Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Mei 2014

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Sabtu, 31 Mei 2014

    0812.1231.3066 ☏

    Town House di Lahan Sempit

    Gambar Sertivikat yang Menjadi Dasar Penggambaran Site Plan Awal

    Menyiasati Kondisi Lahan

    Menyiasati kondisi lahan yang mengantung dan mengecil, maka kami mendisain sebuah kawasan perumahan ditengah kota (Town House) di lahan kurang dair 2000 m2 dengan mengedepankan unsur keamanan lingkungan, kemudahan maneuver kendaraan, penghijauanyang cukup dan berbagai aspek lainnya

    Berbagai Fasilitas Pendukung

    • Jaringan listrik bawah tanah 
    • Jaringan air bersih 
    • Jaringan CCTV 
    • Kemanan 24 jam

    Kembangkan Lahan Anda

    Kami siap mendisain site plan untuk Town House Anda agar dapat meningkatkan nilai jual lahan Anda menjadi berlipat ganda, hubungi kami untuk penawaran terbaik untuk bisnis properti Anda.
    08161607149

    Produk Lahan Yang Dikembangkan

    Town House
    Town House di Lahan Sempit


    lahan sempit untung besar, lahan sempit perumahan, lahan sempit untuk perumahan, kavling di lahan sempit, pengelolaan lahan sempit, peluang usaha properti di lahan sempit, lahan sempit, mengelola di lahan sempit, lahan terbatas, solusi pas untuk lahan terbatas, properti di lahan terbatas, taman mini untuk lahan terbatas, perumahan town house cirendeu, perumahan town house di ciputat, perumahan town house bandung utara, perumahan townhouse menteng, perumahan town house cipayung, perumahan town house di cinere, perumahan town house kramat jati, perumahan townhouse, perumahan townhouse baru jakarta selatan, perumahan townhouse bekasi, perumahan townhouse depok, perumahan awana town house yogyakarta, perumahan grand azalea town house, perumahan di town house, perumahan islamic town house, perumahan town house batu, perumahan town house tanjung barat, perumahan town house condet, perumahan town house di bogor, perumahan town house daerah jagakarsa, perumahan town house di surabaya, perumahan town house di tangerang, perumahan townhouse gresik, perumahan green harmony town house, perumahan town house pondok indah, perumahan town house jakarta, perumahan town house jogja, perumahan town house jaksel, perumahan townhouse jakarta barat, perumahan townhouse jagakarsa, perumahan town house kranggan, perumahan townhouse karawaci, perumahan kebon jeruk town house, perumahan lidah townhouse, perumahan pondok labu townhouse, lokasi perumahan town house, perumahan de lavender townhouse, perumahan town house 1 lantai, perumahan town house makassar, perumahan town house medan, perumahan townhouse malang, perumahan merak town house pekanbaru, perumahan town house palembang, perumahan town house pasar minggu, perumahan town house pejaten timur, perumahan townhouse ragunan, perumahan town house sungai saddang, perumahan town house sepanjang, perumahan townhouse senayan, perumahan townhouse serpong, perumahan samara moslem town house, perumahan palm town house tegal, perumahan teratai townhouse, perumahan tangerang townhouse, perumahan town house bekasi timur, perumahan townhouse jakarta utara, perumahan kemang village townhouse, perumahan townhouse , perumahan town house Palembang, rumah townhouse jakarta, rumah townhouse melaka, rumah townhouse puncak, rumah townhouse macam mana, rumah townhouse jakarta selatan, rumah townhouse adalah, apa itu rumah town house, rumah dijual townhouse, jual rumah town house, rumah townhouse bali, rumah townhouse batam, rumah dijual town house bintaro, rumah dijual town house bandung, rumah townhouse cinere, rumah town house condet, rumah town house ciledug, rumah townhouse cimahi, rumah town house cibinong, rumah townhouse di jakarta selatan, rumah town house dijual di bandung, rumah town house depok, rumah townhouse di cinere, bisnis properti terbatas

    Selasa, 20 Mei 2014

    0812.1231.3066 ☏

    Membangun Fasilitas Air Bersih Mandiri

    Kebutuhan akan pengolahan air besih terkadang menjadi kendala dalam sebuah perumahan yang hendak dibangun.

    Karenanya kami mendisain penyelesaian site plan perumahan dengan fasilitas air bersih yang dijadikan fasilitas taman kolam (tendon).

    Disain Site Plan yang Menyiapkan Jaringan Air Bersih Mandiri

    Dalam disain site plan berikut ini kami memecahkan masalah ketersediaan air bersih dengan kolam air yang menampung cukup air untuk kemudian diproses menjadi air bersih yang dikembangkan sebagai fasilitas perumahan.

    Developer Meninkmati Pendapatan Jangka Panjang

    Dengan pengadaan air bersih, maka Developer akan menikmati keuntungan secara jangka panjang, karena pemukim akan terusberlangganan air bersih kepada pengelola perumahan.
    Bak yang menjadi kolam tersebut didisain khusus oleh ahli teknik lingkungan, sehingga tidak tercemar, cepat hilang terserap keluar.

    Proses Pengolahan Air Bersih

    Dari lokasi tendon akan disedot ke lokasi pengolahan (water treatment), kemudian di pompa ke reveoir atas yang kemudian dipompa ke seluruh kawasan perumahan.
    Dengan penyelesaian ini, maka perumahan ini memiliki kelebihan / daya saing terhadap lingkungan sekitar karena ketersediaan air bersih yang cukup.

    Kompensasi Harga Tanah Yang Murah Karena Masalah Air Bersih

    Harga dasar tanah di lokasi ini cukup murah karena kendala penyediaan air bersih, tetapi dengan investasi  pengolahan air maka nilai lahan perumahan ini meningkat.
    Investasi awal (jaringan air bersih) dititipkan langsung di harga jual, tetapi secara jangka panjang pengolahan ini mendapatkan keuntungan bagi pengelola perumahan karena membangun jaringan air bersihnya sendiri.

    Gambar Site Plan Pengolahan Air Bersih Mandiri

     

    Site Plan Pengolahan Air Bersih di Perumahan



    Istilah Air Bersih di Perumahan

    1. Air baku adalah air yang berasal dari sumber air yang perlu atau tidak perlu diolah menjadi air bersih/air minum
    2. Air minum adalah air yang digunakan untuk keperluan sehari-hari yang kualitasnya memenuhi syarat kesehatan dan dapat diminum sesudah dimasak.
    3. Air permukaan adalah sumber air baku yang berasal dari sungai, saluran irigasi, danau, waduk, kolam, rawa, embung, dll.
    4. Mata Air adalah air tanah yang muncul ke permukaan secara alami.
    5. Air Tanah Dangkal adalah air tanah bebas yang terdapat di dalam tanah dengan kedalaman muka air tanah lebih kecil atau sama dengan 20 meter.
    6. Air Tanah Dalam adalah air tanah bebas yang terdapat di dalam tanah dengan kedalaman muka air tanah lebih dari 20 meter atau air tanah yang terdapat di dalam akifer tertekan, dimana akifer ini berada pada kedalaman lebih dari 20 meter.
    7. Air kekeruhan tinggi adalah air yang mempunyai kekeruhan > 100 mg/L
    8. Air kekeruhan sedang adalah air yang mempunyai kekeruhan 25 – 100 mg/L
    9. Air kekeruhan rendah adalah air yang mempunyai kekeruhan > 5 – 25 mg/L
    10. Saringan Rumah Tangga yang disebut SARUT adalah Sarana pengolahan air baku menjadi air bersih dengan menggunakan teknologi penyaringan sederhana, sekala rumah tangga;
    11. Teknologi sederhana adalah teknologi yang mudah dalam pembuatan, murah dalam pembangunan, serta mudah dan murah dalam operasi dan pemeliharaannya.
    12. Media penyaring adalah salah satu bahan untuk sarut guna menahan unsur yang terlarut dalam air, seperti pasir, zeolit, batu marmer, dan arang.
    13. Sumur gali (SGL) adalah sarana untuk menyadap dan menampung air tanah yang digunakan sebagai sumber air baku untuk air bersih.
    14. Muka air tanah terendah adalah kondisi muka air tanah yang paling rendah pada sumur pada saat tertentu.
    15. Akifer adalah lapisan batuan yang mengandung dan dapat meloloskan air dalam jumlah tertentu.
    16. Dinding sumur adalah bagian sisi sumur yang terbuat dari pasangan bata merah, batako, batu belah atau pipa beton.
    17. Sumur pompa tangan (SPT) adalah sarana penyediaan air bersih berupa sumur yang dibuat dengan membor tanah pada kedalaman tertentu sehingga diperoleh air sesuai dengan yang diinginkan.
    18. Sumur dangkal adalah lubang sumur dengan kedalaman muka air minimal 7 meter dari permukaan tanah. Kedalaman dasar pada umumnya berkisar antara 12 - 15 meter.
    19. Lubang sumur adalah lubang yang dibuat sampai kedalaman tertentu, menggunakan bor yang digerakkan oleh tenaga manusia atau tenaga mesin.
    20. Pompa tangan adalah alat untuk menaikkan air dari dalam tanah kepermukaan tanah dan digerakkan tenaga manusia.
    21. Pompa tangan dangkal adalah pompa tangan yang struktur silinder dan katubnya bersatu dengan badan pompa, dari cara kerjanya pompa ini bersifat pompa hisap, karena silindernya yang terletak di atas permukaan tanah, berfungsi menghisap air.
    22. Sumur Air Tanah Dalam (SATD) adalah sarana penyediaan air bersih berupa sumur dalam yang dibuat dengan membor tanah pada kedalaman tertentu sehingga diperoleh air sesuai dengan yang diinginkan;
    23. Sumur Dalam adalah lubang sumur dengan kedalaman muka air minimal 7 meter dari permukaan tanah. Kedalaman dasar pada umumnya lebih dari 30 meter.
    24. Penampung air hujan (PAH) adalah tempat penampungan air hujan yang akan digunakan sebagai sumber air bersih.
    25. Penampung Air Hujan Kontruksi Batu Bata adalah bangunan PAH yang kontruksinya dari batu bata dengan bentuk bulat atau persegi.
    26. Penampung air hujan (PAH) Fiber adalah tempat penampungan air hujan yang akan digunakan sebagai sumber air bersih dengan menggunakan bahan fiber glass sebagai cetakan pembuatan bangunan penampung air hujan.

    makalah air bersih, pengolahan air bersih, pengertian air bersih, syarat air bersih, manfaat air bersih, sumber air bersih, pencemaran air bersih, gambar air bersih, pengolahan air bersih sederhana, pengolahan air bersih dari sungai, artikel pengolahan air bersih, makalah pengolahan air bersih, cara pengolahan air bersih, pengolahan air bersih dengan saringan pasir, pengolahan air bersih pdam, pengolahan air bersih di perumahan, cara pengolahan air bersih sederhana, cara pengolahan air bersih secara sederhana, artikel cara pengolahan air bersih, cara pengolahan air bersih pdam, contoh pengolahan air bersih, pengolahan air sungai menjadi air bersih, cara pengolahan air minum, pengelolahan air bersih, kolam renang di perumahan, kolam di perumahan, kolam ikan di perumahan, kolam renang di belakang perumahan, perumahan di ciledug kolam renang, perumahan di dalamnya ada kolam renang, kolam renang perumahan elit, kolam ikan perumahan minimalis, kolam ikan perumahan, kolam renang perumahan, perumahan dikelilingi kolam renang, perumahan di mana ada kolam renang, kolam renang perumahan, perumahan di kolam renang, kolam di rumah, kolam di rumah minimalis, kolam di rumah sakit, kolam renang di perumahan, kolam renang di perumahan semarang, kolam ikan di perumahan, kolam di atas rumah, kolam renang di rumah, kolam di belakang rumah, kolam renang di rumah batu alam, perumahan ada kolam renang, kolam renang perumahan di, kolam renang di perumahan medan, perumahan di belakang kolam renang, perumahan di dalamnya ada kolam renang, kolam renang di dalam perumahan, kolam di halaman rumah, perumahan di jakarta kolam renang, kolam renang di rumah jawa tengah, perumahan di jakarta barat kolam renang, kolam renang di rumah kecil, kolam ikan di rumah kecil, kolam renang di rumah lantai 2, kolam renang di rumah makassar, kolam renang di rumah minimalis, kolam di depan rumah menurut fengshui, kolam ikan di rumah minimalis, kolam renang di rumah mewah, kolam di dalam rumah minimalis, kolam di pekarangan rumah, perumahan di kolam renang, pengurusan kolam renang di perumahan, kolam di samping rumah, kolam renang di rumah sederhana, kolam renang di rumah sakit, kolam renang di rumah sendiri, kolam di teras rumah, kolam di taman rumah, kolam di tengah rumah, kolam renang di rumah unik, kolam renang di rumah Yogyakarta, sumur resapan di perumahan, resapan air di perumahan, cara membuat sumur resapan di perumahan, pengurusan kolam renang di perumahan

    Minggu, 11 Mei 2014

    0812.1231.3066 ☏
    Perkembangan kota di luar pulau Jawa, khususnya di kota-kota kabupaten menjadikan perkebunan-perkebunan yang sebelumnya berada di luar kota menjadi wilayah yang mendekati atau berhimpit dengan kota.

    Beberapa lokasi yang sebelumnya jauh dari aktifitas warga kota menjadi semakin dekat, hal ini dikarenakan umumnya kota-kota di luar pulau Jawa, hunian selalu mendekati jalan utama baik jalan nasional, propinsi, maupun kabupaten.
    Berikut adalah salah satu site plan yang sebelumnya lahan tersebut merupakan perkebunan sawit. Karena lahan tersebut sudah baik lokasinya pemilik tanah mengembangkan perumahan untuk warga kota.

    Lahan Bekas Kebun Sawit


    Bila Anda memiliki lahan-lahan yang berpotensi menjadi perumahan, yang sebelumnya adalah perkebunan dapat menghubungi kami untuk dikembangkan menjadi perumahan yang memiliki harga jual tinggi.

    Selain itu, Anda juga berperan serta menyelenggarakan rumah bagi masyarakat kota, khususnya pegawai. Karena mereka berharap dapat memiliki rumah dengan mencicil (KPR).



    Site plan perumahan bekas lahan kelapa sawit


    Menggunakan denah tipe sederhana

    Tampak belakang dan samping

    Tampak samping dan potongan

    Potongan bangunan


    kebutuhan lahan untuk perumahan, cari lahan untuk perumahan, kerjasama lahan untuk perumahan, dicari lahan untuk perumahan, pembebasan lahan untuk perumahan, lahan gambut untuk perumahan, mencari lahan untuk perumahan, lahan perumahan, lahan perumahan bebas , cara pembebasan lahan untuk perumahan, cara kerjasama lahan untuk perumahan, cara menghitung kebutuhan lahan untuk perumahan, pengalihan lahan hutan untuk perumahan dampak positif, pemanfaatan lahan untuk industri peternakan dan perumahan, dampak positif pengalihan lahan untuk perumahan, pengalihan lahan hutan untuk perumahan, pengalihan lahan hutan untuk perumahan jenis hubungan interaksi, lahan kerjasama perumahan, luas lahan minimal untuk perumahan, proses pengeringan lahan untuk perumahan, proses pembebasan lahan untuk perumahan, lahan makam perumahan, pemanfaatan lahan untuk industri peternakan dan perumahan merupakan, tanah perumahan untuk dijual, tanah gambut untuk perumahan, status tanah untuk perumahan, tanah perumahan di bali, tanah perumahan in english, tanah perumahan denpasar, tanah perumahan murah malang, perumahan tanah jambu, tanah perumahan adalah, pelepasan hak atas tanah untuk perumahan, tanah kavling perumahan bandung, tanah kav perumahan , tanah murah perumahan bekasi, tanah di jual untuk perumahan di bandung, harga tanah untuk perumahan bersubsidi, tanah kavling perumahan bogor, tanah kavling perumahan bekasi, tanah buat perumahan, cari tanah untuk perumahan, cara membagi tanah untuk perumahan, tanah perumahan dalam bahasa inggris, tanah di perumahan yogyakarta, tanah di perumahan baru, tanah di perumahan sentul, tanah fasum perumahan milik siapa, tanah fasum perumahan, tanah dijual perumahan griya permata alam, tanah hook perumahan subsidi, tanah hook perumahan, harga tanah untuk perumahan subsidi, tanah perumahan inggris tts, tanah perumahan jawa barat, tanah kavling perumahan jakarta, tanah kavling perumahan jakarta barat, tanah perumahan jogja, tanah kavling perumahan jogja, tanah kav perumahan pondok indah, tanah kavling perumahan setu, tanah kavling perumahan, tanah kavling perumahan sidoarjo, tanah lot perumahan, tanah lapangan perumahan, tanah liat perumahan, tanah lebih perumahan, tanah kavling perumahan lawang, tanah luas perumahan, tanah lapang perumahan, luas tanah untuk perumahan, tanah murah perumahan, tanah kavling perumahan malang, tanah makam perumahan, pembeli tanah untuk perumahan 2019, cari pembeli tanah untuk perumahan, jenis tanah untuk perumahan, dicari tanah untuk perumahan, kerjasama tanah untuk perumahan, pencari tanah untuk perumahan, tanah pasir perumahan, penyediaan tanah untuk pembangunan perumahan, pengadaan tanah untuk pembangunan perumahan, tanah kavling perumahan parung, pembeli tanah untuk perumahan, pengadaan tanah untuk perumahan, tanah rt perumahan, tanah perumahan rumah, tanah rawa untuk perumahan, tanah perumahan rakyat, tanah serang perumahan, tanah dekat perumahan semarang, pinjaman perumahan untuk tanah sendiri, tanah perumahan surabaya, tanah perumahan ungaran, zona tanah untuk perumahan, kerjasama tanah untuk perumahan, pemupukan kelapa sawit, perkebunan kelapa sawit, budidaya kelapa sawit, perusahaan kelapa sawit, pengolahan kelapa sawit, manfaat kelapa sawit, bibit kelapa sawit, pembibitan kelapa sawit, peluang perusahaan kelapa sawit, perusahaan kelapa sawit kalimantan, perusahaan kelapa sawit terbesar, perusahaan kelapa sawit di kalimantan selatan, perusahaan kelapa sawit di riau, perusahaan kelapa sawit di kalimantan tengah, alamat perusahaan kelapa sawit, perusahaan kelapa sawit di kalimantan barat

    Senin, 05 Mei 2014

    0812.1231.3066 ☏

     Fasilitas di Perumahan


    Karenanya keamanan menjadi salah satu pertimbangan utama orang saat memilih hunian. Oleh karenanya terbentuklah perumahan dengan konsep satu pintu gerbang plus petugas jaga 24 jam, CCTV dan sebagainya.

    Ini yang menjadi satu dari banyak kelebihan town house. Lingkungan town house juga tertutup alias berupa Cluster.Di Indonesia, tren town house mulai berkembang sejak pertengahan 1990-an.

    Berikut adalah salah satu disain kompleks kecil yang lebih membidik pasar ekspatriat.

    Karenanya, sebagian rumah-rumah di town house kemudian disewakan kepada para pekerja berkewarganegaraan asing.


    Rencana lahan dari gambar sertivikat

    Pertimbangan Pengembang Membangun Town House


    Bayangkan betapa elitenya, di dalam komplek perumahan yang besar terdapat satu komplek kecil, yaitu townhouse, yang dibatasi dinding, mempunyai akses satu pintu gerbang (one gate access) yang di dalamnya terdapat unit rumah berukuran sangat besar dengan fasilitas mewah dan teknologi canggih.

    Tidak dapat dibantah, orang akan mendapatkan kepuasan tersendiri jika memiliki hunian eksklusif, seperti townhouse, karena berbeda dengan orang lain.

    perumahan townhouse bisa ditemukan dengan mudah di kota-kota besar, seperti jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan utamanya di kawasan jabodetabek.

    Pertimbangan developer membangun townhouse adalah karena luas lahan yang diperlukan tidak terlalu besar.

    Dengan demikian, biaya yang dikeluarkan untuk pembelian dan pengembangan lahan serta perencanaan konsep desain tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan membangun komplek perumahan.

    Selain itu, semakin terbatasnya lahan kosong di Jakarta membuat konsep townhouse yang efisien dalam penggunaan tanah lebih mudah dikembangkan daripada komplek perumahan yang umumnya memerlukan luas lahan lebih besar.


    Town House Dapat Mengarah ke Kesenjangan Warga Kota


    Sejatinya, perumahan townhouse adalah komplek perumahan yang terletak di dekat pusat kota dengan unit terbatas yang memiliki fasilitas cukup lengkap, seperti kolam renang, clubhouse, jogging track, ruang terbuka hijau, sistem keamanan yang baik, dan umumnya menerapkan sistem tertutup dengan satu akses (cluster).

    Keberadaan perumahan town house dijakarta, awalnya untuk memenuhi permintaan para ekspatriat.

    Saat ini, townhouse berkembang menjadi proyek perumahan bergengsi dan eksklusif.

    Itulah yang membuat harga rumah di lingkungan townhouse lebih tinggi dibandingkan dengan perumahan pada umumnya.

    Site Plan pengembangan lahan


    pengertian ekspatriat, arti ekspatriat, berita ekspatriat, definisi ekspatriat, ekspatriat wanita, ekspatriat virtual adalah, ekspatriat, arti kata ekspatriat, pengertian ekspatriat, arti kata ekspatriat, definisi ekspatriat, perumahan pekerja asing, akta perumahan pekerja asing, standard perumahan pekerja asing, garis panduan perumahan pekerja asing, garis panduan perumahan pekerja asing, akta perumahan pekerja asing, perusahaan asing, perumahan pekerja asing, perumahan untuk pekerja asing, uu tentang perumahan asing, akta perumahan pekerja asing, standard perumahan pekerja asing, garis panduan perumahan pekerja asing, dp perumahan, nama pt perumahan asing, merupakan perumahan asing dari negara, perumahan asing di indonesia, akta perumahan pekerja asing, sebutkan perumahan asing, keuntungan adanya perumahan asing di indonesia, contoh perumahan asing, perumahan asing yang ada di indonesia, perumahan asing di indonesia, sebutkan 3 perumahan asing yang ada, sebutkan 3 perumahan asing, keuntungan adanya perumahan asing di indonesia, kerugian adanya perumahan asing di indonesia, alasan perumahan asing mendirikan usahanya di indonesia, alasan berdirinya perumahan asing di indonesia, perumahan asing di indonesia, keuntungan adanya perumahan asing di indonesia, alasan perumahan asing di indonesia, keuntungan perumahan asing di indonesia, kerugian pendirian perumahan asing di indonesia, faktor berdirinya perumahan asing di indonesia, perumahan asing di indonesia, perumahan asing di, keuntungan adanya perumahan asing, keuntungan adanya perumahan asing di indonesia, contoh perumahan asing di indonesia, contoh perumahan asing yg beroperasi di indonesia, perumahan asing yang akan masuk ke indonesia, sebutkan 8 perumahan asing di indonesia

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈