logoblog

Disain Sirkuit Balap

"Contoh disain Track balap mobil dan motor yang dikombinasikan dengan fasilitas resort, villa dan obyek wisata lainnya."


Resort Hotel Site Plan

Mengembangkan lahan untuk resor hotel yang dilengkapi berbagai macam fasilitas wisata dan petualangan sangat menantang untuk kami sebagai perencana site plan.

Peletakan-peletakan bangunan sesuai dengan kondisi kontur, sisi panorama mana di lahan tersebut yang terbaik untuk fungsi tertentu, hubungan antar bangunan sesuai dengan kegiatan yang akan ada di dalamnya, termasuk dampak bangunan terhadap bangunan lainnya.

Sirkuit balap yang kami desain juga memerlukan kaidah-kaidah khusus dalam merencanakan jalan untuk balap, syarat tikungan, syarat tanjakan dan turunan, rambu-rambu dan sebagainya, apalagi digabungkan dengan keberadaan resor hotel yang mengelilingi sirkuit tersebut, menjadi tantangan yang sangat menarik, dan kami bangga ditunjuk oleh pemberi tugas untuk membuat site plan seperti itu.

Kami tidak hanya mendesain site plan perumahan, pabrik, pergudangan, resort, tetapi juga dipercaya mendesain site plan untuk lintasan balap cross dan adventure, berikut adalah desain yang telah kami kerjakan.


Site Plan Sirkuit

Selain pembuatan site plan perumahan, pergudangan, industri, wisata, ternyata kami juga dipercaya membuat site plan untuk mobil sport.

Disain site plan di lahan ini menyiapkan jalan-jalan untuk mobil sport, kemiringan jalan, sudut tikungan, persimpangan, karena mobil sport memiliki kriteria khusus.

Di site plan yang kami rencanakan ini juga mendisain track untuk kendaraan offroad, motor cross, ATP.

Kawasan ini juga menyiapkan arena untuk penonton yang bisa diatur sirkulasinya agar bisa dipungut tiket dan juga memiliki lokasi dengan view terbaik.


Site Plan Balap Mobil
Gambar Kontur Lahan

Fasilitas Sirkuit Balap


Pengaturan perparkiran serta fasilitas publik juga memperhatikan sirkulasi di kawasan, karena jalan-jalan yang ada juga digunakan untuk track mobil sport.

Lahan yang kami disain ini memiliki kontur yang rumit, sehingga perencanaan cut and fill harus opnimal dan dihindari seminim mungkin karena biaya alat berat cukup mahal di lahan seluas ini.  Tapi tetap memperhatikan fungsi-fungsi bangunan diatasnya yang membutuhkan areal datar yang cukup.

Tidak hanya pengaturan rute serta sudut tanjakan, kami juga memperhatikan barat dan timur, agar pengemudi tidak banyak terganggu oleh silaunya matahari.

Maksimalisasi lahan juga menjadi hal penting, sehingga developer dapat memiliki lebih banyak lagi areal yang bisa di komersialkan.

Berbagai fasulitas yang ada dapat Anda lihat di site plan kami, semoga gambar-gambar site plan tersebut dapat menjadi referensi Anda.

Didalam lahan tersebut disiapkan juta Kondotel dan Kondomunium untuk menguatkan nilai ketertarikan ivestor pada konsep kawasan ini.

Berbagai gagasan Anda terhadap lahan yang Anda miliki dapat menghasilkan nilai bisnis yang spesifik dan unik. Kami siap membantu mendisainkan site plannya.

Hubungi Jasa Site Plan jika Anda memerlukan informasi lain mengenai kami.

Site Plan Balap Motor
Gambar Site Plan Track Balap

Desain Fasilitas Kondominium

Kondominium (condominium.) atau condo adalah sejenis apartemen yang unitnya dapat dimiliki secara pribadi, sementara penggunaan dan akses ke fasilitas bersama, seperti lorong, sistem pemanas, elevator, dan eksterior berada di bawah hukum yang dihubungkan dengan hak kepemilikan bersama yang dikontrol oleh perhimpunan pemilik yang menggambarkan kepemilikan atas seluruh bagian.

Sekilas, tampak luar dari bangunan kondominium tidak jauh berbeda dengan apartemen, namun unit ruang kondominium biasanya didesain seperti sebuah rumah tinggal (rumah yang dihuni sendiri), sedangkan unit ruang apartemen didesain seperti sebuah rumah sewa.

Pembeli kondominium memperoleh hak pemilikan atas unit yang dibelinya, namun tidak termasuk tanah tempat kondominium itu berdiri.

Secara sederhana dapat dikatakan bahwa kondominium adalah sejenis rumah susun yang ditujukan untuk dihuni sendiri oleh Masyarakat Berpenghasilan Atas (MBA).

Hal tersebut berbeda dengan apartemen yang umumnya di-tujukan untuk disewa oleh Masyarakat Berpenghasilan Menengah (MBM).

Dengan kata lain, kondominium dapat diibaratkan "Rusunami" bagi MBA,. sedangkan apartemen dapat dilbaratkan "Rusunawa" bagi MBM.


Site Plan Otomotif
Gambar Site Plan Track Balap

Disain Fasilitas Kondotel


Kondominium-Hotel (Kondotel) adalah gabungan konsep Hotel dan Kondominium, artinya bangunan tersebut berfungsi layaknya hotel, tetapi unit-unit kamarnya bisa dibeli masyarakat seperti kondominium.

Kamar yang dibeli selanjutnya dapat dihuni sendiri atau disewakan kepada orang lain bekerja sama dengan manajemen kondotel.

Kondotel biasanya dibangun di daera.h tujuan wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan asing atau inasyarakat kelas menengah-atas, seperti Bali.




trek balap


trek balap

Kondotel Beroperasi Layaknya Hotel


Dari tampak luar tidak akan terlihat perbedaan antara keduanya.

Umumnya tamu yang menyewa kamar juga tidak tahu bahwa "hotel" tersebut adalah kondotel.

Kondotel yang telah dibeli adalah milik si pembeli, layaknya rumah pribadi meski tidak selalu ditempati.

Pembeli dapat menyewakan kamarnya dan berhak mendapat fee dari biaya sewa kamar.

Selain disewakan, kondotel juga bebas dikunjungi pemiliknya sesuai tenggang waktu yang diatur bersama pengelola.

Sebagai pemilik unit kamar kondotel, kita akan mendapat keuntungan berupa fasilitas dan privasi yang tidak tersedia untuk tamu biasa.


trek balap

lintasan balap

Disain Fasilitas Hotel Strata


Selain kondotel, juga dikenal properti sejenis berupa Hotel Strata.

Hotel Strata sekilas mirip dengan kondotel.

Perbedaannya hanya terletak pada desain ruangan.

Kondotel memiliki pembagian ruang yang jelas, mulai dari ruang tamu, dapur, ruang makan, dan kamar tidur.

Sedangkan pembagian ruang hotel strata seperti layaknya hotel biasa.

Unit kamar kondotel dan hotel strata sama-sama dapat dimiliki dan, dihuni serta dapat disewakan kepada orang lain sesuai kontrak dengan pihak manajemen.


lintasan balap

lintasan balap

disain balap

disain balap

disain balap

lokasi balap

lokasi balap

lokasi balap


trek balap, trek balapan, trek balapan 200 meter, trek balapan 200m, trek balapan 400, trek balap liar, trek balap liar jakarta, trek balap liar sogo, trek balap liar di jakarta, trek balap sentul, trek balap liar bogor, trek balap liar tangerang, trek balap motor, trek balap liar kemayoran, trek balapan liar, ukuran trek balapan, gambar trek balapan, saiz trek balapan, panjang trek balapan, ukuran trek balapan 400m, trek balap liar di bogor, trek balap liar di bekasi, sepeda balap trek dijual, trek balap liar terpanjang di indonesia, trek balap liar di tangerang, gambar trek balap liar, gambar trek balap, jalan trek balap, trek balap kawan lama, balap trek lurus, trek balap mobil, mainan truk balap, trek balap taman mini, ukuran trek balapan 400 meter, trek balap sepeda, trek balap liar terpanjang, vidio trek balap, video trek balap, game ps 1 balapan truk, trek balapan 400 meter, lintasan balap, lintasan balap sepeda, lintasan balap gta , lintasan balap sepeda disebut, lintasan balap sentul, lintasan balap motor, lintasan balap indonesia, lintasan balap mobil, lintasan balap moto gp, lintasan balapan, lintasan balap di indonesia, lintasan dalam arena balap, lintasan balap paling berbahaya, lintasan balap motor di indonesia

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈