Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Juni 2016

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Kamis, 16 Juni 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Pengertian Gambar Site Plan

    Kembangkan nilai lahan Anda dengan menjadikannya perumahan, selain nilai bisnis yang bisa Anda raih, hasil karya perumahan akan mengubah fungsi lahan yang sebelumnya biasa saja, menjadi sangat bermanfaat untuk banyak keluarga.

    Gambar site plan adalah bagian dari awal perencanaan perumahan, di dalam gambar terdapat rencana teknis pengolahan lahan dengan konstruksi baru agar bisa mengubah fungsi awal lahan tersebut menjadi fungsi yang direncanakan.

    Salah satunya adalah fungsi lahan untuk perumahan, dengan kondisi lahan yang melebar di belakang, kami mendesain gambar site plan seperti di bawah ini, selain menampilkan gambar site plan di halaman ini, kami sisipkan juga artikel mengenai Perumahan Modern, Perumahan Klaster, Perumahan Rakyat, Perumahan Islami

    Semoga gambar site plan dan artikel di bawah dapat menjadi inspirasi untuk Anda mengembangkan lahan yang sudah Anda kuasai menjadi perumahan yang bermanfaat untuk banyak orang.


    Gambar Site Plan
    Gambar Site Plan


    Biaya Disain Site Plan

    Biaya Disain Site Plan

    Biaya Disain Site Plan

    Biaya Gambar Site Plan

    Biaya Gambar Site Plan

    Biaya Gambar Site Plan

    Biaya Gambar Site Plan

    Biaya Site Plan

     Apa Yang Dimaksud Dengan Rumah Tapak?


    Rumah Tapak ada yang dibangun sendiri sebagai rumah tunggal oleh pemiliknya, dan ada pula yang dibangun oleh pengembang (developer) dalam sebuah komplek perumahan.

    Perumahan adalah kumpulan rumah sebagai bagian dari permukiman perkotaan maupun perdesaan yang dilengkapi prasarana, sarana, dan utilitas umum sebagai hasil upaya pemenuhan rumah yang layak huni.

    Perumahan juga diartikan kelompok rumah yang berfungsi sebagai lingkungan tempat tinggal atau lingkungan hunian yang dilengkapi prasarana dan sarana lingkungan.

    Ada berbagai macam tipe Perumahan, antara lain:

    • Perumahan Modern
    • Perumahan Klaster
    • Perumahan Rakyat
    • Perumahan Islami

    Perumahan Modern Adalah :

    Perumahan yang menawarkan rumah-rumah berukuran sedang hingga besar dengan desain modern yang pada umumnya bergaya minimalis.

    Rumah-rumah yang ada di Perumahan Modern ada yang memiliki pagar, namun ada juga yang tidak memiliki pagar (model klaster).

    Perumahan Modern memberikan fasilitas layanan sistem keamanan 24 jam layanan kebersihan (cleaning service), layanan TV kabel, layanan jasa boga, dan layanan eksklusif lainnya.

    Perumahan Modern diperuntukkan bagi Masyarakat Berpenghasilan Atas (MBA) di daerah perkotaan yang cenderung bergaya hidup modern dan pragmatis.


    Perumahan Klaster (Cluster) Adalah :

    Perumahan modern yang masing-masing rumahnya tidak memiliki pagar sehingga pekarangan rumah langsung bertemu dengan jalan.

    Meskipun tidak ada pagar, namun ada sistem keamanan 24 jam yang dijaga oleh satpam ditambah dengan portal di depan pintu gerbang perumahan sehingga tidak sembarangan orang bisa masuk termasuk pemulung, pengemis, dan tukang loak.

    Para tamu yang ingin masuk ke lokasi perumahan akan diperiksa dengan teliti oleh para satpam.

    Perumahan Klaster (Cluster) bernuansa tenang, bersih, dan memungkinkan penghuninya mudah bersosialisasi dengan tetangga karena rumah-rumahnya tidak berpagar sehingga antar rumah terasa lebih dekat dan menyatu.


    Biaya Site Plan

    Biaya Site Plan
    Site Plan Murah

    Site Plan Murah

    Site Plan Murah

    Site Plan Murah

    Site Plan Murah

    Site Plan Murah

    Site Plan Murah


    site plan autocad, perbedaan site plan dan master plan, perbedaan layout dansite plan, site plan rumah, layout plan, cara membuat site plan, site planrumah tinggal, site plan sekolah, masterplan band, gambar denah, desain denah, contoh denah, tipe denah, jenis denah, model denah, pola denah, berita denah, info denah, tampak denah, harga denah, biaya denah, jual denah, cara membuat master plan,pengertian master plan dalam arsitektur, contoh master plan, master plansekolah, masterplan ciamis, master plan itera, pengertian master planwikipedia, site plan denah rumah, site plan denah rumah type 29,perbedaansite plan dan denah, denah site plan perumahan, beda site plan dan denah,denah site plan, gambar denah site plan, contoh denah site plan, cara membuatdenah site plan

    Senin, 13 Juni 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Contoh Site Plan Rumah Tinggal

    Kebutuhan akan hunian bagi masyarakat berpenghasilan rendah sangat diminati oleh konsumen. Sehingga begitu banyak Developer / Pengembang yang membuat perumahan khususnya murah bersubsidi.

    Istilah perumahan sebenarnya ada banyak, tetapi masyarakat umum umumnya hanya mengenal sebagian, bahkan rumah subsidi bukan istilah yang dipelajari di arsitektur, tetapi cukup populer istilah tersebut.

    Contoh desain site plan rumah tinggal yang kami di bawah ini, sengaja kami sisipkan artikel mengenai istilah-istilah rumah tinggal tapak, semoga artikel tersebut dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian, yang mungkin hanya mengenal istilah rumah subsidi dan non subsidi.

    Berikut adalah hasil perencanaan site plan kami, yang juga disertai artikel mengenai istilah Rumah Tinggal Tunggal, Rumah Tinggal Kopel, Rumah Bandar (Townhouse), Rumah Berpekarangan Dalam, Rumah Tipe Maisonet, Rumah Gandeng, Rumah Mediterania, Rumah Minimalis, Rumah Modern, Rumah Klasik, Rumah Tropis, Rumah Etnik, Rumah Kebun.



    kpr subsidi

    kpr subsidi

    kpr subsidi

    rumah subsidi pemerintah

    rumah subsidi pemerintah

    rumah subsidi pemerintah

    kpr btn bersubsidi

    kpr btn bersubsidi

    kpr btn bersubsidi

    kpr btn bersubsidi


    kpr btn bersubsidi

    kpr btn bersubsidi



    Jenis-jenis Rumat Tinggal Berbentuk Rumah Tapak (Landed House)


    Rumah Tinggal berbentuk Rumah Tapak (landed house) memiliki varian bermacam-macam, antara lain:

    a) Rumah Tinggal Tunggal
    b) Rumah Tinggal Kopel
    c) Rumah Bandar (Townhouse)
    d) Rumah Berpekarangan Dalam
    e) Rumah Tipe Maisonet
    f) Rumah Gandeng
    g) Rumah Mediterania
    h) Rumah Minimalis
    i) Rumah Modern
    j) Rumah Klasik
    k) Rumah Tropis
    1) Rumah Etnik,
    m) Rumah Kebun, dan lain-lain.

    Rumah Tinggal Tunggal Adalah :


    Rumah tinggal berbentuk rumah tapak yang berdiri sendiri atau terpisah dengan rumah lainnya (beda tanah kavling).

    Rumah tinggal tunggal biasanya hanya digunakan untuk satu keluarga, dan jarak rumah tersebut dengan rumah lainnya cukup berjauhan.

    Rumah tinggal tunggal memiliki halaman yang luas dan dibangun di atas tanah yang luasannya lebih besar daripada luas bangunan.

    Rumah tipe ini dapat berbentuk cottage, villa, bungalow, dan mansion.

    Rumah Tinggal Kopel Adalah :

    Jenis rumah tinggal tunggal yang disekat sama besar antara sisi kiri dan kanan rumah, dan biasanya rumah tinggal kopel ini untuk disewakan pemiliknya guna menghemat lahan bangunan.

    Rumah Town House (Rumah Kota atau Bandar) adalah :


    Rumah tapak berbentuk rumah gandeng dengan penambahan tempat parkir di dalam atau dipelataran bangunannya.

    Parkir di bagian dalam memerlukan halaman depan yang lebih lebar (untuk menampung pengemudi dan jalan masuk serta ruang dalam untuk kegunaan tertentu).

    Townhouse umumnya tergolong rumah mewah yang dibangun secara berderet dalam jumlah terbatas, guna menawarkankenyamanan maksimal bagi sebuah keluarga tunggal.

    Rumah Berpekarangan Dalam (Patio House) Adalah :

    Rumah tapak yang memiliki pekarangan di dalam rumah.

    Rumah tipe ini merupakan variasi dari rumah jenis rumah di pedesaan berlantai satu tradisional dengan pintu masuk di bagian tengah, ruang tamu di sisi samping, clan kamar tidur-kamar tidur di sisi lainnya. Untuk menyesuaikan dengan bidang tanah yanghsempit, bentuk rumah tersebut ”dibengkokkan” dan ruang-ruang privatnya dikitari oleh pemagaran.

    Dengan menghilangkan halaman-halaman samping dan depan, maka kini rumah "ranch" tersebut telah menjelma menjadi sebuah rumah berpekarangan dalam (patio house).

    Rumah Maisonet (Maisonette House) Adalah :

    Sebuah tipe standar dari bangunan berkapasitas tinggi dan bertingkat rendah yang telah digunakan secara luas di seluruh dunia.

    Dikatakan berkepadatan tinggi karena merupakan suatu penumpukan vertikal maksimum dari sebuah unit berlantai dua di atas unit bangunan lainnya memiliki dua tahapan tangga.

    Rumah Gandeng (Row House) Adalah :

    Rumah berlantai dua tradisional yang terletak di atas sebidang petak di mana fungsi tempat tinggal terletak di lantai bawah yang meliputi ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi kecil, dan ruang belajar.


    Tipe 36

    Tipe 36

    Tipe 36

    Tipe 36


    flpp terbaru, syarat pengajuan kpr bersubsidi, kpr btn bersubsidi, flpp adalah, kpr subsidi, kpr subsidi terbaru, rumah subsidi pemerintah, kpr subsidi pemerintah, syarat kpr btn subsidi, tabel angsuran kpr bank btn, syarat kpr btn rumah second, kpr btn bersubsidi di, kpr btn, kalkulator kpr btn, kpr subsidi, cara kredit rumah btn , kawasan hunian, kawasan hunian terpadu, kawasan hunian vertical, kawasan hunian eksklusif, 10 kawasan hunian terfavorit di jabodetabek, pengertian kawasan hunian, biaya perencanaan perumahan, cara membuat site plan, cara membuat site plan perumahan, cara membuat site plan rumah tinggal, cara menggambar site plan manual, contoh gambar site plan sederhana, contoh site plan, contoh site plan perumahan, contoh site plan rumah, contoh site plan sederhana, denah site plan, fungsi site plan, gambar site plan rumah sederhana, harga jasa desain master plan, harga jasa gambar site plan perumahan, jasa desain kawasan perumahan, jasa pembuatan site plan di malang, konsep site plan, konsultan masterplan, konsultan perencanaan perumahan, macam macam site plan, master plan perumahan, perubahan site plan perumahan, site plan adalah, site plan bangunan, site plan kawasan, site plan perumahan autocad, site plan perumahan pdf, site plan perumahan sederhana, site plan rumah sederhana

    Minggu, 12 Juni 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Fasilitas Umum Perumahan

    Berikut adalah upaya menyiasati fasilitas umum yang kosong dengan aktivitas kegiatan ekonomi berupa tempat kuliner, salah satu konsep tapak yang kami rencanakan yang berfungsi juga sebagai penarik minat pembeli rumah di perumahan ini.

    Dengan desain kontainer, yang mudah dan cepat diproduksi, dan dapat dibongkar serta dijual kembali setelah perumahan ini terjual habis, atau dapat pula kelak diserahterimakan kepada pengurus perumahan yang telah dihuni untuk tetap difungsikan sebagai tempat kuliner.

    Gagasan lain dapat Anda kembangkan untuk perumahan yang sedang dikembangkan, karena selain menemukan fasilitas perumahan yang bisa memberikan kontribusi kepada penjualan unit, fasilitas perumahan yang bermotif komersial, bisa memberikan tambahan pendapatan operasional bagi pengembang perumahan tersebut.

    Yang perlu diperhatikan adalah biaya investasi untuk pengadaan fasilitas umum perumahan, jangan sampai menggerus modal yang seharusnya digunakan untuk membangun unit.



     Tata Ruang Jalur Wisata


    Jalur wisata adalah bagian dari tata ruang yang terletak tepat di luar tempat wisata utama seperti taman nasional, area hutan belantara, atau area resor alam.

    Tempat-tempat ini menyediakan layanan untuk para tamu dari tempat-tempat wisata yang berdekatan, seperti pom bensi, makanan, dan penginapan, keberhasilannya bergantung pada tempat-tempat wisata utama untuk meningkatkan ekonomi lokal.

    Karena mereka saling berdekatan maka tindakan manajemen yang dilakukan baik oleh pelayanan, atraksi atau keunikan komunitas itu sendiri memiliki dampak langsung satu sama lain.

    Menyelaraskan dampak sosial, ekonomi, dan ekologis yang dilakukan bersama menjadi pertimbangan utama dalam mempertahankan keberadaannya.

    Sebagai contoh, peningkatan aktivitas wisata musiman dapat memberikan dampak sangat signifikan pada infrastruktur jalur wisata, artinya mempertahankan kegiatan musiman yang terus dapat diterima wisatawan menjadi kepentingan bersama.

    Secara ekonomi, pariwisata bisa menjadi anugerah, bahkan bisa membuat produk lokal mulai dikenal masyarakat luar.

    Harga tanah yang dekat dengan tempat wisata bahkan dapat meningkat 330% per 5 tahun.

    Implikasi ekologis termasuk dari manajemen daerah aliran sungai, manajemen kebakaran dalam konteks kota dan hutan, dan polusi suara dan udara merupakan masalah yang umum terjadi pada jalur wisata dan objek wisata di sekitarnya.

    Karena tanggung jawab bersama ini, manajemen pengelola wisata sering membentuk kemitraan dengan otoritas kota setempat.













    kuliner jakarta south jakarta city, jakarta, kuliner jajanan, resep kuliner, resep masakan kuliner tradisional, kuliner kue, kuliner indonesia yang terkenal, arti kuliner, resep masakan kuliner sunda, jajanan kaki lima terlaris di indonesia, jajanan kaki lima di indonesia, resep jajanan kaki lima paling laris, resep jajanan kaki lima populer, wisata kuliner kaki lima di jakarta, jajanan kaki lima terlaris di jakarta, jajanan pinggir jalan indonesia, jajanan kaki lima jakarta|apa itu rumah tapak, apa itu rumah sejahtera tapak, apa itu rumah sederhana tapak, apa rumah tapak, apakah ruko termasuk rumah tapak, apa yang dimaksud dengan rumah tapak, konseptapak arsitektur, konsep tapak ekologi, konsep tapak integrasi, konsep tapakadalah, konsep tapak green arsitektur, konsep tapak hotel, konsep sirkulasitapak, konsep pemilihan tapak, konsep analisis tapak, konsep analisa tapak,contoh konsep tapak, konsep dasar tapak, analisis konsep tapak, konsepperancangan tapak, konsep pengolahan tapak, konsep pengembangan tapak, transformasikonsep tapak, konsep utilitas tapak, konsep zoning tapak

    Jumat, 10 Juni 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Berikut ini adalah salah satu contoh gambar properti rumah yang pernah kami selesaikan diasinnya, dan di aplikasikan oleh pengembang yang memesan gambar tersebut:

    Gambar Properti Rumah

    Gambar Properti Rumah

    Gambar Jual Rumah

    Gambar Jual Rumah

    Gambar Rumah Murah

    Gambar Rumah Murah

    Contoh Rumah Murah

    Contoh Rumah Murah

    Gambar Rumah Dijual

    Gambar Rumah Dijual


    Ada 3 (tiga) hal penting yang harus kita perhatikan dalam merencanakan atau mendesain rumah di negara yang beriklim tropis yaitu:

    Rumah di lklim Tropis Memperhatikan Suhu Tinggi

    Melimpahnya sinar matahari di negara beriklim tropis menyebabkan suhu yang tinggi atau panas.

    Oleh sebab itu, dalam mendesain rumah tropis, kita harus memaksimalkan bukaan yang lebar, baik bukaan pintu maupun jendela dengan perletakan bukaan pada sisi ruangan yang berbeda dan disesuaikan dengan arah datangnya angin.

    Apabila posisi bukaan terlanjur tidak sesuai dengan arah datang angin, maka kita dapat menggunakan tanaman yang cukup tinggi sebagai pembelok angin.

    Letakkan tanaman secara tepat agar aliran udara tidak terhambat dan proses sirkulasi udara dalam ruangan dapat mengalir dengan baik (cross ventilation).

    Selain memaksimalkan bukaan yang lebar, plafon juga sebaiknya dibuat tinggi, yaitu sekitar tiga meter.

    Hal itu ditujukan agar volume ruang menjadi besar sehingga udara mengalir dengan lancar.

    Jarak yang lebar antara lantai dan plafon akan membuat udara bebas bergerak pada ruang kosong.

    Cara kerap digunakan untuk menyiasati rumah dengan lahan terbatas menjadi lebih lapang.

    Penggunaan plafon atau pelat beton pada berlantai dua memungkinkan udara tertahan antara plafon dan atap mang di bawahnya lebih sejuk.

    Aluminium foil juga baik digunakan rumah dari panas berlebih.


    Rumah di Iklim Tropis Memperhatikan Curah Hujan Tinggi


    Negara beriklim tropis memiliki perbedaan musim yang cukup ekstrem, dan kering, serta musim hujan yang basah dengan tmggi.

    Karena itu, pastikan sudut kemiringan atap cukup untuk air dengan cepat.

    Untuk wilayah tropis kita bisa mendesain atap dengan sudut antara 30 hingga 45 derajat.

    Awning di atas ruang dalam dari pancaran sinar matahari langsung air hujan. Perhatikan susunan atau sambungan elemen penutup kita menggunakan genting, pastikan koneksi antar genting cukup agar udara panas dapat melalui celah.

    ]ika kita menggunakan atap logam seng, pastrkan paku atau baut dilapisi karet agar air tidak merembes.

    Penggunaan aluminium foil di antara rangka kaso dan atap agar terhindar dari panas berlebih dan rembesan air hujan.

    Rumah di Iklim Tropis Memperhatikan  Kelembapan Tinggi

    Karena kelembaban yang tinggi meningkatkan risiko bangunan terserang jamur dan rayap.

    Kelembapan dapat diatasi dengan memasukkan sinar matahari ke ruang dalam bangunan, namun jangan terlalu banyak karena dapat menyebabkan suhu di dalam ruangan rneningkat.

    Masyarakat tradisional di daerah tropis membuka jendela lebar-lebar pada pagi hari sampai menjelang tengah mengeluarkan kasur dan menjemurnya untuk membersihkan dan kutu.

    Dengan menerapkan desain Rumah Tropis yang baik, kita dapat membunuh jamur dan kutu tanpa harus bersusah payah mengeluarkan dan menjemur kasur setiap saat.

    Pastikan semua ruangan mendapat sinar matahari, dan untuk kamar mandi gunakan bovenlicht dan lubang angin.

    Jika rumah Anda bertipe kopel, gunakan blower untuk sirkulasi udara dan buat main-hole dan skylight untuk menyerap sinar matahari.

    Begitu juga dengan dapur, jaga agar tetap segar.

    Gunakan exhauster untuk menghisap asap dan berikan jendela di dinding dapur agar cukup cahaya matahari.

    Ingat, dapur adalah area yang berpotensi besar dihuni bakteri dan jamur.

    Perumahan TWP TNI AD


    Sebagai konsultan site plan kami terus mengembangkan perencanana site plan di lahan-lahan beru lainnya, berikut ini adalah salah satu lahan yang kami disain untuk perencanaan site plan.




    properti rumah jakarta, properti rumah adalah, properti rumah murah, properti rumah bekasi, properti rumah mewah, properti rumah minimalis, properti rumah syariah, properti rumah apartemen, properti alat rumah tangga, properti rumah di banda aceh, aplikasi properti rumah, agen properti rumah, agen properti rumah depok, artikel properti rumah, properti rumah baru, properti rumah betawi, properti rumah batam, properti bangunan rumah, rumah properti bsd, property batam rumah, rumah properti bali, properti rumah.com, properti rumah contoh, properti rumah dijual, properti di rumah sakit, properti di rumah, foto properti rumah, foto properti rumah minimalis, rumah properti gratis, rumah property guru, gambar properti rumah, perumahan twp tni ad, perumahan twp tni-ad di bogor, perumahantwp tni au, perumahan twp di bogor, perumahan twp tni ad di malang, perumahantwp tni ad di surabaya, perumahan twp tni ad di makassar, perumahan twp dibandung, perumahan twp tni-ad di depok, perumahan twp tni ad di semarang, perumahantwp tni ad di bandung, perumahan twp tni-ad di bandung, perumahan twp bandung| perumahan twp bogor, perumahan bp twp ad, perumahan twp di bandung 2019, perumahantwp tni-ad di bekasi, perumahan twp tni au di bandung, perumahan twp cibinong| perumahan twp ciangsana, perumahan twp di cirebon, perumahan twp tni-ad dicimahi, cek perumahan twp, perumahan twp di magelang, perumahan twp dimalang, perumahan twp di jawa timur, perumahan twp di jogja, perumahan twpdi semarang, perumahan twp malang, perumahan twp di jakarta timur, perumahankpr twp, perumahan twp madiun, perumahan twp tni au di malang, perumahan twpsurabaya, perumahan twp solo, perumahan twp di sidoarjo, perumahan twp tniau di solo, perumahan twp tni ad di depok, perumahan twp di malang

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈