Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: November 2015

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Minggu, 29 November 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Perkantoran

    Kali ini kami menampilkan perencanaan site plan yang cukup unik, karena meletakan perkantoran di tengah blok perumahan.

    Secara kebijakan lokal perkantoran masih diperbolehkan berada di tengah lingkungan pemukiman, beberapa blok kaveling unit rumah sengaja difungsikan oleh pengembang perumahan untuk dijadikan kantor.

    Nilai lebih kantor tersebut dapat meningkatkan penjualan unit perumahan tersebut, banyak hal kreatif terkadang digunakan oleh pengusaha properti khususnya pengembang perumahan untuk melakukan penjualan yang berdampak positif terhadap penjualan lainnya.

    Pemanfaatan lahan perumahan untuk organisasi yang cukup dikenal dan memiliki jumlah massa yang besar, sehingga dapat membantu pemasaran unit di perumahan tersebut.

    Berikut adalah desain Kantor HMI yang diletakkan dalam lahan perumahan yang sedang dikembangkan oleh developer.


    Kantor HMI

    Kantor HMI

    Kantor HMI

    Pelatihan HMI

    Pelatihan HMI

    Pelatihan HMI

    Manfaat HMI

    Manfaat HMI

    Organisasi HMI

    Organisasi HMI

    Organisasi HMI

    Pengurus HMI


    Pengurus HMI

    Pengurus HMI

    Pengurus HMI


    himpunan mahasiswa islam, tujuan hmi, sejarah hmi, ndp hmi, konstitusi hmi, pb hmi, mission hmi, hmi, pengertian kantor, tata ruang kantor, kantor sinonim, definisi kantor, fungsi kantor, pengertian kantor menurut para ahli, tujuan kantor, gedung kantorcontoh kantor, gambar kantor, desain kantor, tipe kantor, rancangan kantor, membuat kantor, rencana kantor, kawasan kantor, konsep kantor, video kantor, animasi kantor, info kantor, saran kantor, berita kantor, kondisi kantor, ilmu kantor, harga kantor

    Sabtu, 21 November 2015

    0812.1231.3066 ☏
    Dengan menyiapkan fasilitas bermain bagi anak-anak serta keluarga, Pengembang yang kami bantu pembuatan site plan perumahannya, berhasil meningkatkan kecepatan penjualan dengan harga yang lebih baik dari kompetitor sekitarnya, berikut adalah disain banguna tempat bermain tersebut.

    Area Bermain di Perumahan

    Area Bermain di Perumahan

    Taman Bermain di Perumahan

    Taman Bermain di Perumahan

    Tempat Bermain di Perumahan

    Tempat Bermain di Perumahan

    Sarana Bermain di Perumahan

    Sarana Bermain di Perumahan

    Lokasi Bermain di Perumahan


    contoh taman bermain, gambar taman bermain, desain taman bermain, tipe taman bermain, rancangan taman bermain, membuat taman bermain, rencana taman bermain, kawasan taman bermain, konsep taman bermain, video taman bermain, animasi taman bermain, info taman bermain, saran taman bermain, berita taman bermain, kondisi taman bermain, ilmu taman bermain, harga taman bermain, kegunaan taman bermain, yang ada di taman bermain, taman bermain anak, apa perbedaan taman bermain di dalam ruangan dan di luar ruangan, apa manfaat taman bermain, contoh taman bermain, desain taman bermain, aturan menggunakan taman bermain, kebersihan taman bermain, permainan di taman bermain, wahana di taman bermain, game membuat taman bermain, perbedaan yang ada di tempat bermain, manfaat tempat bermain, kebersihan tempat bermain , suasana tempat bermain , memilih tempat bermain , ciri-ciri tempat bermain , bagaimana tempat bermain yang bersih, cara menjaga kebersihan tempat bermain, tempat bermain lompat tali, bermain kucing jongkok, tempat bermain layang-layang pada lagu layang-layang, tempat bermain kucing jongkok dapat dilakukan, tempat bermain kucing jongkok, tempat bermain kasti, tempat bermain yang berbahaya, tempat bermain skateboard, tempat bermain harus bersih dan kering, tempat bermain layang-layang

    Sabtu, 14 November 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Gambar Site Plan Rumah Tinggal

    Bentuk dan posisi lahan yang diminta kami kembangkan site plannya sedikit berbeda dari biasanya, hal ini karena lahan tersebut perada memanjang sepanjang jalan besar.

    Sangat mudah membuat site plan di lahan yang serupa ini, cukup membagi lahan tersebut sesuai dengan lebar kaveling yang dinginkan, bahkan drainase pun menggunakan infrastruktur kota yang sudah ada.

    Pengembang hanya perlu menyiapkan patok kaveling, penghuni jalan yang hilir mudik di depan lahan ini yang kemudian menghubungi pengembang langsung, tidak perlu rumah contoh, terpesan sebelum infrastruktur dibangun.

    Bentuk lahan yang memanjang sepanjang jalan menuju perumahan yang sudah terbangun sangat menguntungkan pengembang, karena 100% lahannya dapat dikembangkan tanpa terkurangi oleh jalan (fasum).

    Memang tidak banyak pemilik lahan atau pengembang yang memiliki kondisi lahan sebaik ini, karena mempertahankan lahan sekian lama di jalan besar itu pun jarang yang ada.

    Temukan contoh-contoh lahan unik lainnya yang kami desainkan site plannya di website ini, semoga ada yang bermanfaat sebagai gagasan untuk lahan Anda.


    Rumah deret

    Rumah deret

    Rumah deret

    Rumah kopel

    Rumah kopel

    Rumah kopel

    Rumah kebun

    Rumah kebun

    Rumah kebun


    Gambar sertivikat

    Gambar sertivikat

    Gambar sertivikat


    pengertian kampung deret, konsep kampung deret, pengertian rumah deret, rumah deret kali anyar, persyaratan rumah deret, konsep rumah deret jokowi, kampung deret petogongan, kampung deret petogogan, alamat kampung deret, kampung deret pisangan timur, kampung deret cipinang besar selatan, kampung deret cilincing, kampung deret, manfaat kampung deret, program rumah deret, rumah deret terbaru, contoh rumah deret, gambar rumah deret, desain rumah deret, tipe rumah deret, rancangan rumah deret, membuat rumah deret, rencana rumah deret, kawasan rumah deret, konsep rumah deret, video rumah deret, animasi rumah deret, info rumah deret, saran rumah deret, berita rumah deret, kondisi rumah deret, ilmu rumah deret, harga rumah deret

    Selasa, 10 November 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Berundak

    Berikut adalah konsep desain site plan dengan bangunan split level yang menjadi salah satu karya desain kami dari ratusan gambar sejenis lainnya di website kami, selain itu kami mencoba menjelaskan konsep rumah split level secara sederhana.

    Lahan seperti ini terjadi karena pemilik lahan awalnya tidak mau menjual lahannya kepada perumahan yang mengelilinginya, kemudian oleh pengembang yang ada, dibikin jurang di sekeliling lahan tersebut.

    Seiring berjalannya waktu, lahan tersebut tersisa ditengah-tengah perumahan lama yang nilai properti di dalamnya sudah cukup mahal.

    Menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk mengembangkan lahan yang cukup unik ini, bagaimana kami membangun unit di lahan tersebut, yang memanfaatkan infrastruktur perumahan lama, tetapi tidak mengganggu bangunan warga yang memiliki rumah di puncak lahan lainnya.

    Carport perumahan ini ada di dalam kawasan, sementara ruang keluarga di lantai satu berada di jalan utama, ilustrasi split level atau lahan berundak yang kami kerjakan desainnya dapat Anda lihat dalam animasi lahan di bawah ini.



    Desain Split Level

    Penjelasan sederhananya, sebuah rumah tingkat yang terpisah (split level) adalah rumah dengan tingkat yang saling menggantung.

    Dalam disain kami kali ini, setelah masuk melalui pintu depan, Anda akan disambut oleh tangga yang naik ke lantai kamar dan tangga yang lain akan membawa Anda ke area bawah tanah.

    Area bawah tanah melayani berbagai keperluan. yaitu satu kamar tidur dan ruang binatu.

    Banyak pemilik rumah split level juga akan menggunakan ruang utama ruang bawah tanah sebagai ruang tamu atau ruang utama mereka dilengkapi ruang TV.


    Split Level

    Split Level

    Apa Itu Rumah Split Level?


    Cara mudah lain untuk konsep split level adalah tidak ada satu lantai pun yang menutupi seluruh tapak rumah.

    Beberapa disain mungkin memiliki lantai utama besar yang terdiri dari dapur dan ruang makan, tetapi dalam denahnya memberi jalan ke tangga yang mengarah ke dua lantai lainnya (atas dan bawah).

    Sedangkan rumah pengrajin dan desain populer lainnya memiliki lantai yang tumpang tindih satu sama lain dengan sempurna, lantai rumah split level menggantung.


    Disain Split Level

    Disain Split Level

    Apa Perbedaan Antara Rumah Tingkat Terpisah dengan Rumah Tingkat Biasa?


    Banyak pembeli bingung rumah split level dan rumah dua tingkat, sehingga mereka terkadang melihat rumah split level adalah rumah bertingkat biasa.

    Karena anggapan yang sama, mereka kemungkinan besar tidak akan tertarik karena ketidakmampuan marketing menjelaskan perbedaan dan kelebihan rumah split level.


    Rumah split level mencakup setidaknya tiga tingkat yang berbeda.

    Dimulai dengan level awal di pintu utama saat pertama kali masuk, bisa ruang tamu atau ruang keluarga kemudian terpisah ke lantai atas dan bawahnya setinggi setengah tinggi plafon di lantai awal.

    Biasanya lantai atasnya adalah kamar dan lantai bawahnya adalah dapur atau ruang service, kemudian masing-masing lantai tadi menuju lantai berikutnya yang tepat berada di atas dan bawah posisi pertama kali kita memasuki rumah (ruang tamu atau ruang keluarga tadi).

    Biasanya ruang atas lanjutannya adalah kamar dan ruang bawah lanjutannya adalah garasi (bagian dari ruang service).


    Disain Split Level

    Gambar Split Level

    Jenis Rumah Tingkat Split Level


    Rumah-rumah split level ada dalam berbagai bentuk, ukuran, dan gaya arsitektur. Tidak semua rumah split-level tiga lantai, baik (biasa disebut "tri-level"). Ada juga rumah bertingkat split-level yang dapat memiliki sebanyak lima atau enam lantai.

    Jenis variasi inilah yang membuat mereka menarik jika berada di lingkungan yang berbeda.

    Rumah split level cukup pilihan populer sejak 1950-an, meskipun mereka tidak lagi dibangun.


    Gambar Split Level

    Gambar Split Level

    Contoh Split Level

    Contoh Split Level

    Contoh Split Level

    Hasil Split Level

    Hasil Split Level

    Hasil Split Level

    Hasil Split Level

    Hasil Split Level


    Site Plan Split Level

    Site Plan Split Level

    Site Plan Split Level

    Site Plan Split Level


    contoh denah rumah split level, denah split level, desain rumah split level sederhana, tangga split level, ruangan split level, denah rumah split level, konsep rumah split level, pengertian split level, desain rumah mungil split level, contoh desain rumah split level, desain interior rumah split level, ruangan split level, contoh denah rumah split level, rumah spliinit level sederhana, rumah split level menurut feng shui, rumah split level sederhana, ruangan split level, contoh denah rumah split level, desain interior rumah split level, pengertian split level, split level adalah, ruang tamu split level, contoh split level, gambar split level, desain split level, tipe split level, rancangan split level, membuat split level, rencana split level, kawasan split level, konsep split level, video split level, animasi split level, info split level, saran split level, berita split level, kondisi split level, ilmu split level, harga split level

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈