Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: November 2016

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Jumat, 18 November 2016

    0812.1231.3066 ☏

    Apa itu Blok Plan Perumahan?


    Blok perumahan, blok perumahan adalah elemen utama dalam perencanaan perumahan dan desain perumahanan.

    Blok perumahan adalah area terkecil yang dikelilingi oleh jalan-jalan.

    Blok perumahan adalah ruang untuk bangunan dalam pola jalan sebuah perumahan, dan membentuk unit dasar dari struktur perperumahanan perumahan.

    Blok-blok perumahan dapat dibagi lagi menjadi sejumlah tanah yang lebih kecil atau kavling yang biasanya dimiliki oleh pribadi-pridadi atau badan hukum, meskipun dalam beberapa kasus, merupakan bentuk kepemilikan jenis lainnya seperti sewa, pinjam dan sebagainya.

    Blok-blok perumahan biasanya dibangun dengan jarak yang berbeda-beda dan dengan demikian membentuk wadah fisik atau 'ruang jalan' sebagai ruang publik.

    Kami Merencanakan Lahan Untuk Dijadikan Perumahan


    Sebagian besar perumahan terdiri dari berbagai ukuran dan bentuk blok perumahan yang lebih besar atau lebih kecil.

    Sebagai contoh, perumahan-perumahan di Eropa, Asia, dan Timur Tengah cenderung memiliki pola jalan dan blok perumahanan yang tidak teratur, sedangkan perumahan-perumahan yang berdasarkan pada grid memiliki jauh lebih teratur, yang umum digunakan oleh JasaSitePlan.com saat mendisain site plan.

    Di sebagian besar perumahan di dunia yang telah direncanakan, mereka telah berkembang secara bertahap dalam periode waktu yang lama, jalan-jalan biasanya ditata berdasarkan rencana grid, sehingga blok perumahan berbentuk bujur sangkar atau persegi panjang.


    Penomoran Blok Kavling


    Dengan menggunakan prinsip pengembangan blok perimeter, blok perumahan dikembangkan sehingga bangunan terletak di antara blok, dengan pintu masuk unit menghadap ke jalan, dan halaman di bagian belakang bangunan.

    Pengaturan ini dimaksudkan untuk memberikan interaksi sosial yang baik di antara warga perumahan.

    Banyak perumahan di Indonesia tumbuh dengan penyesuaiaan panjang lebar kavling dan berulang saat direncanakan sedemikian sejak awal.

    Ada perencana yang penomoran kavlingnya sesuai blok, ada juga yang sesuai dengan jalan dihadapnanya, sementara kami menngikuti penomoran kavling mengkombinasikan antara blok dan jalan yang ada dihadapannya, dapat Anda pelajari dari ratusan site plan di website ini.

    Contoh Blok Plan


    Blok plan yang akan kita rencanakan akan menjadi bagian dari tata ruang rencana tata kelola khususnya untuk ruang terbuka yang dijadikan fasilitas umum

    Berikut ini adalah contoh blok plan  yang terkadang blok plan tidak harus untuk skala areal yang besar, dapat juga dikerjakan untuk areal yang kecil, berikut salah satu gambar blok plan di area yang kecil:


    Gambar Blok Plan

    Koleksi Ratusan Gambar Site Plan


    Berikut ini adalah beberapa dari ratusan gambar blok plan dan site plan yang dapat Anda telusuri di website ini, dilengkapi dengan animasi serta gambar 3D site plan. Semoga dapat menjadi penelusuran referensi untuk gagasan baru disain yang sedang Anda rencanakan.

    Site Plan 2020

    Site Plan 2019

    Site Plan 2018

    Site Plan 2017

    Site Plan 2016

    Site Plan 2015

    Site Plan 2014

    Site Plan 2013

    Site Plan 2012

    Site Plan 2011



    blok plan perumahan, blok plan arsitektur, blok plan rumah tinggal, blok plan dan site plan, block planer, blok plan tata kota, blok plan rumah sakit, blok plan dki jakarta, blok plan hotel, blok plan, blok plan adalah, block plan architecture, block plan apartment, peta blok plan adalah, arti block plan, contoh blok plan, blok plan dki, blok plan definitif, block plan definition, block plan drawing, block plan download, block plan definisi, denah blok plan, gambar blok plan, blok plan provinsi, blok plan hotel, blok plan hospital, block plan house, blok plan perumahan, blok plan apartemen, blok plan arsitektur, blok plan rumah tinggal, block planer, blok plan tata kota, blok plan rumah sakit, blok plan dki jakarta, blok plan hotel, blok plan, blok plan adalah, block plan architecture, block plan apartment, peta blok plan adalah, arti block plan, block plan building, contoh blok plan, blok plan dan site plan, blok plan dki, block plan definition, block plan design, block plan download, block plan definisi, denah blok plan

    Kamis, 17 November 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Layout Site Plan

    Merencanakan layout site plan sangat tergantung dengan kondisi lahan yang sedang direncanakan, tidak hanya kondisi yang berada batas-batas atau permukaan lahan tetapi juga kondisi yang ada di
    atas lahan tersebut.

    Sering kali pemilik lahan mengkhawatirkan mengenai dampak kehadiran sutet yang melintasi lahan mereka ketika lahan tersebut ingin dijadikan perumahan.

    Belasan lahan yang dilintasi sutet pernah kami selesaikan, ada yang berhasil menghasilkan 60% kaveling efektif, dan ada juga yang maksimalisasi kaveling efektif tidak kami capai, walau belasan alternatif posisi blok kaveling telah kami coba.

    Berikut adalah desain perumahan yang letaknya tepat di bawah sutet, dari beberapa kali lahan yang mampu kami desain maksimal di lahan tersebut, berikut adalah salah satu upaya kami menyelesaikan dengan prinsip memaksimalkan jumlah kaveling di lahan tersebut.

    Tempaan pengalaman yang panjang terus membuat kemampuan kami menyelesaikan layout site plan semakin baik dan cepat, silakan  Anda menghubungi kami jika lahan yang sedang Anda rencanakan ingin dibuatkan site plan untuk perumahan atau produk properti lainnya.



    Site Plan Sutet

    Site Plan Sutet

    Site Plan Sutet
    Apakah Anda memerlukan jasa site plan untuk perencanaan kawasan perumahan dan yang sejenisnya. 

    Kami siap membantu Anda menyelesaikan perencanaan disain site plan tersebut.

    Silahkan menghubungi nomor telpon kami dan dapatkan informasi lainnya dari kami.

    Yelusuri kuga halaman-halaman kami untuk melihat karya-karya kami lainnya.

    Denah

    Gerbang Perumahan


    Dibawah Sutet

    Dibawah Sutet

    Dibawah Sutet

    Dibawah Sutet


    Rumah Murah

    Rumah Murah

    Rumah Murah


    Rumah Subsidi

    Rumah Subsidi

    Rumah Subsidi

    Tipe Murah

    Tipe Murah

    Tipe Murah

    Tipe Murah


    dampak sutet, tinggi tower sutet, kelebihan dan kekurangan sutet, jenis tower sutet, berapa tinggi tower suttet, perbedaan sutet dan sutt, dampak positif sutet, jarak aman rumah dari sutet, tinggi tower sutet, berapa tinggi tower sutt, dampak positif sutet, dampak sutet, perbedaan sutet dan sutt, fungsi sutet, kelebihan dan kekurangan sutet, jarak antar tiang sutet, perumahan flpp adalah, perumahan flpp subsidi, perumahan subsidi flpp, cicilan perumahan flpp, daftar perumahan flpp, dp perumahan flpp, gerbang perumahan flpp, info perumahan flpp, perumahan kpr flpp, ketentuan perumahan flpp, marketing perumahan flpp, program perumahan flpp, flpp perumahan rakyat, rab perumahan flpp, perumahan subsidi flpp, lokasi perumahan subsidi flpp, syarat perumahan flpp, perumahan flpp terbaru

    Selasa, 08 November 2016

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Perumahan 3D

    Menyajikan site plan akan lebih mudah jika bisa ditampilkan dalam bentuk video animasi 3D, atau setidaknya gambar 3D.

    Di banyak halaman kami, selalu menyajikan gambar site plan dalam bentuk tersebut, walaupun secara teknis dan perijinan gambar 2D sudah sangat cukup.

    Site plan perumahan dalam bentuk 3D juga dapat digunakan sebagai alat persentasi kepada mitra bisnis perumahan yang sedang lakukan.

    Selain itu gambar site plan kami menghasilkan berapa luas jalan, panjang saluran, luas taman, gerbang, unit rumah yang akan digunakan dalam perhitungan kelayakan bisnis perumahan.

    Jika Anda memerlukan jasa gambar site plan, silakan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai kami.

    Berikut adalah site plan yang dipesan oleh Yayasan untuk guru-guru yang mengajar di sekolah yang mereka kelola, selain mengerjakan site plan untuk bisnis perumahan umum kami juga membantu pengembang yang telah bekerjsama dengan instutusi yang memesan beberapa unit khusus untuk pegawai mereka dengan program KPR, berikut adalah contoh disain site plan perumahan tersebut.



    Perumahan Guru

     Apa Yang Dimaskud Bisnis Perumahan?


    Bisnis perumahan adalah jenis bisnis properti yang diakui oleh hukum sebagai jual beli barang tidak bergerak.

    Jual beli perumahan termasuk bidang tanah (kavling), serta benda-benda yang tidak dapat dipindahkan tanpa kerusakan sesuai dengan tujuannya yaitu barang tidak bergerak, termasuk bangunan, struktur, konstruksi didalamnya.

    Bisnis perumahan dapat berbentuk sewa atau jual beli tunai, serta melalui pinjaman yang dijamin oleh barang tidak bergerak seperti yang diuraikan diatas, biasanya disebut hipotek .


    Bagaimana Perhitungan Bisnis Perumahan?



    Penilaian bisnis properti adalah salah satu jenis kegiatan penilaian yang paling umum dan termasuk menentukan peluang meningkatnya nilai properti semenjang lahan kosong, direncanakan site plannya dan dibangun hingga diserah terimakan keseluruhna perumahan tersebut kepada pembeli.

    Seluruh biaya pengadaan lahan, konstruksi, pajak dan profit akibat membangun perumahan tersebut dihitung oleh pengusaha, pada saat yang sama, beberapa jenis biaya juga ditentukan, yang paling umum dalam praktiknya adalah: nilai pasar, likuidasi, restorasi, substitusi, dll.


    Perumahan guru

    Perumahan guru

    Perumahan guru

    Hunian guru

    Hunian guru

    Hunian guru

    Komplek guru

    Komplek guru

    Komplek guru

    Komplek guru

    Perumahan pendidikan

    rumah guru


    rumah guru

    rumah guru

    rumah guru

    rumah siswa

    rumah siswa

    rumah siswa

    rumah siswa

    rumah siswa

    Rumah yayasan

    Rumah yayasan

    Rumah yayasan

    Rumah yayasan

    Rumah yayasan


    ruang guru, daftar ruang guru, aplikasi ruang guru, ruang guru login, harga ruang guru, daftar jadi guru privat online, ruang guru sekolah, try out ruang guru, rumah belajar kemdikbud, rumah belajar smp, rumah belajar jejak bali, cara daftar rumah belajar, rumah belajar matematika, masuk rumah belajar, registrasi rumah belajar, bisnis perumahan cluster, bisnis perumahan subsidi, bisnis perumahan kecil kecilan, bisnis perumahan syariah, bisnis perumahan 2020, bisnis perumahan tanpa modal, bisnis perumahan lebih efisien sehingga volume produksi meningkat dan harganya terjangkau, bisnis perumahan btn, analisa bisnis perumahan, bisnis properti bagi pemula, bisnis properti bali, usaha perumahan bogor, usaha perumahan banjarbaru, bisnis di perumahan baru, bisnis perumahan di bandung, bisnis bidang properti, cara bisnis perumahan, cara bisnis perumahan subsidi, bisnis perumahan di jogja, bisnis di perumahan, bisnis developer perumahan, bisnis di perumahan sepi, bisnis daerah perumahan, bisnis properti di bali, usaha di perumahan sepi, usaha di perumahan yang sepi, usaha di perumahan baru, usaha di perumahan btn, bisnis properti paling menguntungkan, belajar bisnis perumahan, bisnis properti artinya, bisnis properti itu apa, bisnis properti indonesia, bisnis properti itu apa saja, bisnis properti itu apa sih, bisnis properti indonesia, bisnis properti ikang fawzi, bisnis properti islam, bisnis investasi properti, bisnis kavling perumahan, bisnis properti kecil kecilan, usaha perumahan kecil, bisnis properti kos kosan, bisnis properti kost, bisnis properti kontrakan, bisnis properti kerjasama dengan bank, usaha lokasi perumahan, bisnis di lingkungan perumahan, bisnis membuat perumahan, bisnis properti modal kecil, bisnis properti modal 100 juta, bisnis properti modal 1 milyar, bisnis properti modal 50 juta, bisnis properti mcdonald, bisnis properti meliputi apa saja, bisnis properti murah, bisnis properti rumah, bisnis usaha properti, bisnis di bidang properti, bisnis perumahan properti, bisnis plan perumahan, bisnis pengembang perumahan, bisnis proyek perumahan, bisnis properti perumahan, proposal bisnis plan perumahan, peluang bisnis perumahan, prospek bisnis perumahan 2020, berapa modal usaha properti, usaha rumahan perumahan, bisnis di ruko perumahan, bisnis properti saat pandemi, bisnis properti saat ini, bisnis properti saat pandemi corona, bisnis properti seperti apa, bisnis properti sistem lot, bisnis properti syariah tanpa modal, bisnis properti tanpa modal tanpa hutang, bisnis properti terbesar di indonesia, bisnis properti tahun 2020, bisnis properti tanah, bisnis properti tanpa riba, bisnis properti tanah kavling, bisnis properti turun, usaha untuk perumahan, bisnis usaha perumahan, bisnis properti 2019, bisnis properti 2021, bisnis properti 2020 lesu, 4 bisnis properti, 5 bisnis properti, bisnis properti di desa

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈