logoblog

Site Plan Online

"Kami menyediakan jasa pembuatan site plan online, tanpa tatap muka atau tinjuau lokasi, bagaimana prosesnya?"


Kemajuan komunikasi khususnya teknologi internet berkembang sangat cepat, banyak hal yang jauh dipermudah karena teknologi internet, tidak ketinggalan bagaimana memesan site plan secara online.

Jika dahulu pemberi tugas atau pengembang harus bertemu dengan perencana site plan, kini hal itu bisa ditiadakan, perencana site plan hanya membutuhkan data-data awal untuk mendesain site plan yang dikirim secara online.
Site Plan Online
Jasa Site Plan Menyiapkan Site Plan Online

Data dari Gambar Bidang Sertifikat

Lahan yang akan direncanakan umumnya sudah memiliki sertifikat, karena berkaitan dengan lanjutan perijinan serta pembiayaan bank yang memerlukan bukti kepemilikan sah atas lahan tersebut.

Di dalam buku sertifikat halaman terakhir ada gambar lahan yang dapat dijadikan bahan dasar data untuk kami membuat site plan di lahan tersebut.

Cukup Anda foto atau dari hasil scan dan kirimkan secara online, kami akan proses penskalaan gambar sesuai luas sertifikat atau dari peta bumi dari aplikasi kami.

Cara foto gambar sertifikat
Tidak perlu khawatir jika ada bayangan ponsel Anda dari cahaya lampu ruangan diatasnya, karena kami tidak mencari kualitas gambar, tetapi hanya membutuhkan bentuk batas lahan Anda yang terfoto, untuk diproses di komputer kami.

Data dari Topografi atau Pengukuran


Jika lahan yang akan direncanakan relatif datar maka gambar topografi bisa tidak diperlukan, adapun keperluan topografi jika, batas-batas lahan tidak sesuai dengan sertifikat, lahan tersebut berkontur, ada bangunan yang harus dipertahankan di lahan tersebut.

Data hasil pengukuran dalam format AutoCAD dapat dikirimkan secara online, jika hal diatas tidak ada, kami bisa memulainya hanya dari gambar bidang pada sertifikat.

Lokasi Dari Google Map


Dalam merencanakan site plan kami menggunakan peta bumi, maka kami butuh koordinat lokasi yang akan kami rencanakan, Anda dapat mengirimkannya dari mana saja yang ada jaringan internet menggunakan aplikasi google map di komputer atau ponsel.

Dari rumah atau kantor, geser-geser Google Map Anda hingga lokasi yang sedang Anda rencanakan, temukan icon ini dan kirimkan via ponsel atau komputer Anda ke WA kami, agar kami dapat melihat situasi sekeliling lahan dari software kami


Penjelasan Umum Mengenai Rencana Produk


Kami memerlukan penjelasan mengenai rencana produk yang Anda inginkan, seperti panjang lebar kavling, tipe unit, tampak unit yang diinginkan (khusus perumahan), fasilitas didalam site plan jika lahan tersebut bukan untuk perumahan, pergudangan, industri.

Anda dapat menjelaskan lewat telepon secara umum dan jika ada hal detail silakan menggunakan text untuk dikirimkan kepada kami secara online.

Proses Site Plan Online


Data diatas adalah bahan awal kami yang disiapkan oleh Anda untuk kami lanjutkan menjadi usulan gambar site plan, hingga site plan final, termasuk animasi site plan, berikut gambar kerja unit (jika menjadi satu paket).

Berikut ini adalah proses diagram alur site plan online yang telah kami lakukan ratusan produk site plan oleh puluhan pengembang properti dari seluruh Indonesia termasuk beberapa diantaranya dari Negara lain.

 
Diagram Site Plan Online
Proses Pembuatan Site Plan Online Tanpa Tatap Muka dari Seluruh Indonesia

Kami dipercaya oleh puluhan developer untuk merencanakan site plan mereka tanpa perlu tatap muka, dan sebagian besar dari mereka telah berhasil menyelesaikannya hingga akad 100% atau lahan mereka sudah berfungsi seperti yang direncanakan site plannya oleh kami.
Setiap lahan memiliki karakter sendiri, memiliki permasalahan bentuk lahan, kontur serta potensi lingkungan yang mengelilinginya, artinya setiap lahan pasti berbeda penyelesaian site plannya.
Dan kami berhasil menyelesaikan site plan tanpa tinjau lokasi, tatap muka atau kita sebut site plan online. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai jasa pembuatan site plan online. 


beda site plan dan layout, site plan cafe, gambar site plan adalah, site plan perumahan subsidi, site plan taman kota, apa itu site plan, site planner adalah, site plan pdf, site plan denah rumah, site plan autocad, site plan kavling tanah, site plan water, perbedaan site plan dan layout, gambar kerja site plan, site plan taman wisata, perbedaan site plan dan master plan, site planning adalah, site plan cad, archicad site plan, contoh site plan, site plan gedung, contoh denah site plan, cara membuat site plan dengan coreldraw, gambar site plan rumah, perbedaan layout dan site plan, site plan tanah kavling, site plan kawasan, grass site plan, perbedaan denah dan site plan, contoh pengesahan site plan perumahan, site plan house, site plan adalah, gambar site plan, site plan arsitektur, site plan drawing, contoh gambar site plan, website site plan, farm site plan, download site plan, perencanaan site plan, site plan online free, site plan drawing online free, draw site plan online, membuat site plan online, site plan drawing online, site plan design online, site plan maker online, create site plan online free, draw a site plan online free, create a site plan online, draw a site plan online, floor plan builder online, floor plan online creator, site plan creator online, floor plan online creator free, floor plan create online free, create site plan online, floor plan online course, floor plan online draw, floor plan online drawing free, floor plan online designer, floor plan online draw free, floor plan designer online free, floor plan online editor, floor plan easy online, floor plan expert online, floor plan editor online free, floor plan online free, floor plan online free tool, draw site plan online free, floor plan free online software, draw floor plan online free, floor plan online gratis, floor plan generator online free, floor plan online generator, floor plan game online, floor plan grid online, floor plan online login, master plan online learning, site layout plan drawing online, floor plan online maker, site development plan maker online, 3d floor plan online maker, online site plan maker free, floor plan online quora, floor plan sketch online, floor plan sketch online free, floor plan software online free, floor plan online software, site plan software online, floor plan sketcher online, floor plan online tool free, floor plan online tool, floor plan 2d online, floor plan creator online 2d, 2 hour site safety plan online, floor plan online 3d, floor plan online 3d free, desain site plan perumahan

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈