Keluarga dan Anggota POLRI membutuhkan banyak kegiatan luar ruang, karena para penghuni berasal dari tempat kerja (kantor) yang sama, maka kekeluargaan masing-masing unit akan lebih rekat dibandingkan di perumahan umum.

Terkadang juga kegiatan-kegiatan di perumahan menjadi program kegiatan dari kantor mereka, untuk itulah ruang terbuka hijau kami perbanyak dan sebar.

Parkir bis pegawai juga kami siapkan di dalam site plan, berbeda dengan bila kami merencanakan site plan perumahan umum.


Logo POLRI

Pemasaran Perumahan

Ada developer yang memiliki koneksi dengan pimpinan Polri di wilayah mereka, kemudian membantu anggota Polri untuk mendapatkan fasilitas perumahan yang dikelompokkan atau disebut Perumahan Polri.

Kami mendesainnya dengan pola klaster yang dapat Anda lihat dalam gambar yang ada di halaman ini.

Pembagiannya agar dapat mengatur sistem lalu lintas agar tidak padat dan tidak banyak persimpangan di jalan utama.

Kami juga mendesain kios-kios yang terlepas dengan perumahan untuk anggota Polri, dengan harga jual yang lebih tinggi sebagai potrnsi pendapatan lebih bagi perusahaan.

Banyak pengusaha-pengusaha properti yang mencari potensi konsumen kolektif lewat pimpinan institusi yang memiliki anggota atau karyawan yang besar, dengan begitu kecepatan penjualannya akan jauh lebih cepat.

Kami telah banyak mendesain perumahan-perumahan untuk institusi khusus seperti Polri, TNI, guru, PNS, dan sebagainya.


Dukungan Pembuatan Site Plan

Jika Anda memiliki order pesanan dari institusi atau perusahaan besar, kami siap membantu mendesainkan site plan di lahan mereka.

Jika Anda memerlukan tambahan informasi mengenai kami, silahkan menghubungi nomor telpon kami.


Perumahan Polri

Perumahan Polri

Perumahan Polri

Komplek Polri

Komplek Polri

Komplek Polri

Komplek Polri

Komplek Polri

Asrama Polri

Asrama Polri

Anggota Polri

Anggota Polri




Gambar Site Plan Versi PDF

Video site plan, Gambar site plan, 3D site plan, Artikel site plan, Site plan Pabrik, Site plan kavling, Site plan perumahan, Site plan pergudangan, Site plan industri, Site plan kota, site plan adalah, site plan perumahan, site plan rumah, site plan taman, siten sekolah, site plan autocad, site plan hotel, site plan, site plan apartemen, site plan atap, site plan agrowisata, site plan arsitektur, site autocad file, site plan architecture, site plan bangunan, site plan bandara, site plan cluster, site plan cad, site plan cafe, site plan dwg, site plan denah, site plan design, site plan drawing, site plan desa wisata, site plan drainase, site plan dan block plan, site plan detail, site plan gudang, site plan gambar teknik,perumahan yang bekerjasama dengan asabri, lokasi rumah subsidi polri, cara mengurus asabri untuk perumahan, cara mencairkan dana asabri untuk perumahan, beli rumah dengan asabri,  pinjaman asabri, kpr asabri, perumahan asabri polri

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈