Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: April 2015

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Selasa, 28 April 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Contoh Site Plan Tanah Kaveling

    Mengembangkan lahan yang cukup unik bentuknya untuk dibuatkan perencanaan kaveling siap bangun dengan segmentasi bangunan villa sedikit berbeda dibandingkan membuat site plan kaveling untuk perumahan yang disiapkan dengan pola rumah deret.

    Menyiasati lahan datar efektif di Pegunungan, membuat site plan yang kami rencanakan cukup unik dengan sistem sirkulasi yang tetap diperhatikan.

    Jalan yang kami siapkan di lahan ini mengikuti bentuk lahan dan pembagian-pembagian kavelingnya diupayakan tetap saling berhadapan agar dapat menghemat biaya infrastruktur.

    Sirkulasi yang kami ciptakan tidak melingkar, tetapi kuldesak, atau masing-masing ruas merupakan jalan buntu.

    Sedangkan fasilitas bersama kami siapkan di sisa lahan yang sulit untuk dimanfaatkan bangunan, di sanalah akan diciptakan fasilitas-fasilitas penunjang warga di kawasan, akan ada spot-spot dan pedestrian yang menarik di desain di fasilitas bersama tersebut.

    Berikut ini adalah gambaran dari salah satu site plan tanah kaveling yang pernah kami desain, semoga contoh-contoh site plan lainnya di website ini dapat bermanfaat sebagai inspirasi Anda, para perencana site plan.



    Berikut adalah gambar site plantersebut.

    Perencanaan Perumahan

    Perencanaan Perumahan

    Perencanaan Perumahan

    Perencanan Perumahan

    Perencanan Perumahan
    Perencanan Perumahan

    Konsultan Perumahan


    Konsultan Perumahan

    Konsultan Perumahan

    Perencanan Kawasan

    Perencanan Kawasan

    Perencanan Kawasan

    Studi Perumahan

    Studi Perumahan

    Study Perumahan

    Study Perumahan

    Studi PropertiStudy Perumahan

    Studi PropertiStudy Perumahan

    Studi Real Estate

    Studi Real Estate
    Perencana Real Estate

    Jasa Site Plan
    Perencana Real Estate

    Gambar Perumahan

    Gambar Perumahan

    Gambar Kawasan


    Gambar Kawasan

    Rencana Kavling

    Rencana Kavling


    kavling dki, kavling syariah, kavling polri, kavling tanah, kavling adalah, kavling kurma, kavling dki meruya, kavling dki cipayung, kavling aru, kavling atau kaveling, kavling andalus bogor, kavling andalus jonggol, kavling agrobisnis, kavling sawit, kavling akhir zaman, cara membuat tanah kavling, cara membuat denah tanah kavling, cara membuat sertifikat tanah kavling, cara membuat brosur tanah kavling, tanah kavling, blok a kavling, kavling bukit, kavling bekasi, kavling buah, kavling bsd, kavling bukit, kavling bri depok, kavling bumi, kavling babelan, kavling depok, kavling cikarang, kavling raya, kavling cikarang, kavling cluster, kavling cileungsi, kavling cibinong, membuat kavling tanah, cara membuat tanah kavling, syarat membuat tanah kavling, cara membuat denah tanah kavling, cara membuat sertifikat tanah kavling, biaya membuat sertifikat tanah kavling, cara membuat brosur tanah kavling, cara membuat site plan tanah kavling, cara membuat site plan tanah kavling dengan coreldraw, syarat membuat sertifikat tanah kavling

    Sabtu, 18 April 2015

    0812.1231.3066 ☏
    Mensiasati peluang pengembangan lahan dengan mengurangi biaya investasi, adalah dengan mengembangkan lahan tersebut menjadi kavling kebun.

    Tetapi beberapa kavling raksasa tersebut memerlukan pengembangan hunian yang menarik dan sesuai dengan karakter kavling kebun tersebut, berikut disainnya.

    Rumah Kayu

    Rumah Kayu

    Rumah Tradisional

    Rumah Tradisional

    Rumah Alam

    Rumah Alam

    Pondok Kayu

    Pondok Kayu


    Disain Kayu

    Disain Kayu

    Arsitektur Kayu

    Arsitektur Kayu

    Rangka Kayu

    Rangka Kayu

    Unit Kayu

    Unit Kayu

    Rumah Tropis adalah :


    Rumah yang desainnya disesuaikan dengan iklim daerah tropis yang memiliki curah hujan tinggi, lembap, clan panas.

    Rumah dengan konsep desain tropis sangat cocok diterapkan di Indonesia karena negara kita beriklim tropis.

    Konsep hunian tropis dicirikan dengan desain hnnian yang memiliki selasar atau teras yang cukup lebar, beratap miring, din setiap ruangan memiliki bukaan yang memadai agar dapat memperoleh cahaya matahari serta sirkulasi udara yang baik.

    Indonesia merupakan negara yang dilalui garis khatulistiwa sehingga dikaruniai sinar matahari yang melimpah dan curah huj an yang tinggi sepanjang tahun.

    Rumah Etnik Adalah :


    Rumah yang desainnya dipadukan dengan gaya rumah tradisional yang berasal dari berbagai etnik (suku bangsa) yang ada di Indo-
    nesia. Rumah Etnik ada yang bergaya Sunda, Jawa, Bali, Minangkabau, Batak, Palembang, Sasak, Bugis-Makassar, China, Arab, dan lain-lain.

    Rumah etnik adalah rumah yang memiliki sebuah atau bahkan beberapa gaya arsitektur yang berbeda dan biasanya tradisional, yang akan saling menguatkan karakter dari bangunan rumah tersebut.

    Rumah Eropa adalah :


    Rumah yang desainnya banyak mengadopsi gaya rumah benua Eropa terutama di negara-negara Eropa daratan, seperti jerman, Francis, dan Belanda.

    Rumah gaya Eropa ada yang dipadukan dengan model fllmah klasik (gaya Victoria atau Romawi kuno) maupun rumah modern.

    Rumah Kebun Adalah :


    Bangunan rumah yang dipadukan dengan halaman luas berupa kebun yang berisi tanaman buah, tanaman sayur, tanaman hias, tanaman obat, kolam ikan, peternakan, dan kegiatan pertanian lainnya. Konsep Rumah Kebun cocok diterapkan di daerah agropolitan, seperti Puncak-Bogor, Pondok Cabe-Tangerang Selatan, Cisalak-Cibubur, Batu Malang, Prigen-Pasuruan, Salatiga, Kaliurang-Yogyakarta, dan daerah agropolitan lain khususnya yang tidak terlalu jauh dari kota besar, seperti jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Medan, Makassar, dan lain-lain.

    harga rumah kayu, rumah kayu sederhana, rumah kayu serpong, desain rumah kayu, rumah kayu kelapa, rumah kayu bekas, rumah kayu murah, rumah makan rumah kayu, rumah kayu mungil, kumpulan rumah kayu sederhana, desain rumah kayu sederhana, rumah kayu murah, rumah kayu minimalis, biaya pembuatan rumah kayu sederhana, harga rumah kayu sederhana, rumah kayu sederhana, arsitek perumahan, arsitek rumah mewah, perumahan minimalis, jasa arsitek jakarta, gambar rumah elite, gambar rumah elit, plan rumah minimalis, jasa arsitek rumah mewah, arsitektur rumah minimalis 2 lantai, denah rumah ideal, jasa arsitek, rumah idaman sederhana di desa keren, rumah hook minimalis, arsitek rumah, rumah limasan, denah rumah idaman minimalis, arsitektur rumah minimalis 1 lantai, gambar arsitek rumah sederhana, cara menggambar rumah adat joglo, gambar rumah hook, perumahan elit malang, harga rumah joglo minimalis, rumah betawi modern minimalis, harga rumah kontainer, perumahan minimalis type 36, rumah jawa klasik modern, rumah kontainer jogja, gambar rumah sederhana minimalis, gambar rumah idaman sederhana, rumah minimalis type 36, arsitek rumah minimalis, perumahan tipe 36, rumah desa minimalis sederhana, desain rumah adat bali minimalis, gambar rumah minimalis klasik, gambar rumah minimalis sederhana, jasa arsitek rumah bandung, jasa perencana arsitek bandung, rumah kost minimalis, acrylic bogor, rumah 2 lantai klasik modern, rumah klasik jawa sederhana

    Minggu, 12 April 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Apa Yang Dimaksud Developer / Pengembang?


    Tindakan mengembangkan, membangun, dan / atau merancang bangunan penggunaan baru untuk real estat dikenal sebagai pengembangan.

    Mereka yang terlibat dalam pengembangan real estat disebut "pengembang" atau Real Estate Developer.

    Pengembang diawali dengan membeli tanah dan membuat atau merenovasi properti, memanfaatkan sumber dayanya dan modal mereka dengan harapan imbalan investasi.

    Terkadang pengembangan real estat dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam proyek pekerjaan umum, dalam hal ini tidak dipandang sebagai investasi dalam arti bisnis.

    Pemerintah terlibat dalam pengembangan pekerjaan umum untuk memberi manfaat bagi masyarakat, membuka lapangan kerja lokal, atau kadang-kadang hanya untuk pengunaan anggaran daerah dapat cepat terserap, karena mengembangkan real estate memerlukan anggaran besar.

    Real estate yang dikembangkan oleh pemerintah dapat dalam bentuk kompleks perkantoran, olah raga, universitas, dan sebagainya.

    Developer / Pengembang Swasta

    Untuk pengembang swasta, pengembangan real estat adalah usaha kewirausahaan jangka panjang.

    Pengembang harus percaya bahwa real estat yang baru dirancang dan ditunjuk akan memiliki nilai yang cukup (dan memenuhi permintaan yang cukup) untuk mengimbangi waktu, tenaga kerja dan sumber daya lainnya yang dikhususkan untuk proyek.

    Di daerah perkotaan, pembangunan sering dibatasi oleh Peraturan Daerah atau hukum adat.

    Ini karena pejabat di perencana pemerintahan kota dan kabupaten harus terlibat dalam Rencana Pembangunan Perkotaan, yang kemudan peraturan daerah bentukan Pemerintah memisahkan penggunaan real estat (komersial, perumahan, rekreasi, pasar, hotel dan sebagainya.)

    Terkadang fungsi didalam real estet yang direncanakan harus sesuai dengan "zona".

    Sehingga untuk mendapatkan legalitas penggunaan properti, pengembang biasanya harus menerima izin dari perencana kota terlebih dahulu.

    Dalam pengertian yang paling umum, pengembangan real estat hanyalah pencampuran tenaga kerja seseorang dengan tanah untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan sebelumnya.

    Namun, dalam masyarakat modern yang kompleks, pengembangan real estat membutuhkan pengetahuan tentang pembiayaan, perihal terkait hukum, pajak properti, analisa bisnis dan pasar, dan pengawasan pelaksanaan proyek.

    Contoh Site Plan Untuk Developer / Pengembang

    Untuk mensiasati perijinan maka Pengembang akan mengajukan perijinan dalam dua setvikat dengan luas masing-masing kurang dari 1 hektar.



    Berikut adalah perencanaan site plan yang kami gagas.

    Rumah FLPP

    Rumah FLPP

    Program PUPERA

    Program PUPERA

    Perumahan BTN

    Bentuk Lahan

    Gambar Site Plan

    Gambar Site Plan

    Gambar Site Plan

    Gambar Site Plan



    Perumahan BTN

    Polder di Perumahan

    Polder di Perumahan

    Resapan Air

    Resapan Air


    Sirkulasi Perumahan

    Lokasi Perumahan

    Lokasi Perumahan

    Prasarana Ibadah

    Prasarana Ibadah

    Fasilitas Ibadah

    Bersubsidi


    desain sertifikat, sertifikat download, cara membuat sertifikat, sertifikat tanah, sertifikat pelaut, sertifikat komputer, contoh sertifikat komputer, biaya pembuatan sertifikat tanah, balik nama sertifikat tanah, biaya sertifikat tanah, pengertian sertifikat tanah, contoh sertifikat tanah download, prosedur sertifikat tanah, sertifikat tanah hilang, jenis sertifikat tanah, biaya pembuatan sertifikat tanah, pengertian sertifikat tanah, balik nama sertifikat tanah, contoh sertifikat tanah download, jenis sertifikat tanah, sertifikat tanah hilang, prosedur sertifikat tanah, sertifikat tanah online, pecah sertifikat shm, pecah sertifikat tanah warisan, pecah sertifikat tanah, proses pecah sertifikat rumah, cara pecah sertifikat tanah, pemecahan sertifikat tanah, pemecahan sertifikat tanah perorangan, biaya pemecahan sertifikat

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈