Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Januari 2017

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Selasa, 17 Januari 2017

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Perkantoran

    Bisnis penyewaan gedung perkantoran, akhir-akhir ini mulai menjanjikan, banyak lahan-lahan yang dibuatkan jalan baru oleh Pemerintah Daerah, disanalah mulai pengembang properti mengembangkan bangunan besar untuk dijadikan perkantoran.

    Bonafitas perusahaan juga akan terbentuk jika mereka menyewa atau memiliki kantor strata title yang berada di jalan utama Propinsi.

    Dalam merencanakan site plan perkantoran, perlu diperhatikan permasanlah parkir, karena pegawai dan tamu akan saling berebut lahan parkir jika jumlah standar minimal kebutuhan parkir tidak terpenuhi.

    Selain itu sekatan-sekatan ruang dalam gedung kantor juga menjadi hal yang penting juga, agar ruang kantor menjadi mudah disekat, tidak banyak tiang di koridor utama.

    Karena sebagian ruang kantor akan disewakan, maka modul ruangan juga harus sangat dipertimbangkan oleh perencana.

    Kami juga mendesain site plan perkantoran yang digunakan untuk mengelola perumahan-perumahan yang telah dibangun oleh perusahaan mereka serta untuk pengembangan perumahan-perumahan berikutnya, serta sebagai rental office, kami tampilkan di sini desain kantor tersebut:



    Investasi Gedung Perkantoran


    Gedung Perkantoran dapat berupa satu gedung tunggal yang ditempati satu perusahaan atau satu gedung perkantoran yang terdiri atas kantor-kantor berbagai perusahaan yang menempati masing-masing lantai atau masing-masing ruangan terpisah didalam gedung tersebut.

    Tiap ruang kerja perkantoran telah dilengkapi ruang untuk utilitas, kantin, ruang rapat, ruang arsip, ruang tunggu tamu, dan ruang untuk aktivitas penunjang lainnya.

    Gedung perkantoran ada yang bersusun (strata title) dan gedung tunggal (non-strata title).

    Gedung perkantoran yang tergolong strata title adalah gedung bertingkat yang dibangun oleh pengembang (developer) yang masing-masing unit ruangannya dijual kepada berbagai lembaga/perusahaan/pelaku bisnis untuk digunakan sebagai kantor.

    Sedangkan tingkat yang dimiliki sendiri oleh sebuah lembaga atau perusahaan dan digunakan sebagai kantor lembaga atau perusahaan yang membiayai gedung tersebut.


    Site Plan Kantor

    Bisnis Gedung Perkantoran

    Gedung perkantoran berupa gedung susun (strata title) dibangun oleh pengembang guna memenuhi permintaan konsumen dari golongan pelaku bisnis/perusahaan/lembaga yang membutuhkan ruangan kantor, namun belum mempunyai cukup dana untuk membangun gedung kantor sendiri.

    Konsumen dapat membeli atau menyewa unit-unit yang ada di gedung tersebut.

    Gedung perkantoran jenis ini biasanya dibangun di dekata pusat kegiatan bisnis di kota besar seperti Jakarta atau di ibukota Propinsi.

    Karena berbentuk stratra title, maka setiap penghuni dapat memiliki hak kepemilikan atas unit kantor serta hak bersama atas tanah bersama, benda bersama,dan bagian bersama.

    Disisi lain, gedung perkantoran yang berbentuk gedung tunggal (non strata title), kepemilikannya dipegang langsung oleh pemilik gedung tersebut sehingga sertifikat tanahnya hanya bersifat tunggal seperti Hak Guna Bangunan (HGB).

    Jadi, dalam gedung perkantoran jenis ini tidak dikenal adanya hak kepemilikan atas unit kantor, sebab kepemilikan seluruh bangunan tersebut berada di tangan satu pihak sebagai pemilik gedung tersebut.

    Site Plan Kantor

    Sewa Gedung Perkantoran


    Pada umumnya gedung perkantoran jenis non strata title banyak dibangun oleh perusahaan/lembaga yang sudah besar dan digunakan sebagai kantor pusat perusahan/lembaga tersebut, contohnya gedung milik Bank, kementerian/lembaga negara, BUMN, bank, perusahaan konglomerat, dan lain-lain.

    Dalam perkembangannya, banyak gedung perkantoran non-strata title juga menyewakan sebagian unit ruangannya untuk perusahan lain guna menambah penghasilan serta mengefisienkan penggunaan gedung tersebut.

    Namun, hak kepemilikan atas semua unit ruangan yang ada di gedung tersebut tetap berada di tangan pemilik gedung.

    Dengan kata lain, para penyewa unit kantor hanya berhak memanfaatkan unit kantor yang disewakan serta menggunakan fasiliats gedung.

    Hal tersebut tentu saja berbeda dengan gedung perkantoran jenis strata title yang memberi peluang kepada para penyewa untuk memiliki unit tersebut.


    Site Plan Kantor

    Jenis Gedung Perkantoran


    Masyarakat, khsusunya para pelaku bisnis, dapat berinvestasi membeli unit kantor yang ada di gedung perkantoran jenis gedung susun (strata title) untuk digunakan sendiri sebagai kantor atau disewakan kembali kepada pihak lain yang membutuhkan ruang kantor.

    Karena bangunan ini bersifat sebagai tempat tinggal atau hunian.

    Kita juga tidak boleh memakai unit kantor tersebut sebagai toko atau sarana aktivitas bisnis selain kantor karena dapat menggnggu penghuni unit kantor yang lain.

    Jadi, jika kita buth ruangan yang lebih banyak untuk aktivitas bisnis seperti toko ritel, lebih tepat jika kita membeli atau menyewa unit-unt toko yang ada di pusat perbelanjaan (mal, square, plaza).

    Di sisi lain, apabila usaha kita adalah perusahaan distribusi makan akan lebih tepat jika kita menyewa gudang penyimpanan.

    Gedung perkantoran hanya cocok digunakan sebagai kantor administrasi perusahaan atau kantor jasa professioanl, sperti notaris, konsultan, arsitek, pengacara, dan lain-lain.

    Investasi gedung perkantoran masih cerah, khususnya yang berlokasi di kawasan pusat bisnis di berbagai kota besar di Indonesia.



    Site Plan Kantor

    Site Plan Kantor

    Site Plan Kantor

    Site Plan Kantor

    Disain Kantor

    Disain Kantor

    Disain Kantor

    Disain Kantor

    Gambar Kantor


    desain eksterior kantor minimalis, bangunan kantor minimalis, desain kantor minimalis 1 lantai, desain kantor minimalis tampak depan, desain kantor minimalis 2 lantai, desain ruang kantor sederhana, desain kantor kecil, desain kantor sederhana, bangunan kantor minimalis, contoh desain perkantoran, gambar desain perkantoran, desain desain perkantoran, tipe desain perkantoran, rancangan desain perkantoran, membuat desain perkantoran, rencana desain perkantoran, kawasan desain perkantoran, konsep desain perkantoran, video desain perkantoran, animasi desain perkantoran, info desain perkantoran, saran desain perkantoran, berita desain perkantoran, kondisi desain perkantoran, bagaimana desain perkantoran, harga desain perkantoran, gambar kantor dari depan, gambar kantor animasi, desain kantor minimalis 1 lantai, gambar gedung kantor, desain eksterior kantor minimalis, desain kantor minimalis tampak depan, desain kantor kecil

    Sabtu, 14 Januari 2017

    0812.1231.3066 ☏

    Mempertahankan Resapan Air


    Lebih dari setengah populasi dunia tinggal di pusat-pusat metropolitan.

    Lingkungan kota yang dibangun sangat berbeda dengan lingkungan pedesaan yang alami.

    Ketika hujan turun di atas tanah pedesaan, sebagian besar air hujan terserap ke dalam tanah atau diuapkan atau dipindahkan oleh pohon, tanaman, dan tanaman lainnya.

    Transpirasi adalah proses biologis di mana tanaman mengeluarkan uap air dari tanah melalui akarnya dan melepaskan uap air ke atmosfer melalui lubang kecil di daunnya.

    Setiap hari, tanaman melepaskan uap air dalam jumlah besar.

    Tanaman dapat menyimpan 10 persen air di batang dan daunnya, dari seleluruhan volume pohon tersebut.

    Proses yang lambat dan alami ini memungkinkan curah hujan untuk mengisi kembali air tanah dan mempertahankan vegetasi, dan menyisakan sejumlah kecil air yang dialiran ke darat berupa limpasan.


    Perencanaan Site Plan Yang Berorientasi Masa Depan


    Namun, di daerah perkotaan, saat hujan deras! Jalan-jalan kota, atap rumah, dan tempat parkir membuat permukaan keras yang mengubah air hujan dalam jumlah besar langsung menjadi limpasan.

    Di blok kota yang terencana akan menyediakan situ-situ yang mengumpulkan limpasan dari saluran air yang kemudian membawanya ke bawah tanah melalui resapan, untuk kemudian dilanjutkan bila kubikasinya lebih besar dari kemampuan situ tersebut.

    Akhirnya, air tersebut dibuang ke sistem air alami seperti kali, sungai atau danau.


    Pengaturan Penyerapan Air


    Seringkali situ-situ dibuat tanpa manajemen polusi.

    Itu masalah, karena ketika air mengalir di atas permukaan pemukiman, ia mengangkut bakteri, logam berat, nutrisi, dan partikel.

    Di kota-kota, sumber air tanah akan menjadi problem lanjutan dari ketidapeliharaan situ-situ tersebut.

    Dalam kondisi alami, air tanah dihasilakn melalui infiltrasi air hujan yang bersih dan air sungai jernih ke dalam tanah.

    Tetapi untuk lingkungan perkotaan, sumber-sumber ini terputus oleh bentang alam yang kedap air.

    Polusi Air Tanah


    Di perkotaan banyak air dari selokan yang bocor, saluran air limbah rumah tangga, septic tank, dan irigasi berpeptisida akhirnya menjadi sumber pengisian air tanah.

    Karena banyak dari sumber-sumber ini adalah air limbah, maka sumber-sumber tersebut berkualitas buruk dan dapat menyebabkan kontaminasi air tanah.

    Inovasi terbaru tentang cara menangani situ-situ perkotaan yang didisain untuk mencegah limpasan di dekat sumbernya dan untuk menyediakan pencegahan polusi dan pengendalian kuantitas, saat ini sudah menjadi pertimbangan di beberapa pemerintah daerah.

    Site Plan Kebun Menjadi Kota Baru


    Karena pertumbuhan penduduk maka, kavling-kavling kebun yang ada sekarang, dikemudian hari akan menjadi kota baru yang bisa jadi sangat padatl

    Artinya apapun fungsinya hari ini dari kavling kebun tersebut, perencana site plan harus dapat mewaspadai kondisi jika lahan tesebut berubah fungsi menjadi pemukiman atau perkotaan.

    Contoh site plan kavling kebun yang telah kami rencanakan, dengan tanaman pohon kurma kami bagi menjadi beberapa zona, adapun gambar site plan sebagai berikut:


    Site Plan Kebun



    Site Plan Kebun
    Site Plan terhadap lahan yang ada

    Site Plan Kebun
    Penyebaran ruang-ruang untuk penyerapan air dikemudian hari

    Site Plan Kebun
    Sistem lalu lintas yang didukung jaringan drainse sesuai elevasi alami

    Site Plan Kebun
    Visualisasi site plan kavling kebun


    cara membuat site plan tanah kavling, aplikasi untuk membuat site plan, gambar site plan rumah, cara membuat site plan dengan autocad, kavlingan bumi, olx tanah dijual, kredit tanah kavling, kredit tanah, jual tanah di, jual tanah kavling, perumahan baru, contoh desain kebun, gambar desain kebun, desain desain kebun, tipe desain kebun, rancangan desain kebun, membuat desain kebun, rencana desain kebun, kawasan desain kebun, konsep desain kebun, video desain kebun, animasi desain kebun, info desain kebun, saran desain kebun, berita desain kebun, kondisi desain kebun, bagaimana desain kebun, harga desain kebun, kredit rumah kavling, jual tanah kavling kredit, jual tanah murah di jakarta, tanah dijual di jakarta timur, jual tanah murah depok, tanah dijual di tangerang, jual tanah murah bekasi, cari tanah murah di bogor, jual tanah di jakarta barat

    Minggu, 08 Januari 2017

    0812.1231.3066 ☏
    Kavling siap bangun dengan fasilitas jalan dan utilitas lingkungan yang dapat langsung digunakan oleh konsumen merupakan bagian dari produk yang disiapkan oleh Pengembang, berikut adalah salah satu contoh perencanaan kavling siap bangun:

    Kavling Siap Bangun

    Kavling Siap Bangun

    Kavling Siap Bangun

    Hubungi kami untuk informasi gambar dan cara pembuatan site plan kavling: 081212313066

    kavling siap bangun, kredit tanah kavling, jual tanah kavling, contoh tanah kavling, perbedaan kavling dan perumahan, ukuran tanah kavling ideal, ukuran standar tanah kavling, perbedaan cluster dan kavling, ukuran umum tanah kavling, bentuk kavling traditional lot, standar luas kavling perumahan, tanah kavlingan, kavlingan, harga tanah 1 kapling, jual tanah kavling, perbedaan kavling dan perumahan, ukuran kavling tanah, ukuran standar tanah kavling, kavling siap bangun adalah, kavling siap bangun, arti kavling siap bangun, kavling siap bangun, jual kavling siap bangun, kavling siap bangun di bandung, kavling siap bangun di batam, tanah kavling siap bangun bekasi, ijin kavling siap bangun, kavling siap bangun jogja, tanah kavling siap bangun, jual kavling siap bangun, kredit kavling siap bangun, kpr kavling siap bangun, kavling siap bangun di malang, pengertian kavling siap bangun, contoh desain kaveling, gambar desain kaveling, desain desain kaveling, tipe desain kaveling, rancangan desain kaveling, membuat desain kaveling, rencana desain kaveling, kawasan desain kaveling, konsep desain kaveling, video desain kaveling, animasi desain kaveling, info desain kaveling, saran desain kaveling, berita desain kaveling, kondisi desain kaveling, bagaimana desain kaveling, harga desain kaveling, peraturan kavling siap bangun

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈