Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: April 2021

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Minggu, 25 April 2021

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Pilihan bisnis properti yang masih belum populer, tetapi kami telah dipercaya untuk membuat disain site plan pemakaman.

    Pengembang yang memesan site plan pemakaman berharap dapat nerinvestasi tidak terlalu mahal di lahan yang dimilikinya, tetapi tetap memiliki nilai kenaikan harga lahan setelah dijadikan sebuah konsep properti yanh memiliki sekmen pasar yang besar.

    Dengan lahan yang terbatas, kami dapat memaksimalkan jumlah makam yang dipadu dengan ruko di sisi jalan sebagai subsidi pengelolaan makam di masa depan.

    Jika Anda perhatikan pada gambar dibawah ini, pemakaman ini dapat dijadikan bagian ruang kota serta tidak menimbulkan kesan menakutkan.

    Maksimalisasi jumlah makam menjadi prinsip utama, tetap disain sirkulasi, kemudahan merawat kawasan serta pengaturan kavling yang memiliki nilai jual berbeda akibat posisi menjadi dasar kami dalam mendisain site plan pemakaman.

    Keterbatasan jumlah pemakaman elit, menyebabkan harga kavling pun semakin mahal, bahkan dapatmenyaingi perumahan, walau biaya produksi kavling sangat rendah.

    Kami tidak hanya merencanakan site plan perumahan, tetapi juga membantu merencanakan site plan pemakaman seperti yang kami tampilkan dibawah ini.

    Apapun rencana bisnis properti yang sedang Anda rencanakan, jika terkait dengan perencanaan site plan, kami siap membantu, hubungi kami, temukan lebih banyak inforamsi mengenai jasa kami lainnya.

    Berikut ini adalah katya kami terkain fisainsite plan pemakaman.


    Gambar site plan pemakaman

    desain makam modern

    contoh desain gapura makam

    contoh makam keluarga

    contoh desain gapura makam

    desain makam modern islam

    desain makam rumput

    design makam modern

    desain makam minimalis

    contoh makam minimalis

    contoh bentuk makam

    contoh taman makam pahlawan

    contoh proposal renovasi makam

    contoh makam sederhana

    desain makam islam

    desain makam kristen

    desain makam muslim

    foto desain makam


    desain makam modern, desain makam islam, desain makam modern islam, desain makam rumput, desain makam minimalis, desain makam kristen, desain makam katolik, desain makam muslim, desain makam, contoh desain makam kristen, foto desain makam, desain gapura makam, contoh desain gapura makam, desain makam islami, desain kijing makam, design makam modern, design makam minimalis, desain nisan makam, desain pagar makam, desain pagar makam sederhana, contoh makam keramik islam, contoh makam rumput, contoh makam islam, contoh makam kristen, contoh makam keramik, contoh makam pahlawan, contoh makam sesuai syariat islam, contoh makam granit, contoh makam akulturasi islam, contoh akulturasi makam, contoh bina ayat makam, contoh bentuk makam, contoh bangunan makam kristen, contoh bangunan makam, contoh makam orang batak, contoh gambar bentuk makam, contoh contoh makam, contoh desain makam kristen, contoh makam kuno dan daerahnya, contoh foto makam, contoh gapura makam, contoh gambar gapura makam, contoh desain gapura makam, contoh gambar makam kristen, contoh gambar makam muslim, contoh proposal pembangunan gapura makam, contoh makam islam minimalis, contoh makam menurut islam, contoh makam kuno di indonesia, contoh makam katolik, contoh makam kristen modern, contoh makam keramik kristen, contoh makam keluarga, contoh logo makan, contoh makam minimalis, contoh makam muslim, contoh makam marmer, contoh masjid makam, contoh nisan makam, contoh nisan makam kristen, ontoh makam pakai rumput, contoh pagar makam, contoh prasasti makam, contoh proposal makam, contoh perdes makam, contoh pembuatan makam, contoh taman makam pahlawan, contoh makam raja, contoh rumah makan, contoh rumah makan sederhana, contoh proposal renovasi makam, contoh proposal rehab makam, contoh makam sederhana

    Senin, 19 April 2021

    0812.1231.3066 ☏
    Terkadang pemanfaatan tanah fasum (fasilitas umum) tidak dapat dilakukan karena faktor kepemilikan lahan yang menjadi milik komunal atau warga perumahan.

    Dengan kesepakatan warga melalui ijin pengembang, lahan fasilitas umum dapat di fungsikan sebagai tempat komunal, yang salah satunya dijadikan tempat makan oleh pengurus PKK bentukan warga perumahan baru yang baru saja diselesaikan penjualan clusternya.

    Berikut ini adalah salah satu rancangan kami untuk memanfaatkan tanah fasum sebagai bagian dari fasilitas pemukiman yang kami rencanakan site plannya.

    Setiap usulan site plan yang diajukan ijinnya, harus menyertakan rencana peletakan tanah fasum di dalam perencanaannya, peletakan yang bisa dimanfaatkan bersama oleh sebagian besar warga.

    Anda bisa menelusuri ratusan gambar site plan yang ada di website ini untuk melihat bagaimana kami menata peletakan tanah fasum di dalam kawasaan perumahan yang kami disain site plannya.

    Jika Anda memerlukan perencanaan site plan di lahan yang sedang Anda persiapkan untuk dijadikan perumahan, silahkan menghubungi kami melalui link WA yang kami siapkan di halaman ini atau telpon langsung kepada kami yang nomor telponnya juga kami berikan di halamana ini.

    Berikut ini adalah rencana penataan tanah fasum yang pernah kami lakukan, temukan lebih banyak lagi di halaman kami lainnya disini.


    contoh tanah fasum

    rencana tanah fasum

    lokasi tanah fasum

    gambar tanah fasum

    fungsi tanah fasum

    posisi tanah fasum

    kegiatan di tanah fasum

    penataan tanah fasum

    disain tanah fasum

    penataan tanah fasum

    pengelolaan tanah fasum

    disain tanah fasum

    pengembangan tanah fasum

    Kumpulan Istilah dalam Site Plan

    Berikut ini adalah istilah-istilah yang sering dipakai terkait pembuatan site plan, bagi Anda yang sedang mempelajari terkait desain site plan, silakan mengunjungi halaman berikut ini, semoga bermanfaat :

    Sarana dan Prasarana Lingkungan

    Istilah Sarana dan Prasarana Lingkungan

    Dipublikasikan : 27 Jul 2022


    Perumahan dan Lingkungannya

    Istilah dalam Perumahan dan Lingkungannya

    Dipublikasikan : 27 Jul 2022


    Perencanaan dan Tata Ruang

    Istilah dalam Perencanaan dan Tata Ruang

    Dipublikasikan : 27 Jul 2022


    Kota dan Perkotaan

    Istilah dalam Kota dan Perkotaan

    Dipublikasikan : 27 Jul 2022



    tanah fasum, tanah fasum adalah, hukum menggunakan tanah fasum, pemanfaatan tanah fasum dan fasos, apakah tanah fasum bisa diperjual belikan, contoh surat permohonan penggunaan tanah fasum, tanah fasum milik siapa, cara membeli tanah fasum, apa itu tanah fasum, pelepasan hak tanah fasum, status tanah fasum, lahan fasum adalah, arti tanah fasum, tanah fasum artinya, tanah fasum dijual, lahan fasos fasum, peraturan tanah fasos fasum, gs tanah, status hukum tanah fasum, tanah fasum perumahan milik siapa, ke tanah, membeli tanah fasum, pengertian tanah fasum, sertifikat tanah fasum, undang undang tanah fasum, fungsi tanah fasum, ukuran tanah fasum, tanaman di lahan fasum, fisik tanah fasum, disain tanah fasum, lahan fasum, lahan fasum adalah, surat izin penggunaan lahan fasum, lahan fasos fasum, tanah fasum adalah, tanah fasum artinya, lahan fasos, tanah fasum dijual, di lahat, e-farmasi, e farming, h fauzan, h fathullah, tanah fasum milik siapa, tanah fasum perumahan milik siapa, pt lahan mas agro, pt lahan tani sakti, pt lahan agro inti ketapang, luas lahan food estate, undang-undang fasum perumahan, uu lahan pertanian berkelanjutan, tanah fasum,fungsi lahan fasum

    Kamis, 15 April 2021

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Sebelum memulai merencanakan perumahan atau cluster diperlukan perencanaan tapak, yang mempertimbangkan komposisi unit, sirkulasi, terhadap bentuk lahan yang akan direncanakan, karena setiap rencana disain tapak akan berdampak pada pembiayaan, dan pembiayaan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan oleh pengembang karena terkait dengan investasi atau modal kerja.

    Dalam perencanaan tapak selain menyelesaikan permasalahan teknis, perencana juga harus memperhatikan hal-hal non teknis, seperti pengaturan blok kavling serta penempatan unit rumah terhadap unit lainnya, atau bagaimana perencanaan sirkulasi kendaraan yang dapat diatur sedemikian rupa diawal sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

    Faktor lahan eksisting juga mempengaruhi perencanaan tapak, seperti kegiatan yang ada di tetangga lahan, drainase yang melintas atau terpengaruhi dengan pembangunan pada lahan yang direncanakan tapaknya, atau faktor kebisingan serta bau yang mempengaruhi calon penghuni perumahan baru yang direncanakan.

    Kami memiliki pengalaman sebagai perencana tapak dan Anda dapat menemukan ratusan contoh perencanaan tapak yang pernah kami hasilkan, berikut ini kami menghadirkan salah satu contoh perencanaan tapak yang pernah kami desain:
     


     

     

    Site Plan Perencanaan Tapak

    Contoh Perencanaan Tapak



    perencanaan tapak perumahan

    perencanaan tapak adalah

    perancangan tapak dalam arsitektur

    perancangan tapak adalah

    analisis perencanaan tapak

    apa itu perencanaan tapak

    gambar perencanaan tapak

    metode perencanaan tapak

    tugas perencanaan tapak

    definisi perencanaan tapak

    perencanaan tapak arsitektur

    standar perencanaan tapak

    desain perancangan tapak

    tujuan perencanaan tapak

    proses perencanaan tapak

    apa itu rencana tapak

    tahapan perencanaan tapak

    pengertian perencanaan tapak

    konsep perencanaan tapak


    perencanaan tapak perumahan, perencanaan tapak pdf, perencanaan tapak wisata, perencanaan tapak dalam, perencanaan tapak ppt, perencanaan tapak wisata alam, perencanaan tapak kampus, perencanaan tapak rumah sakit, perencanaan tapak adalah, perancangan tapak dalam arsitektur, perancangan tapak adalah, analisis perencanaan tapak, apa itu perencanaan tapak, buku perencanaan tapak pdf, buku perencanaan tapak, contoh perencanaan tapak, perencanaan tapak arsitektur, definisi perencanaan tapak, ebook perencanaan tapak, perancangan tapak, pengertian perencanaan tapak, standar perencanaan tapak, tugas perencanaan tapak, jurnal perencanaan tapak, perancangan tapak ramah lingkungan, laporan perencanaan tapak, laporan perencanaan tapak perumahan, tahapan perencanaan tapak, perancangan tapak makalah, pengertian perencanaan tapak menurut para ahli, makalah perencanaan tapak, metode perencanaan tapak, perancangan tapak pdf, perencanaan pondasi tapak, standar perencanaan tapak pdf, apa itu rencana tapak, studio perencanaan tapak, tapak perancangan strategik, tujuan perencanaan tapak, proses perencanaan tapak, perencanaan tapak wikipedia, konsep perencanaan tapak, analisis perencanaan tapak

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈