Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Juni 2017

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Minggu, 18 Juni 2017

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Melengkapi sarana dan prasarana lingkungan perumahan (fasos fasum), yang tidak terlalu besar dengan bangunan tempat sholat sederhana berupa tempat sholat serta tempat berkumpul warga setiap hari, akan meningkatkan kualitas bermasyarakat penghuni blok perumahan yang diletakan fasos fasum seperti yang dapat Anda lihat contohnya di gambar bawah ini.

    Ukuran bangunan tempat sholat ini tidak terlalu besar, sehingga biaya pembuatannya tidak terlalu besar, dan sebagai bagian dari amal jariah pemilik perumahan, atas anugerah bisnis yang dimilikinya.

    Anda dapat memanfaatkan gambar sederhana ini di fasos fasum perumahan yang Anda miliki, baik yang akan dibangun oleh pengembang perumahan maupun untuk perumahan yang telah terbangun.

    Tempat sholat ini juga dapat diterapkan di area perkantoran, sekolah, pasar dan sebagainya, yang memerlukan tempat sholat terpisah dari bangunan induknya.

    Anda dapat menelusuri karya masjid dan musholla kami lainnya di website ini, silakan gunakan alat pencarian kami.

    Jika Anda memerlukan jasa pembuatan site plan, silahkan menghubungi kami di nomor telpon yang kami sematkan di halaman ini, atau link WA yang juga telah kami berikan di halaman ini, terima kasih telah berkunjung di website jasa site plan.




    Anda dapat mendengarkan terjemahan link Terjemahan Al-Quran Bahasa Indonesia kami di bawah ini dan membagikannya, semoga dapat menjadi bagian dari dakwah sederhana kita, memperkenalkan isi Al-Quran terjemahan bahasa Indonesia, agar lebih banyak orang paham isi dan pesan di setiap surah di Al-Quran.



    musholla kecil, mushola kecil, mushola kecil di rumah, mushola kecil minimalis, mushola kecil dalam rumah, mushola kecil di tepi sungai riau tts, mushola kecil di luar rumah, mushola kecil dalam rumah sederhana, mushola kecil di dalam rumah, mushola kecil di halaman rumah, warna cat untuk mushola kecil, wallpaper mushola kecil, mushola kecil di tepi sungai tts, bentuk mushola kecil dalam rumah, mushola bec, contoh mushola kecil dalam rumah, contoh desain mushola kecil, mushola kecil di taman, mushola kecil di halaman, mushola kecil dalam ruangan, mushola kecil dalam rumah ukuran, di mushola, f muchtar, f muslera, gambar mushola kecil, gambar mushola kecil minimalis, gambar mushola kecil rumah, gg mushola, gg mukalmi, harga kubah mushola kecil, ide mushola kecil di rumah, jl kh muhasyim cilandak, jl musyawarah kebon jeruk, mushola kampung, mushola kecil keren, kubah mushola kecil, k musleh, kh muchlis musyaffa, k.musleh, membuat mushola kecil di rumah, masjid kecil mushola, desain mushola kecil rumah, desain mushola kecil dalam rumah, desain mushola kecil di rumah, interior mushola kecil dalam rumah, musholla ar ridho, mushola kecil sederhana, mushola sms, mushola kecil taman, mushola terdekat, mushola ukuran kecil, v masih kecil, 1 musa, mushola 2x2, musholla 2 lantai, mushola 3x3, mushola 4x4, 4 mud, 4 musuh kopi, mushola 5x5, 5 musa, mushola ukuran 5x5, mushola 6x6, 7 muaro, mushola 7x7, 7 muharram, mushola 8x8, mushola 8x8 minimalis, mushola ukuran 8x8

    Selasa, 13 Juni 2017

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Perumahan Tipe 36

    Kepopuleran tipe 36 memang menjadi primadona para pengembang perumahan saat ini untuk membangun perumahan yang mereka rencanakan.

    Tipe 36 yang kami sajikan di halaman ini tidak hanya untuk unit hunian saja, tetapi juga untuk kios-kios yang ada di sisi depan perumahan ini.

    Dengan lebar 4 meter, kios yang kami rencanakan memiliki panjang 9 meter, jadi total 36 meter persegi luas bangunan kios.

    Tidak keseluruhan lahan ini yang memiliki areal datar, disisi belakang lahan yang bertemu dengan sungai memilik kemiringan lahan yang curam dan tidak layak untuk dikembangkan menjadi perumahan.

    Tetapi areal lahan sisa tersebut harus bisa dimanfaatkan, dan agar memiliki nilai lebih, maka akses ke bawah kami siapkan mengular, mengikuti kemiringan lahan agar tanjakannya dapat dilalui kendaraan.

    Bagiamana hasi hasil site plan yang kami desain tersebut dapat Anda lihat dalam animasi serta rangkaian gambar berikut ini:


    Image Site Plan

    Image Site Plan

    Image Site Plan

    Image Master Plan

    Image Master Plan

    Image Master Plan

    Image Master Plan

    Site Plan Perumahan

    Site Plan Perumahan

    Site Plan Perumahan

    Contoh Site Plan

    Contoh Site Plan

    Jasa Pembuatan Site Plan Di Bandung

    Studio kami memang di Jakarta, tetapi begitu banyaknya perencanaan site plan kami di Bandung yang sudah kami rencanakan, data awal pembuatan site plan dimulai dengan bentuk lahan, lokasi dari google map yang dapat di bagikan lewat WA, serta panjang lebar kavling yang diinginkan.

    Dengan data tersebut kami sudah dapat merencanakan site plan di Bandung, kecuali jika kontur yang ekstrem, maka kami perlu tambahan data kontur yang didapat dari ahli pengukuran.



    Contoh Site Plan

    Contoh Site Plan

    Unit Perumahan

    Unit Perumahan

    Unit Perumahan

    Unit Perumahan

    Pos Jaga

    Pos Jaga

    Pos Jaga

    Pos Jaga


    perumahan tipe 36 berapa meter, perumahan type 36, perumahan tipe 36 harga, perumahan type 36/72, perumahan type 36 minimalis, rumah tipe 36 adalah, rumah type 36 ada kolam renang, rumah tipe 36 autocad, perumahan type 36 adalah, rumah tipe 36/75 artinya, rumah type 36/90 artinya, rumah type 36 seperti apa, rumah tipe 36 butuh berapa batu bata, rumah tipe 36 berapa kali berapa, rumah tipe 36 butuh berapa genteng, rumah tipe 36 berapa luas tanahnya, rumah tipe 36 butuh berapa keramik, bentuk perumahan tipe 36, bentuk perumahan type 36, rumah type 36 cad, uk rumah type 36, mushola di rumah tipe 36, rumah type 36 elegan, exterior rumah minimalis type 36, perumahan elit type 36, foto rumah type 36, foto renovasi rumah type 36, foto perumahan type 36, foto perumahan minimalis type 36, gambar perumahan type 36, gambar rumah type 36, rumah tipe 36 harga, rumah type 36 hook, perumahan type 36 hook, perumahan type 36 siap huni, rumah tipe 36 berapa harganya, rumah tipe 36 itu ukuran berapa, rumah tipe 36 itu berapa meter, interior rumah type 36, apa maksudnya rumah type 36, isi rumah type 36, apa itu rumah type 36, perumahan type 36 kredit, rumah type 36 keren, rumah type 36 klasik, perumahan type 36 kopel, rumah tipe 36 luasnya berapa, rumah tipe 36 luas tanah, rumah type 36 lengkap, rumah type 36 limas, rumah type 36 luas tanah 90, rumah tipe 36 luas tanah 72, lebar rumah type 36, ukuran tipe 36 perumahan, luas bangunan tipe 36, luas bangunan perumahan tipe 36, perumahan type 36 modern, perumahan type 36 mewah, model perumahan type 36, rumah minimalis type 36, rumah type 36 mewah, spek rumah tipe 36, rumah type 36 paling optimal, perumahan tipe 36 plus, perumahan tipe 36 plus dapur, perumahan type 36 panam, pagar perumahan type 36, rumah type 36 plus, dp rumah tipe 36, harga cicilan rumah type 36, renovasi rumah type 36, ruang tamu rumah type 36, ruangan rumah type 36, gambar renovasi rumah type 36, denah renovasi rumah type 36, kolam renang rumah type 36, renovasi rumah type 36/72, rehab perumahan tipe 36, spesifikasi rumah tipe 36, spesifikasi rumah type 36, spesifikasi rumah type 36/72

    Senin, 12 Juni 2017

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Restoran

    Kami mendapatkan salah satu pengusaha yang menugaskan kami untuk membuat site plan di perumahannya dengan menyisihkan rencana blok kaveling di sisi depan perumahan yang kami rencanakan untuk difungsikan sebagai kantor sekaligus restoran.

    Dalam site plan restoran yang sekaligus dijadikan kantor proyek ini terbagi menjadi empat zona, yaitu zona parkir, zona restoran, zona kantor dan zona bahan bangunan dibelakang kantor.

    Pengusaha yang menugaskan kami, meminta restoran tersebut disewakan per kios, sehingga biaya operasionalnya bisa didapat dari mereka, bukan dari hasil penjualan unit perumahannya.

    Parkirnya menggunakan paving, dan luas pavingnya sama dengan luas jalan blok unit tersebut saat lahan tersebut dikembalikan sesuai rencana site plannya, sering kali ide gagasan seorang pengusaha yang menjadi klien kami, melampaui apa yang terfikirkan oleh kami sebagai perencana site plan.

    Desain ini adalah site plan lokasi kuliner yang lahannya disewa, sehingga investasinya tidak terlalu mahal tetapi dapat dipindahkan saat masa sewa berakhir, dan kaveling tersebut akan dibangun unit untuk dijual dikemudian hari.



    Membuat Site Plan Online

    Jika Anda memerlukan perencanaan site plan untuk mendesain lahan yang sudah Anda miliki agar memiliki nilai lebih dibandingkan jika lahan tersebut dibiarkan terbengkalai. Anda dapat menghubungi kami.

    Ratusan desain site plan sudah dipercayakan kepada kami, kami siap mengerjakannya secara online, bagaimana metodenya silakan menghubungi kami.

    Salah satunya mendesain fasilitas bisnis kuliner di lahannya. Semoga dengan referensi desain di halaman-halaman pada ini dapat membantu Anda mengembangkan gagasan fasilitas bisnis di lahan Anda yang terbengkalai 

    Jika Anda memerlukan tambahan mengenai jasa site plan kami serta biaya dari jasa kami, Anda dapat menghubungi kami via telepon.

    Tempat Jajanan

    Tempat Jajanan

    Tempat Jajanan

    Tempat Jajanan

    Pusat Jajanan

    Mengenai lapangan Parkir

    Prinsip mendesain rencana tapak untuk parkir adalah untuk mengurangi luas tutup permukaan yang kedap air hujan yang dijadikan tempat parkir.

    Metode perencanaan parkir

    • Mengurangi jumlah penutup permukaan kedap air.
    • Mengurangi limpasan air hujan dan jumlah polutan yang dikirim ke penerima saluran kota atau sungai.

    Pengelolaan desain parkir

    • Minimalkan jumlah tempat parkir.
    • Kurangi dimensi parkir.
    • Pertimbangkan pembuatan parkir bersama.
    • Pertimbangkan untuk menggunakan permukaan berpori di area parkir.

    Metode pengaturan parkir

    • Tempat parkir seringkali lebih besar dari yang diperlukan.
    • Problem parkir umumnya muncul untuk huninan tinggi seperti rumah susun atau apartemen.
    • Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk meminimalkan permukaan kedap air yang terkait dengan tapak parkir.

    • Mengatur ukuran maksimum untuk ruang parkir.
    • Meminimalkan dimensi modul parkir.
    • Memasukkan jalur tempat parkir yang efisien.
    • Membangun struktur parkir bertingkat.
    • Berbagi tempat parkir.
    • Memasang permukaan berpori alternatif di area parkir melimpah.

    Permasalahan lahan parkir

    • Salah satu metode termudah dan paling murah untuk mengurangi tapak parkir adalah menyesuaikan ukuran modul parkir individu.
    • Mengurangi panjang dan lebar modul parkir dapat sangat mengurangi ukuran tempat parkir.
    • Merancang tempat parkir dengan area dan modul parkir yang dirancang memisahkan jenis kendaraan tertentu, seperti mobil sedan, minibus atau kendaraan kecil, dapat memberikan efisiensi penggunaan ruang.
    • Struktur parkir bertingkat juga dapat memiliki dampak besar pada pengurangan keseluruhan tapak tempat parkir.
    • Parkir bersama adalah metode yang baik di area penggunaan parkir campuran.
    • Misalnya, sebuah kompleks kantor tempat karyawan bekerja di siang hari sepanjang minggu mungkin dapat berbagi dengan lapangan olah raga yang biasanya terisi pada akhir pekan dan sore hari.
    • Memasang permukaan berpori atau permeabel di area limpahan parkir adalah metode yang efektif untuk meminimalkan jumlah limpasan air hujan yang dihasilkan dari daerah ini.

    Perencanaan lapangan parkir

    • Pola tersebut dapat digunakan dalam pengembangan areal baru dan proyek pembangunan kembali / retrofit.
    • Paving berpori atau sistem perkerasan berpori sangat cocok untuk digunakan di tempat parkir jumlahnya besar.
    • Paving berpori terdiri dari unit struktural yang memiliki rongga terisi dengan bahan tembus air seperti pasir atau kerikil.
    • Sistem paving berpori bisa ditanami sehingga sistem paving tidak mencolok atau dapat dibiarkan terlihat menarik.
    • Sistem perkerasan berpori mencakup aspal berpori dan beton tembus air.
    • Sistem ini memiliki keunggulan dibandingkan aspal dan beton konvensional karena memungkinkan limpasan air hujan disimpan dan diserap tanah.
    • Pemasangan dan pemeliharaan yang tepat dari paving berpori dan sistem perkerasan adalah penting, maka pelaksana harus melakukan dengan benar.
    • Sistem tersebut memang membutuhkan lebih banyak perawatan dari area parkir aspal dan beton konvensional.




    Pusat Jajanan


    Pusat Jajanan

    Pusat Jajanan


    Temukan lebih banyak lagi mengenai kami di Pinterest



    contoh fasum, gambar fasum, desain fasum, tipe fasum, rancangan fasum, membuat fasum, rencana fasum, kawasan fasum, konsep fasum, video fasum, animasi fasum, info fasum, saran fasum, berita fasum, kondisi fasum, bagaimana fasum, harga fasum, kuliner jakarta, kuliner jajanan, resep kuliner, resep masakan kuliner tradisional, kuliner kue, kuliner indonesia yang terkenal, arti kuliner, resep masakan kuliner sunda, jajanan kaki lima terlaris di indonesia, jajanan kaki lima di indonesia, resep jajanan kaki lima paling laris, contoh fasilitas umum, gambar fasilitas umum, desain fasilitas umum, tipe fasilitas umum, rancangan fasilitas umum, membuat fasilitas umum, rencana fasilitas umum, kawasan fasilitas umum, konsep fasilitas umum, video fasilitas umum, animasi fasilitas umum, info fasilitas umum, saran fasilitas umum, berita fasilitas umum, kondisi fasilitas umum, bagaimana fasilitas umum, harga fasilitas umum, resep jajanan kaki lima populer, wisata kuliner kaki lima di jakarta, jajanan kaki lima terlaris di jakarta, jajanan pinggir jalan indonesia, jajanan kaki lima jakarta

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Manfaat Site Plan

    Mengatur tata letak blok dalam perumahan tidak hanya pada kaveling efektif, tetapi juga pada fasilitas sosial dan fasilitas umum yang harus tersedia di sebuah perumahan yang memiliki jumlah unit yang banyak.

    Salah satu manfaat dari site plan adalah mengatur perencanaan kawasan secara terintegrasi, antara hunian dan aktivitas sosial khususnya yang terjadi harian, seperti kebutuhan masjid, sekolah, toko, tempat bermain, dan sebagainya.

    Jika aktivitas sosial harian yang kami sebutkan di atas dapat disiapkan dalam site plan yang direncanakan oleh pengembang perumahan, maka warga yang akan menghuni perumahan tersebut akan mendapatkan warisan tata ruang yang lebih baik dibandingkan, sejak awal penataannya ruang publik tersebut tidak disiapkan.

    Memang tidak semua pengembang perumahan akan menyiapkannya di awal, bahkan walau dalam site plan sekali pun, karena mengurangi jumlah kaveling efektif, yang umumnya sebagai perusahaan orientasi profit lebih mengemuka sebagai alasan.

    Salah satu site plan perumahan yang kami desain memiliki fasilitas tempat ibadah untuk umat Islam, sejak awal pembangunan perumahan yang mereka bangun, salah satu desain Masjid yang kami desain seperti berikut ini:



    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Disain Masjid

    Disain Masjid

    Disain Masjid

    Contoh Masjid

    Contoh Masjid

    Contoh Masjid

    Contoh Masjid


    Desain Masjid

    Kebutuhan masjid di perumahan terkadang menjadi penentu persaingan antar lokasi perumahan terhadap perumahan di sekitarnya.

    Terkadang kami juga diminta untuk mendesain masjid di perumahan tersebut, dan berikut ini adalah salah satu karya desain masjid yang kami desain.

    Jika Anda perhatikan desain dasar masjid ini tidak terlalu rumit, penggunaan GRC yang menyebabkan masjid ini menjadi berbeda, bisa Anda perhatikan di denah masjid di bawah ini.

    Anda dipersilahkan menggunakan desain ini untuk dikembangkan menjadi gambar kerja, alur pergerakan mulai dari tempat wudu hingga tempat Shalat sengaja kami pisah.


    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Disain Masjid

    Disain Masjid

    Disain Masjid

    Disain Masjid


    contoh masjid, gambar masjid, desain masjid, tipe masjid, rancangan masjid, membuat masjid, rencana masjid, kawasan masjid, konsep masjid, video masjid, animasi masjid, info masjid, saran masjid, berita masjid, kondisi masjid, bagaimana masjid, harga masjid, gambar masjid di indonesia, download gambar masjid, gambar masjid yang bagus, contoh gambar masjid, gambar masjid sederhana, gambar masjid terindah dunia, gambar masjid hitam putih, gambar masjid yang mudah, contoh gambar masjid sederhana, sketsa gambar masjid yang mudah, sketsa gambar masjid berwarna, gambar masjid yang sudah diwarnai, contoh menggambar masjid, masjid perumahan cluster, perumahan masjid agung, masjid at taqwa perumahan, perumahan masjid, perumahan dengan masjid, perumahan belakang masjid, perumahan baru masjid, perumahan bermasjid, menggambar masjid dan perumahan, syarat pendirian masjid di perumahan, perumahan dekat masjid, perumahan dekat masjid raya, perumahan gang masjid, perumahan masjid baru, perumahan masjid nurul iman, perumahan jalan masjid, masjid umamah perumahan, masjid didalam perumahan, perumahan bermasjid, perumahan masjid lama, perumahan samping masjid, perumahan sekitar masjid, perumahan masjid tanah, perumahan taman masjid, ukuran masjid perumahan

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈