Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: April 2018

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Senin, 16 April 2018

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Real Estate Site Plan

    Perkembangan bisnis real estate di Indonesia, dan sebagian besar ditransaksikan menggunakan cicilan kredit bank, di halaman ini kami mencoba untuk membuat artikel mengenai tips membeli rumah melalui kpr, serta  cara mudah memiliki rumah yang bisa Anda baca di bawah.

    Sebagai dukungan kami untuk pertumbuhan bisnis real estate di Indonesia, khususnya untuk para pengusaha pelaku usaha yang baru memasuki bisnis properti, dan membutuhkan partner yang memiliki pengalaman mendesain perumahan, kami siap menjadi konsultan properti mereka.

    Kami telah banyak melakukan dukungan pembuatan site plan, dan sudah dilaksanakan hampir di seluruh provinsi di Indonesia salah satunya pada bentuk lahan yang unik sehingga menghasilkan site plan minimalis.

    Anda dapat menemukan berbagai bentuk lahan yang unik di website ini, berikut adalah salah satu bentuk lahan sempit yang berhasil kami selesaikan dengan unit yang maksimal, sehingga mampu memberikan profit maksimal pula bagi pengusaha real estate yang kami bantu itu.



    Kali ini kami menyisipkan artikel mengenai KPR (Kredit Pemilikan Rumah), di halaman ini, semoga bermanfaat.

    Tips Membeli rumah Melalui KPR

    Tips praktis membeli rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah atau biasa disebut dengan KPR yang disajikan di halaman ini sebagai gambaran umum, mungkin akan berkembang sesuai dengan regulasi yang disesuaikan baik secara nasional maupun daerah (kantor cabang bank), juga terkait dengan pengalaman pegawai bank sebagai lembaga penyalur KPR.

    Membeli rumah merupakan investasi besar dalam hidup seseorang, sebuah keputusan harus diammbil dengan bijak. Hal itu disebabkan karena rumah adakah tempat tinggal keluarga bernaung sehingga ada pepatah bijak, rumahku surgaku, rumahku istanaku.


    site plan rumah minimalis

    Cara Mudah Memiliki Rumah

    Cara terbaik dan benar dakan mencari kredit Pemilikan Rumah adalah langsung berhubungan dengan lembaga penyalur KPR.

    KPR merupakan transaksi yang rumit, dan lembaga penyalur KPR adalah pihak yang tepat untuk bertanya.

    Jadi, jangan malu untuk bertanya kepada mereka.

    Unit pelayanan konsumen yang dimiliki lembaga penyalur KPR akan dengan senang hati membantu Anda.

    Mereka akan membantu memperkirakan besaran KPR yang sesuai dengan kemampuann keuangan kita, agar tidak sampai ― besar pasak daripada tiang.

    Dengan menyadari kemampuan keuangan kita terlebih dahulu upaya pencarian rumah impian akan lebih terarah.

    Lembaga penyalur KPR Juga merupakan teman kita, bukan hanya tempat untuk meminjam uang saja.

    Kita akan terus berhubungan dengan lembaga penyalur KPR Tersebut dalam jangka waktu yang cukup lama, yaitu selama jangka waktu KPR.

    Carilah informasi dari surat kabar, majalah, brosur, atau internet mengenai produk KPR yang ditawarkan.

    Temuilah unit pelayanan konsumen dari beberapa lembaga penyalur KPR.`dan sampaikanlah keinginan serta harapan kita.

    Bertanyalah sebanyak mungkin tentang hal hal yang belum dan ingin kita ketahui tenntang pproduk produk KPR yang bersangkutan.

    Bandingkan mutu pelayanan yang satu bank dengan yang lainnya.

    Kita tentu dapat merasakan perbedaan cara mereka dalam melayani konsumen.

    Sebagai konsumen kita adalah raja sehingga jangan sekali kali mau digiring untuk menyetujui hal hal tertentu yang sebenarnya tidak sesuai dengan kemapuan kita.


    ruangan ruko minimalis

    ruangan ruko minimalis

    ruangan ruko minimalis

    ruko minimalis

    ruko minimalis

    site plan minimalist

    site plan minimalist

    site plan minimalist

    site plan rumah modern minimalis


    site plan rumah modern minimalis

    site plan perumahan minimalis

    site plan perumahan minimalis

    site plan perumahan minimalis

    ruko dan rumah minimalis

    ruko dan rumah minimalis

    ruko dan rumah minimalis


    toko minimalis kecil

    toko minimalis kecil

    minimalis tampak depan

    minimalis tampak depan


    site plan rumah minimalis, site plan perumahan minimalis, site plan rumah minimalis 1 lantai, site plan rumah minimalis type 36, site plan rumah minimalis 2 lantai, site plan rumah minimalis type 45, site plan rumah modern minimalis, site plan minimalist, master plan rumah minimalis, ruko minimalis, ruko minimalis 2 lantai, ruko minimalis 1 lantai tampak depan, ruko minimalis 1 lantai, ruko minimalis 2 lantai tampak depan, ruko minimalis modern, ruko minimalis keren, ruko minimalis kaca, ruko minimalis klasik, ruko kecil minimalis, ruko kayu minimalis, ruko kembar minimalis, toko minimalis kecil, toko minimalis kaca, ruko minimalis ukuran kecil, ruko dan rumah minimalis, ruko plus rumah minimalis, ruangan ruko minimalis, renovasi ruko minimalis, ruko semi minimalis, ruko susun minimalis, ruko minimalis tampak depan, desain minimalis, bentuk minimalis, berita minimalis, info minimalis, harga minimalis, rencana minimalis, perencanaan minimalis, video minimalis, mengenai minimalis, jenis minimalis, tipe minimalis, penjelasan minimalis, biaya minimalis, artikel minimalis, cara minimalis, membuat minimalis, animasi minimalis, konsep minimalis, gambar minimalis, kondisi minimalis

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Town House Subsidi

    Menyiasati pemasaran dengan sasaran rumah murah bersubsidi, menyebabkan pemilik lahan mendesain lahannya untuk rumah-rumah yang dijual dengan fasilitas subsidi dari Pemerintah, 

    Lokasi yang kami selesaikan site plannya kali ini berada di perkotaan, berada di tanah yang tidak landai (berkontur) karena itu dalam menyelesaikan proyek ini harus memperhatikan beberapa hal berikut:


    • Apa dampak kebisingan saat konstruksi
    • Bagaimana Penyediaan Air dan Listrik untuk Konstruksi
    • Apa Saja Kondisi Tanah, Geologi, dan Hidrogeologi
    • Bagaimana Mengenai Jam Kerja Konstruksi


    Yang masing-masing penjelasannya kami sajikan di bawah, berikut adalah desain yang telah kami lakukan di lahan tersebut, Anda bisa juga menemukan ratusan contoh-contoh site plan kami yang lainnya di website ini



    Seperti di halaman-halaman yang lain, di halaman ini kami menyisipkan tulisan mengenai beberapa hal mengenai pengalaman kami mengenai pelaksanaan site plan. Kami memang tidak menjelaskannya panjang lebar, karena kami memang bukan penulis buku yang mahir.

    Apa dampak kebisingan saat konstruksi

    • Adakah aturan tingkat kebisingan dan durasinya harus dipastikan dari pemerintah daerah.
    • Ketahui jika ada sekolah, lembaga anak-anak atau rumah sakit yang dekat.
    • Mungkin diperlukan batasan khusus untuk bekerja pada sore dan malam hari.

    Bagaimana Penyediaan Air dan Listrik untuk Konstruksi

    • Permohonan izin teknis untuk penyediaan air dan listrik untuk konstruksi harus dilengkapi dan diserahkan kepada institusi terkait.
    • Meskipun ada alokasi dan sambungan air dan listrik untuk pembangunan gedung (permanen) yang disepakati dalam dokumentasi proyek
    • Hitung jumlah air dan listrik yang digunakan selama konstruksi terkadang bisa lebih besar.

    Apa Saja Kondisi Tanah, Geologi, dan Hidrogeologi

    • Jika data tersebut diharuskan dalam desain bangunan, kontraktor tetap harus memeriksa lokasi konstruksi.
    • Saat melakukan inspeksi selama musim kemarau, pelaksana tidak boleh mengabaikan kemungkinan perubahan kondisi saat hujan deras.
    • Pelaksana dapat bertanya kepada penduduk, mengenai kondisi tanah, geologi dan hidrologi setempat.
    • Apakah ada indikasi kontaminasi tanah juga harus dipastikan.

    Bagaimana Mengenai Jam Kerja Konstruksi

    Saat melakukan pekerjaan konstruksi di lokasi tertentu, berikut ini adalah  yang patut Anda perhatikan :
    • Berapa lamanya jam kerja per minggu, termasuk hari minggu.
    • Jumlah jam kerja per hari dan jam lembur.
    • Selain jadwalkan juga tanggal liburan publik dan kemungkinan liburan bersama.

    Semoga artikel di atas bermanfaat


    perumahan subsidi flpp

    perumahan subsidi flpp

    perumahan subsidi flpp

    perumahan subsidi

    perumahan subsidi

    perumahan subsidi

    rumah subsidi

    rumah subsidi

    rumah subsidi

    subsidi perumahan


    subsidi perumahan

    site plan perumahan subsidi


    perumahan subsidi, perumahan subsidi di depok, perumahan subsidi di bekasi, perumahan subsidi di bogor, perumahan subsidi tangerang, perumahan subsidi cileungsi, perumahan subsidi jakarta utara, perumahan subsidi adalah, perumahan subsidi artinya, perumahan subsidi ambarawa, perumahan subsidi arjasari, perumahan subsidi arjasari banjaran, perumahan subsidi area semarang, perumahan subsidi makassar, perumahan subsidi bekasi, perumahan subsidi bogor, perumahan subsidi babelan, perumahan subsidi bojong gede, perumahan subsidi bogor , perumahan subsidi bekasi utara, perumahan subsidi bekasi timur, perumahan subsidi bogor kota, desain perumahan subsidi, bentuk perumahan subsidi, berita perumahan subsidi, info perumahan subsidi, harga perumahan subsidi, rencana perumahan subsidi, perencanaan perumahan subsidi, video perumahan subsidi, mengenai perumahan subsidi, jenis perumahan subsidi, tipe perumahan subsidi, penjelasan perumahan subsidi, biaya perumahan subsidi, artikel perumahan subsidi, cara perumahan subsidi, membuat perumahan subsidi, animasi perumahan subsidi, konsep perumahan subsidi, gambar perumahan subsidi, kondisi perumahan subsidi, perumahan subsidi b.lampung, perumahan subsidi cikarang, perumahan subsidi citayam, perumahan subsidi cengkareng, perumahan subsidi cisauk, perumahan subsidi citayam , perumahan subsidi cibitung, perumahan subsidi cikarang , perumahan subsidi cibinong, perumahan subsidi cibarusah, perumahan subsidi di tangerang, perumahan subsidi di bojong gede, perumahan subsidi di bekasi , perumahan subsidi di jakarta

    Sabtu, 14 April 2018

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Kawasan Industri

    Ini adalah salah satu perencanaan site plan kawasan industri  industri tunggal, yang berada di dalam kompleks kawasan berikat.

    Seluruh kawasan ini dikelilingi oleh jalan, agar mudah melakukan perawatan dikemudian hari, yang di dalamnya juga terdapat utilitas pendukung, sehingga tidak perlu melintas di dalam bangunan pabrik.

    Penyebaran penghijauan juga kami siapkan dalam desain site plan kawasan industri ini, termasuk peletakan lapangan sebagai tempat aktivitas ruang luar, sekaligus titik berkumpul jika ada emergency yang diperlukan.

    Dalam desain site plan kali ini, kami membagi penzonaan lahan menjadi tiga bagian yaitu publik, semi publik dan privat.

    Berikut adalah salah satu karya kami yang dapat gunakan sebagai salah satu referensi untuk mendesain kawasan industri dengan penjelasan pembagian masing-masing zona tersebut.


    site plan industri

    Zona Publik

    Kantor dan administrasi, yang menjadi tempat bertemunya pengelola pabrik dengan tamu mereka, tanpa mengganggu aktivitas pabrik.

    Tempat loading unloading barang yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk parkir kontainer, antrean kontainer serta timbangan kontainer.

    Zona Semi Publik

    Kemudian bagian semi publik yang terdiri dari

    Gudang barang baku serta gudang barang jadi yang dipisahkan sesuai proses urutan aktivitas proses pada pabrik tersebut.

    Di bagian ini kami juga meletakan fasilitas untuk karyawan yaitu, ruang pengecekan sebelum karyawan pulang, kantin serta klinik sederhana.

    Di bagian ini masih ada pertemuan dengan rekanan dari luar, seperti pegawai kantin, pegawai perusahaan angkutan kontainer, dokter di klinik, supir mobil antar jemput.

    Zona Privat

    Sedangkan bagian ketiga, yang kami kategorikan sebagai bagian privat mencakup.

    Pabrik dan aktivitasnya, termasuk utilitas mesin-mesin pendukung.

    Di bagian ini juga menyertakan proses pengelolaan limbah hasil industri, yang juga diletakan menjauh dari aktivitas pegawai pabrik, untuk menjaga kesehatan mereka.

    Silakan Anda menggunakan gambar-gambar perencanaan kami sebagai referensi Anda.

    Jika Anda memerlukan perencana site plan silakan hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut.


    site plan industrial

    site plan industrial

    site plan industrial

    master plan industrial

    master plan industrial

    master plan industrial

    site plan kawasan industri

    site plan kawasan industri

    master plan kawasan industri

    master plan kawasan industri

    floor plan industrial

    floor plan industrial


    site plan industri, site plan industri pontianak, site plan industrial, master plan industrial park, master plan industrial, site plan kawasan industri, floor plan industrial building, master plan industri, master plan industri perikanan, master plan industri pertahanan, site plan kawasan industri medan, site plan kawasan industri jababeka, contoh site plan kawasan industri, master plan kawasan industri jababeka, master plan kawasan industri jombang, master plan kawasan industri, master plan pabrik, site plan pabrik, site plan pabrik kelapa sawit, contoh site plan pabrik, master plan kawasan industri karawang, master plan kawasan industri pdf, master plan kawasan industri kariangau, master plan revitalisasi industri pertahanan, industrial park site plan, master plan kawasan, master plan kawasan industri, master plan kawasan wisata, master plan kawasan wisata pantai, master plan kawasan industri jababeka, master plan kawasan industri karawang, master plan kawasan agropolitan, master plan kawasan peternakan, master plan kawasan perkantoran, master plan kawasan minapolitan,master plan kawasan perumahan, master plan program kawasan , contoh master plan kawasan, contoh master plan kawasan industri, master plan pengembangan kawasan , master plan kawasan industri pdf, master plan kawasan industri jombang, master plan kawasan industri kariangau,tor master plan kawasan industri, master plan pengembangan kawasan industri, kak master plan kawasan industri, metodologi master plan kawasan, master plan kawasan pesisir, master plan kawasan pendidikan, master plan kawasan pertanian, master plan pengembangan kawasan pertanian, master plan pengembangan kawasan agropolitan

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈