Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Agustus 2020

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Senin, 31 Agustus 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Bagaimana kami menata ruang di dalam gedung apartemen dengan konsep penjualan secara syariah, dengan menyediakan ruang Silahturahmi di setiap unit apartemen yang kami siapkan, sehingga aktifitas bertetangga dapat terus terpelihara dengan mereka dapat duduk-duduk bersama di area unit mereka masing-masing, yang ada dalam denah unit apartemen ini.

    Selain itu kami juga menata ruang keluarga yang sedikit tersembunyi dengan pintu masuk, untuk menjaga privasi warga yang bukan muhrim melihat ke sisi dalam unit apartemen ini, untuk mendekati konsep syariah mengenai pergaulan dan pandangan.

    Untuk mempermudah kami dalam menyajikan gagasan, maka visualisasi denah apartemen kepada pemberi tugas salah satunya dengan menyiapkan gambar 3D serta animasi denah apartemen, yang kami sertakan pada saat presentasi dan dapat Anda lihat hasilnya di halaman ini.

    Semoga gambar dan animasi denah apartemen yang kami sajikan disini dapat bermanfaat dan memberikan gagasan baru bagi para arsitek apartemen lainnya, temukan lebih banyak lagi contoh-contoh denah karya kami di website ini, dan untuk Anda yang memerlukan perencana apartemen silakan menghubungi kami di nomor telepon atau link WA yang kami sertakan di setiap halaman pada website ini, tanyakan lebih banyak hal mengenai kami saat Anda menelepon kami.


    denah apartemen 2 kamar

    denah apartemen 2 kamar

    denah apartemen autocad

    denah apartemen autocad

    contoh denah apartemen

    contoh denah apartemen

    gambar denah apartemen

    gambar denah apartemen

    apartemen denah

    apartemen denah

    denah apartemen cad

    denah apartemen cad

    denah apartemen dwg

    denah apartemen dwg

    denah interior apartemen

    denah interior apartemen

    denah apartemen studio

    denah apartemen studio

    denah apartemen kecil

    denah apartemen kecil

    denah apartemen


    denah apartemen city, denah apartemen studio, denah apartemen 2 kamar, denah apartemen mewah, denah apartemen korea, denah apartemen 1 kamar, denah apartemen autocad, contoh denah apartemen, gambar denah apartemen, apartemen denah, denah apartemen bekasi, denah apartemen jakarta, denah apartemen cad, denah apartemen home , denah apartemen dwg, denah apartemen bandung, denah apartemen da vinci, denah apartemen depok, denah apartemen surabaya, denah apartemen tower , denah apartemen sudirman, denah apartemen residence, denah interior apartemen, denah apartemen studio, denah apartemen mall , denah apartemen kecil, denah apartemen kalibata, denah apartemen lantai 1, denah apartemen lengkap, denah lobby apartemen, denah apartemen mediterania 2, denah apartemen mungil, denah apartemen puncak , denah apartemen mansion, denah apartemen golf, denah apartemen pantai , denah apartemen residence , denah rumah apartemen, denah apartemen taman , denah apartemen studio , denah apartemen satu kamar, denah apartemen tipe studio, denah apartemen tipe 21, denah apartemen tipe 36, denah apartemen tipe 45, denah apartemen unik, denah apartemen tower 2, denah unit apartemen, denah apartemen 7 lantai, denah apartemen yogyakarta, denah apartemen 10 lantai, denah apartemen 1 bedroom, denah apartemen 10 lantai dwg, denah apartemen 1 kamar tidur, contoh denah apartemen 1 kamar, denah apartemen 2 bedroom, denah apartemen 2 kamar tidur, denah apartemen 2 lantai, denah apartemen 2br, denah apartemen 2d, denah apartemen mewah 2 kamar, denah apartemen 3 kamar, denah apartemen 3 lantai, denah apartemen 3d, denah apartemen 3 br, denah apartemen 36, gambar denah apartemen 3d, denah apartemen 4 bedroom, denah apartemen 5 kamar, denah apartemen 5 lantai, denah apartemen 6x6, denah apartemen 6 lantai

    Selasa, 18 Agustus 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Kavling adalah pembagian bidang-bidang lahan dari induk lahan untuk diperjual belikan atau sewa, banyak macam pola bisnis pelepasan lahan kavling, seperti yang kami rencanakan site plannya berikut ini, lokasinya berada di tengah perkotaan.

    Kemudahan pola bisnis jual beli kavling menjadi sangat menarik, karena pemilik lahan tidak memerlukan banyak upaya untuk membangun infrastruktur serta bangunan diatas lahan tersebut, tetapi memang banyak kendala jika kavling yang dijual terlalu lambat, karena biaya perawatan lahan yang belum terjual menjadi kendala.

    Telah banyak kavling perumahan yang telah kami disain, dan melalui website ini kami menawarkan jasa pembuatan kavling perumahan di lahan Anda, semakin hari kami semakin memiliki pengalaman untuk membuat disain kavling perumahan, karena setiap pemesan disain pasti memiliki bentuk lahan yang berbeda pula.

    Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai jasa yang akan kami berikan untuk pembuatan kavling perumahan di lahan Anda, berikut ini adalah salah satu contoh rencana kavling yang pernah kami disain, dan temukan lebih banyak lagi contoh kavling perumahan lainnya di ratusan halaman kami yang lain:


    gambar kavlingan
    Gambar Kavling Perumahan


    kavling perumahan murah

    kavling perumahan murah

    kavling perumahan adalah

    kavling perumahan adalah

    tipe kavling perumahan

    tipe kavling perumahan

    ukuran kavling perumahan

    ukuran kavling perumahan

    gambar kavling perumahan

    gambar kavling perumahan

    kavling perumahan syariah

    kavling perumahan syariah



    Apa Itu Site Plan Perumahan

    Mengumpulkan hunian dalam satu kawasan lahan, memerlukan rencana site plan perumahan, yang di dalamnya terdiri dari kavling-kavling, kemudian kumpulan kavling tersebut membentuk blok hunian, yang terhubung dalam sirkulasi jalan umum.

    Kesemua hal diatas sebenarnya merupakan pekerjaan konstruksi, mulai dari bangunan, infrastruktur jalan, air buangan serta pematangan lahan yang tepat.

    Oleh karena itu perencana site plan perumahan umumnya diawali dengan menganalisa komposisi penempatan kavling-kavling yang tepat, yang kemudian akan membentuk blok kavling dan jalan secara simultan.

    Tetapi kondisi kontur, bentuk lahan serta peletakan fasilitas non hunian, akan tetap diperhatikan oleh perencana site plan perumahan, yang dilakukan bersamaan saat ia menyelesaikan gambar site plannya.

    Sayangnya saat ini site plan perumahan lebih memperhatikan pada maksimalisasi jumlah unit, bukan lagi fasilitas apa yang bisa membuat nyaman para penghuni saat hidup dan tinggal disana, sehingga keberhasilan mengatur ruang pada site plan perumahan pun telah berbeda alat ukurnya.


    kavling perumahan murah, kavling perumahan depok, kavling perumahan bogor, kavling perumahan adalah, kavling perumahan jogja, kavling perumahan malang, kavling perumahan semarang, kavling perumahan di jogja, kavling perumahan arjawinangun, perumahan kavling bekasi, perumahan kavling bandung, tanah kavling perumahan , beli kavling atau perumahan, perumahan kavling asri, kavling perumahan bsd, kavling perumahan bekasi, tipe kavling perumahan, ukuran kavling perumahan, perumahan kavling wisata, kavling tanah perumahan, kavling perumahan batam, perumahan kavling tanah, kavling perumahan cirebon, kavling perumahan cikarang, kavling perumahan cileungsi, kavling perumahan cipayung, perumahan kavling cilegon, perumahan kavling cimahi, kavling perumahan di yogyakarta, kavling perumahan di banten, kavling perumahan di jual, perumahan kavling dki, perumahan kavling cibubur, kavling di perumahan bogor, alamat perumahan kavling, kavling perumahan elit, perumahan kavling gresik, gambar kavling perumahan, kavling perumahan jakarta, perumahan kavling depok, kavling perumahan lawang, perumahan kavling lembang, tanah kavling perumahan lawang, kavling perumahan muslim, perumahan kavling murah , kavling sejahtera, perumahan kavling polri, kavling siap bangun, kavling perumahan surabaya, kavling perumahan syariah, kavling perumahan solo, kavling perumahan sukoharjo, kavling perumahan sukabumi, kavling perumahan sedayu bantul, kavling perumahan tasikmalaya, kavling perumahan tigaraksa, kavling perumahan telaga murni, kavling perumahan tegal

    Senin, 17 Agustus 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Mengembangkan lahan untuk agrowisata adalah salah satu pengembangan properti pada lahan yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat edukasi bagi masyarakat, sembari tetap menjalankan bisnis perkebunan pada lahan tersebut, seperti yang telah dilakukan sebelumnya di lahan tersebut.

    Kami tidak hanya menyiapkan site plan untuk kawasan industri tetapi juga site plan untuk rencana agrowisata, dilengkapi dengan mini kabah yang dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang hendak Umroh atau berhasil untuk belajar manasik disana.

    Penginapan-penginapan juga disiapkan bagi mereka yang ingin belajar mengenai agrobisnis di lokasi yang kami rencanakan site plannya tersebut.

    Jika Anda memerlukan perencana site plan untuk agrowisata, atau yang sejenisnya silakan menghubungi nomor telepon kami atau via WA yang kami sajikan linknya  di halaman ini, Anda dapat menanyakan lebih banyak informasi mengenai apa saja jasa yang akan kami berikan kepada Anda serta apa saja pengalaman yang pernah kami lakukan terkait dengan konsep agrowisata yang sedang Anda rencanakan.

    Berikut ini adalah salah satu karya agrowisata yang kami siapkan ditengah-tengah lahan seluas 20 hektar perkebunan yang aktif


    agrowisata kebun al quran

    gambar agrowisata

    desain agrowisata

    contoh agrowisata

    villa agrowisata

    rencana agrowisata

    perencanaan agrowisata

    contoh agrowisata

    desain agrowisata

    kebun agrowisata



    Apa Itu Site Plan

    Site plan adalah bagian dari gambar perencanaan teknis konstruksi yang berkaitan dengan pengaturan fungsi kegiatan pada lahan yang direncanakan, didalam site plan terikat prinsip-prinsip pekerjaan konstruksi yang akan diterapkan pada lahan tersebut.

    Karena site plan adalah bagian dari perencanaan teknis konstruksi, maka tujuan utamanya adalah pelaksanaan konstruksi misalnya bangunan, penataan ruang luar atau infrastruktur yang akan direkayasa di lahan tersebut, yang artinya pengguna akhir sebenarnya akan menikmati bangunan dan ruang yang ditempati atau dirasakannya, bukan site plan secara keseluruhan, walau site plan sebenarnya adalah awal mengapa bangunan dan jalan menuju bangunan tersebut diletakan di sana.

    Jadi site plan sebenarnya adalah bagian dari perencanaan teknik, bukan inti dari perencanaan teknik, hanya saja site plan dilakukan pada tahap awal perencanaan, untuk membentuk ruang-ruang, yang pada akhirnya bisa dinikmati oleh tubuh dan indra manusia yang hanya memerlukan ruang yang kecil.

    Tetapi kesalahan perencanaan site plan dapat mengganggu hasil akhir, seperti cara pematangan lahan yang salah, menyebabkan banyak penggunaan tangga, yang tidak disukai pengguna akhir, atau pengaturan drainase yang menyebabkan genangan, serta yang sering kita rasakan adalah simpangan lalu lintas yang tidak terencana dengan baik pada site plan, menyebabkan kemacetan atau portal penutup jalan yang harus dipasang di masa depan, karena alasan kelancaran lalu lintas, juga sering menjadi komentar masyarakat adalah kabel yang tidak teratur juga salah satu sebab kesalahan site plan, yang menyebabkan ruang yang bisa dinikmati manusia menjadi terasa tidak nyaman.


    agrowisata kebun al quran, gambar agrowisata, desain agrowisata, contoh agrowisata, denah agrowisata, bangunan agrowisata, villa agrowisata, rencana agrowisata, perencanaan gambar agrowisata, desain agrowisata, contoh agrowisata, denah agrowisata, bangunan agrowisata, villa agrowisata, rencana agrowisata, perencanaan agrowisata, jenis agrowisata, agrowisata apel, agrowisata bogor, agrowisata batu, agrowisata buah, agrowisata buah naga, agrowisata cianjur, agrowisata cipanas, agrowisata cisande, agrowisata di bogor, agrowisata di jakarta, agrowisata di indonesia, agrowisata durian, agrowisata di bali, agrowisata desa nglurah, agrowisata di jogja, agrowisata di yogyakarta, agrowisata edukasi, agrowisata etno bali, agrowisata eptilu, agrowisata ecopark salatiga, agrowisata edukasi ragunan, agrowisata english, agrowisata farm, fasilitas agrowisata, fungsi agrowisata, foto agrowisata, agrowisata hidroponik, agrowisata hortikultura, agrowisata hotel, agrowisata itu apa, agrowisata indramayu, agrowisata idola, agrowisata indonesia, agrowisata in english, agrowisata industri, agrowisata itu adalah, agrowisata jogja, agrowisata jambu kristal, agrowisata jeruk, agrowisata jurnal, agrowisata jambu marina, agrowisata jawa tengah, agrowisata jember, agrowisata kopi, agrowisata kopi rawa gede, agrowisata kebun teh, agrowisata lembang, agrowisata malang, agrowisata menurut para ahli, agrowisata merupakan, agrowisata melon, agrowisata outbound, agrowisata outdoor, outbound agrowisata, objek agrowisata batu, agrowisata pesona osing, agrowisata pertanian, agrowisata perkebunan, agrowisata pdf, agrowisata pekanbaru, agrowisata pango pango, agrowisata perkebunan salak, agrowisata peternakan, kampung agrowisata

    Sabtu, 01 Agustus 2020

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

    Site Plan Architecture

    Walaupun kami adalah perencana site plan architecture yang dalam skala kecil, tetapi karya kami menjadi bagian dari perencanaan kota secara keseluruhan dimasa depan.

    Pertumbuhan kota tidak bisa dihindari dari permasalahan pemukiman dimasa kini dan dimasa depan, berikut ini adalah contoh karya kami dari perencanaan site plan architecture yang akan menjadi bagian dari zona pemukiman padat dimasa depan.

    Jika Anda memerlukan perencana architecture untuk perumahan silahkan menghubungi nomor telpon yang ada di website ini atau diawali dengan menghubungi kami lewat WA pada link yang kami siapkan di halaman ini.

    Semoga saat Anda menghubungi kami mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa yang kami tawarkan serta hal-hal lain yang Anda perlukan, apakah dapat kami siapkan dalam perencanaan site plan arsitektur yang akan disipakan.

    Seomga website ini dapat memberikan sebagian informasi mengenai hasil-hasil karya kami, untuk menjadikan kami sebagai salah satu arsitek yang dapat Anda hubungi.




    Site Plan Architecture

    Tapak Arsitektur

    analisa tapak arsitektur

    site plan layout

    konsep tapak arsitektur

    site plan cluster

    data tapak arsitektur

    3d site plan rendering

    program tapak arsitektur

    architecture site plan

    perancangan tapak arsitektur

    site plan urban design

    site plan urban design

    analisa tapak perancangan arsitektur


    site plan engineering, site plan playground, site plan layout, site plan cluster, site plan jalan dan jembatan, how to draw a site plan, contoh gambar site plan rumah, potongan site plan, site plan pasar, site plan bangunan, architecture site plan, site plan background, site plan landscape, legenda site plan, resort site plan, industrial site plan, site plan landscape architecture, 3d site plan rendering, dwg site plan, site plan landscape design, gambar site plan gedung, analisis site plan, site plan imb, site plan sketch, design site plan, cut and fill site plan, hotel site plan, background site plan, site plan hotel, resort site plan design, izin site plan, site plan residential, desain tapak, bentuk tapak, berita tapak, info tapak, harga tapak, rencana tapak, perencanaan tapak, video tapak, mengenai tapak, jenis tapak, tipe tapak, penjelasan tapak, biaya tapak, artikel tapak, contoh tapak, cara tapak, membuat tapak, animasi tapak, hasil tapak, gambar tapak, kondisi tapak, playground site plan, site plan architecture, site plan urban design, landscape architecture site plan, contoh site plan proyek konstruksi, arti kata site plan| analisis tapak arsitektur, analisa tapak arsitektur pdf, konsep tapak arsitektur, data tapak arsitektur, program tapak arsitektur, tapak bangunan, tapak dalam arsitektur, perancangan tapak arsitektur, konsep tapak green arsitektur, tapak, analisa tapak perancangan arsitektur

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈