Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: 2017

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Kamis, 14 Desember 2017

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Desa Wisata

    Mengembangkan lahan yang cukup luas untuk dijadikan desa wisata dengan berbagai macam fasilitas di dalamnya pernah kami lakukan.

    Jalan yang mengelilingi seluruh kawasan wisata ini memiliki standar khusus, baik sudut tikungan, kemiringan di tikungan, derajat tanjakan, karena jalan tersebut dapat dialih fungsikan menjadi sirkuit balap yang dilengkapi podium di sepanjang jalurnya.

    Disebar juga penginapan seperti hotel, cottage, villa yang didesain seperti layaknya pedesaan tetapi tidak mengurangi fasilitas modern di penginapan tersebut.

    Obyek-obyek wisata alam dan buatan juga di alokasikan dalam site plan yang kami rencanakan, termasuk vegetasi serta penerangan yang menyesuaikan pada titik-titik tertentu mencocokkan tema di masing-masing lokasi.

    Berikut adalah salah satu kawasan wisata yang kami desain, bisa Anda lihat dalam video animasi serta beberapa gambar 3D di bawah



    Site Plan Kawasan

    Site Plan Kawasan


    Obyek Wisata

    Obyek Wisata

    Obyek Wisata

    Site Plan Wisata

    Site Plan Wisata

    Site Plan Wisata

    Paket Wisata

    Paket Wisata

    Paket Wisata

    Paket Wisata


    objek wisata di indonesia beserta keterangannya, tujuan wisata, pengertian objek wisata menurut para ahli, apakah yang termasuk objek wisata alam, destinasi wisata adalah, pengertian objek wisata alam, contoh objek wisata, contoh objek wisata buatan, jakarta selatan tempat menarik, tempat wisata terkenal di jakarta, wisata malam jakarta selatan, objek wisata di jakarta barat, tempat wisata di jakarta selatan beserta alamatnya, contoh wisata, gambar wisata, desain wisata, tipe wisata, rancangan wisata, membuat wisata, rencana wisata, kawasan wisata, konsep wisata, video wisata, animasi wisata, info wisata, saran wisata, berita wisata, kondisi wisata, bagaimana wisata, harga wisata, cara membuat master plan tempat wisata, cara membuat master plan bisnis, cara membuat master plan sekolah, contoh master plan, cara membuat master plan desa, penyusunan master plan, masterplan kawasan wisata, contoh dokumen master plan, objek wisata di jakarta timur, tempat rekreasi di jakarta utara, objek wisata di jakarta pusat

    Senin, 04 Desember 2017

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Arsitektur

    Perencanaan site plan adalah bagian dari keilmuan arsitektur, di dalam site plan kita harus menata kebutuhan ruang serta menyesuaikan dengan fungsi-fungsinya.

    Sebagai contoh dalam pembuatan site plan perumahan, yang menata hunian-hunian, hubungan antar hunian, kebutuhan bagi hunian tersebut, termasuk di dalamnya aktivitas para penghuni.

    Sama halnya dengan arsitektur, dalam site plan juga ada standar-standar luasan ruang, lebar jalan terhadap manuver kendaraan, bahkan arah matahari juga diperhitungkan dalam merencanakan site plan.

    Walhasil, seorang arsitek yang melewati pendidikan arsitektur, sangat memungkinkan memiliki kemampuan menyelesaikan perencanaan site plan.

    Tetapi dalam dunia profesi, merencanakan site plan tidak hanya berlandaskan teori, tetapi juga pengalaman, karena biaya pematangan lahan bisa sangat mahal, kalau seorang arsitek perumahan tidak pernah mengetahui problem apa saja saat desain site plan di aplikasikan di lapangan.

    Kami tidak hanya mendesain site plan tetapi juga mendesain unit perumahan yang ada di site plan kami. Berikut adalah salah satu dari disain site plan yang telah kami desain:


    arsitek perumahan

    Bagaimana cara membuat perumahan

    Saat pembuatan atau perencanaan site plan terkait pembangunan kawasan perumahan yang berkelanjutan, pada dasarnya merupakan salah satu konsep pembangunan yang terkait dengan tantangan mewujdukan kualitas hidup yang lebih baik bagi warga perumahan tersebut.

    Selain kawasan perumahan yang ramah lingkungan, kawasan perumahan yang direncanakan juga terkonsep untuk berkelanjutan karena akan menjadi kawasan secara keseluruhan yang ada didalam desa atau kecamatan tersebut, sehingga perumahan tersebut dapat mempertahankan kondisi ekologis yang aman, nyaman dan estetis.

    Dalam setiap pembuatan site plan, terkait dengan peran dan fungsi ‘site-planning’ dan ‘site-design’ dalam kegiatan perencanaan kawasan perumahan yang berkelanjutan.

    Dengan direncanakannya kawasan perumahan yang berkelanjutan ini diharapkan dapat mennyatu menjadi kawasan perencanaan kota dapat member sumbangan terhadap proses pewujudan dari kota yang berkelanjutan’ (the sustainable city).


    arsitek perumahan

    arsitek perumahan

    arsitek perumahan minimalis

    arsitek perumahan minimalis

    arsitek perumahan minimalis

    arsitektur perumahan

    arsitektur perumahan

    arsitektur perumahan


    jasa arsitek perumahan

    jasa arsitek perumahan

    jasa arsitek perumahan


    arsitek perumahan, arsitek perumahan minimalis, arsitek perumahan type 36, arsitek perumahan surabaya, arsitektur perumahan, arsitektur perumahan dan permukiman,arsitektur perumahan minimalis, arsitektur perumahan bandung, gambar arsitek perumahan, jasa arsitek perumahan, gaji arsitek perumahan, arsitek rumah adat, arsitek rumah artis, arsitek rumah antik, arsitek rumah adat bali, arsitek rumah asri, arsitek rumah adat jawa, arsitek rumah ala korea, arsitek rumah bali, arsitek rumah bandung, arsitek rumah bambu, arsitek rumah bali modern, arsitek rumah bagus, arsitek rumah bertingkat, arsitek rumah baru, arsitek rumah betawi, arsitek rumah belanda, arsitek rumah cantik, arsitek rumah cirebon, arsitek rumah kontainer, arsitek rumah cilegon, arsitek rumah classic, arsitek rumah cimahi,arsitek cat rumah, arsitek rumah di bandung, arsitek rumah di malang, arsitek rumah di bogor, arsitek rumah di jakarta, arsitek rumah di jember, arsitek rumah di surabaya, arsitek rumah di bali, arsitek rumah di medan, arsitek rumah elit, arsitek rumah elegan, arsitek rumah eropa, arsitek rumah etnik, arsitek rumah elite, arsitek rumah fengshui, arsitek rumah gadang, arsitek rumah gratis, arsitek rumah gaya bali, arsitek rumah gambar, arsitek rumah gaya jepang, arsitek rumah gresik, arsitek rumah gudang, arsitek gambar rumah minimalis, arsitek gambar rumah sederhana, arsitek gambaran rumah, arsitek rumah hunian, arsitek rumah hijau,arsitek rumah hook, arsitek rumah idaman, arsitek rumah impian, arsitek rumah indonesia, arsitek rumah islami, arsitek rumah industrial, arsitek rumah indah,arsitek rumah ideal, arsitek rumah instagram, arsitek rumah india, arsitek rumah imajinasi, arsitek rumah jakarta, arsitek rumah jawa, arsitek rumah joglo, arsitek rumah jepang, arsitek rumah jawa modern, arsitek rumah jogja, arsitek rumah jawa kuno, arsitek rumah kayu, arsitek rumah kecil, arsitek rumah kecil tapi mewah, arsitek rumah klasik, arsitek rumah klasik modern, arsitek rumah korea, arsitek rumah kecil sederhana, arsitek rumah keren, arsitek rumah kost, arsitek rumah lantai 2, arsitek rumah lantai 1, arsitek rumah lengkap, arsitek rumah limasan, arsitek rumah lebar 5 meter, arsitek rumah lahan kecil

    Minggu, 03 Desember 2017

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Rencana Tapak Perumahan

    Dengan pengalaman merencanakan ratusan rencana tapak, seperti yang dapat Anda telusuri di setiap halaman di website ini.

    Kami memiliki pengalaman dari berguru pada banyak kasus di berbagai lahan yang kami tangani 
    Tidak hanya masalah rumitnya bentuk batas-batas tetapi juga mencari solusi terhadap bangunan-bangunan atau kegiatan yang saat perencanaan sudah terlebih dahulu hadir.

    Disarankan, Anda menggunakan tenaga ahli perencanaan tapak yang berpengalaman untuk memberikan solusi terbaik di lahan Anda.

    Agar perencana Anda dapat memberikan solusi desain saat melakukan perencanaan tapak.

    Anda dapat menghubungi kami sebagai salah satu perencana yang bisa Anda rekomendasikan
    Beberapa perencanaan tapak perumahan untuk kelas menengah yang kami rancang, terpotong dengan saluran irigasi, berikut adalah salah satu contoh rencana tapak yang kami telah rencanakan



    Perencana Tapak


    Perencana Tapak

    Perencana Tapak

    Perencana Tapak

    Rencana Tapak

    Rencana Tapak

    Rencangan Tapak

    Gambar Gerbang

    Gambar Gerbang

    Gambar Gerbang

    Gambar Tapak

    Gambar Tapak

    Gambar Tapak

    Contoh Tapak

    Contoh Tapak

    Contoh Tapak


    perencanaan tapak pdf, proses perencanaan tapak, pengertian perencanaan tapak menurut para ahli, contoh perencanaan tapak, tujuan perancangan tapak, konsep tapak arsitektur, buku perencanaan tapak, contoh analisis tapak, contoh analisis tapak, konsep tapak arsitektur, cara bikin analisa tapak, contoh analisis tapak projek, analisa tapak arsitektur, perencanaan tapak, perencanaan tapak pdf, perancangan tapak arsitektur, tujuan perancangan tapak, perancangan tapak arsitektur, perencanaan tapak pdf, proses perencanaan tapak, contoh perencanaan tapak, pengertian perencanaan tapak menurut para ahli, contoh analisis tapak, konsep tapak arsitektur, perumahan oper kredit, uu perumahan, uu perumahan rakyat, uu perumahan pdf, uu perumahan subsidi, uu perumahan pemukiman, uu perumahan dan permukiman tahun, uu perumahan no 4 tahun 1992, uu perumahan, uu perumahan bersubsidi, uu perumahan dinas, perumahan pamulang, pp perumahan, pp perumahan dan permukiman, pp perumahan permukiman, p.t. pembangunan perumahan, perumahan p.pinang, pinjaman perumahan, pt pp perumahan, pp pembangunan perumahan, contoh tapak lahan, gambar tapak lahan, desain tapak lahan, tipe tapak lahan, rancangan tapak lahan, membuat tapak lahan, rencana tapak lahan, kawasan tapak lahan, konsep tapak lahan, video tapak lahan, animasi tapak lahan, info tapak lahan, saran tapak lahan, berita tapak lahan, kondisi tapak lahan, bagaimana tapak lahan, harga tapak lahan, pp tentang perumahan dan kawasan permukiman, perumahan residence, perumahan regency, perumahan rancamanyar, perumahan rancaekek, perumahan subsidi di depok, perumahan subsidi di bekasi

    Sabtu, 25 November 2017

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Kavling Tanah

    Tidak hanya lahan besar saja yang kami desain tapi kami juga mendesain site plan kavling di lahan kecil, yang masing-masing ujung lahan memiliki akses jalan, yang bisa Anda lihat di video animasi kavling atau  pada gambar site plan.

    Dalam halaman ini kami juga membahas mengenai membiayai pembelian kavling, menggunakan salah satu opsi adalah pinjaman dalam pembelian kavling, atau membiayai tanah dengan cara lain, serta kami juga membahas mengenai memilih agen properti untuk membantu Anda

    Semoga rangkaian artikel sederhana kami di bawah ini dapat bermanfaat untuk para pembaca pengunjung website ini.

    Terima kasih berkenan datang ke website ini, berikut adalah salah satu contoh karya yang kami desain site plan yang sederhana, temukan lebih banyak lagi contoh site plan kavling tanah lainnya halaman kami lainnya, bahkan kami ada contoh site plan kavling puluhan hektar, sehingga ada ratusan kavling di dalamnya, dan bagaimana kami mengelola lahan tersebut menjadi contoh site plan kavling yang menarik.


    Site Plan Kavling


    Membiayai Pembelian Kavling

    Tidak semua orang memiliki uang tunai untuk membeli kavling secara langsung.

    Jika ini masalahnya, Anda harus mencari pembiayaan untuk pembeliankavling.

    Salah Satu Opsi Adalah Pinjaman

    Dengan pinjaman untuk pembelian kavling, maka tanah tersebut berfungsi sebagaijaminan.

    Jika terjadi kesalahan, pemberi pinjaman dapat menyita danmenjual tanah dan memulihkan sebagian besar investasinya.

    Tanahkosong berisiko bagi pemberi pinjaman.

    Untuk meminimalkan risiko,pemberi pinjaman mungkin memerlukan jangka waktu pinjaman yang lebih pendek,uang muka yang lebih tinggi (20% atau lebih), dan bunga kredit yang lumayan.

    Anda Dapat Membiayai Tanah Dengan Cara Lain

    Anda dapat mengajukan pinjaman pribadi tanpa jaminan, tetapi mereka cenderungmemiliki tingkat bunga yang lebih tinggi dan jangka waktu yang lebih pendek.

    Anda juga bisa mengajukan pinjaman ekuitas rumah atau jalur kredit,yang keduanya menggunakan rumah atau properti Anda lainnya sebagai jaminan.

    Kelemahan dari itu adalah bahwa jika terjadi kesalahan, akan mebuatrumah Anda dalam risiko.

    Memilih Agen Properti Untuk Membantu Anda

    Hal ini mengejutkan bagi beberapa pembeli rumah bahwa tidak semua agen realestat memiliki pengetahuan untuk membeli tanah kavlingan.

    Pembeliankavling terkadang masih menjadi praktik khusus bagi pemasaran.

    Jangan membuat kesalahan dengan meyakini bahwa agen mana pun dapatmembantu Anda membeli tanah hanya karena mereka memiliki lisensi real estat.


    Semogatulisan sederhana kami diataas dapat bermanfaat.


    Tanah Kavling

    Tanah Kavling

    Tanah Kavling

    Contoh Kavlingan

    Contoh Kavlingan

    Contoh Kavlingan

    Gambar Kavling

    Gambar Kavling

    Gambar Kavling

    Contoh Kavling

    Contoh Kavling

    Contoh Kavling


    tanah kavling murah, contoh tanah kavling, jual tanah kavling kredit, ukuran tanah kavling ideal, perbedaan kavling dan perumahan, ukuran standar tanah kavling, perbedaan cluster dan kavling, jual tanah kavling murah, contoh tanah kavling, ukuran tanah kavling ideal, ukuran standar tanah kavling, perbedaan kavling dan perumahan, ukuran kavling tanah, ukuran umum tanah kavling, kavling adalah, contoh kavlingan, gambar kavlingan, desain kavlingan, tipe kavlingan, rancangan kavlingan, membuat kavlingan, rencana kavlingan, kawasan kavlingan, konsep kavlingan, video kavlingan, animasi kavlingan, info kavlingan, saran kavlingan, berita kavlingan, kondisi kavlingan, bagaimana kavlingan, harga kavlingan, ukuran tanah 1 kavling berapa meter, tanah kavling murah, jual tanah kavling kredit, beli tanah kavling di perumahan, contoh tanah kavling, mengurus sertifikat tanah kavling, tanah kosong di jakarta selatan, beli tanah kavling kredit

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages