logoblog

Contoh Kavling

"Berikut adalah salah satu contoh site plan kavling kecil yang telah kami disain."


Site Plan Kavling Tanah

Tidak hanya lahan besar saja yang kami desain tapi kami juga mendesain site plan kavling di lahan kecil, yang masing-masing ujung lahan memiliki akses jalan, yang bisa Anda lihat di video animasi kavling atau  pada gambar site plan.

Dalam halaman ini kami juga membahas mengenai membiayai pembelian kavling, menggunakan salah satu opsi adalah pinjaman dalam pembelian kavling, atau membiayai tanah dengan cara lain, serta kami juga membahas mengenai memilih agen properti untuk membantu Anda

Semoga rangkaian artikel sederhana kami di bawah ini dapat bermanfaat untuk para pembaca pengunjung website ini.

Terima kasih berkenan datang ke website ini, berikut adalah salah satu contoh karya yang kami desain site plan yang sederhana, temukan lebih banyak lagi contoh site plan kavling tanah lainnya halaman kami lainnya, bahkan kami ada contoh site plan kavling puluhan hektar, sehingga ada ratusan kavling di dalamnya, dan bagaimana kami mengelola lahan tersebut menjadi contoh site plan kavling yang menarik.


Site Plan Kavling


Membiayai Pembelian Kavling

Tidak semua orang memiliki uang tunai untuk membeli kavling secara langsung.

Jika ini masalahnya, Anda harus mencari pembiayaan untuk pembeliankavling.

Salah Satu Opsi Adalah Pinjaman

Dengan pinjaman untuk pembelian kavling, maka tanah tersebut berfungsi sebagaijaminan.

Jika terjadi kesalahan, pemberi pinjaman dapat menyita danmenjual tanah dan memulihkan sebagian besar investasinya.

Tanahkosong berisiko bagi pemberi pinjaman.

Untuk meminimalkan risiko,pemberi pinjaman mungkin memerlukan jangka waktu pinjaman yang lebih pendek,uang muka yang lebih tinggi (20% atau lebih), dan bunga kredit yang lumayan.

Anda Dapat Membiayai Tanah Dengan Cara Lain

Anda dapat mengajukan pinjaman pribadi tanpa jaminan, tetapi mereka cenderungmemiliki tingkat bunga yang lebih tinggi dan jangka waktu yang lebih pendek.

Anda juga bisa mengajukan pinjaman ekuitas rumah atau jalur kredit,yang keduanya menggunakan rumah atau properti Anda lainnya sebagai jaminan.

Kelemahan dari itu adalah bahwa jika terjadi kesalahan, akan mebuatrumah Anda dalam risiko.

Memilih Agen Properti Untuk Membantu Anda

Hal ini mengejutkan bagi beberapa pembeli rumah bahwa tidak semua agen realestat memiliki pengetahuan untuk membeli tanah kavlingan.

Pembeliankavling terkadang masih menjadi praktik khusus bagi pemasaran.

Jangan membuat kesalahan dengan meyakini bahwa agen mana pun dapatmembantu Anda membeli tanah hanya karena mereka memiliki lisensi real estat.


Semogatulisan sederhana kami diataas dapat bermanfaat.


Tanah Kavling

Tanah Kavling

Tanah Kavling

Contoh Kavlingan

Contoh Kavlingan

Contoh Kavlingan

Gambar Kavling

Gambar Kavling

Gambar Kavling

Contoh Kavling

Contoh Kavling

Contoh Kavling


tanah kavling murah, contoh tanah kavling, jual tanah kavling kredit, ukuran tanah kavling ideal, perbedaan kavling dan perumahan, ukuran standar tanah kavling, perbedaan cluster dan kavling, jual tanah kavling murah, contoh tanah kavling, ukuran tanah kavling ideal, ukuran standar tanah kavling, perbedaan kavling dan perumahan, ukuran kavling tanah, ukuran umum tanah kavling, kavling adalah, contoh kavlingan, gambar kavlingan, desain kavlingan, tipe kavlingan, rancangan kavlingan, membuat kavlingan, rencana kavlingan, kawasan kavlingan, konsep kavlingan, video kavlingan, animasi kavlingan, info kavlingan, saran kavlingan, berita kavlingan, kondisi kavlingan, bagaimana kavlingan, harga kavlingan, ukuran tanah 1 kavling berapa meter, tanah kavling murah, jual tanah kavling kredit, beli tanah kavling di perumahan, contoh tanah kavling, mengurus sertifikat tanah kavling, tanah kosong di jakarta selatan, beli tanah kavling kredit

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈