Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Agustus 2018

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Rabu, 22 Agustus 2018

    0812.1231.3066 ☏

    Apakah site plan perumahan khususnya jalan perumahan bisa dirubah?


    Pertanyaan yang sering dilontarkan oleh banyak pengembang, dan kami dipercaya untuk menyelesaikan revisi site plan tersebut

    Ini adalah contoh revisi site plan yang kami lakukan, karena perluasan lahan dan perubahan luas kavling untuk memberikan keuntungan lebih kepada pengembang, artinya revisi site plan bisa dilakukan dengan penyelesaian yang menyatu terhadap jalan yang sudah dibangun sebelumnya, termasuk drainsenya.

    Berikut ini adalah contoh gambar site plan hasil merevisi site plan perumahan sebelumnya.


    Gambar Revisi Site Plan
    GAMBAR SITE PLAN LAMA YANG AKAN DIREVISI

    Site Plan Program Perumahan


    Terlihat dalam gambar site plan dibawah ini, jaringan jalan lama tetep terhubung dengan perluasan lahan yang baru dibelanjakan oleh pengembang.

    Memang luas kavling lama dan baru disesuaikan mensiasati pasar yang ada saat rencana site plan ini dipasarkan.

    Fasilitas umum yang ada di lahan baru memanfatkan fasos fasum yang sudah ada sebelumnya.

    Planning Connectivity


    Menjadi tangangan tersendiri, saat kita melakuan rencana konektisitas, karena tidak semua site plan lama dapat digabungkan dengan mudah, saat terjadi pembelanjaan lahan baru.

    Oleh karenanya, kami mengajurkan jika sejak awal pengembang dapat memperkirakan lahan-lahan mana disekelilingnya yang dapat dilepas oleh pemiliknya untuk dikembangkan menjadi perumahan.


    Gambar Revisi Site Plan
    GAMBAR TAMBAHAN SITE PLAN KARENA PEMBELIAN LAHAN BARU


    revisi site plan, gambar revisi site plan, contoh revisi site plan, perubahan site plan, gambar perubahan site plan, perbaikan site plan, contoh perubahan site plan, gambar perubahan site plan, cara perubahan site plan, bikin perubahan site plan, desain revisi site plan, bentuk revisi site plan, berita revisi site plan, info revisi site plan, harga revisi site plan, rencana revisi site plan, perencanaan revisi site plan, video revisi site plan, mengenai revisi site plan, jenis revisi site plan, tipe revisi site plan, penjelasan revisi site plan, biaya revisi site plan, artikel revisi site plan, cara revisi site plan, membuat revisi site plan, animasi revisi site plan, konsep revisi site plan, gambar revisi site plan, kondisi revisi site plan, mendisain perubahan site plan, gambar site plan, rencanan revisi site plan, merevisi site plan, perbaikan site plan

    Jumat, 17 Agustus 2018

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Perumahan

    Awal perencanaan pembangunan perumahan, dimulai dengan status kepemilikan lahan yang akan direncanakan, kemudian dilanjutkan dengan pembuatan site plan perumahan di lahan tersebut.

    Setelah gambar site plan dianggap cukup menurut kelayakan bisnis, dilanjutkan dengan perijinan sekaligus persiapan pengajuan bank, jika program penjualannya melalui KPR.

    Ketika ijin site plan serta IMB selesai, dan pihak bank setuju menjadi mitra kerja sama, mulailah calon konsumen memilik kaveling dari site plan perumahan yang telah diterbitkan ijinnya.

    Perencanaan Pembangunan Perumahan

    Pada halaman ini kami bahas juga mengenai, bagaimana mengajukan aplikasi KPR, tahap verifikasi, tahap analisis risiko, tahap keputusan KPR, memonitor proses KPR, mengenai penolakan KPR, masa lalu kredit yang kurang memuaskan, mengapa KPR ditolak, semoga bermanfaat.

    Temukan lebih banyak contoh-contoh gambar site plan di situs ini, salah satu karya kami adalah sebagai berikut:


    Sembari menjadi halaman yang menampilkan karya site plan perumahan 3D dari kami, di sini kami mencoba untuk menyisipkan sedikit artikel mengenai KPR perumahan, semoga artikel di atas dapat bermanfaat walau hanya sebagai selingan di halaman ini.

    Bagaimana Mengajukan Aplikasi KPR?

    Proses pengajuan aplikasi KPR dapat menjadi pengalaman transaksi keuangan yang paling rumit.

    Adalah wajar jika timbul kesan seolah-olah lembaga penyalur KPR ingin mengetahui semua hal mengenai diri kita dan keadaan keuangan kita.

    Memang kita tidak perlu menceritakan seluruh aspek kehidupan, namun bukan mustahil dalam beberapa situasi, lembaga penyalur KPR merasa perlu untuk menanyakannya.

    Umumnya, yang ingin mereka ketahui berkisar pada aspek identitas pribadi, pekerjaan, keuangan, dan informasi tentang rumah yang akan kita beli.

    Karena itu, siapkan seluruh dokumen lengkap yang berkaitan dengan hal tersebut.

    Cara terbaik agar proses pengajuan aplikasi KPR menjadi lebih mudah dan cepat adalah menyiapkan semua dokumen kita dan pasangan kita (istri/ suami).

    Pada umumnya lembaga penyalur KPR telah menyediakan daftar dokumen apa saja yang perlu kita siapkan, di antaranya:

    • Surat bukti diri, seperti KTP, SIM, paspor kita dan pasangan kita (istri/suami).
    • Surat nikah (bagi yang telah menikah)
    • Kartu keluarga
    • Riwayat pendidikan dan pekerjaan
    • Bukti penghasilan
    • Perjanjian pengikatan jual-beli dengan pengembang/penjual
    • Bukti pembayaran uang muka
    • Perjanjian pinjaman jika Anda memiliki pinjaman lain

    Bagi kita, menyerahkan aplikasi KPR merupakan suatu langkah besar.

    Namun, bagi lembaga penyalur KPR, itu baru merupakan langkah awal.

    Gambar Kontur

    Aplikasi berikut seluruh data dan dokumen pendukung, akan mulai diprosesdengan tahapan sebagai berikut:

    Tahap Verifikasi KPR

    Verifikasi adalah suatu proses pemeriksaan ulang atas kebenaran data dan informasi yang kita berikan, termasuk pemeriksaan ulang kepada pihak yang terkait. Jika informasi yang kita berikan ternyata berbeda dengan hasil verifikasi, lembaga penyalur KPR akan menyelesaikan masalah perbedaan itu terlebih dahulu sebelum proses dilanjutkan.

    Karena itu, penting untuk memberikan informasi yang tepat, benar, dan akurat.

    Tahap Analisis Risiko

    Petugas analisis kredit akan menganalisis aplikasi dan hasil verifikasi.

    Di sinilah semua informasi akan dikaji dan dipertimbangkan terutama yang berkaitan dengan data tentang pendapatan, pengeluaran, kekayaan, dan kewajiban keuangan.

    Gambar Kontur


    Tahap Keputusan KPR

    Hasil analisis risiko dan rekomendasinya akan dikirim kepada pejabat yang berwenang untuk mendapat keputusan apakah aplikasi penyalur KPR disetujui atau ditolak.

    Setiap lembaga penyalur KPR mempunyai standar kebijakan KPR yang berbeda.

    Bisa saja aplikasi kita ditolak, namun disetujui lembaga penyalur KPR lainnya.

    Lama waktu proses penerbitan keputusan KPR berbeda antara satu lembaga penyalur KPR dengan lembaga penyalur KPR lainnya.

    Kadang kala lamanya proses penerbitan keputusan disebabkan karena suatu hal yang berada di luar kemampuan lembaga penyalur KPR, seperti proses verifikasi.

    Jika kita memberikan informasi yang lengkap dan akurat, berarti kita telah membantu mempercepat proses aplikasi.

    Kita jangan gusar jika setelah menunggu, ternyata masih ada informasi lain yang diminta.

    Hal itu bisa terjadi karena lembaga penyalur KPR bersungguh-sungguh memerlukan informasi tambahan dan ingin membantu kita.

    Dimintai informasi tambahan bukanlah suatu hal yang perlu ditakuti.

    Jika akan bepergian, kita harus selalu siap untuk dihubungi.


    gambar perumahan 3d

    gambar perumahan 3d

    Memonitor Proses KPR

    Jika kita ingin mengetahui sampai di mana prosesnya, kita dapat menghubungi lembaga penyalur KPR.

    Namun, perlu diingat bahwa proses KPR membutuhkan waktu, menelepon setiap saat tidak akan mempercepat proses.

    Jika aplikasi KPR disetujui, kita akan diberitahu melalui surat keputusan kredit.

    Pada umumnya, surat keputusan kredit diberikan dalam rangkap dua lembar asli untuk kita dan tembusan/fotokopi dikembalikan kepada lembaga penyalur KPR setelah kita tandatangani.

    Bersamaan dengan surat keputusan kredit, umumnya kita juga diberitahu mengenai kepastian besarnya "biaya KPR" yang harus segera dilunasi sebelum akad kredit dilaksanakan.

    Umumnya lembaga penyalur KPR juga memberitahu tentang dokumen apa saja yang harus dibawa dan siapa saja yang harus hadir pada saat akad kredit.

    Jika aplikasi KPR ditolak, penolakan tersebut akan diberitahukan secara tertulis.

    Kita perlu mengetahui alasan penolakan agar kita dapat menentukan langkah apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya, atau memastikan bahwa hal tersebut tidak terjadi lagi pada masa yang akan datang.

    gambar perumahan 3d

    brosur perumahan 3d

    Penolakan KPR

    Alasan penolakan KPR dapat didasari hal-hal berikut:

    a) Terbatasnya kemampuan nasabah untuk membayar uang muka dan biaya KPR.
    b) Penghasilan nasabah tidak mencukupi untuk membayar cicilan KPR hingga lunas.
    c) Nasabah terlaiu banyak berutang.

    Sejak awal hendaknya kita memberikan informasi tentang fasilitas kredit yang pernah/sedang kita nikmati agar kita tidak menemui kesulitan pada kemudian hari.

    Berutang kepada berbagai pihak untuk keperluan yang sifatnya konsumtif, termasuk penggunaan kartu kredityang berlebihan, sangat memengaruhi keputusan pemberian KPR.

    Penggunaan kartu kredit yang mendekati berlebihan, penggunaan kartu kredit yang limit, atau pembayaran cicilan kredit lain yang diangsur terus-menerus, dapat menggagalkan aplikasi KPR yang kita ajukan.

    brosur perumahan 3d

    brosur perumahan 3d

    Masa Lalu Kredit yang Kurang Memuaskan

    Lembaga penyalur KPR dapat mengetahui masa lalu kredit yang pernah atau sedang kita nikmati.

    Mereka juga dapat mengetahui jika kita pernah melakukan keterlambatan pembayaran kewajiban, penundaan pembayaran, atau kebangkrutan.

    Dalam keadaan seperti itu kesempatan untuk mendapatkan persetujuan aplikasi KPR amatlah kecil.

    Umumnya tidak ada toleransi terhadap konsumen KPR yang memiliki sejarah kredit yang buruk.

    Fakta bahwa aplikasi KPR kita ditolak, bukan berarti kita tidak dapat menikmati fasilitas KPR selamanya.

    video 3d perumahan

    video 3d perumahan

    Mengapa KPR Ditolak?

    Ada langkah perbaikan yang dapat kita lakukan.

    Beberapa masalah mungkin dapat diselesaikan dalam waktu cepat, sementara lainnya lebih lama, tapi kita bisa memperbaiki masalah yang paling utama.

    Luangkan waktu untuk menganalisis dengan tepat mengapa aplikasi kita ditolak dan langkah apa yang harus diambil untuk menghilangkan penyebab dari penolakan tersebut.

    Sebagai contoh, jika kita termasuk dalam daftar hitam (black list) debitur macet di Bank Indonesia, kita harus menyelesaikan masalah itu terlebih dulu sebelum mengajukan permohonan KPR.

    Daftar hitam BI dapat dihapus jika kita melunasi semua tunggakan utang lama yang menyebabkan kita dimasukkan dalam daftar tersebut.


    Terima kasih, semoga sekilas artikel di atas dapat bermanfaat.

    video 3d perumahan

    jasa pembuatan animasi perumahan

    jasa pembuatan animasi perumahan

    jasa pembuatan animasi perumahan


    site plan perumahan 3d, denah perumahan 3d, perumahan 3dwarehouse, gambar perumahan 3d, brosur perumahan 3d, denah perumahan 3d, perumahan minimalis 3d, site plan perumahan 3d, video 3d perumahan, animasi rumah 3d, software animasi 3d perumahan, animasi perumahan subsidi, gambar animasi perumahan, membuat animasi perumahan, jasa pembuatan animasi perumahan, animasi rumah adat, animasi rumah adat di indonesia, animasi rumah bergerak, animasi rumah bergerak untuk powerpoint , animasi rumah desa, animasi rumah dan taman, animasi rumah dari samping, animasi dinding rumah, animasi desain rumah, animasi denah rumah, animasi desain rumah minimalis, animasi dalam rumah, animasi di dalam rumah, animasi rumah impian, animasi rumah ibadah, animasi rumah idaman, animasi rumah indah, animasi rumah instan sederhana, animasi ibu rumah tangga, rumah animasi indonesia, animasi lingkungan rumah, animasi rumah minimalis, animasi rumah mewah, animasi rumah tinggal

    Selasa, 07 Agustus 2018

    0812.1231.3066 ☏
    Kami tidak sekedar mengerjakan site plan tetapi juga mengerjakan disain unit yang kami disain site plannya, berikut ini dalah salah satu dari ratusan disain unit yang pernah kami lakukan, Anda dapat menelusuri halaman-halaman kami lainnya untuk mendapatkan contoh unit karya kami lainnya. semoga bermanfaat.

    Contoh Tampak Tipe 36


    Contoh Tampak Tipe 36

    Contoh Tampak Tipe 36

    Gambar Tampak Tipe 36

    Gambar Tampak Tipe 36

    Atap Tipe 36

    Denah Tipe 36

    Contoh Tampak Tipe 45


    Contoh Tampak Tipe 45

    Contoh Tampak Tipe 45

    Gambar Tampak Tipe 45

    Gambar Tampak Tipe 45

     
     
    Denah Tipe 45


    tampak rumah minimalis, tampak rumah 1 lantai, tampak rumah minimalis 1 lantai, tampak rumah depan minimalis, tampak rumah depan mewah, tampak rumah type 36, tampak rumah modern, tampak rumah sederhana, tampak rumah autocad, tampak rumah atap pelana, tampak rumah adalah, tampak rumah atas, tampak atap rumah, tampak atap rumah minimalis, tampak atas rumah minimalis, rumah tampak atas atap, tampak rumah batu alam, tampak rumah bagian depan, tampak rumah bentuk l, tampak rumah tidak bertingkat, tampak rumah bagus , tampak rumah bagian luar, tampak rumah cad, desain tampak rumah, bentuk tampak rumah, berita tampak rumah, info tampak rumah, harga tampak rumah, rencana tampak rumah, perencanaan tampak rumah, video tampak rumah, mengenai tampak rumah, jenis tampak rumah, tipe tampak rumah, penjelasan tampak rumah, biaya tampak rumah, artikel tampak rumah, cara tampak rumah, membuat tampak rumah, animasi tampak rumah, konsep tampak rumah, gambar tampak rumah, kondisi tampak rumah, tampak rumah klasik, tampak rumah cantik, tampak depan rumah cad, tampak depan rumah cantik, tampak depan rumah klasik, tampak depan rumah cluster, tampak depan rumah country, tampak rumah depan, tampak rumah dari depan, tampak rumah depan sederhana, tampak eksterior rumah, tampak depan rumah elegan, tampak depan rumah , tampak depan rumah elit, tampak rumah gaya , tampak rumah model , tampak depan eksterior rumah, rumah tampak depan, tampak depan rumah full bangunan, tampak depan rumah profilan, rumah full tampak depan, tampak rumah gambar kerja

    Sabtu, 04 Agustus 2018

    0812.1231.3066 ☏

    Memulai Perumahan Baru

    Jika Anda hendak mengembangkan lahan yang dimiliki menjadi perumahan atau real estate, maka diperlukan perencanaan site plan terlebih dahulu, adapaun data-data yang sebaiknya Anda miliki sebelum menentukan apakah bisnis perumahan layak untuk dimulai adalah sebagai berikut:

    • Seberapa besar kebutuhan masyarakat sekitar untuk memiliki rumah dengan cara mencicil
    • Adakah kompetitor perumahan disekitarnya yang laku
    • Jika ada beberapa yang kurang cepat penjualannya, perhatikan mengapa dari masyarakat yang sedang mencari rumah, bukan dari asumsi Anda.
    • Temukan luas kavling dan luas unit yang paling laku di sekitar Anda, jika tidak ditemukan dapat dimulai dengan konsultasi dengan bank penyalur KPR di Ibukota Propinsi atau kabupaten tempat Anda.
    • Buat site plan di lahan Anda, sebagai langkah untuk menguji pasar dan keminatan masyarakat untuk memiliki rumah dengan cara mencicil di lahan Anda.
    • Konsultasikan site plan yang telah dimiliki ke pemerintah daerah yang akan mengeluarkan ijin serta bank penyalur kredit, apa saja syarat mereka untuk dapat mewujudkan perumahan baru di lahan Anda tersebut


    Kami membantu Anda menyiapkan disain site plan untuk perumahan baru, hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut, berikut ini adalah disain perumahan baru yang pernah kami disain.


    Gambar Perumahan Baru


    Hasil Site Plan Dari Data Lahan

    Dari gambar lahan diatas, kami kembangkan pembuatan site plan sesuai dengan anjuran dari pemilik lahan atas kajian umum yang telah mereka lalukan terhadap peluang produk kavling dan unit yang diminati di daerah mereka.

    Berikut ini adalah hasil site plan peruahan baru tersebut, jika Anda memerlukan perencana site plan, sebaiknya menggunakan yang telah berpengalaman, agar mereka tidak hanya memberikan gambar site plan tetapi juga masukan-masukan yang mungkin Anda perlukan.



    Gambar Perumahan Baru

    Gambar Bidang di Sertivikat


    Kami dapat membantu Anda mewujudkan perumahan baru di lahan Anda cukup dengan foto gambar bidang di sertivkat serta lokasi yang dikirimkan dari google map di handphone Anda.

    Jika Anda perhatikan gambar site plan diatas, adalah perpaduan dari gambar sertivikat dibawah dengan peta bumi pada gambar paling atas di halaman ini.

    Cukup dari foto handphone Anda, kami sudah bisa mengembangkan lahan tersebut menjadi site plan yang diketahui total luas kavling, luas jalan, panjang saluran untuk dapat dihitung besaran investasi yang diperlukan kemudian diperhitungkan dengan rencana harga jual yang layak disana.


    Gambar Perumahan Baru


    Gambar Peta Bumi

    Contoh rekaman handphone dari salah satu klien kami saat meminta kami mendisainkan site plannya di lahan milikinya.

    Mereka bahkan cukup mencapture lokasi google map kemudian dikirimkan ke WA kami, sudah bisa membantu kami mencari peta bumi yang cocok di software yang kami miliki.

    Saatnya Anda menghubungi kami untuk memulai perumahan baru di lahan Anda, semoga informasi ini bermanfaat dan bisnis properti yang Anda idamkan dapat dijalankan serta kami dapat menjadi bagian dari kesuksesan Anda tersebut.



    Gambar Perumahan Baru


    perumahan baru di jakarta, perumahan baru di bekasi, perumahan baru di depok , perumahan baru di tangerang, perumahan baru di cakung, perumahan baru di bintara pondok kopi, perumahan baru di jakarta timur, perumahan baru di jakarta utara, perumahan baru di citayam, perumahan baru di ambarawa, perumahan baru di cirebon,perumahan baru di bandung, perumahan baru di ancol, perumahan balikpapan baru,  perumahan baru bekasi, perumahan baru bintaro, perumahan baru bsd, perumahan baru bogor , perumahan baru bekasi timur, perumahan baru bandung, perumahan baru bogor, perumahan baru bekasi barat, perumahan baru batam, perumahan baru cileungsi, desain contoh perumahan, bentuk contoh perumahan, berita contoh perumahan, info contoh perumahan, harga contoh perumahan, rencana contoh perumahan, perencanaan contoh perumahan, video contoh perumahan, mengenai contoh perumahan, jenis contoh perumahan, tipe contoh perumahan, penjelasan contoh perumahan, biaya contoh perumahan, artikel contoh perumahan, cara contoh perumahan, membuat contoh perumahan, animasi contoh perumahan, konsep contoh perumahan, gambar contoh perumahan, kondisi contoh perumahan, perumahan baru cikarang , perumahan baru cibinong, perumahan baru ciputat, perumahan baru cikarang, perumahan baru cisauk, perumahan baru cilangkap, perumahan baru cibitung, perumahan baru cilegon, perumahan baru cengkareng, perumahan di baru malang, perumahan di baru medan, perumahan di baru jakarta timur, usaha di perumahan baru

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈