Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Oktober 2019

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Kamis, 17 Oktober 2019

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Menyiapkan kontrakan di dalam lahan memerlukan perencanaan site plan, berikut ini adalah salah satu gambar unit kontrakan yang menjadi bagian dari blok unit kontrakan yang akan dibangun secara bertahap.

    Kontrakan yang kami sajikan di halaman ini dibangun 2 lantai, yang masing-masing lantai terdapat 16 unit kontrakan atau kos-kosan.

    Umumnya, pemilik lahan menyiapkan lahan untuk dijadikan unit perumahan, tetapi ada juga pemilik lahan yang menyiapkan lahannya untuk dibuatkan kavling kontrakan seperti yang kami tampilkan disini.

    Adapun unit yang ada akan diperjual belikan melalui kredit, hanya saja pemilik langsung dapat menikmati hasil sewa dari kontrakan yang dibelinya, sehingga cicilan dapat dibantu dengan hasil sewa, yang kemudian keseluruhannya dapat dimiki oleh pembeli unit kontrakan ini.

    Anda dapat melihat gambar denah serta tampak 3D dari kontrakan ini, yang juga kami lengkapi dengan video animasi kontrakan di bawah ini.

    Jika lahan yang Anda miliki ingin direncanakan untuk dijadikan kompleks kontrakan yang terdiri dari beberapa unit, tunggal maupun bangunan 2 lantai seperti yang kami tampilkan di halaman ini, silahkan menghubungi kami.

    Telusuri juga di pencarian kami, terkait site plan kontrakan, atau rumah sewa, serta disain site plan kami lainnya di website ini.

    Hubungi kami jika Anda sedang mencari perencana site plan untuk lahan yang sedang atau akan Anda kembangkan, terima kasih telah berkunjung ke JasaSitePlan.com



    Gambar Tampak Kontrakan

    Gambar unit Kontrakan

    Gambar Kontrakan 2 Lantai

    Gambar Atap Kontrakan

    Gambar Koridor Kontrakan

    Gambar Samping Kontrakan

    Gambar Taras Kontrakan

    Gambar Tangga Kontrakan

    Gambar Selasar Kontrakan

    Gambar Kontrakan Terbaru

    Gambar Denah Kontrakan

    Gambar Layout Kontrakan




    kontrakan, kontrakan terdekat, kontrakan jakarta timur, kontrakan jakarta pusat, kontrakan jakarta, kontrakan jakarta utara, kontrakan jakarta barat, kontrakan rempong, kontrakan murah, kontrakan ac terdekat, kontrakan ac jakarta timur, kontrakan ac, kontrakan asem baris, kontrakan asem baris tebet, kontrakan adalah, kontrakan ampera jakarta selatan, ada kontrakan kosong, arti mimpi pindah kontrakan, aplikasi pencari kontrakan, aplikasi kontrakan rumah, arti mimpi pindah rumah kontrakan, ada kontrakan, apa bedanya kosan sama kontrakan, kontrakan pondok aren, kontrakan lenteng agung, kontrakan tanah abang, kontrakan bulanan terdekat, kontrakan bulanan jakarta pusat, kontrakan bekasi, kontrakan bulanan di serdang kemayoran, kontrakan bebas terdekat, kontrakan bulanan terdekat dari lokasi saya, kontrakan bulanan jakarta timur, kontrakan bintaro, bisnis kontrakan, biaya bangun kontrakan 3x5 meter, biaya membangun kontrakan 10 pintu, bunda corla diusir dari kontrakan, bahasa inggris kontrakan, ibu kontrakan, bisnis kontrakan untuk pemula, berapa luas tanah kontrakan 3 petak, banner kontrakan, bedanya kosan dan kontrakan, kontrakan condet, kontrakan cibubur, kontrakan cakung, kontrakan cilandak, kontrakan cipete, kontrakan cipinang muara, kontrakan cipayung jakarta timur, cari kontrakan, cari kontrakan terdekat, cat kontrakan minimalis, contoh surat perjanjian gadai kontrakan 1 pintu, contoh iklan rumah kontrakan, cari kontrakan rumah bisa bayar bulanan daerah metland cileungsi, contoh kwitansi pembayaran kontrakan

    Sabtu, 12 Oktober 2019

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Kami adalah perencana atau konsultan teknik yang menspesialisasikan diri pada site plan design, dengan ratusan karya-karya, tentu dengan pemecahan masalah teknis yang berbeda-beda, sehingga tempaan pengalaman kami terus terjadi seiring dengan design yang baru di lahan yang berbeda.

    Tidak hanya unsur teknis yang harus kami kuasai dalam membuat site plan design, tetapi juga mengantisipasi perijinan site plan yang menjadi tahapan pelaksaan site plan di lapangan.

    Pengalaman dan keilmuan mengenai mengatur pematangan lahan, pekerjaan infrastruktur yang diperlukan, pembangunan fisik bangunan yang akan ditempatkan diatas site plan design tersebut, juga menjadi pertimbangan yang berjalan bersamaan saat menggambar.

    Tetapi site plan design ternyata bukan hanya dipengaruhi oleh pengalaman pekerjaan teknis konstruksi saja, hal-hal mengenai analisa kegiatan manusia yang akan menempati site plan design juga menjadi pertimbangan, yang bisa didapat dari wawancara dengan pemberi tugas, atau melalui wawancara dengan pihak yang akan menempatinya, atau pada lahan lain dengan aktivitas serupa, untuk itulah terkadang diperlukan site plan design yang memiliki pengalaman sebelumnya, agar efisien dan cepat terselesaikan designnya.

    Jika Anda sedang mencari site plan design sebagai acuan mencari gagasan disain, maka website ini dapat menjadi salah satu alternatif yang dapat Anda manfaatkan, kami memiliki ratusan contoh contoh site plan design, berikut ini adalah salah satunya.


    site plan design online


    site plan architecture design

    site plan architecture design

    site plan and design

    site plan and design

    what is a site plan design

    what is a site plan design

    design site plan in autocad

    design site plan in autocad

    site plan design software

    site plan design software

    site plan design pinterest

    site plan design pinterest



    Arti Site Plan Apa

    Site Plan adalah rencana lahan, yaitu gambar data mengenai panduan pelaksanaan teknik konstruksi yang akan dilakukan pada lahan yang direncanakannya, dimulai dari pematangan lahan hingga peletakan dan pembuatan bangunan di lahan tersebut.

    Selain itu site plan juga menjadi paduan bagi pemerintah kota untuk memberikan ijin pengembangan lahan yang direncanakan oleh pemiliknya.


    site plan design software, site plan design online, site plan design pinterest, site plan architecture design, site plan and design, master plan design and access statement, visitor site plan and design , master plan design in autocad, city of sacramento site plan and design review, what is a site plan design, a master plan designed by geniuses for execution by idiots, floor plan design bungalow, floor plan design best, floor plan bathroom design, floor plan by design, floor plans by design, floor plan design one bedroom, floor plan design for beginners, floor plan design software best, floor plan design bedroom , floor plans design basics, website design plan, master plan design concept, floor plan design creator, floor plan design.com, floor plan design for clinic, floor plan design courses, floor plan design coffee shop, floor plan design company, floor plan design cost, c store floor plan design, floor plan design for dental clinic, floor plan design for daycare, semi d floor plan design, 3d floor plan design, design site plan in autocad

    Jumat, 04 Oktober 2019

    0812.1231.3066 ☏
    Kami menyiapkan disain rumah tinggal 2 lantai yang dilengkapi dengan kolam renang di atas garasi dan dikelilingi dengan taman, rumah tinggal ini didisain diatas lahan 3.000 m2.

    Gambar rumah tinggal

    Gambar rumah tinggal

    Sebagai sisipan pada halaman ini kami mencoba untuk mengulas mengenai seputar KPR rumah, semoga sekelumit tulisan dibawah ini dapat bermanfaat.

    Penandatanganan Perjanjian Kredit


    Akhir dari suatu proses aplikasi KPR adalah penandatanganan akta perjanjian jual-beli via Notaris/PPAT (perjanjian jual-beli rumah yang menjadi objek KPR), akta perjanjian kredit (perjanjian utang piutang), dan akta perjanjian jaminan (pengikatan Hak Tanggungan).

    Penandatanganan ketiga akta perjanjian tersebut dilakukan di hadapan Notaris dan pejabat Penerbit KPR.

    Pada saat itu, kita harus membuktikan bahwa sernua kewajiban pembayaran uang dan biaya lainnya telah dilunasi sebagai syarat kita dapat menandatangani berbagai macam dokumen.


    Gambar rumah tinggal

    Langkan Perjanjian Kredit


    Langkah-langkah persiapan sebelum penandatanganan Perjanjian Kredit, antara lain:

    • Mintalah jadwal penandatanganan akad kredit kepada petugas segera setelah kita menerima surat keputusan kredit.
    • Sebelum jadwal penandatanganan akad kredit, luangkan waktu kita bersama pengembang untuk melakukan penelitian akhir atas kondisi rumah, termasuk kesesuaian spesifikasi bahan bangunan untuk memastikan tidak ada kerusakan/kekurangan.
    • Kita beserta pasangan (istri/suami) perlu mempersiapkan diri dengan meluangkan waktu khusus untuk acara penandatanganan perjanjian kredit

    Contoh rumah tinggal

    Dukumen Untuk KPR


    Dokumen yang harus dibawa saat penandatangan Perjanjian Kredit:
    • KTP asli dan fotokopi KTP kita dan pasangan (istri/suami)
    • Bukti pelunasan biaya penilaian dan biaya KPR (asli dan fotokopi)
    • Bukti pelunasan uang muka
    • Perjanjian pengikatan jual-beli dengan pengembang (asli dan fotokopi)
    • Surat keputusan kredit dari bank (asli dan fotokopi)
    • Kartu keluarga (asli dan fotokopi)

    Contoh rumah tinggal

    Siapa yang Hadir Dalam Perjanjian KPR


    Para pihak yang perlu hadir dalam penandatanganan akta perjanjian kredit meliputi: pihak lembaga penyalur KPR (selaku kreditur), pihak Pengembang (developer) selaku penjual rumah, kita selaku debitur dan pembeli rumah beserta pasangan (suami/istre, serta notaris selaku PPAT (Pejabat Pembuat Akta Tanah).

    Saat penandatanganan akta Perjanjian Kredit, lembaga penyalur KPR akan melakukan penelitian akhir untuk meyakinkan bahwa seluruh dokumen telah lengkap dan para pihak telah lengkap hadir serta seluruh kewajiban pembayaran telah lunas.

    Lembaga penyalur KPR akan menjelaskan pokok-pokok yang terkandung dalam akta/dokumen yang akan kita tanda-tangani.

    Sebaiknya kita menyimak dengan saksama semua dokumen yang dibacakan notaris/PPAT yang akan kita tandatangani, dan jangan malu untuk bertanya kalau ada yang
    kurang jelas.

    Jangan mau menandatangani dokumen dalam keadaan kosong, dengan alasan apa pun.

    Penandatanganan akta Perjanjian Kredit mungkin saja dilakukan secara massal.

    Denah rumah tinggal


    Denah rumah tinggal

    Hukum Dalam KPR


    Pada saat penanganan Perjanjian Kredit, terjadi 2 perbuatan hukum:

    • Penandatanganan akta jual-beli PPAT atas rumah berikut tanah antara pihak pengembang (selaku penjual rumah) dengan kita (selaku pembeli rumah), dan
    • Penandatanganan perjanjian kredit dan akta lainnya, antara lembaga penyalur KPR (selaku kreditur) dengan kita (selaku debitur).

    Setelah penandatanganan akta Perjanjian Kredit, pihak pengembang lazimnya masih memberikan jaminan kelayakan konstruksi selama 90 hari sejak akad kredit.

    Hal tersebut harus disepakati sejak awal kita akan membeli rumah.

    Jika ada jaminan tersebut, manfaatkan kesempatan itu untuk meneliti kondisi rumah termasuk saluran air bersih, air kotor, letak dan tatanan kabel listrik, dan lain-lain.

    Jika menemukan kejanggalan, segera laporkan kepada lembaga penyalur KPR karena ada kalanya mereka masih menahan sebagian dana KPR sebagai jaminan kelayakan konstruksi.

    Simpan seluruh dokumen termasuk seluruh bukti pembayaran angsuran dengan baik agar jika diperlukan, kita bisa mendapatkannya dengan mudah.



    Disain rumah tinggal

    Disain rumah tinggal

    Pelajari Hasil Dokumen KPR


    Penandatanganan akta jual-beli PPAT berarti pelunasan pembelian rumah, yang merupakan titik awal bagi kita untuk tinggal di rumah sendiri, mungkin juga merupakan titik awal dari tahapan kehidupan kita serta awal dari hubungan yang akan terjalin antara kita dan lembaga penyalur KPR.

    Kita harus mengetahui kapan saat pembayaran angsuran KPR pertama kali dan seterusnya, agar kita tidak sampai dinilai melakukan wanpestasi (ingkar janji) sehingga kita terhindar dari pinalti (denda).

    Ketentuan mengenai denda atas keterlambatan angsuran tercantum dalam Perjanjian Kredit.

    Kebanyakan lembaga penyalur KPR tidak menoleransi keterlambatan pembayaran, jadi pastikan pembayaran KPR kita tepat waktu.

    Perlu diingat, saat kita membayar angsuran tepat waktu dan dalam jumlah yang benar berarti kita sedang membangun kepercayaan.

    Dengan bermodalkan kepercayaan itu, kita akan mudah berhubungan dengan lembaga penyalur KPR ataupun lembaga keuangan lainnya.


    Rencana rumah tinggal

    Rencana rumah tinggal

    Dokumen KPR


    Setelah akad kredit, kita akan menerima dokumen KPR secara bertahap dengan urutan:

    • Bukti pencairan dana
    • Fotokopi Akta Jual-Beli PPAT
    • Fotokopi Sertilikat Hak Atas Tanah
    • Fotokopi Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
    • Salinan Akta Perjanjian Kredit dan Akta Pengakuan Utang
    • Salinan Akta Pembebanan Hak Tanggungan

    Semoga sekilas tulisan kami diatas dapat bermanfaat, terima kasih.


    Rencana rumah tinggal


    rumah tinggal 2 lantai, rumah tinggal adalah, rumah tinggal dan kost, rumah tinggal minimalis, rumah tinggal profesi arsitek, rumah tinggal karya arsitek indonesia, desain rumah tinggal, bentuk rumah tinggal, berita rumah tinggal, info rumah tinggal, harga rumah tinggal, rencana rumah tinggal, perencanaan rumah tinggal, video rumah tinggal, mengenai rumah tinggal, jenis rumah tinggal, tipe rumah tinggal, penjelasan rumah tinggal, biaya rumah tinggal, artikel rumah tinggal, contoh rumah tinggal, cara rumah tinggal, membuat rumah tinggal, animasi rumah tinggal, hasil rumah tinggal, gambar rumah tinggal, kondisi rumah tinggal, rumah tinggal profesi adalah, rumah tinggal karya arsitek dunia, rumah tinggal menurut para ahli, rumah tinggal bts, rumah tinggal bahasa inggris, rumah tinggal bersama untuk sementara, rumah tinggal bersanitasi, rumah tinggal bergaya resort, rumah tinggal bersama, rumah tinggal cad, rumah tinggal klasik, rumah tinggal cantik, rumah tinggal yg cantik, rumah tinggal dan tempat usaha, rumah tinggal dijadikan kantor, rumah tinggal dwg, rumah tinggal di perkampungan, elevator rumah tinggal, rumah tinggal flat, rumah tinggal profesi

    Selasa, 01 Oktober 2019

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Gambar lahan adalah awal dalam perencanaan fisik sebuah lahan untuk diubah secara teknis, berbagai penggunaan lahan yang akan ditata, sebaiknya menggunakan gambar perencanaan, agar sejak awal sudah dapat dipelajari efisiensi yang tepat sebelum kegiatan fisik yang terkadang berbiaya besar dimulai.

    Dan sebelum memulai gambar lahan sebaiknya perencana sudah mempelajari analisis terbaik terkait teknis maupun non teknis, untuk kemudian hal-hal temuannya disolusikan di dalam perencanaan.

    Gambar lahan juga diperlukan untuk memastikan batas-batas yang akan direncanakan benar dan tidak mengganggu kepemilikan tetangga pada lahan tersebut.

    Gambar lahan bisa didapat dengan pengukuran langsung di lapangan atau melalui surat kepemilikan atau yang umum disebut sertifikat tanah.

    Gambar lahan yang tingkat akurasinya rendah akan sangat mengganggu rencana desain, dan berisiko akan berbiaya rendah ketika pematangan lahan atau pengolahan lahan dimulai pada saatnya.

    Berikut ini hasil dari bentuk lahan yang diserahkan kepada kami dalam bentuk sketsa, kami menjadikannya menjadi perencanaan site plan yang sesuai dengan keinginan konsumen kami, berikut ini adalah hasilnya:


    gambar lahan kosong


    gambar lahan kosong

    SWOT Sebelum Mengembangkan Lahan


    Pada halaman ini kami akan menyisipkan ulasan kami mengenai bagaimanan memilih lahan untuk dikembangkan menjadi binsis properti, semoga bermanfaat.

    Analisa kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman atau yang biasa kita sebut sebagai SWOT adalah salah satu cara paling umum dalam penyusunan strategi sebelum Anda mulai merencanakan untuk mengembangkan lahan untuk bisnis properti.

    Secara umum, analisa SWOT dapat dibagi ke dalam 2 kategori, yaitu faktor internal dan faktor eksternal.

    4 Faktor internal tersebut meliputi Strength (Kekuatan) dan Weakness (Kelemahan), sedangkan faktor eksternal meliputi Opportunities (Peluang) dan Threats (Ancaman).
    gambar lahan

    Strength (Kelebihan)


    Apa saja kekuatan yang dimiliki lahan atau lokasi yang direncanakan untuk bisa memberikan pengaruh positif pada saat ini atau pun di masa yang akan datang?


    Berikut ini adalah panduannya:

    • Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh lahan atau lokasi kita?
    • Apa saja di lahan atau lokasi kita yang lebih baik dari lahan atau lokasi lainnya?
    • Keunikan apa saja yang dimiliki di lahan atau lokasi kita?
    • Apa saja yang menyebabkan lahan atau lokasi kita akan mendapatkan penjualan yang baik?
    • Apa saja yang dapat dilihat atau dirasakan oleh calon konsumen kita sebagai suatu kelebihan?

    gambar lahan

    Weakness (Kelemahan)


    Apa saja kelemahan yang dimiliki oleh lahan atau lokasi yang bisa memberikan pengaruh negatif pada saat ini atau pun di masa yang akan datang?


    Berikut ini adalah panduannya:

    • Apa yang dapat kita tingkatkan dalam lahan atau lokasi kita?
    • Apa saja yang harus dihindari di lahan atau lokasi kita?
    • Faktor apa saja yang menyebabkan kehilangan penjualan akibat lahan atau lokasi tersebut?
    • Apa yang dilihat atau dirasakan oleh konsumen sebagai suatu kelemahan di lahan atau lokasi kita?
    • Apa yang dilakukan oleh pesaing sehingga mereka dapat lebih baik dari lahan atau lokasi kita?

    gambar lahan

    Opportunities (Peluang)


    Apa saja peluang atau kesempatan di sekitar lahan atau lokasi yang bisa memberikan peluang untuk bisa dikembangkan?


    Berikut ini adalah panduannya:

    • Kesempatan apa yang dapat kita lihat disekitar lahan atau lokasi kita?
    • Perkembangan tren apa yang sejalan dengan posisi lahan atau lokasi kita?


    gambar alih fungsi lahan pertanian

    Threats (Ancaman)


    Apa saja ancaman-ancaman yang mungkin akan dihadapi oleh lahan atau lokasi yang bisa menghambat pengolahan pada lahan atau lokasi tersebut?


    Berikut ini adalah panduannya:

    • Hambatan apa yang akan dihadapi saat kita mengembangkan lahan atau lokasi kita?
    • Apa saja hal yang dilakukan oleh pesaing mensiasati saat lahan atau lokasi kita mulai diolah?
    • Perkembangan teknis dan non teknis apa saja yang menyebabkan ancaman bagi lahan atau lokasi kita?
    • Adakah perubahan peraturan pemerintah yang akan mengancam perkembangan lahan atau lokasi kita?

    gambar alih fungsi lahan pertanian

    Anda dapat menemukan ratusan artikel lainnya yang kami sisipkan di halaman-halaman artikel pada website ini, semoga tulisan kami bermanfaat untuk Anda yang sedang mempelajari perencanaan site plan. Semoga kontribusi kami diatas dapat bermanfaat.


    gambar alih fungsi lahan pertanian

    gambar rumah dengan lahan segitiga

    gambar rumah dengan lahan segitiga


    gambar lahan pertanian, desain lahan, bentuk lahan, berita lahan, info lahan, harga lahan, rencana lahan, perencanaan lahan, video lahan, mengenai lahan, jenis lahan, tipe lahan, penjelasan lahan, biaya lahan, artikel lahan, contoh lahan, cara lahan, membuat lahan, animasi lahan, hasil lahan, gambar lahan, kondisi lahan, gambar lahan kosong, gambar lahan gambut, gambar lahan perkebunan, gambar lahan jagung, gambar lahan sawah, gambar lahan kering, gambar lahan hutan, gambar lahan tanah kosong, gambar lahan tembakau, gambar bentuk lahan asal marine, gambar bentuk lahan fluvial, gambar lahan bekas tambang, gambar lahan brokoli, gambar lahan bmw, gambar bentuk lahan struktural, gambar bentuk lahan vulkanik, gambar bentuk lahan, gambar degradasi lahan, gambar tanaman di lahan sempit, gambar rumah dengan lahan kecil, gambar rumah dengan lahan segitiga, gambar alih fungsi lahan, gambar alih fungsi lahan pertanian, gambar lahan garam, gambar tata guna lahan, gambar peta tata guna lahan, gambar grafis tata guna lahan, gambar hirarki tata guna lahan, gambar profil tata guna lahan, gambar pengalihan lahan hutan untuk perumahan, gambar lahan industri, gambar lahan jeruk, gambar pengolahan lahan jagung, gambar lahan ubi jalar, gambar persiapan lahan tanaman jagung, gambar lahan kakao, gambar lahan kacang panjang, gambar lahan kartun

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈