Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Juni 2011

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Rabu, 15 Juni 2011

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Produksi Rumah Murah

    Gambar rumah tipe 30 yang dipadukan dinding belakangnya, sehingga menjadi eksklusif, desain ini kami khususnya untuk perumahan yang penghuninya kalangan terbatas, atau sudah dipesan sebelumnya, sesuai yang sudah distrategikan oleh pengembang atau developernya.

    Desain yang kami berikan diproduksi cukup murah, karena tidak banyak material pabrikan yang dipasang. 

    Prinsip penerapan yang mudah dipahami oleh mandor dan tukang, menjadi bagian utama pertimbangan kami dalam mendesain unit ini.

    Anda dapat mempelajari bentuk denah, tampak melalui sajian gambar yang ada dibawah ini, kami lengkapi juga dengan video animasi rumah tipe 30, sebagai ilustrasinya.

    Jika Anda memesan desain site plan melalui kami, mendesain unitnya pun kami siap membantu Anda, jika memerlukan lebih banyak referensi karya kami, silakan telusuri website ini.

    Memang kami tidak banyak mempublikasikan desain unit, karena desain unit merupakan hak dari klien kami, berbeda dengan karya site plan kami yang sengaja kami publikasikan di situs ini, karena sangat jarang bentuk lahan yang sama, dengan begitu, karya site plan hanya dapat dijadikan contoh atau sekedar sebagai bahan analisa bagi para arsitek yang hendak memasuki profesi sebagai perencana site plan

    Berikut gambar desain dari rencana rumah tipe 30, sebagai salah satu referensi yang kami tampilkan di website ini:



    Contoh Type 30

    Contoh Type 30

    Gambar Type 30

    Gambar Type 30

    Desain Type 30

    Desain Type 30

    Denah Type 30


    jasa desain apartemen, membuat site plan dengan autocad, rab rumah subsidi, rab perumahan type 36, contoh rab bangunan rumah, biaya pembuatan master plan, contoh rab pembangunan rumah, contoh rab rumah 2 lantai, contoh rab renovasi rumah excel, download rab rumah type 70 excel, gambar site, plan rumah minimalis, rab rumah tipe 36, siteplan 3d, contoh blok plan perumahan, aplikasi site plan perumahan, rab bangunan rumah type 45, desain perumahan, site plan bangunan sekolah, rab rumah tipe 45, site plan taman wisata, site plan sekolah dasar, rab rumah excel, denah kavling perumahan, site plan jalan, rab rumah 1 lantai excel, rumah kayu mungil, tapak perumahan, site plan denah, siteplan hotel, rab rumah type 45 tahun, rab rumah 2 lantai excel, denah site plan perumahan, cara membuat master plan sekolah, site plan rumah minimalis, site plan cafe, mushola terbuka, gambar mushola, master plan pondok pesantren modern, cara membuat site plan tanah kavling dengan coreldraw, arsitek perumahan, rumah komersil, contoh site plan rumah, rab rumah kayu, contoh gambar site plan sederhana, cara menggambar sketsa tanah, gambar mushola sederhana, contoh rab rumah excel, site plan kantor, taman bundar, rab rumah 50 juta, rab rumah type 60, site planner adalah, rab rumah 2 lantai ukuran 6x15, rab rumah type 36 subsidi, harga desain master plan, site plan tempat wisata, site plan hotel resort, rab bangunan 2 lantai, apa yang dimaksud site plan, rab perumahan subsidi, resort site plan, rab rumah type 50, gambar site plan autocad, denah kavling, rab rumah type 90, site plan cad, site plan wisata alam, cara bikin site plan, denah rumah type 36, usaha kos kosan sederhana, luas perumahan tipe 36, gambar block plan, pengertian siteplan, contoh rab rumah 1 lantai, bedeng proyek adalah, desain masjid terbuka, tujuan gambar rencana tapak dibuat adalah untuk, rab rumah type 80, site plan ruko, gambar rumah tinggal, blockplan, rab rumah 2 lantai excel, gambar pergudangan, siteplan masjid, rab rumah 7x12, marketing gallery artinya, download site plan dwg, rumah minimalis type 36, rab rumah 6x8, rab rumah kayu excel download, contoh gambar block plan, rab rumah type 54, desain tanah kavling, siteplan sekolah, rab rumah type 100, contoh gambar master plan, site plan proyek, gambar kavling tanah, site plan rumah minimalis type 36, rab pembangunan rumah, contoh gambar site plan, rumah tapak, rab rumah subsidi type 30, menggambar site plan, lahan kavling, site plan perumahan type 36, rab rumah type 36 subsidi, apa arti site plan

    Jumat, 10 Juni 2011

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Melayani Pengembang Perumahan

    Terus bertambahnya jumlah penduduk di perkotaan dan pedesaan, membuat kebutuhan hunian hampir tidak pernah berhenti.

    Rumah-rumah tapak masih terus menjadi primadona di Indonesia, seiring dengan itu proyek perumahan baru pun tumbuh hampir di setiap kota, bahkan hingga kota kecamatan di hampir setiap kabupaten di seluruh Indonesia.

    Dengan pengaman merencanakan site plan perumahan di seluruh provinsi di Indonesia, merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kepercayaan kami untuk berkarya di lahan yang dimiliki oleh klien kami adalah penghargaan tersendiri.

    Selain melayani perusahaan pengembang perumahan yang akan melaksanakan proyek baru di lahan mereka, karya yang kami ciptakan juga dapat dinikmati oleh para konsumen perumahan yang kami desain site plannya, dan hal itu menjadi salah satu alasan kami untuk mempertahankan eksistensi kami sebagai arsitek perumahan.

    Kami menyiapkan perencanaan site plan untuk Anda, dengan tenaga perencana kawasan dan arsitektur yang kami miliki, tim perencana siap membantu Anda.

    Hubungi kotak telpon yang ada di website ini, untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai kami serta layanan-layanan yang akan kami berikan kepada Anda.

    Berikut ini adalah salah satu karya kami prencanaan site plan perumahan kecil.



    Bias Antara Town House dengan Klaster


    Di sisi lain, perumahan townhouse sering disamakan dengan perumahan klaster (cluster), padahal keduanya memiliki sejumlah perbedaan.

    perumahan town house berdiri sendiri dan bukan bagian dari pengembangan suatu kawasan, sementara perumahan klaster adalah bagian dari pengembangan suatu kawasan.

    Tinggal di perumahan town house juga lebih nyaman karena fasi1itasnya lebih mewah dan lebih lengkap.

    Perumahan town house dibuat dalam jumlah terbatas (10-30 unit) dan semuanya berukuran besar.

    Sementara itu, jumlah unit rumah di perumahan klaster lebih banyak (bisa ratusan unit) dan terdiri atas berbagai tipe serta ukuran.

    Sayang, saat ini pengertian townhouse sudah bergeser menjadi sekadar nama dagang.

    Banyak pengembang mengklaim membangun townhouse meski tidak didukung fasilitas yang mencirikan sebuah townhouse.

    Bahkan ada pengembang yang mengatakan membangun townhouse di bawah apartemen.

    Ada beberapa hal yang membedakan perumahan townhouse dengan perumahan klaster (cluster), seperti lokasi, konsep, sistem keamanan, jumlah unit, fasilitas, harga, target pasar, dan desain rumah.

    Kami berharap artikel diatas bermanfaat, dan sebagai sebagai pelengkap website kami tidak hanya galeri karya, tetapi juga tulisan mengenai pandagan kami terkait dunia properti.

    Site Plan Perumahan Kecil
    Site Plan Perumahan Kecil


    Site Plan Perumahan Kecil

    Site Plan Perumahan Kecil

    Contoh Perumahan Kecil

    Contoh Perumahan Kecil

    Contoh Perumahan Kecil

    Gambar Perumahan Kecil

    Gambar Perumahan Kecil

    Gambar Perumahan Kecil

    Ilustrasi Perumahan Kecil

    Ilustrasi Perumahan Kecil

    Ilustrasi Perumahan Kecil

    Ilustrasi Perumahan Kecil


    perumahan kecil sederhana, perumahan kecil tapi mewah, perumahan kecil minimalis, perumahan kecil di jakarta, perumahan kecil tapi cantik, perumahan kecil tapi bagus, perumahan kecil jakarta selatan, perumahan kecil mungil, undang-undang kecil perumahan awam, perumahan kecil bagus, perumahan kecil bertingkat, perumahan bukit kecil, perumahan kecil di bali , perumahan lengkong kecil bandung, alamat perumahan bukit kecil, komplek perumahan bukit kecil, perumahan dp kecil, dekorasi perumahan kecil, desain perumahan kecil, perumahan di rumah kecil minimalis, gambar perumahan kecil tapi elegan, gambar perumahan kecil 2 lantai, harga perumahan kecil,  perkampungan industri kecil, perumahan industri kecil , perumahan kecil tapi imut, perumahan kecil tapi indah, perumahan kavling kecil, perumahan keluarga kecil, perumahan kampung kecil, bisnis perumahan kecil kecilan, kompleks perumahan kecil, perumahan bukit kecil , perumahan kecil lebak bulus, perumahan kecil murah, perumahan kecil modern, perumahan mewah kecil, tipe perumahan paling kecil, ukuran perumahan paling kecil, pengembang perumahan kecil, perumahan murah dengan dp kecil, proyek perumahan baru di jakarta, proyek perumahan baru di surabaya, proyek perumahan baru di tangerang, proyek perumahan baru di bekasi, proyek perumahan baru di bali, proyek perumahan baru di bandung, proyek perumahan baru di medan, proyek perumahan, proyek perumahan baru di jakarta barat, proyek perumahan baru di cikarang, proyek perumahan baru di cibinong, proyek perumahan baru di ciracas, projek perumahan baru di cyberjaya, proyek perumahan baru di karawang, gambar proyek perumahan baru, proyek perumahan baru di jabodetabek, proyek perumahan baru di malang, proyek rumah baru di medan, projek perumahan baru nilai, proyek perumahan baru di sawangan, proyek perumahan baru di tangsel, perumahan sungai kecil

    Sabtu, 04 Juni 2011

    0812.1231.3066 ☏
    Berikut ini adalah contoh dari hubungan antar bangunan-bangunan yang ada dalam site plan, dibawah ini adalah diagram hubungan ruang di dalam site plan bangunan yang kami rencanakan site plannya.

    site plan bangunan sekolah

    site plan bangunan sekolah

    gambar site plan bangunan

    gambar site plan bangunan

    Hubungan Ruang Pada Site Plan Bangunan

    Penggunaan atap sebagai bagian dari fasilitas penghubung antar bangunan  diperlukan sebagai bagian dari kenyamanan para pengguna bangunan-bangunan yang ada di dalam site plan.

    contoh site plan bangunan

    Walaupun ditutup dengan atap cahaya harus tetap dapat masuk kedalam celah penutup atap, maka pemilihan jenis atap menjadi dasar konsep disain yang harus disoslusikan oleh perencana site plan.

    contoh site plan bangunan


    Tetapi tujuan dari diberikan penutup atap harus dapat menghindari terik matahari langsung yang berdampak panas di ruang yang dijadikan sirkulasi penghubung pada site plan bangunan yang sedang direncanakan.
    contoh gambar site plan bangunan

    Sebagai sarana penghubung antar ruang, keberadaan penutup atap harus menghindari kerumitan sirkulasi dibawahnya, maka pemilihan jenis atap yang berhubungan dengan tiang mempengaruhi perencana site plan menentukan jenis atap yang sesuai.

    contoh gambar site plan bangunan

    Peletakan pintu masuk di tiap-tiap bangunan adalah bagian penting dari keberhasilan penataan ruang site plan, karena jarak, efisiensi ruang serta pembagian sirkulasi yang buruk secara jangka panjang jika tidak dianalisa dengan baik sejak awal pada site plan bangunan yang direncanakan.

    master plan bangunan sekolah

    Udara sebagai penyejuk ruangan juga menjadi tantangan bagi perencana untuk menemukan jenis atap apa yang sesuai serta konstruksi seperti apa yang akan dipilih oleh perencana site plan bangunan.

    master plan bangunan sekolah


    site plan bangunan sekolah | gambar site plan bangunan | contoh site plan bangunan | contoh gambar site plan bangunan | cara membuat site plan bangunan | cara membuat site plan bangunan sekolah | plan bangunan | site plan arsitektur | master plan bangunan sekolah | contoh master plan bangunan sekolah | site plan rumah minimalis 2 lantai | site plan rumah tinggal | sirkulasi bangunan adalah  | sirkulasi bangunan mall | analisis sirkulasi bangunan | sirkulasi pada bangunan | sirkulasi dalam bangunan | konsep sirkulasi bangunan | pola sirkulasi bangunan | jenis sirkulasi bangunan | sirkulasi arsitektur | sirkulasi dalam arsitektur | pola sirkulasi dalam bangunan | sirkulasi ruang dalam arsitektur | analisa sirkulasi luar bangunan | sirkulasi vertikal pada bangunan | sirkulasi udara pada bangunan | sistem sirkulasi pada bangunan tinggi | jenis jenis sirkulasi pada bangunan | sistem sirkulasi bangunan | sirkulasi ruangan | bangunan site | site plan bangunan | site plan bangunan sekolah | building site lokasi bangunan | loker site manager bangunan | contoh site plan bangunan | contoh site plan bangunan sekolah | contoh gambar site plan bangunan | cara membuat site plan bangunan sekolah | cara membuat site plan bangunan | website bangunan | website kontraktor bangunan | website depo bangunan malang | website bazar bangunan | website mitra bangunan | website depo bangunan sidoarjo | website graha bangunan | bazar bangunan website | bangunan site | site plan bangunan | site plan bangunan sekolah | building site lokasi bangunan | loker site manager bangunan | contoh site plan bangunan | contoh site plan bangunan sekolah | contoh gambar site plan bangunan | cara membuat site plan bangunan sekolah | cara membuat site plan bangunan | website bangunan | website kontraktor bangunan | website depo bangunan malang | website bazar bangunan | website mitra bangunan | website depo bangunan | website bangunan | bazar bangunan website | sirkulasi pengunjung

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈