Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Desember 2015

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Selasa, 22 Desember 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Desain Pinggir Sungai

    Selain merencanakan site plan kami juga merencanakan fasilitas-fasilitas yang ada di dalam site plan yang kami rencanakan, berikut ini adalah fasilitas kuliner yang ada dipinggir sungai yang mengaliri sisi perumahan yang kami desain site plannya dan membentuk danau atau polder dalam desainnya.

    Sisa ruang terbuka hijau yang dimanfaatkan sebagai obyek usaha sekaligus wisata akan menguntungkan pengembang perumahan serta pihak yang menyewa atau memanfaatkan ruang terbuka tersebut.

    Untuk membantu klien kami menawarkan lahannya sebagai investasi pihak ketiga, maka kami melakukan desain visual tempat kuliner di pinggir sungai.

    Sebagian perumahan yang kami rencanakan site plannya lebih dahulu telah melakukan penjualan unit yang banyak, sehingga konsumen kuliner ini pun otomatis memiliki segmen pasar yang sudah terbentuk.

    Banyak gagasan pengusaha properti yang terkadang unik tetapi memang patut dipertimbangkan untuk bisa ditiru oleh pengusaha properti lainnya khususnya pengembang perumahan.

    Kami pun bangga bisa menemani mereka untuk terus berkarya, jika Anda memerlukan perencana site plan, kami siap membantu Anda, bukan hanya gambar yang akan Anda terima tetapi juga pengalaman kami yang panjang dapat menjadi dukungan awal bisnis properti Anda.


    Sisipan tulisan berikut ini adalah bagian kontribusi pemikiran JasaSitePlan.com untuk meyakinkan lebih banyak orang baik perencana site plan saat berkarya membentuk dan mengolah lahan yang berada di tempian sungai.

    Zona penyangga sungai adalah

    Zona vegetatif alami sepanjang sungai, aliran, saluran, atau waterbodies lainnya.
    Mereka biasanya terdiri dari pohon, semak, dan penanaman rumput.

    Apa keuntungan mempertahankan areal sungai

    Zona penyangga sungai membantu

    • Pertahankan integritas aliran sungai dan garis erosi sungai.
    • Menghilangkan polutan seperti lumpur padat, fosfor, nitrat, jejak logam, pestisida, dan hidrokarbon dari limpasan curah air.
    • Menghilangkan mineral dan polutan lain dari aliran bawah permukaan melalui penyaringan dan serapan tanaman.
    • Zona penyangga sungai memasok makanan, penutup sebagai naungan (perlindungan termal) kepada ikan dan satwa liar lainnya.

    Zona penyangga sungai menyediakan

    • Koridor ruang hijau dan areal hidup satwa liar.
    • Area untuk rekreasi seperti taman dan jalur pejalan kaki.

    Pertimbangan Perencanaan

    • Gunakan di sepanjang areal sungai saat pengembangan rencana perumahan, situs industri dan komersial, dll.
    • Bermanfaat untuk melindungi arus deras yang mempengaruhi saluran drainase dan untuk mengurangi polusi pencemaran air.
    • Dapat digunakan di sepanjang aliran dan saluran drainase yang diinginkan untuk melestarikan vegetasi asli dan sebagai penyanggah selama dan setelah penggundulan lahan karena kegiatan perubahan fungsi lahan kita.
    • Bermanfaat untuk menyisihkan area untuk makanan dan habitat satwa liar.

    Semoga sisipan tulisan kami pada halaman ini dapat bermanfaat untuk pelestarian alam yang kita miliki dan wariskan




    Disain danau

    Disain danau

    Disain danau

    Disain danau

    Pinggir danau

    Pinggir danau

    Pinggir danau

    Gambar danau

    Gambar danau

    Gambar danau

    contoh danau


    Berikut adalah di lokasi berbeda di perumahan yang sama



    Disain kuliner

    Disain kuliner

    Disain kuliner

    Gambar kuliner


    Gambar kuliner

    Gambar kuliner

    Contoh kuliner


    Contoh kuliner

    Contoh kuliner


    macam macam danau, jenis-jenis danau, proses terbentuknya danau, nama danau di indonesia dan letaknya, contoh danau karst, contoh danau vulkanik, contoh sungai, gambar sungai, desain sungai, tipe sungai, rancangan sungai, membuat sungai, rencana sungai, kawasan sungai, konsep sungai, video sungai, animasi sungai, info sungai, saran sungai, berita sungai, kondisi sungai, ilmu sungai, harga sungai, danau di pegunungan disebut, danau di pegunungan tts, contoh sungai hujan, sungai periodik, macam macam sungai, sungai ephemeral, pengertian sungai menurut para ahli, sungai tts, jenis sungai berdasarkan sumber airnya, contoh sungai di indonesia

    Sabtu, 12 Desember 2015

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Taman Rumah

    Pemilik lahan (developer) membeli sebuah kaveling yang unik untuk industri. Dalam perkembangan waktu, areal tersebut telah tumbuh menjadi kawasan industri, sehingga diperlukan hunian yang akhirnya menjadi peluang bagi pemilik lahan.

    Perubahan fungsi lahan dari yang sebelumnya digunakan untuk industri menjadi perumahan taman yang hijau adalah gagasan yang cukup signifikan di lokasi tersebut, karena memang lahan tersebut masih diapit oleh kaveling industri yang bentukannya memanjang seperti yang ada di gambar bawah.

    Karena perumahan yang kami desain site plannya ini diapit oleh kawasan industri, maka pasar perumahan yang ditangkap oleh pemilik perumahan menjadi sangat mudah.

    Menggunakan visual site plan dan animasi, mereka mulai melakukan pemasaran dan ternyata pemesannya terus mengalir, bahkan saat perijinan belum selesai.

    Konsep taman di tengah perumahan dan berada di tengah kaveling-kaveling industri (bukan kawasan), menjadi benar-benar terlihat unik.

    Berbagai bentuk lahan yang unik pernah kami selesaikan site plannya, temukan ratusan lainnya di website kami ini.


    Site Plan
    Site Plan


    Faktor Perencanaan Site Plan

    Saat membuat keputusan disain site plan, desainer dapat mempertimbangkan faktor-faktor dalam perencanaan site plan:
    • Mengembangkan desain jaringan jalan terhadap total lahan yang tersedia
    • Menentukan lokasi bangunan atau yang belum dikembangkan, lokasi bangunan yang sesuai terhadap batas lahan dan terhadap penggunaan (kegiatan) di lahan yang berdekatan; jarak dengan pagar perimeter dan area yang ada di sisi luar lahan
    • Akses pejalan kaki, jalan kendaraan, rel kereta api, instalasi air, dan penerbangan udara; harus disesuaikan dalam disain untuk mendukung perimeter aman
    • jaringan infrastruktur saat ini dan yang akan direncanakan serta diperhatikan jalan koneksi diantaranya.
    • Koneksi infrastruktur bisa menjadi titik kritis dalam desain, karena pengguna lahan dan penghunian yang berdekatan yang dapat terganggu dengan lingkungan di luar rencana site plan dan dengan demikian akan menimbulkan kerusakan nilai properti mereka.
    • Kedekatan dengan kantor polisi dan pemadam kebakaran, rumah sakit, kantor pemerintahan, dan fasilitas penting lainnya yang dapat digunakan sebagai nilai tambah aset atau bahkan sebaliknya, hal ini sesuai dengan konteks fungsi lahan yang akan kita rencanakan site plannya.
    • Permasalahan fisik alami seperti kebutuhan air, vegetasi yang terlalu lebat, dan medan yang berbukit-bukit, harus disesuaikan terhadap lokasi yang sedang direncanakan
    • Karakteristik topografi dan iklim yang dapat mempengaruhi fungsi-fungsi aktivitas di dalam site plan yang direncanakan
    • Perhatikan juga batas luar lokasi; kondisi vegetasi yang berdekatan dengan bangunan atau lahan untuk membatasi warga yang tidak berkepentingan mengganggu keamanan
    Artikel diatas kami sisipkan di halaman ini, sebagai bagian dari komitmen kami untuk kontribusi berbagi pengalaman sebagai perencana site plan, semoga bermanfaat untuk para perencana site plan lainnya.


    Site Plan Town House

    Site Plan Town House

    Site Plan Town House

    Site Plan Perumahan

    Site Plan Perumahan

    Site Plan Perumahan

    Site Plan Industri

    Site Plan Industri

    Site Plan Industri

    Site Plan Pabrik


    Site Plan Pabrik

    Site Plan Pabrik


    lowongan pabrik, pabrik baju, pabrik plastik, pabrik helm, pengertian pabrik, karyawan, pabrik mobil, pabrik tangerang, pengertian pegawai, definisi pegawai, pengertian pegawai secara umum, pengertian pegawai menurut para ahli, contoh pengertian pegawai, pegawai tidak tetap, pengertian pegawai swasta, pengertian pegawai negeri sipil, pengertian karyawan, tugas karyawan, definisi karyawan, teori karyawan menurut para ahli, contoh perumahan pekerja, gambar perumahan pekerja, desain perumahan pekerja, tipe perumahan pekerja, rancangan perumahan pekerja, membuat perumahan pekerja, rencana perumahan pekerja, kawasan perumahan pekerja, konsep perumahan pekerja, video perumahan pekerja, animasi perumahan pekerja, info perumahan pekerja, saran perumahan pekerja, berita perumahan pekerja, kondisi perumahan pekerja, ilmu perumahan pekerja, harga perumahan pekerja, definisi karyawan menurut para ahli, kinerja karyawan, karyawan hot, fungsi karyawan

    0812.1231.3066 ☏

    Jasa Desain Site Plan Perumahan


    Ya benar, kami adalah penyedia jasa disain site plan perumahan yang telah mendisain hampir diseluruh propinsi di Indonesia, kendala-kendala lapangan dan situasi telah banyak kami lalui sebagai konsultan perencana perumahan.

    Kini saatnya Anda menghubungi kami lewat WA atau telpon yang ada diwebsite ini, untuk menjadikan kami sebagai salah satu referensi perencana site plan perumahan yang mungkin akan Anda percayakan seperti halnya ratusan pengembang perumahan sebelumnya yang mempercayakan desain site plan perumahannya pada kami.


    Membangun Town House 



    Membangun sebuah town house harus mempertimbangkan banyak hal, termasuk site plan yang tepat dan efisien terhadap bentuk batas-batas lahan serta penampang kontur.

    Kami siap mendisain site plan town house Anda dengan biaya yang murah, berikut adalah salah satu disain site plan kami di lahan kecil berkontur ekstrim.



















    Contoh gambar site plan dalam bentuk PDF




    contoh arsitektur perumahan, gambar arsitektur perumahan, desain arsitektur perumahan, tipe arsitektur perumahan, rancangan arsitektur perumahan, membuat arsitektur perumahan, rencana arsitektur perumahan, kawasan arsitektur perumahan, konsep arsitektur perumahan, video arsitektur perumahan, animasi arsitektur perumahan, info arsitektur perumahan, saran arsitektur perumahan, berita arsitektur perumahan, kondisi arsitektur perumahan, ilmu arsitektur perumahan, harga arsitektur perumahan, contoh arsitek perumahan, gambar arsitek perumahan, desain arsitek perumahan, tipe arsitek perumahan, rancangan arsitek perumahan, membuat arsitek perumahan, rencana arsitek perumahan, kawasan arsitek perumahan, konsep arsitek perumahan, video arsitek perumahan, animasi arsitek perumahan, info arsitek perumahan, saran arsitek perumahan, berita arsitek perumahan, kondisi arsitek perumahan, ilmu arsitek perumahan, harga arsitek perumahan

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈