Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Februari 2015

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Kamis, 26 Februari 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR)

    Kebutuhan rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah sangat diperlukan di Indonesia. Pengembang-pengembang yang mewujudkan rumah untuk mereka sangat diharapkan oleh Pemerintah.

    Kami membantu para pengembang untuk mengadakan perumahan subsidi dengan biaya desain yang relatif murah.

    Dua Surat Tanah Membelah Lahan

    Dalam contoh site plan yang kami sajikan kali ini, lahan yang direncanakan memiliki dua surat yang siap melakukan pemecahan surat, jadi tidak melakukan penggabungan surat kemudian dipecah terlebih dahulu.

    Seperti yang bisa Anda lihat dalam gambar, bagaimana kami membagi jalan dan kaveling yang beririsan langsung dengan batas sertifikat, yang sekaligus menjadi metode tahap penjualan.

    Banyak kondisi serupa yang kami lakukan di lahan lainnya, bisa Anda temukan di halaman kami lainnya untuk dijadikan contoh, bagaimana kami menyiasati, batas surat terhadap desain site plan.



    Berikut adalah salah satu disain kami untuk perumahan subsidi dengan lahan yang tidak terlalu besar.

    Perumahan Subsidi

    Perumahan Subsidi

    Perumahan Subsidi

    Rumah Subsidi

    Rumah Subsidi

    Rumah Subsidi

    Perumahan Bersubsidi

    Perumahan Bersubsidi

    Perumahan Bersubsidi

    Subsidi Pemerintah

    Subsidi Pemerintah

    Subsidi Pemerintah

    Subsidi Perumahan

    Gambar Site Plan

    Berikut adalah gambar site plan perumahan subsidi:

    Site Plan Perumahan Subsidi



    Subsidi Perumahan

    Subsidi Perumahan

    Perumahan Disubsidi

    Perumahan Disubsidi

    Perumahan Disubsidi


    rumah subsidi tangerang, rumah subsidi pemerintah, harga rumah subsidi, rumah subsidi bekasi, rumah subsidi pemerintah di tangerang, jual rumah subsidi, rumah subsidi jabodetabek, rumah subsidi pamulang, perumahan subsidi pemerintah di jakarta, perumahan subsidi pemerintah di depok, perumahan subsidi bekasi, perumahan subsidi di depok, perumahan subsidi di tangerang, perumahan subsidi pemerintah, perumahan subsidi, perumahan subsidi pemerintah, cara mendapatkan rumah bersubsidi, rumah cicilan ringan, rumah bersubsidi di depok, rumah bersubsidi di tangerang, rumah bersubsidi di pamulang, rumah bersubsidi, apa itu subsidi perumahan, apa yang dimaksud perumahan subsidi, maksud perumahan subsidi, apakah rumah subsidi bisa dilunasi, apakah rumah subsidi bisa dijual, apakah rumah subsidi bisa dibeli cash, apakah rumah subsidi bisa di renovasi, apakah rumah subsidi bisa di over kredit, berapa lama rumah subsidi boleh direnovasi, bisakah rumah subsidi dibayar cash, bisakah rumah subsidi di over kredit, bisakah rumah subsidi dibeli cash, bisakah rumah subsidi dijual kembali, kenapa rumah subsidi tidak ada dapur, dana subsidi perumahan, dana subsidi perumahan kpr, harga rumah bersubsidi

    Rabu, 18 Februari 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Layout

    Berikut ini adalah site plan layout yang pernah kami lakukan dalam lahan yang bentuknya tidak beraturan, bagaimana kami menyiasati pembagian blok dan pembuatan kluster-kluster, serta peletakan kolam resapan di lahan tersebut, bisa Anda pelajari pada animasi dan gambar berikut ini.

    Hunian Kluster Dan Pengaturan Polder 

    Banjir yang terus berulang-ulang menyebabkan banyak permasalahan di lingkungan perkotaan, dan umumnya akibat lalainya mengembalikan aliran permukaan kembali ke dalam tanah.

    Perumahan menjadi faktor utama di samping penggundulan hutan, maka kesadaran untuk membangun kolam resapan di areal pemukiman menjadi program penting yang tersus menerus diperbanyak luasnya.

    Berikut adalah desain perumahan kluster yang kami rencanakan menyiapkan kolam resapan di areal lahan mereka:




    Hunian Klaster

    Hunian Klaster

    Perubahan Iklim Menuntut Site Plan Ramah Lingkungan


    Infrastruktur situ-situ terdesentralisasi menciptakan peluang untuk membangun ketahanan dan redundansi ke dalam perencanaan dan desain perumahan, membantu masyarakat lebih siap menghadapi peristiwa cuaca ekstrem, seperti kekeringan atau banjir.

    Mengintegrasikan pengelolaan air hujan di seluruh lingkungan perumahan melalui penggunaan atap hijau, penyimpanan air hujan, sistem infiltrasi dan sebagainya dalam kombinasi disain drainase yang menyerap air, memungkinkan masyarakat untuk secara bersamaan mengelola air hujan saat menghadapi peristiwa curah hujan ekstrem.


    Hunian Klaster

    Hunian Cluster

    Meyakinkan Pengembang Perumahan


    Masyarakat pengembang perumahan harus diyakinkan untuk menciptakan keseimbangan dengan iklim dan lingkungan setempat, baik saat mengembangkan perumahan di lahan basah atau sangat kering.

    Untuk mencapai hal ini, pengembang dan perencana site plan perlu menyadari bahwa beberapa tempat dapat tidak sesuai untuk dijadikan perumahan.

    Misalnya, Program Relokasi Banjir, akibat lahan cekungan rendah kemudian dibuat perumahan akhirnya kehancuran besar yang disebabkan oleh Banjir Besar tidak bisa dihindari, sehingga menyebabkan pemerintah di masa depan harus menyediakan dukungan keuangan untuk merelokasi penduduk yang rumahnya berada di dataran banjir tepi sungai atau limpasan banjir, yang artinya pengembang menjadi pewaris biaya yang mahal di masa depan.

    Hunian Cluster

    Hunian Cluster

    Menyiapkan Situ-situ (polder)


    Perumahan-perumahan harus menerapkan praktik pembangunan situ atau polder yang sesuai kondisi iklim setempat.

    Program penyediaan air tanah yang bersih bertujuan untuk menghasilkan sepertiga dari pasokan air minum kota secara lokal melalui daur ulang air hujan mulai bukan jadi wacana, tetapi sudah diaplikasikan oleh beberapa pengembang perumahan elite.

    Perumahan-perumahan mendesain infrastruktur umum dengan atap hijau (tanaman penutup ruang terbuka), telah mengurangi banyak volume limpasan air hujan di perumahan mereka.

    Desain site plan yang terencana baik serta menggabungkan infrastruktur kecil, sedang, dan besar dengan efisien akan membantu kota secara keseluruhan.

    Dengan mempertahankan proses air yang dinaturalisasi dalam lingkungan perumahan, kita dapat mengurangi dampak lingkungan buatan pada sumber daya air kita.

    Pada akhirnya, AMDAL yang dikombinasikan dengan infrastruktur hijau akan melindungi warga selama peristiwa cuaca ekstrem dan mendukung sungai serta danau di perkotaan yang sehat.

    Hunian Cluster

    Perumahan Klaster

    Perencana Site Plan


    Anda dapat melihat salah satu perencanaan site plan kami yang memperlihatkan sistem jalan yang terhubung drainse, serta peletakan situ atau polder sebagai penyerapan air hujan limpasan.

    Pembagian perumahan dalam cluster-cluster tertutup akan meningkatkan nilai, karena para penghuni akan merasa aman dan nyaman, lebih tenang walaupun perumahan berada di pusat kota.

    Dalam perencanaan kami kali ini, perumahan terbagi menjadi tiga kluster yang diawali dengan ruko-ruko serta dipecah dengan bundaran.

    Di pintu keluar utama kami menyiapkan resapan air yang cukup di samping, sumur-sumur resapan tersedia di setiap unitnya.

    Beruntung kami mendapatkan developer yang cukup peduli dengan lingkungan sehingga mau berinvestaasi untuk lingkungan yang lebih baik.


    Perumahan Klaster

    Perumahan Cluster

    Perumahan Cluster

    Perumahan Cluster

    Disain Klaster

    Disain Klaster



    Disain Cluster

    Disain Cluster

    Disain Cluster

    Disain Cluster

    Tipe Klaster

    Tipe Klaster

    Tipe Klaster

    Tipe Cluster

    Tipe Cluster

    Tipe Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster


    hunian cluster nyaman dan strategis, hunian cluster, perumahan cluster di depok, perumahan cluster murah, perumahan cluster baru di tangerang, perumahan cluster di purwakarta, perumahan cluster di bekasi, perumahan cluster di bintaro, perumahan cluster di depok, perumahan cluster murah di tangerang, perumahan cluster di bekasi, perumahan cluster baru di tangerang, perumahan cluster di purwakarta, perumahan cluster di bintaro, perumahan cluster murah di bekasi, perumahan cluster di depok, pengertian cluster, rumah cluster, cluster sampling, cluster taman, cluster random, tipe cluster, rumah tipe cluster, cluster residence, contoh kolam resapan, gambar kolam resapan, desain kolam resapan, tipe kolam resapan, rancangan kolam resapan, membuat kolam resapan, rencana kolam resapan, kolam resapan perumahan, kolam resapan kawasan, kolam resapan pemukiman, kolam resapan kebun, kolam resapan tambang, kolam resapan mandiri, harga kolam resapan, tipe rumah

    Kamis, 12 Februari 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Kaveling Perumahan

    Beberapa pengembang menytrategikan lahan mereka untuk dibuat kaveling siap bangun, dengan hanya menyediakan infrastruktur, maka nilai lahan yang dimiliki memiliki nilai jual yang lebih baik dibanding dengan hamparan lahan sebelumnya.

    Dalam gambar yang kami sajikan, terdapat gambar kaveling tanpa bangunan, serta gambar ada bangunan diatasnya, karena pengembang di lahan ini memang tidak membangun unit rumah, tetapi hanya menjual kaveling siap bangun.

    Kami siapkan juga ilustrasi dalam bentuk gambar 3D serta animasi agar dapat dijadikan alat pemasaran, yang mempermudah tim pemasaran menawarkan lahan yang dipasarkan lebih mudah, bisa melalu materi cetak maupun media sosial.

    Dalam desain site plan ini, kami membagi lahan menjadi dua kluster, yang berkaitan dengan tahap penjualan, jadi pengembang tidak sporadis membangun infrastruktur, dan pengaturan nilai harga jual juga dibedakan sesuai lokasi dan waktu pelepasan kaveling.

    Dengan begitu, profit dari kenaikan nilai kaveling akibat waktu penjualan yang ditunda di lokasi tertentu, menjadi profit tambahan bagi pengembang, berikut animasinya yang bisa Anda saksikan.



    Berikut adalah disain kavling siap bangun yang kami rencanakan untuk sekmentasi kelas menengah

    Kavling Siap Bangun

    Kavling Siap Bangun

    Kavling Siap Bangun

    Kavling Siap Huni

    Kavling Siap Huni

    Kavling Produktif

    Kavling Produktif

    Kavling Produktif

    Lahan Siap Bangun
    Lahan Siap Bangun

    Lahan Siap Bangun

    Lahan Siap Dikembangkan

    Lahan Siap Dikembangkan

    Lahan Siap Dikembangkan

    Kavling Jual

    Kavling Jual

    Tanah Kavling

    Tanah Kavling

    Tanah Kavling
      Perumahan Kavling
    Perumahan Kavling

    Perumahan Kavling

    Kavling Perumahan

    Kavling Perumahan

    Kavling Perumahan

    Rumah Kavling

    Rumah Kavling

    Kavling Rumah

    Kavling Rumah

    Kavling Rumah

    Pengembangan Lahan

    Pengembangan Lahan

    Pengembangan Lahan

    Pengkavlingan Lahan

    Pengkavlingan Lahan

    Pengkavlingan Lahan

    Pengkavlingan Tanah

    Pengkavlingan Tanah

    Pembagian Kavling



    kavling siap bangun depok, kavling siap bangun di cimahi, tanah kavling siap bangun, harga kavling siap bangun, dijual kavling siap bangun, kavling siap huni dijual cepat, kavling bulevar hijau, pengertian tanah kavling, tanah kavling dijual di bekasi, arti tanah kavling, tanah kavling tangerang, jual tanah kavling kredit, kredit tanah kavling murah, tanah kavling depok, tanah kavling sidoarjo, tanah kavling sidoarjo, tanah kavling kredit, jual tanah kavling di depok, tanah kavling depok, jual tanah kavling, tanah kavling di bekasi, tanah kavling dijual di bekasi, pengertian tanah kavling, kavling murah di bogor, kavling murah di depok, kavling murah di bekasi, kavling murah di jakarta, kavling murah , jual kavling, tanah kavling murah, tanah kavling harga murah, tanah kavling kredit, lokasi kavling murah, tanah kavling, kavling murah di mana, tanah kavling rumah murah, kavling villa, kavling villa murah, 1 kavling = meter, 1 kavling berapa m

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈