Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Oktober 2016

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Rabu, 26 Oktober 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Gambar Site Plan Perumahan

    Menampilkan gambar site plan perumahan tidak hanya sekedar menyiapkan desain kaveling, dan jalan di depan kaveling tetapi juga bagaimana kita bisa mendapatkan unit semaksimal mungkin dengan tetap memenuhi prasyarat perijinan yang berlaku di wilayah tempat perumahan baru tersebut akan dilaksanakan.

    Bentuk lahan dan pengaturan pola kaveling di dalam lahan tersebut selalu menjadi tantangan yang menarik bagi perencana site plan.

    Belum lagi kondisi sekeliling batas-batas lahan yang sedang direncanakan, karena ada kalanya mereka memanfaatkan lahan kosong yang sedang direncanakan site plannya sebagai buangan air, dan ketika lahan tersebut mulai dibangun, kendala-kendala lain muncul, sikap perencana site plan juga sebaiknya bisa beradaptasi dengan kondisi seperti itu.

    Infrastruktur, hadapan unit rumah, teknik pelaksanaan di lapangan, juga sangat mempengaruhi gambar site plan perumahan.

    Berikut adalah gabungan antara hunian (town house) dengan ruko, di website ini kami memiliki ratusan design perumahan yang dapat dijadikan referensi bagi Anda.




    Town house mini

    Town house mini

    Town house mini

    Mini Town House

    Mini Town House

    Mini Cluster

    Mini Cluster

    Mini Cluster

    Mini Cluster

    Mini Housing

    Mini Housing

    Mini Housing

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster

    Site Plan Cluster


    sewa ruko murah di jakarta selatan, ruko dijual jakarta timur, ruko dijual jakarta barat, ruko dijual jakarta selatan, ruko dijual murah, ruko dijual jakarta pusat, ruko disewakan murah, ruko dijual di tangerang, desain rumah dan toko kelontong, desain rumah toko 1 lantai, desain rumah toko sederhana, model rumah plus toko, model rumah dan toko minimalis, denah rumah dan toko sederhana, denah rumah plus tempat usaha, desain rumah toko minimalis 1 lantai, desain perumahan, desain perumahan minimalis, desain perumahan subsidi, desain perumahan minimalis modern, desain perumahan elit, desain perumahan mewah, desain perumahan atap perisai, desain perumahan asri, desain perumahan sederhana, aplikasi desain rumah, desain rumah asri, desain perumahan btn, desain brosur perumahan, desain banner perumahan, desain baliho perumahan, perumahan design , desain rumah cantik, design rumah container, desain rumah classic, desain rumah cottage, desain rumah cluster, desain rumah cermin, desain rumah desa, desain rumah dan toko, desain rumah elegan, design rumah cottage, desain rumah eropah, desain rumah etnik, design flyer perumahan, design rumah flat, desain rumah homestay, desain rumah idaman, desain rumah impian, desain rumah indonesia contoh desain perumahan, gambar desain perumahan, desain desain perumahan, tipe desain perumahan, rancangan desain perumahan, membuat desain perumahan, rencana desain perumahan, kawasan desain perumahan, konsep desain perumahan, video desain perumahan, animasi desain perumahan, info desain perumahan, saran desain perumahan, berita desain perumahan, kondisi desain perumahan, bagaimana desain perumahan, harga desain perumahan

    Senin, 24 Oktober 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Arti Dari Site Plan

    Kami diberi kesempatan untuk menata perumahan di atas lahan bekas perkebunan yang terpotong saluran yang masih aktif untuk perkebunan di belakangnya.

    Salah satu tujuan dari pembuatan site plan berarti mengubah fungsi lahan sebelumnya menjadi fungsi lainnya melalui penataan konstruksi yang baru, dan untuk melakukan kerja teknik konstruksi diperlukan gambar teknik berupa site plan.

    Dalam gambar site plan sendiri memiliki kaidah kaidah kerja teknik pelaksanaan  di dalamnya, Anda tidak mungkin menggambar site plan tetapi tidak mudah dimengerti atau bahkan tidak mungkin dibangun secara teknis.

    Untuk itulah perencana site plan harus juga memahami bagaimana rekan-rekan ahli teknik lainnya mewujudkan gambar yang direncanakan.

    Dalam halaman ini kami juga sajikan artikel apa yang sebaiknya diperhatikan oleh pemilik lahan saat akan mengubah fungsi lahan sebelumnya menjadi perumahan.


    Mengapa pembangunan perumahan banyak yang baru banyak didirikan di daerah pinggiran kota?

    Kondisi lahan yang tidak memungkinkan untuk membangun di tengah kota, menyebabkan perkembangan kota merambat ke luar kota yang terkadang berada di luar kotamadnya atau masuk ke wilayah kabupaten.

    Permasalahan yang menjadi pemicu antara lain:

    • Sulitnya mencari lahan yang besar terhubung dengan jalan utama kota
    • Harga tanah yang tinggi
    • Infrastruktur yang tidak memadai untuk trafik alat berat dan kendaraan truk pengangkut
    • Aturan dan syarat perijinan yang memberatkan 

      Pergeseran perumahan yang terlalu cepat menyebabkan banyak masalah

      Karena perbedaan pengelolaan pemerintahan atau administrasi, maka tata ruang pun terkadang tidak saling mendukung.

      Permasalahan muncul kemudian, antara lain:

      • Lalu lintas
      • Prasarana sosial
      • Prasarana kesehatan
      • Prasarana pendidikan
      • Prasarana ibadah
      • Kesiapan pengadaan air bersih
      • Sistem drainase yang belum tertata
      • Alih fungsi lahan yang berubah drastis
      • Dan sebagainya

      Kendala yang terkadang rumit adalah dampak sosial akibat penggusuran atau kehadiran pendatang baru perumahan yang menggerus lapangan kerja lokal, sehingga pengangguran terjadi dan jarak sosial ekonomi antara pendatang baru dan penduduk lokal menjadi masalah yang serius.

      Berikut ini adalah salah satu desain kami di pinggiran kota yang lahannya terbelah kali, walaupun begitu, sisa-sisa lahan seperti ini tetap diminati, dan sebagai perencana site plan kami diharapkan mampu menyiasati kondisi seperti tersebut.



      Lahan pertanian

      Lahan pertanian


      Lahan pertanian

      Lahan perkebunan

      Lahan perkebunan

      Lahan perkebunan

      Lahan hijau

      Lahan hijau

      Lahan hijau


      Lahan hijau


      Site plan pertanian



      Site plan pertanian

      Site plan pertanian

      Site plan pertanian

      Site plan perkebunan

      Site plan perkebunan

      Site plan perkebunan


      contoh lahan pertanian, lahan pertanian, makalah tentang pengertian lahan pertanian, pengertian lahan pertanian menurut para ahli, apa saja yang termasuk lahan pertanian jelaskan, lahan, lahan pertanian keadaan awal atau sebelumnya, jenis-jenis pertanian berdasarkan lahan pertaniannya, jenis jenis perkebunan, pengertian perkebunan rakyat, pengertian tanaman perkebunan, jenis tanaman perkebunan tahunan, tanaman perkebunan semusim, perkebunan di indonesia, ciri ciri perkebunan, perkebunan menurut para ahli| site plan, site plan software, site plane, site plan cost, site plan examples, site plan variance, site planning and design handbook, site plan software reviews, site plan for house, site plan answering service, site plan review certification form, site planning, site plan form, site plan review, site plan 1, site planning app, site plan copy, site plan revit, site plan diy, site plan ipf, site plan key, site plan drawing, site plan template, site plan definition, site plan for property

      Senin, 17 Oktober 2016

      0812.1231.3066 ☏
      Banyak masyarakat di dunia properti tidak mengeal istilah-istilah yang umum ada di dunia properti, berikut ini kami menyajikan beberapa dari istilah properti, setiap tahun muncul istilah-istilah baru di dunia properti, baik karena munculnya regulasi baru, istitusi baru, produk baru atau singkitan dari metode manajemen baru di bidang properti, berikut ini adalah istilah-istilah umum, yang pada saat artikel ini ditulis :



      Daftar Singkatan di Dunia Properti

      1AABIAsosiasi Aspal Beton Indonesia
      2ADRAlternative Dispute Resolution
      3AJBAkta Jual Beli
      4AKAINDOAsosiasi Kontraktor Air Indonesia
      5AKIAsosiasi Kontraktor Indonesia
      6AKLIAsosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia
      7AMBIAsosiasi Masyarakat Baja Indonesia
      8AMDALAnalisis Mengenai Dampak Lingkungan
      9APBDAnggaran Pendapatan dan Belanja Daerah
      10APBNAnggaran Pendapatan dan Belanja Negara
      11APERSIAsosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia
      12APHTAkta Pemasangan Hak Tanggungan
      13APJKAsosiasi Perusahaan Jasa Konstruksi
      14APPAKSIAsosiasi Perusahaan Pengelola Alat Berat / Alat Konstruksi Indonesia
      15APRINDOAsosiasi Penjualan ritel Indonesia
      16APSAlternatif Penyelesaian Sengketa
      17APUAkta Pengakuan Utang
      18AREBIAsosiasi Real Estate Broker Indonesia
      19ASAmerika Serikat
      20ASTTATINDOAsosiasi Tenaga Teknik Ahli dan Terampil Indonesia
      21ATAKSIAsosiasi Tenaga Ahli Konstruksi Seluruh Indonesia
      22BAKTIBadan Arbitrase Perdagangan Berjangka Komoditi
      23BAPEPAM-LKBadan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan
      24BAPERTARUMBadan Pertimbangan Tabungan Perumahan
      25BAPMIBadan Arbitrase Pasar Modal Indonesia
      26BAPPEBTIBadan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi
      27BEIBursa Efek Indonesia
      28BIBank Indonesia
      29BINUS PPBina Usaha dan Pendaftaran Perusahaan
      30BLUBadan Layanan Umum
      31BLU-PPPBadan Layanan Umum-Pusat Pembiayaan Perumahan
      32BPHTBBea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan
      33BPNBadan Pertanahan Nasional
      34BPPNBadan Penyehatan Perbankan Nasional
      35BPUTBadan Pertimbangan Urusan Tanah
      36BSKJKBadan Sertifikasi Keterampilan Jasa Konstruksi
      37BTNBank Tabungan Negara
      38BUMNBadan Usaha Milik Negara
      39BUMDBadan Usaha Milik Daerah
      40BUNBendahara Umum Negara
      41CARCapital Adequacy Ratio
      42CBDCentral Business District
      43CPCommercial Paper
      44CPFCentral Providence Fund
      45DAKDana Alokasi Khusus
      46DARINGDalam Jaringan
      47DIREDana Investasi Real Estat Ditjen
      48AHUDirektorat Jenderal Administrasi Hukum Umum
      49DJKNDirektorat Jenderal Kekayaan Negara
      50DKIDaerah Khusus Ibukota
      51DPDown Payment
      52DPRDewan Perwakilan Rakyat
      53DPUDinas Pekerjaan Umum
      54DSSDaerah Sempadan Sungai
      55EBAEfek Beragun Aset
      56EBA-KIKEfek Beragun Aset-Kontrak Investasi Kolektif
      57EBA-SPEfek Beragun Aset-Surat Partisipasi
      58FLPPFasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan
      59GABPEKNASGabungan Perusahaan Kontraktor Nasional
      60GAPENSIGabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia
      61GAPENRIGabungan Perusahaan Nasional Rancang Bangun Indonesia
      62GSBGaris Sempadan Bangunan
      63GSJGaris Sempadan Jalan
      64HAKIHimpunan Ahli Konstruksi Indonesia
      65HAVEIHimpunan Ahli Value Engineering
      66HDBHousing Development Board
      67HGBHak Guna Bangunan
      68HGUHak Guna Usaha
      69HPJIHimpunan Pengembangan Jalan Indonesia
      70HIPTASIHimpunan Profesi Tenaga Konstruksi Indonesia
      71HITAKIHimpunan Tenaga Ahli Konstruksi Indonesia
      72HMETDHak Memesan Efek Terlebih Dahulu
      73IHSGIndeks Harga Saham Gabungan
      74IKAPRIIkatan Analis Properti Indonesia
      75IMBIzin Mendirikan Bangunan Gedung
      76INIIkatan Notaris Indonesia
      77IPIzin Pendahuluan
      78IPOInitial Public Offering
      79IPTBIzin Pelaku Teknis Bangunan
      80IPBIzin Penggunaan Bangunan
      81IQSIIkatan Quantity Surveyor Indonesia
      82IUPPIzin Usaha Pusat Perbelanjaan
      83IUPMIzin Usaha Pasar Modern
      84IUP2TIzin Usaha Pengelolaan Pasar Tradisional
      85IUTMIzin Usaha Toko Modern
      86JABODETABEKJakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi
      87KAS1BAKawasan Siap Bangun
      88KDBKoefisien Dasar Bangunan Hijau
      89KDHKoefisien Daerah
      90KEPPRESKeputusan Presiden
      91KIKKontrak Investasi Kolektif
      92KIK-EBAKontrak Investasi Kolektif-Efek Beragun Aset
      93KINKarya Industri
      94KIMPRASWILPemukiman dan Prasarana Wilayah
      95KKKartu Keluarga
      96KKtPeruntukan Karya Perkantoran
      97KLBKoefisien Lantai Bangunan
      98KMBKelayakan Menggunakan Bangunan
      99KMKKeputusan Menteri Keuangan
      100KONDOTELKondominium Hotel
      101KPAKredit Pemilikan Apartemen
      102KPdPeruntukan Karya Perdagangan
      103KPGKarya Pergudangan
      104KPKNLKantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang
      105KPRKredit Kepemilikan Rumah
      106KPRSKredit Pembangunan Rumah Swadaya
      107KPRSHKredit Kepemilikan Rumah Sederhana Sehat
      108KSEIPT Kustodian Sentral Efek Indonesia
      109KTAKredit Tanpa Agunan
      110KTBKoefisien Tapak Basemen
      111KTPKartu Tanda Penduduk
      112KUHAPKitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana
      113KUHPKitab Undang-Undang Hukum Pidana
      114KUH PerdataKitab Undang-Undang Hukum Perdata
      115LISIBALingkungan Siap Bangun
      116LKBBLembaga Keuangan Bukan Bank
      117LPJKLembaga Pengembangan Jasa Konstruksi
      118LTVLoan To Value
      119MBAMasyarakat Berpenghasilan Atas
      120MBMMasyarakat Berpenghasilan Menengah
      121MBRMasyarakat Berpenghasilan Rendah
      122MBSMortgage Backed Securities
      123MENKEUMenteri Keuangan
      124MENKIMPRASWILMenteri Permukiman dan Prasarana Wilayah
      125MENKUMHAMMenteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
      126MENPERAMenteri Perumahan Rakyat
      127MIManajer Investasi
      128MLMMulti Level Marketing
      129MOTELMotor Hotel
      130NJOPNilai Jual Objek Pajak
      131NJOP-PBBNilai Jual Objek Pajak-Pajak Bumi dan Bangunan
      132NJOPTKPNilai Jual Objek Pajak Tidak Kena Pajak
      133NPPNilai Perbandingan Proporsional
      134NPWPNomor Pokok Wajib Pajak
      135OJKOtoritas Jasa Keuangan
      136ORIObligasi Ritel Indonesia
      137PAMPerusahaan Air Minum
      138PDAMPerusahaan Daerah Air Minum
      139PBBPajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan
      140PBIPeraturan Bank Indonesia
      141PDBProduk Domestik Bruto
      142PDNPerdagangan Dalam Negeri
      143PEFINDOPemeringkat Efek Indonesia
      144PEMDAPemerintah Daerah
      145PEMPROVPemerintah Provinsi
      146PERMENDAGPeraturan Menteri Perdagangan
      147PERPRESPeraturan Presiden
      148PHTPenyempurna Hijau Taman
      149PIMBPermohonan Izin Mendirikan Bangunan
      150PIMB-PBPermohonan Izin Mendirikan Bangunan dan Penggunaan Bangunan
      151PKMBPermohonan Kelayakan Menggunakan Bangunan
      152PKPUPenundaan Kewajiban Menggunakan Bangunan
      153PLNPerusahaan Listrik Negara
      154PMAPenanaman Modal Asing
      155PMKPeraturan Menteri Keuangan
      156PMDNPenanaman Modal Dalam Negeri
      157PNBPPenerimaan Negara Bukan Pajak
      158PNPengadilan Negeri
      159PNSPegawai Negeri Sipil
      160PPPeraturan Pemerintah
      161PPAPerusahaan Pengelola Aset
      162PPATPejabat Pembuat Akta Tanah
      163PPPPusat Pembiayaan Perumahan
      164PPHPajak Penghasilan
      165PPJBPerjanjian Pendahuluan Jual Beli
      166PPJBPerjanjian Pengikatan Jual Beli
      167PPNPajak Pertambahan Nilai
      168PPnBMPajak Penjualan atas Barang Mewah
      169PPPSRSPerhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun
      170PPSPPerusahaan Pembiayaan Sekunder Perumahan
      171PSUPrasarana, Sarana, dan Utilitas
      172PTPerseroan Terbatas
      173PUPNPanitia Urusan Piutang Negara
      174PWCPrwe Waterhouse Coopers
      175RABRcncana Anggaran Bangunan
      176RABRencana Anggaran Biaya
      177RDTRRencana Detail Tata Ruang
      178RDTRWRencana Detail Tata Ruang Wilayah
      179RDTRKPRencana Detail Tata Ruang Kawasan Perkotaan
      180REIReal Estate Indonesia
      181REITsReaI Estate Investment Trust
      182RITRumah Inti Tumbuh
      183RoIReturn on hwestment
      184RSRumah Sederhana
      185RSSRumah Sangat Sederhana
      186RSSRumah Sederhana Susun
      187RSHRumah Sederhana Sehat
      188RSTRumah Sederhana Tapak
      189RTBLRencana Tata Bangunan dan Lingkungan
      190RTRWRencana Tata Ruang Wilayah
      191RUKANRumah Kantor
      192RUKORumah Toko
      193RUPORapat Umum Pemegang Obligasi
      194RUPSRapat Umum Pemegang Saham
      195RUSUNAMIRumah Susun Sederhana Milik
      196RUSUNAWARumah Susun Sederhana Sewa
      197SATKERSatuan Kerja
      198SBKBGSurat Bukti Kepemilikan Bangunan Gedung
      199SEBISurat Edaran Bank Indonesia
      200SHMSertifikat Hak Milik
      201SHM-SARUSUNSertifikat Hak Milik-Satuan Rumah Susun
      202SKBG-SARUSUNSertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung-Satuan Rumah Susun
      203SIBPSurat Izin Bekerja Perencana
      204SPKSurat Perintah Kerja
      205SPLSurat Penyerahan Lapangan
      206SPPLSurat Penunjukan Penggunaan Lahan
      207SIPPTSurat Izin Peruntukan dan Penggunaan Tanah
      208SIPASurat Izin Penggunaan Air Tanah
      209SIUPSurat Izin Usaha Perdagangan
      210SIUPJPSurat Izin Usaha Perusahaan Jasa Penilaian
      211SIU-P4Surat Izin Usaha Perusahaan Perantara Perdagangan Properti
      212SKPPSurat Keterangan Penghentian Pembayaran
      213SKPDSurat Ketetapan Pajak Daerah
      214SKRDSurat Ketetapan Retribusi Daerah
      215SLFSertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung
      216SMFPT (Persero) Sarana Multigriya Finansial
      217SMFSecondary Mortage Fund
      218SPSurat Partisipasi
      219SPTSurat Pajak Tahunan
      220SPOPSurat Pemberitahuan Objek Pajak
      221SPPTSurat Pemberitahuan Pajak Terutang
      222SPTPDSurat Pemberithuan Pajak Daerah
      223SPVSpecial Purpose Vehicle
      224SSTBSurat Serah Terima Bangunan
      225STMSekolah Teknik Menengah
      226STPDSurat Tagihan Pajak Daerah
      227STPWSurat Tanda Pendaftaran Waralaba
      228STRDSurat Tagihan Retribusi Daerah
      229SUNSurat Utang Negara
      230SSPDSurat Setoran Pajak Daerah
      231SSRDSurat Setoran Retribusi Daerah
      232STUPSumbangan Tanah untuk Pembangunan
      233TAPERATabungan Perumahan Rakyat
      234ThkTerbuka
      235TDPTanda Daftar Perusahaan
      236TKATingkat Ketahanan Api
      237TPBPTanah Pengganti Biaya Pembangunan
      238UDGLUrban Design Guide Lines
      239UKLUpaya Pengelolaan Lingkungan
      240ULIUrban Land Institute
      241UMKMUsaha Mikro, Kecil, dan Menengah
      242UMRUpah Minimum Regional
      243UPUnit Penyertaan
      244UKLUpaya Pengelolaan Lingkungan
      245UKMUsaha Kecil dan Menengah
      246UPLUpaya Pemantauan Lingkungan
      247URAUrban Redevelopment Authority
      248UUPAUndang-Undang Pokok Agraria
      249WBSWisma Besar WC
      250WDGWisma Dagang
      251WFLWisma Flat
      252WKCWisma Kecil
      253WKTWisma Kantor
      254WNAWarga Negara Asing
      255WNIWarga Negara lndonesia
      256WSDWisma Sedang
      257WSNWisma Susun
      258WTMWisma Taman

      Jumat, 14 Oktober 2016

      Putar Video Animasinya Dibawah
      0812.1231.3066 ☏
      Mengembangkan kawasan perumahan tidak terlepas dari pengadaan fasilitas umum di dalam perencanaannya seperti tempat peribadatan.

      Membangun masjid di perumahan adalah salah satu strategi pemasaran juga sebagai bagian dari kontribusi pemilik perusahaan terhadap agamanya, dalam hal ini Islam.

      Kami juga dipercaya untuk mendesain masjid di berbagai tempat salah satunya adalah gambar masjid sederhana yang kami sajikan dibawah.

      Dibangun dengan konstruksi rangka baja, dengan satu kemiringan, serta tampak yang tidak terlalu banyak ornamen di bagian luar.

      Kami menguatkan pesan-pesan pada berbagai sisi dinding termasuk plafon masjid, sehingga pesan dakwah dapat dilakukan oleh arsitektur masjid, khususnya amaul husnah yang kami pasangkan di plafon dengan stiker yang ditempelkan.

      Sedangkan alur mulai dari penitipan sendal atau sepatu, tempat wudhu hingga pintu masuk kami atur sedemikian rupa agar tidak ada yang melawan arus, khususnya saat orang menuju tempat wudhu dengan orang yang keluar dari tempat wudhu.

      Semoga karya disain gambar masjid sederhana ini dapat menjadi inspirasi dan dikembangkan oleh perencana lain.

      Jika Anda memerlukan perencanaan masjid sederhana dapat menghubungi kami, semoga artikel ini bermanfaat.


      gambar denah masjid

      gambar masjid sederhana tapi indah

      gambar masjid sederhana yang indah

      gambar masjid sederhana

      atap masjid sederhana

      sketsa masjid sederhana

      menggambar masjid sederhana

      desain masjid sederhana 1 lantai

      gambar bangunan masjid sederhana

      gambar desain masjid sederhana

      gambar masjid minimalis sederhana

      mimbar masjid minimalis sederhana

      miniatur masjid sederhana

      gambar masjid ada orangnya

      mimbar masjid sederhana

      gambar masjid yang mudah

      gambar mimbar masjid

      gambar masjid indah

      gambar cat masjid

      gambar masjid dan orang

      gambar masjid yang ada orangnya

      desain sederhana masjid ukuran 12x16 meter

      lihat gambar masjid

      foto gambar masjid

      gambar masjid minimalis

      gambar masjid modern

      gambar masjid keren

      gambar masjid bagus

      contoh gambar masjid



      gambar masjid terindah, gambar masjid anak tk, gambar masjid sederhana, gambar masjid yang mudah, gambar masjid sederhana untuk anak sd, gambar masjid yang bagus, gambar masjid yang gampang, gambar masjidil haram, gambar masjid minimalis, gambar masjid agung, gambar masjid al aqsa, gambar masjid agung demak, gambar masjid ada orangnya, gambar masjid anak paud, gambar masjid anak-anak, gambar masjid aesthetic, gambar masjid bagus, gambar masjid besar, gambar masjid bagus dan mudah, gambar masjid baiturrahman aceh, gambar masjid buat anak tk, gambar masjid biru, gambar masjid biasa, gambar masjid buat anak sd, gambar masjid cantik, gambar masjid crayon, gambar cat masjid, gambar masjid pakai crayon, gambar masjid yang paling cantik, cara gambar masjid, cara gambar masjid yang bagus, cara gambar masjid yang mudah, gambar masjid demak, gambar masjid dari kata masjid, gambar masjid dan orang, gambar masjid dan pemandangan, gambar masjid dan warnanya, gambar masjid dari kardus, gambar masjid dan mewarnai, gambar masjid dengan mudah, gambar masjid kubah emas, foto gambar masjid, fifitan gambar masjid, film gambar masjid, gambar masjid gambar masjid, gambar masjid gampang, gambar masjid gradasi, gambar masjid google, gambar masjid gampang digambar, gambar gapura masjid, gambar gambaran masjid, mewarnai gambar masjid gradasi, gambar hiasan masjid, gambar masjid malam hari, gambar masjid dari huruf, gambar masjid istiqlal, gambar masjid indah, gambar masjid istiqlal jakarta, gambar masjid istiqlal sekarang, gambar masjid istiqlal jakarta terbaru, gambar imaman masjid minimalis, gambar ilustrasi masjid, gambar imajinatif masjid, gambar masjid jin di mekah, gambar jendela masjid, gambar masjid kartun, gambar masjid kecil, gambar masjid keren, gambar masjid kartun berwarna, gambar masjid klasik, gambar masjid kelas 2 sd, gambar masjid lantai 2, gambar logo masjid, gambar lukisan masjid, lihat gambar masjid, gambar masjid mudah, gambar masjid madinah, gambar masjid mudah dan bagus, gambar masjid mekah, gambar masjid modern, gambar masjid maulid, gambar masjid megah, gambar masjid nabawi, gambar masjid nabawi madinah, gambar masjid nabawi yang terbaru, gambar pintu masjid nabawi, gambar kubah masjid nabawi, gambar masjid maulid nabi, gambar masjid tema maulid nabi, gambar masjid origami, gambar ornamen masjid, gambar masjid yang ada orangnya, orang gambar masjid, gambar masjid pakai pensil, gambar masjid paling mudah, gambar masjid paling gampang, gambar masjid paint, gambar masjid pake pensil, gambar masjid pakai kertas origami, gambar masjid pake kertas origami, gambar masjid raya, gambar masjid riyadh solo, gambar rumah masjid, gambar masjid simple, gambar masjid simple dan mudah, gambar masjid sederhana untuk anak tk, gambar masjid sketchup, gambar masjid sederhana tapi indah, gambar masjid simple untuk anak tk, gambar masjid terindah di indonesia, gambar masjid tingkat, gambar masjid terindah di dunia, gambar masjid termudah, gambar masjid terbaru, gambar masjid tercantik, gambar masjid untuk anak sd, gambar masjid untuk anak tk, gambar masjid untuk pemula, gambar masjid untuk anak paud, gambar masjid untuk anak sd kelas 4, gambar masjid untuk anak sd kelas 2, gambar masjid untuk anak-anak, gambar masjid untuk anak sd kelas 1, gambar masjid versi anak tk, video gambar masjid, gambar warna masjid, gambar warna masjid yg bagus, gambar tempat wudhu masjid minimalis, gambar tempat wudhu masjid, warna gambar masjid yang bagus, wallpaper gambar masjid, gambar masjid yang, gambar masjid yang cantik, gambar masjid yang mudah dan bagus, gambar masjid yang indah, gambar masjid yang paling bagus, gambar denah masjid ukuran 15x15, gambar masjid 2 lantai, gambar masjid 2 dimensi, gambar masjid 3 dimensi, gambar masjid 3d, cara gambar masjid 3d, tutorial gambar masjid 3d, gambar 3 dimensi masjid

      0812 1231 3066
      Hubungi Kami via Pesan Teks:

      Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

      Yang Anda Siapkan

      Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
      Data dari Sertivikat

      Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

      Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

      Kontak Kami

      Sumber Data 1
      Data dari Sertivikat
      Data dari Google Earth

      Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

      Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

      Lihat Hasil Google Map

      Sumber Data 2
      Data dari Google Earth
      Data dari Pengukuran

      Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

      Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

      Pelajari penjelasannya

      Sumber Data 3
      Data dari Pengukuran

      Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

      Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

      Hubungi Jasa Site Plan

      Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

      Pages

      👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈