Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Januari 2020

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Rabu, 15 Januari 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Memulai proses site plan diawali dengan mendapatkan bentuk lahan (bisa dari foto gambar lahan di sertifikat atau menggunakan data pengukuran),  kemudian dilanjutkan dengan mendapatkan data share lokasi untuk mengetahui koordinat bumi lahan tersebut (bisa menggunakan aplikasi google map) serta data panjang lebar kavling yang diinginkan oleh pemberi tugas.

    Data-data tersebut terkadang sudah bisa memadai untuk kami atau perencana site plan melanjutkan proses site plan.

    Jika perencana telah memiliki pengalaman dalam mendesain site plan, saat melihat bentuk lahan serta dimensi ukurannya, ia sudah dapat membayangkan bagaimana komposisi blok kavling yang akan ia bentuk sebagai sketsa awal disian.

    Kemudian data-data lainnya mulai menyesuaikan dengan sketsa dasarnya, seperti data akses jalan, jalur drainase, arah utara ke sisi lahan yang mana, dan sebagainya.

    Kami menyiapkan gambar site plan untuk perumahan kecil, menengah hingga kawasan besar. Berikut ini adalah salah satu contoh hasil proses site plan perumahan dengan luas lahan menengah.

    Akses jalan menjadi penting dalam proses perencanaan site plan, pengembangan akses jalan dapat meningkatkan nilai kawasan dikemudian hari.





    Proses Site Plan

    Proses Site Plan

    Proses Site Plan

    Proses Perumahan

    Proses Perumahan

    Proses Perumahan

    Proses Kredit Perumahan

    Proses Kredit Perumahan

    Proses Kredit Perumahan

    Proses Pinjaman Perumahan

    Proses Pinjaman Perumahan

    Proses Perumahan

    Siapa yang Membuat Site Plan

    Seperti yang telah kita ketahui, bahwa gambar rencana site plan adalah produk teknik yang melibatkan keahlian konstruksi dan disain sekaligus, dan ternyata tidak hanya itu, pengaturan pola ruang terkait kegiatan yang akan dilaksanakan di lahan yang di rencanakan, juga mempengaruhi keberhasilan disain site plan.

    Karena banyak faktor yang mempengaruhi perencanaan gambar site plan, maka sebaiknya yang membuat site plan, sebelumnya telah memiliki pengalaman menerapkan konstruksi site plan di lapangan dari perencana lain, agar ia paham apa saja yang menjadi kendala saat pelaksanaan konstruksi, sehingga saat merencanakan site plan, perencana tersebut akan memperhatikan dampak disainnya pada pelaksanaan konstruksi di kemudian hari seperti yang pernah dialaminya.

    Sayangnya tidak banyak pelaksana lapangan yang tertarik untuk mendesain site plan, karena berbagai alasan mereka, padahal pengalaman di lapangan sangat penting bagi seorang perencana site plan.

    Untuk itu dalam memilih perencana atau arsitek site plan, sebaiknya Anda juga memperhatikan pengalaman yang pernah ia lewati sebelum memilih profesi sebagai perencana site plan.



    proses penyusunan site plan, proses perumahan subsidi, proses perumahan kpr, desain proses, bentuk proses, berita proses, info proses, harga proses, rencana proses, perencanaan proses, video proses, mengenai proses, jenis proses, tipe proses, penjelasan proses, biaya proses, artikel proses, contoh proses, cara proses, membuat proses, animasi proses, hasil proses, gambar proses, kondisi proses, proses pinjaman perumahan kerajaan, proses pembangunan perumahan, proses pinjaman perumahan , proses perijinan perumahan, proses perizinan perumahan, proses pengambilan perumahan bersubsidi, proses pembelian perumahan, proses ambil perumahan, proses beli perumahan, proses jual beli perumahan, proses over kredit perumahan btn, proses pinjaman perumahan bank, proses pinjaman perumahan bank islam, proses pinjaman perumahan bank rakyat, proses pinjaman perumahan bsn, proses kelulusan pinjaman perumahan bank, proses permohonan pinjaman perumahan bank, proses bisnis developer perumahan, perumahan dalam proses pembangunan , proses selepas pinjaman perumahan diluluskan, proses ijin perumahan, proses pembuatan imb perumahan, proses akad kredit perumahan, proses over kredit perumahan, proses loan perumahan, proses permohonan pinjaman perumahan

    Sabtu, 11 Januari 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Jika Anda saat ini sedang merencanakan untuk memulai proyek perumahan, dan memerlukan perencana yang memiliki jam terbang pengalaman yang cukup memadai, maka saatnya Anda juga menghubungi kami, dengan pengalaman yang panjang dalam membantu pelaksanaan proyek perumahan, kami siap mendukung bisnis perumahan yang sedang Anda mulai.

    Di website ini Anda dapat menemukan ratusan gambar proyek perumahan serta video proyek perumahan yang pernah kami disain, sebelum melaksanakan proyek perumahan tersebut, para pemesan gambar site plan dan unit bangunannya, biasanya menjadikan gambar-gambar disain kami sebagai bagian dari proposal proyek perumahan, untuk diajukan kepada investor, perbankan sebagai pembiayaan serta untuk perijinan.

    Sebelum memulai disain site plan terlebih dahulu kami akan meminta gambar batas lahan yang ingin direncanakan, biasanya ada di halaman belakang buku sertivikat, kemudian kami juga membutuhkan lokasi dari google map, dapat di bagikan melalui WA ke nomor yang kami berikan di website ini, setelah itu kami juga membutuhkan rencana panjang lebar kavling yang diinginkan, untuk kemudian kami membuatkan draf site plan terlebih dahulu sebelum disetujui untuk dilanjutkan.

    Berikut ini adalah salah satu contoh karya kami dari ratusan lainnya yang ada di website ini.


    Jika Anda telah menyelusuri halaman-halaman kami lainnya, maka sering kali kami menyisipkan artikel-artikel diantara profil karya site plan kami, kali ini kami mengulas secara sederhana mengenai KPR perumahan.

    Cara Memilih Produk KPR dan Memilih Rumah


    Hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih produk KPR:

    Angsuran Tetap


    Ada kalanya lembaga penyalur KPR menawarkan produk angsuran tetap yang dapat mengakibatkan jangka waktu KPR menjadi lebih panjang/pendek.

    KPR dengan angsuran tetap, artinya jumlah angsuran KPR yang dibayarkan setiap bulan akan tetap jumlahnya, namun jangka waktu KPR bisa berubah, lebih panjang atau pendek, tergantung pada fluktuasi tingkat bunga pasar.


     

    Site Plan proyek perumahan

    Perubahan Suku Bunga


    Suku Bunga KPR tidak tetap atau mengambang (floating), artinya tingkat suku bunga bisa berubah tergantung gejolak suku bunga di pasar uang.

    Biasanya suku bunga tidak tetap lebih rendah daripada suku bunga tetap.

    Jika lembaga penyalur KPR menawarkan tingkat bunga tidak tetap, maka ketika bunga pasar turun, umumnya bunga KPR yang ditawarkan kepada masyarakat juga akan turun. Demikian juga sebaliknya, ketika suku bunga di pasar uang naik maka bunga KPR ikut naik.

    Setiap lembaga penyalur KPR mempunyai kebijakan yang berbeda tentang perubahan suku bunga.

    Sebaiknya kita menanyakan apakah mereka berhak melakukan perubahan suku bunga setiap saat berdasarkan kriteria/tolak ukur tertentu.

    Kita juga perlu menanyakan, jika terjadi penurunan bunga KPR, apakah penurunan itu juga akan diberlakukan terhadap KPR yang sudah dicairkan sebelumnya.

    Ada kalanya, saat bunga turun, maka suku bunga baru hanya diberlakukan terhadap konsumen baru dan tidak berlaku bagi nasabah KPR yang sudah menikmati KPR.

    Pastikan syarat tersebut tercantum dalam perjanjian kredit.


    proyek perumahan baru

    proyek perumahan baru

    Menurunnya Sisa KPR Karena Angsuran


    Pembayaran angsuran yang kita lakukan setiap bulan terdiri atas komponen pokok yang akan mengurangi sisa KPR dan komponen bunga yang akan menjadi pendapatan lembaga
    penyalur KPR.

    Pada awal masa KPR, komponen bunga akan lebih besar daripada pokok dan selanjutnya komponen bunga akan menurun sedangkan komponen pokok akan meningkat sampai KPR lunas.

    Ada bank yang menghitung penurunan sisa KPR setiap bulan setelah menerima pembayaran angsuran bulanan.

    Ada pula bank yang menghitung penurunan sisa KPR setiap tahun setelah menerima 12 kali angsuran.

    Cara membedakannya adalah bahwa angsuran yang menurun setiap bulan lebih kecil daripada angsuran yang menurun setiap tahun meskipun besaran bunganya sama.


    proyek konstruksi bangunan perumahan

    proyek konstruksi bangunan perumahan

    Pelunasan KPR Sebelum Waktunya


    Umumnya lembaga penyalur KPR memberikan kesempatan kepada nasabah untuk melunasi KPR sebelum waktunya dengan syarat-syarat tertentu.

    Biaya KPR


    Biaya KPR mencakup biaya penilaian, biaya notaris, akta jual beli PPAT, akta perjanjian kredit, akta pemasangan Hak Tanggungan, premi asuransi kebakaran, premi asuransi jiwa kredit, dan lain-lain.

    Biaya KPR harus dilunasi. sebelum penandatanganan perjanjian KPR (akad kredit).

    Kebanyakan orang merasa takut menghubungi lembaga penyalur KPR karena khawatir aplikasi KPR-nya akan ditolak.

    Pada kenyataannya, lembaga tersebut justru akan mencari cara terbaik memberikan KPR yang sesuai dengan kemampuan nasabah, karena itu merupakan bisnis mereka.

    Dalam proses aplikasi KPR, lembaga penyalur KPR ingin mengetahui dan mempertimbangkan faktor-faktor berikut:


    proyek perumahan btn

    proyek perumahan btn

    Penghasilan dan Pengeluaran


    Penyalur KPR ingin tahu berapa besar penghasilan, sumber penghasilan, serta seberapa jauh kestabilan penghasilan kita.

    Apabila kita memiliki penghasilan lain di luar gaji, atau istri/suami juga memiliki penghasilan, sebaiknya beritahukan agar mereka dapat memperhitungkan penghasilan tambahan tersebut dalam membantu kestabilan penghasilan kita. Mereka juga ingin mengetahui pengeluaran kita, termasuk utang jangka panjang lain, seperti angsuran atas pinjaman kendaraan bermotor, alat elektronik, serta cara dan kebiasaan dalam menggunakan kartu kredit.

    Disiplin Membayar Utang


    Mereka ingin tahu tingkat kedisiplinan kita dalam mengembalikan KPR. Apabila kita pernah mempunyai masalah pembayaran utang pada masa lalu, sebaiknya bicarakan hal itu secara terbuka dengan menyerahkan bukti yang diperlukan.

    Dengan bersikap terbuka, kemungkinan besar tak ada hal yang perlu dirisaukan.

    anajemen proyek perumahan

    anajemen proyek perumahan

    Kebiasaan Menabung


    Penyalur KPR juga ingin tahu bagaimana kebiasaan kita menabung serta pengelolaan tabungan tersebut.

    Mereka berasumsi jika kita memiliki kebiasaan menabung yang baik, maka kita akan cenderung untuk tertib dan patuh dalam membayar cicilan KPR.

    Hasil Penilaian Rumah


    Penyalur KPR juga akan mempertimbangkan hasil penilaian atas rumah berikut tanah yang akan dijadikan agunan KPR. Penilaian dilakukan atas rumah yang telah siap huni.

    Hasil penilaian bisa lebih besar daripada harga jual, atau lebih kecil daripada harga jual, atau sama dengan harga jual.


    investor proyek perumahan

    investor proyek perumahan

    Uang Muka


    Besarnya uang muka tergantung pada kebijakan lembaga penyalur KPR tentang maksimum KPR yang dapat diberikan, serta hasil penilaian rumah dan tanah yang akan dibeli.

    Kita dapat meminta saran dari unit pelayanan konsumen pada lembaga penyalur KPR jika kita menghadapi masalah uang muka.

    Hal-hal yang perlu diperhatikan ketika memilih rumah:

    • Jarak lokasi permukiman dengan tempat kerja dan tempat tingal keluarga.
    • Lokasi perumahan harus bebas banjir.
    • Lokasi perumahan tidak dilewati Saluran Tegangan Tinggi (SUTET)milik PLN.
    • Ketersediaan sarana transportasi umum yang memadai.
    • Ketersediaan prasarana lingkungan, seperti pasar tradisional, pasar swalayan, sekolah, tempat ibadah, puskesmas, rumah sakit, dan lain-lain.
    • Ketersediaan sarana lingkungan termasuk saluran pembuangan air kotordi lokasi.

    Ketersediaan jaringan listrik, jaringan air bersih, dan jaringan telepon.
    Kualitas bangunannya termasuk saluran air kotor, instalasi air bersih, septictank dan resapannya harus berfungsi dengan baik.

    proyek kontraktor perumahan

    proyek kontraktor perumahan

    Khusus Rumah Bekas


    Jika Anda hendak membeli KPR rumah bekas, maka periksalah:
    • PBB (Pajak Bumi dan Bangunan),
    • Tagihan PLN, PAM, Telepon,
    • Meteran listrik, dan lain-lain.
     Semoga artikel ringkas diatas dapat bermanfaat

    desain proyek, bentuk proyek, berita proyek, info proyek, harga proyek, rencana proyek, perencanaan proyek, video proyek, mengenai proyek, jenis proyek, tipe proyek, penjelasan proyek, biaya proyek, artikel proyek, contoh proyek, cara proyek, membuat proyek, animasi proyek, hasil proyek, gambar proyek, kondisi proyek, proyek perumahan macet, proyek perumahan baru, proyek pembangunan perumahan atau permukiman dapat dilakukan secara pribadi, proyek konstruksi bangunan perumahan atau pemukiman, sebuah proyek perumahan rencananya akan diselesaikan dalam waktu 6 bulan, analisa proyek perumahan, admin proyek perumahan, akuntansi proyek perumahan, proyek perumahan btn, cari proyek perumahan, loker di proyek perumahan, foto proyek perumahan, proyek perumahan gagal, gambar proyek perumahan, gambar proyek perumahan baru, investor proyek perumahan, lowongan kerja proyek perumahan , proyek perumahan kodim, proyek konstruksi perumahan, proyek kontraktor perumahan, contoh proyek konstruksi perumahan, proyek perumahan baru di karawang, kerjasama proyek perumahan, kerja proyek perumahan, proyek instalasi listrik perumahan, legalitas proyek perumahan, laporan proyek perumahan, loker proyek perumahan, lowongan proyek perumahan, lokasi proyek perumahan, loker proyek perumahan semarang, proyek perumahan makassar, proposal proyek perumahan medina residence bintaro, lowongan kerja proyek perumahan malang, manajemen proyek perumahan, makalah proyek perumahan , organisasi proyek perumahan, proyek perumahan pupr , proyek perumahan pembangunan, manajemen proyek perumahan pdf, sebuah proyek perumahan rencananya, rab proyek perumahan, rks proyek perumahan, resume proyek perumahan

    Kamis, 02 Januari 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Rencanakan Site Plan Apartemen Anda


    Kami tidak hanya mendisain site plan perumahan, tetapi juga dipercaya membatu merencanakan site plan apartemen, hotel, perkantoran. Berikut ini adalah salah satu rencana disain kami, termasuk pra denahnya.

    Dari rencana pra denah yang ada kemudian akan dilanjutkan ke perencanaan konstruksi secara menyeluruh oleh konsultan teknik yang lainnya, lahan yang kami disain sangat berkontur, sehingga perlu siasat-siasat agar dapat membangun bangunan tinggi dengan memanfaatkan kontur yang ada. Pengaruhnya ada di lantai dasar dan basement.

    Dalam disain, kami membagi menjadi 4 tower yang akan dibangun bertahap, tetapi untuk konstruksi pondasi kami membaginya menjadi 2 seperti yang dapat Anda lihat pada video animasi disain apartemen dibawah ini, dengan begitu pengembang dapat melakukan pengkondisian anggaran pembangunan tower apartemen yang lebih fleksibel, menyesuaikan dengan kekuatan marketing apartemen ini nantinya.

    Berikut ini adalah salah satu contoh gambar perencanaan apartemen tersebut:




    Gambar apartemen

    Gambar apartemen

    Hak Rumah Susun Atau Apartemen


    Rumah Susun dapat dibangun di atas tanah:

    • Hak milik;
    • Hak guna bangunan atau hak pakai atas tanah negara; dan
    • Hak guna bangunan atau hak pakai di atas hak pengelolaan.

    Selain dibangun di atas tanah tersebut di atas, Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Susun Khusus dapat dibangun dengan:

    • Pemanfaatan barang milik negara/daerah berupa tanah; atau
    • Pendayagunaan tanah wakaf


    Gambar apartemen

    Disain apartemen

    Jenis Rumah Susun Atau Apartemen


    Rumah Susun Umum adalah rumah susun yang diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat berpenghasilan rendah (contoh-nya rusunawa).

    Sedangkan Rumah Susun Khusus adalah rumah susun yang diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan khusus (contohnya rumah susun asrama TNI).

    Pemanfaatan barang milik negara/daerah berupa tanah untuk pembangunan rumah susun dilakukan dengan cara sewa atau kerja sama pemanfaatan.

    Tanah yang akan dijadikan objek sewa atau kerja sama pemanfaatan tersebut harus telah diterbitkan sertifikat hak atas tanah sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Pelaksanaan sewa atau kerja sama pemanfaatan selanjutnya juga harus dilakukan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.


    Disain apartemen

    Disain apartemen

    Tanah Wakaf Untuk Rumah Susun Atau Apartemen


    Pendayagunaan tanah wakaf untuk pembangunan rumah susun dilakukan dengan cara sewa atau kerja sama pemanfaatan sesuai ikrar wakaf.

    Apabila pendayagunaan tanah wakaf tidak sesuai ikrar wakaf, dapat dilakukan pengubahan peruntukan setelah memperoleh persetujuan dan/atau izin tertulis dari Badan Wakaf Indonesia sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

    Pengubahan peruntukan hanya dapat dilakukan untuk pembangunan rumah susun umum.

    Pelaksanaan sewa atau kerja sama pemanfaatan dilakukan sesuai prinsip syariah dan ketentuan peraturan perundang-undangan.

    Ketentuan lebih lanjut mengenai pendayagunaan tanah wakaf untuk rumah susun umum diatur dengan Peraturan Pemerintah.

    Pemanfaatan dan pendayagunaan tanah untuk pembangunan rumah susun harus dilakukan dengan perjanjian tertulis di hadapan pejabat yang berwenang sesuai peraturan perundang-undangan.


    Contoh apartemen

    Contoh apartemen

    Perjanjian Sewa Rumah Susun Atau Apartemen


    Perjanjian tertulis sekurang-kurangnya memuat:

    • Hak dan kewajiban penyewa dan pemilik tanah;
    • Jangka waktu sewa atas tanah;
    • Kepastian pemilik tanah untuk mendapatkan pengembalian tanah pada akhir masa  perjanjian sewa; dan
    • Jaminan penyewa terhadap tanah yang dikembalikan tidak terdapat permasalahan  fisik, administrasi, dan hukum.

    Jangka waktu sewa atas tanah diberikan selama 60 tahun sejak perjanjian tertulis ditandatangani.

    Penetapan tarif sewa atas tanah dilakukan oleh Pemerintah untuk menjamin keterjangkauan harga jual unit rusun umum bagi MBR.

    Selanjutnya perjanjian tertulis tersebut harus dicatatkan di Kantor Pertanahan (BPN).


    Contoh apartemen

    Interior apartemen

    Interior apartemen

    Interior apartemen

    Kamar apartemen

    Kamar apartemen

    Kamar apartemen

    desain apartemen

    desain apartemen

    desain apartemen


    Gambar kontur apartemen


    gambar apartemen mewah, gambar apartemen kartun, gambar apartemen bandung, gambar apartemen depok, gambar furniture apartemen, gambar interior apartemen, gambar interior apartemen type studio, gambar interior apartemen studio, desain apartemen, bentuk apartemen, berita apartemen, info apartemen, harga apartemen, rencana apartemen, perencanaan apartemen, video apartemen, mengenai apartemen, jenis apartemen, tipe apartemen, penjelasan apartemen, biaya apartemen, artikel apartemen, contoh apartemen, cara apartemen, membuat apartemen, animasi apartemen, hasil apartemen, gambar apartemen, kondisi apartemen, gambar interior apartemen minimalis, gambar untuk apartemen, gambar dapur untuk apartemen, gambar kitchen set untuk apartemen, gambar warna apartemen, gambar apartemen yogyakarta, gambar desain interior apartemen 2 kamar, gambar desain interior apartemen 2 kamar tidur, gambar apartemen 3 br, gambar denah apartemen 3d, apartemen kalibata, apartemen terdekat, apartemen bekasi, apartemen bassura, apartemen adalah, apartemen bandung, apartemen c, blok c apartemen, apartemen di jakarta selatan, apartemen di jakarta pusat, apartemen depok, apartemen delta cakung, apartemen di jakarta timur, apartemen di kemayoran, apartemen di kelapa gading, apartemen di bekasi, apartemen di mall, apartemen eksekutif , apartemen di surabaya, hotel apartemen, apartemen harian bandung, apartemen harian murah, apartemen harian jakarta pusat, apartemen harian jakarta selatan, apartemen jakarta, apartemen jakarta pusat, apartemen jakarta barat, apartemen jakarta timur, apartemen jakarta utara, apartemen jatinangor

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈