Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Agustus 2016

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Rabu, 17 Agustus 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Tempat Ibadah di Dalam Site Plan

    Menyiapkan tempat ibadah di dalam perumahan yang sedang direncanakan oleh pengembang muslim, sering kali menjadi salah satu prioritas penting.

    Untuk banyak lokasi perumahan yang kami rencanakan site plannya, kami diminta juga mendesain masjid, mushola, gereja dan juga pura kecil.

    Umumnya pembangunan masjid di dalam perumahan yang kami desain dijadikan di awal konstruksi perumahan, sebagai salah satu menarik pembeli perumahan, walaupun ada juga yang minta di rencankan setelah sebagian unit terjual.

    Sehingga ada beberapa halaman di website ini kami tampilkan sebagian dari karya-karya tempat ibadah yang pernah kami desain sebagai pelengkap jasa pembuatan site plan perumahan yang kami geluti selama ini.

    Kami juga mengerjakan fasos fasum perumahan, berikut adalah salah satu karya mushola yang kami rencanakan di salah satu perumahan yang kami desain, temukan juga contoh-contoh lainnya di halaman kami lainnya.



    Gambar Musholla

    Gambar Musholla

    Gambar Musholla

    Gambar Musholla

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid


    gambar mushola unik, gambar mushola kecil, gambar mushola minimalis modern, sketsa mushola, model mushola modern, desain mushola ukuran, gambar mushola sederhana, gambar denah mushola, gambar masjid di indonesia, download gambar masjid, inilah 100 masjid terindah di dunia, masjid tercantik di dunia, 10 masjid terindah di dunia, 100 masjid terindah di indonesia, gambar masjid terindah, 10 masjid terbesar di asia tenggara| contoh site plan rumah, site plan taman rumah, 3d site plan, site plan diagram, auditorium site plan, site plan taman, site plan image, site plan proyek pembangunan, site plan perumahan, cad site plan, site plan design, site plan roof, modern site plan, site plan vs floor plan, site plan kantor, sketchup site plan, restaurant site plan, contour site plan, site plan restaurant, autocad site plan, contoh musholla, gambar musholla, desain musholla, tipe musholla, rancangan musholla, membuat musholla, rencana musholla, kawasan musholla, konsep musholla, video musholla, animasi musholla, info musholla, saran musholla, berita musholla, kondisi musholla, bagaimana musholla, harga musholla, site plan revit, square site plan, site plan rumah sakit, contoh site plan kantor, denah site plan perumahan, site plan perumahan type 36, skala site plan, stadium site plan, site plan perumahan 3d, roof site plan, contoh site plan rumah sederhana, site plan rumah, site plan sport center, gambar site plan rumah sederhana, site plan 3d, site plan masjid, site plan kawasan industri, desain site plan, drawing site plan, site plan perumahan mewah, contoh site plan rumah tinggal

    Minggu, 14 Agustus 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Jasa Site Plan Perumahan

    Kebutuhan perencana site plan untuk perumahan, bermunculan banyak perencana site plan di hampir setiap kota, tetapi tidak semuanya memiliki pengalaman yang cukup untuk perencanaan site plan.

    Pengalaman yang dibutuhkan ditempuh dari kesempatan yang diberikan sebelumnya oleh perusahaan atau perseorangan saat mengaplikasikan site plan yang direncanakan oleh perencana sebelumnya di lapangan.

    Bagaimana pematangan lahan, pembuatan blok di lapangan, serta pemasangan bouplank menjadi bagian dari perencana site plan memahami bagaimana desain site plan perumahan yang akan ia ciptakan dihasilkan dan mudah diaplikasikan di lapangan.

    Kami tidak sedang berbanga dengan panjangnya pengalaman yang kami tempuh dalam perencanaan site plan, tetapi di website ini kami juga menampilkan karya-karya kami sebagai bagian kepedulian kami akan lahirnya perencana-perencana site plan dikemudian hari, yang dimulai dari ketidaktahuan seperti kami sebelumnya.

    Jika Anda memerlukan jasa pembuatan site plan perumahan, silakan menghubungi kami.



    Disain Perumahan

    Konsultan Bisnis Properti

    Prosedur Kerja setelah terjadinya penjualan rumah merupakan tahapan yang memerlukan proses detail hingga sangat diperlukan prosedur kerja yang runtun dan diperlukan perencanaan yang bagus, konsultan bisnis properti akan siap membantu Anda sebagai rekan diskusi yang berpengalaman.

    Dalam prosedur kerja ini akan kami pandu secara umum bagaimana prosedur kerja ini, sehingga akan menjadi acuan dasar dan bisa dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan situasi di proyek Anda, walau begitu tetap fungsi rapat dan diskusi dengan tim marketing Anda lebih menentukan saat membuat kebijakan pemasaran proyek Anda.

    Urutan dan prosedur kerja administrasi yang perlu dilakukan setelah terjadinya penjualan dari konsumen akan memerlukan prosedur kerja administrasi yang detail agar dikemudian hari dalam setiap pelaksanaannya bisa berjalan sesuai rencana

    Disain Perumahan

    Disain Perumahan

    Disain Perumahan

    Disain Real Estate

    Disain Real Estate

    Disain Real Estate

    Disain Real Estate

    Disain Real Estate

    Unit Rumah

    Unit Rumah

    Unit Rumah

    Unit Rumah

    Disain Hunian

    Disain Hunian

    Disain Hunian

    Disain Hunian


    pengertian hunian, iklan baris kompas rumah dijual hari ini, portal berita properti, berita ekonomi vivanews, pengertian arti pemukiman, pemukiman kbbi, kalimat pemukim, perbedaan permukiman dan perumahan, contoh kalimat memukimkan, contoh pemukiman, definisi permukiman menurut para ahli, contoh kalimat,jasa site plan perumahan, jasa pembuatan site plan, jasa desain site plan perumahan, jasa pembuat site plan, jasa pembuatan site plan perumahan di surabaya, jasa desain site plan, jasa buat site plan, jasa membuat site plan, harga jasa pembuatan site plan, harga jasa desain site plan, jasa site plan, jasa buat site plan perumahan, biaya jasa pembuatan site plan, jasa gambar site plan, acuh, definisi permukiman menurut para ahli, contoh permukiman, permukiman kbbi, perbedaan permukiman dan perumahan, permukiman adalah suatu kawasan yang digunakan untuk, pengertian arti pemukiman, makalah permukiman, definisi kawasan permukiman

    Minggu, 07 Agustus 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan di Tanah Lereng

    Menyelesaikan site plan di lahan lereng bukit sangat rumit, apalagi jika di dalamnya harus dibangun beberapa bangunan dengan fungsi-fungsi yang saling terkait.

    Kami mencoba mendesain salah satu obyek lahan yang digunakan untuk resrot, dengan kemiringan lahan yang cukup ekstrim.

    Dimulai dengan data elevasi dan kontur, mencari lahan yang relatif datar, mengatur rute jalan dengan memperhatikan tanjakan jalan yang mampu ditempuh oleh kendaraan, mengatur manuver kendaraan, terhadap kuterjalin bukit, agar kendaraan mampu menanjak dalam posisi belok.

    Analisa demi analisa kami lakukan, hingga harus beberapa kali membongkar site plan, dan akhirnya kami bisa selesaikan problem membuat site plan di tanah lereng dengan cukup baik, walau tidak bisa dibilang ideal.

    Dari banyak pengalaman kami secara tidak langsung tertimpa dalam mendesain site plan, sehingga nilai pengalaman kami yang panjang adalah aset Anda untuk merencanakan site plan terbaik di lahan milik Anda.

    Berikut adalah perencanaan site plan di tepi tebing yang rumit



    Lahan tebing

    Lahan tebing

    Lahan tebing

    Lahan curam

    Lahan curam

    Lahan curam

    Lahan lereng


    Lahan lereng

    Lahan lereng

    Site Plan bukit

    Site Plan bukit


    definisi lahan miring, lahan dan tanah, contoh lahan, lahan menurut para ahli, lahan curam, pengertian lahan secara umum, sebutkan contoh penggunaan lahan, pengertian lahan, pengertian lahan miring, konservasi lahan miring, bagaimana ciri pengolahan lahan pertanian di lereng miring, bagaimana karakteristik di lahan miring seperti perbukitan atau pegunungan, cara mengolah tanah di sekitar pegunungan, cara membuat terasering di lahan miring, menata lahan miring, tanah miring perlu dibuat sengkedan, resort contour site plan, site plan tanah, membuat site plan dengan autocad, ciri ciri site plan, membuat site plan perumahan, sketsa site plan, site plan online, cara membuat site plan sekolah, cara membuat site plan di autocad, cara membuat site plan perumahan dengan coreldraw, macam macam site plan, cara membuat site plan di sketchup, cara buat site plan di autocad, cara membuat site plan perumahan, site plan sekolah dasar, cara buat site plan, membuat site plan, cara menggambar site plan manual, aplikasi membuat site plan, cara membuat site plan, biaya pembuatan site plan, site plan pabrik, aplikasi untuk membuat site plan, site plan model, aplikasi membuat site plan perumahan, aplikasi site plan perumahan, contoh site plan tanah kavling, cara menggambar site plan, site plan ruko, jasa site plan, cara membuat site plan dengan photoshop

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈