Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Januari 2019

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Jumat, 18 Januari 2019

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Dengan pengalaman belasan tahun merencanakan tapak bangunan, khususnya untuk perumahan, kami layak untuk Anda hubungi untuk mendisain lahan yang sedang Anda rencanakan untuk perumahan atau town house, berikut ini adalah salah satu karya kami dari ratusan karya yang dapat Anda temukan di website kami ini.

    Salah satu fungsi dari perencanaan tapak adalah mendapatkan efisiensi unit atau bangunan di lahan yang sedang direncanakan, sehingga dapat memaksimalkan tujuan serta fungsi lahan yang akan ditata tersebut.

    Rencana tapak tidak sekedar meletakkan bangunan tetapi juga harus memperhatikan banyak hal teknis lainnya seperti sistem drainase, sirkulasi jalan, jaringan listrik, serta tempat bersama atau fasilitas umum yang digunakan bersama.

    Jika Anda sedang merencanakan memulai bisnis perumahan di lahan yang telah Anda miliki silahkan menghubungi kami, dengan pengalaman merencanakan tapak di berbagai macam bentuk lahan, menjadi alasan yang cukup untuk Anda mendapatkan informasi lebih banyak mengenai jasa yang dapat kami berikan untuk Anda.


    Gambar Rencana Tapak



    Pengertian Perencanaan Tapak atau Site-planning :


    Adalah ilmu, teknik dan sekaligus seni terkait dengan perencanaanyang terkait dengan tapak atau lahan dimana sekumpulan bangunan atau fasilitas akan didirikan.

    Tahapan-tahapan kegiatan yang dilakukan dalam site-planning antara lain meliputi:
    1. Site survey dan site investigation,
    2. Site analysis,
    3. Skenario perencanaan (planning scenario), dan
    4. Alternative of site-design.
    Sedangkan skala atau besaran luas dari tapak atau lahan yang dikenakan kegiatan siteplanning pada dasarnya beragam / bervariasi, Sakala atau besaran tapak atau lahan mulai dari:
    1. Tapak atau lahan skala kecil berupa satu kapling untuk perencanaan satu jenis bangunan tertentu,
    2. Tapak atau lahan skala menengah (sedang) untuk bangunan multi-fungsi atau beberapa masa bangunan, dan
    3. Tapak atau lahan skala besar (berupa kawasan) untuk perencanaan kawasan fungsi tertentu (perumahan, industry, rekreasi, dsb.).
    Sebuah rancangan tapak atau site-design pada dasarnya adalah wujud atau gambaran akhir dari berbagai pertimbangan perencanaan atau skenario-skenario perencanaan serta penetapan / pemilihan alternatif type bangunan yang dianggap / dinilai paling sesuai atau paling cocok.

    Karena itu site-design sifatnya adalah statis, bergantung pada pertimbangan atau scenario perencanaan atau criteria perencanaan serta alternatif type / macam bangunan yang dinilai paling sesuai atau paling cocok.

    rencana tapak

    rencana tapak

    tapak perumahan

    tapak perumahan

    pengesahan rencana tapak

    pengesahan rencana tapak

    peraturan rencana tapak

    peraturan rencana tapak

    konsep rencana tapak

    konsep rencana tapak

    gambar rencana tapak

    gambar rencana tapak


    rencana tapak adalah, rencana tapak perumahan, rencana tapak bangunan, rencana tapak kawasan, pengesahan rencana tapak (site plan), peraturan rencana tapak, konsep rencana tapak, gambar rencana tapak, rencana pondasi tapak, perencanaan tapak adalah, perencanaan tapak arsitektur, perencanaan tapak kawasan wisata, perencanaan tapak kawasan industri, perencanaan tapak kawasan permukiman, desain rencana tapak, bentuk rencana tapak, berita rencana tapak, info rencana tapak, harga rencana tapak, rencana rencana tapak, perencanaan rencana tapak, video rencana tapak, mengenai rencana tapak, jenis rencana tapak, tipe rencana tapak, penjelasan rencana tapak, biaya rencana tapak, artikel rencana tapak, contoh rencana tapak, cara rencana tapak, membuat rencana tapak, animasi rencana tapak, rencana tapak rencana tapak, gambar rencana tapak, kondisi rencana tapak, perencanaan tapak kawasan perkantoran, perencanaan tapak pdf, perencanaan tapak perumahan, perencanaan tapak ppt, perencanaan pondasi tapak, gambar rencana pondasi tapak, rencana tapak site plan adalah, perencanaan tapak untuk perumahan, perencanaan tapak wisata, perencanaan tapak yang baik, perencanaan tapak 2, perencanaan tapak perumahan, perencanaan tapak untuk perumahan

    Kamis, 10 Januari 2019

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Perkembangan perumahan dengan skema pembayaran berkonsep syariah saat ini cukup populer, kami pun dipercaya untuk mendisain site plan perumahan syariah, sebagai perencana teknis kami mencoba untuk membantu agar konsep pembiayaan perumahan dengan cara pembelian menggunakan metode syariah terkait dengan disain site plan atau kawasan pemukiman yang direncanakan.

    Mungkin secara umum disain site plan tidak terlalu terdeteksi sebagai perumahan syariah, kecuali dari ketersediaan fasilitas umum yang akan dibangun berupa tempat ibadah umat Islam.

    Tetapi detail bangunan dan unit serta pola hubungan setiap unit berupa jalan mencoba menyelaraskan dengan konsep silahturahmi antar penghuni perumahan, sehingga setiap warga dapat mudah bersosialisasi.

    Secara umum konsep syariah di pemukiman sangat terkait dengan prinsip-prinsip ibadah dan interaksi antar manusia yang seiman (jemaah).

    Dalam artikel ini sebagai pelengkap kami sajikan dasar-dasar prinsip perdagangan sesuai dengan syariat Islam yang diajarkan oleh ulama-ulama, semoga bermanfaat sebagai bagian dari keilmuan ekonomi, dan kami siap membantu Anda yang hendang mendisain site plan untuk program rumah syariah di seluruh wilayah Indonesia.

    Berikut ini adalah salah satu disain site plan kami untuk permahan syariah di lahan yang tidak terlalu luas, temukan lebih banyak lagi contoh-contoh desain site plan perumahan di website kami ini, yang juga dilengkapi dengan animasi untuk mempermudah Anda mempelajari desain site plan kami:



    Rumah Syariah


    Pembiayaan Syariah


    Bank syariah dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga perantara keuangan, mempunyai produk-produk menghimpunan dana dan produk penyaluran dana serta produk layanan jasa. Produk-produk tersebut dalam penerapannya harus disesuaikan dengan prinsip-prinsip syariah yang melandasinya, antara lain:
    •  Al-Wadi’ah (titipan)
    •  Al-Mudharabah (bagi hasil)
    •  Al-Musyarakah (kemitraan)
    •  Al-Murabahah (jual-beli)

    Prinsip Al-Wadi’ah (Titipan)


    Al-Wadi’ah adalah titipan dari satu pihak kepada pihak lain yang harus dijaga dan dikembalikan setiap saat bilamana orang yang titip mengambilnya. Prinsip al-wadi’ah pada bank syariah diaplikasikan pada produk Giro Wadi’ah dan Tabungan Wadi’ah.

    Prinsip Al-Mudharabah (Bagi Hasil/Profit-Loss Sharing)


    Al-Mudharabah adalah akad (perjanjian) kerjasama antara dua orang atau lebih di mana pihak pertama (shahibul maal) menyediakan 100% modal, dan pihak lainnya sebagai pengelola. Keuntungan dibagi sesuai perjanjian, dan kerugian ditanggung pemilik modal selama bukan kelalaian pengelola. Jika kerugian disebabkan kelalaian pengelola, maka pengelola harus bertanggung jawab. Pada perbankan syariah prinsip mudharabah di aplikasikan pada produk Tabungan Mudharabah dan Pembiayaan Mudharabah.

    Jenis-Jenis Mudharabah


    Mudharabah Muthlaqoh/Tidak Terbatas/Unrestricted


    Mudharabah Muthlaqoh adalah kerjasama antara memilik modal (shahibul maal) dengan pengelola (mudharib), di mana memilik modal memberi otoritas penuh kepada pengelola untuk mengelola uangnya yang tidak terbatas dengan spesifikasi usaha, waktu, dan daerah bisnis. Prinsip mudharabah mutlaqoh pada bank syariah diaplikasikan pada produk Tabungan Mudharabah dan Deposito Mudharabah.

    Mudharabah Muqoyyadah/Terbatas/Restrected

    Mudharabah Muqoyyadah adalah kerjasama antara memilik modal dengan pengelola, di mana pemilik modal memberikan syarat-syarat tertentu (seperti jenis investasi, tempat melakukan investasi, pihak-pihak yang terlibat dalam investasi) kepada pengelola dalam mengelola dananya. Dalam dunia perbankan syariah prinsip mudharabah muqoyyadah diaplikasikan pada jenis penyaluran dana yang lazin disebut special investment.

    Prinsip Al-Musyarakah (Persekutuan/Joint Profit Sharing)


    Al-Musyarakah (Syirkah) adalah persekutuan (bersyarikat) antara dua pihak atau lebih dalam suatu proyek, di mana masing-masing pihak berhak atas keuntungan yang diperoleh secara proporsional dengan kontribusi modal. Bilamana proyek mengalami kerugian, maka kerugian akan dibebankan secara proporsional pada masing-masing pihak pemberi modal. Pada perbankan syariah prinsip musyarakah diaplikasikan pada Pembiayaan Al-Musyarakah.

    Jenis-Jenis Al-Musyarakah


    Jenis pembiayaan al-musyarakah


    Musyarakah Kepemilikan


    Tercipta karena warisan, wasiat atau kondisi lainnya yang menyebabkan pemilikan satu aset oleh dua orang atau lebih.

    Musyarakah Akad


    Tercipta karena adanya kesepakatan dua orang atau lebih baik dalam hal modal maupun pembagian keuntungan atau kerugian.

    Prinsip Al-Murabahah


    Al-Murabahah adalah jual beli barang pada harga asal dengan tambahan keuntungan yang disepakati. Pihak penjual harus memberitahu harga asal produk yang dibeli dan menentukan tambahan (margin) keuntungan yang dikehendaki. Prinsip al-murabahah pada bank syariah diaplikasikan pada Pembiayaan Al-Murabahah.

    Semoga artikel kami diatas bermanfaat, di halaman-halaman kami lainnya, Anda dapat membaca berbagai artikel lainnya, untuk sahabat-sahabat yang sedang mempelajari perencanaan site plan.


    Rumah Syariah

    Perumahan Syariah

    Perumahan Syariah

    Perumahan Sariah

    Perumahan Sariah

    Konsep Syariah

    Konsep Syariah

    Syariah tanpa dp

    Syariah tanpa dp

    Contoh Syariah


    Site Plan Syariah


    syariah mandiri, syariah hotel solo, syariah artinya, syariah saham, syariah islam adalah, syariah karir, syariah lipia, syariah islam, syariah bukopin, syariah mandiri , syariah atau syariat, syariah alamin, syariah atau syari'ah, syariah arti, syariah agama islam, mitra syariah, syariah banking, syariah brunei, syariah berkah , rumah syariah jakarta, rumah syariah depok, rumah syariah bekasi, rumah syariah tangerang, rumah syariah bogor, rumah syariah jakarta timur, rumah syariah murah, rumah syariah tanpa dp, rumah syariah adalah, rumah angsuran syariah, rumah syariah bandung, rumah syariah babelan, rumah syariah tanpa dp, rumah syariah cibubur, rumah syariah citayam, rumah syariah condet, rumah syariah ciputat, rumah syariah cilebut, rumah syariah ciledug, rumah syariah cipayung, rumah syariah cileungsi, desain rumah syariah, bentuk rumah syariah, berita rumah syariah, info rumah syariah, harga rumah syariah, rencana rumah syariah, perencanaan rumah syariah, video rumah syariah, mengenai rumah syariah, jenis rumah syariah, tipe rumah syariah, penjelasan rumah syariah, biaya rumah syariah, artikel rumah syariah, contoh rumah syariah, cara rumah syariah, membuat rumah syariah, animasi rumah syariah, rumah syariah rumah syariah, gambar rumah syariah, kondisi rumah syariah, rumah syariah di bogor, rumah syariah dp 0, rumah syariah di jakarta, rumah syariah di bekasi, rumah syariah di jakarta timur, rumah syariah di tangerang, rumah syariah di cileungsi

    Jumat, 04 Januari 2019

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Untuk meningkatkan kualitas perumahan yang kami disain, developer memberikaan fasilitas tempat ibadah yang dirancang dapat dibangun dengan cepat dan murah untuk segera menjadi bagian dari strategi pemasaran perumahan tersebut, berikut ini adalah salah satu contoh disain masjid yang kami rencanakan dari beberapa desain masjid yang dapat Anda temukan juga di website ini.

    Kesederhanaan desain masjid ini menyesuaikan dengan konsep bangunan tumbuh yang akan dikembangkan di lahan fasilitas umum perumahan ini oleh warga dikemudian hari.

    Desain masjid ini akan dikerjakan oleh pengembang perumahan yang kami rencanakan desain site plannya sebagai pemenuhan sarana yang dijanjikan dalam penjualan.

    Selain bermaksud sebagai bagian dari rasa syukur pemilik perusahaan, atas bisnis properti yang mereka miliki, masjid ini juga menjadi bukti komitmen pengembang terhadap pemenuhan pengadaan prasarana yang juga menjadi portfolio perusahaan mereka.

    Anda dapat menghubungi kami jika sedang merencanakan desian masjid sederhana di lingkungan tempat tinggal Anda, kontak WA dan nomor telpon kami di halaman ini.



    Desain Masjid

    Desain Masjid

    Desain Masjid

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Gambar Masjid

    Rencana Masjid

    Rencana Masjid

    Perumahan Islami adalah :


    Saat artikel ini ditulis masih merupakan tipe perumahan baru di pasar properti Indonesia.

    Konsep perumahan ini berlandaskan syariah Islam yang didesain secara Islami, baik arsitekturnya maupun lingkungan sekitarnya.

    Pengembang mengaplikasikan konsep islami dalam bentuk dan desain rumah.

    Misalnya, dinding bertabur ukiran kaligrafi, musala di dalam rumah, ada keran khusus untuk berwudu, hingga kamar mandi yang tidak boleh menghadap kiblat.

    Bagian dalam rumah tertutup sehingga orang lain tidak bisa melihat dari luar, Tetapi bagian luar rumah tidak dipagari.

    Dengan begitu, penghuni tetap bisa bersosialisasi dengan para tetangga secara leluasa.

    Perumahan Islami juga memberikan fasilitas khusus bagi kaum muslimin, seperti masjid dan sekolah islami.

    Konsep perumahan muslim tidak hanya menitikberatkan pada aspek arsitektur yang bernuansa Arab atau Timur Tengah, tetapi lebih mementingkan terciptanya sistem lingkungan yang kondusifuntuk kehidupan yang lebih religius dan islami sekaligus lingkungan pembinaan terbaik untuk anak-anak.

    Saat ini Perumahan Islami dan Hotel/Penginapan Islami semakin tumbuh pesat seiring perkembangan jumlah penduduk muslim kelas menengah di tanah air.




    Rencana Masjid

    Contoh Masjid

    Contoh Masjid

    Contoh Masjid

    Arsitek Masjid

    Arsitek Masjid


    Tampak Masjid

    Tampak Masjid

    Denah Masjid

    Denah Masjid

    Denah Masjid

    Denah Masjid


    desain masjid minimalis, desain masjid modern, desain masjid ridwan kamil, desain masjid kecil, desain masjid sederhana, desain masjid gratis, desain masjid minimalis modern, desain masjid unik, desain masjid terbaik, desain masjid al aqsa, desain masjid atta halilintar, desain masjid agung, desain masjid autocad, desain masjid agung pemalang, desain masjid al jabbar, desain masjid agung bandung, desain masjid ala timur tengah, desain masjid buat karnaval, desain masjid bertingkat, desain masjid bagus, desain masjid besar, desain masjid bambu, desain masjid baiturrahmah, desain masjid beserta ukurannya, desain bangunan masjid, desain masjid cdr, desain masjid cad, desain masjid coreldraw, desain masjid corel, desain masjid cantik, desain cat masjid, desain masjid vector cdrdownload , desain masjid cdr, desain warna cat masjid, desain masjid detail, desain masjid dua lantai, desain masjid demak, desain masjid dari kayu, desain masjid eropa, desain masjid, bentuk masjid, berita masjid, info masjid, harga masjid, rencana masjid, perencanaan masjid, video masjid, mengenai masjid, jenis masjid, tipe masjid, penjelasan masjid, biaya masjid, artikel masjid, contoh masjid, cara masjid, membuat masjid, animasi masjid, masjid masjid, gambar masjid, kondisi masjid, desain eksterior masjid, desain exterior masjidmasjid , desain kang emil, desain masjid dari stik es krim, desain masjid futuristik, desain masjid freefilosofis , desain masjidmasjid flat designfoto , desain masjid, desain masjid gedebage, desain masjid gabus, desain gambar masjid, desain gapura masjid, desain gerbang masjid, desain gapura masjid minimalis, desain gambar masjid sederhana, desain grafis masjid, desain gambar masjid minimalis, desain masjid hitam putih, desain halaman masjid, desain taman halaman masjidmasjid hasil

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈