Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Juli 2021

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Selasa, 20 Juli 2021

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Merencanakan lahan yang akan dilakukan pengembang properti di atas lahannya sebaiknya juga menyertakan konsultan properti yang tidak hanya mampu mendisain tetapi juga memiliki pengalaman yang panjang menemani ratusan pengembang properti yang aktif, kami telah menjalakan profesi sebagai konsultan properti, khususnya dalam perencanaan site plan, termasuk mendisain visualisasi disain sebagai berikut, yang kebetulan perencanaan site plan dilakukan oleh arsitek lain, dan kami bangga dapat berperan melanjutkan atau menemani pengembang properti tersebut.

    Jika Anda berencana menjadi pengembang properti dan belum membentuk divisi teknis pada perusahaan Anda, kami siap membantu merencanakan site plan di lahan yang direncanakan, kami memberikan pola pembayaran yang mudah dan relatif murah untuk memulai bisnis properti Anda, silahkan kunjungi halaman harga jasa yang kami berikan.

    Pengalaman kami yang telah berkecimpung belasan tahun di dunia properti memberikan banyak hal bagi para pengembang properti yang baru, dan kami siap pula membantu pengembang properti yang telah lama mengembangkan beberapa lokasi perumahan untuk merencanakan site plan baru di lahan Anda yang baru.

    Semoga kehadiran kami terus dapat memberikan andil penting bagi para pengembang properti dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para pengembang properti menjadi motivasi kami untuk terus mendukung lebih banyak lagi perusahaan pengembang properti.



    pengembang properti di indonesia

    pengembang properti adalah

    perusahaan pengembang properti


    pengembang properti terpercaya

    developer properti

    developer properti

    pengembang properti terkenal

    kredit pengembang properti

    nama pengembang properti

    developer properti rumah
    pengembang properti di indonesia, pengembang properti adalah, pengembangproperti terbesar di indonesia, pengembang properti terpercaya, pengembangproperti di jakarta, pengembang properti di surabaya, pengembang propertisemarang, pengembang properti di bali, sebuah perusahaan pengembang propertiakan membangun dua tipe rumah, developer property bandung, pengembang propertidi bandung, pengembang properti di bekasi, developer bunga property,developer properti com, pengembang properti di yogyakarta, pengembang propertidi medan, pengembang properti di gresik, developer properti indonesia,developer properti indoland, pengembang properti terbaik di indonesia,pengembang properti terkenal di indonesia, daftar pengembang properti diindonesia, perusahaan pengembang properti di indonesia, pengembang propertijogja, pengembang properti jakarta, developer properti jogja, developerproperty jakarta, pengembang properti di jawa timur, kasus pengembang properti| kredit pengembang properti, pengembang properti makassar, pengembangproperti mewah, developer properti medan, daftar pengembang properti nakal,nama pengembang properti, pengembang properti perumahan, perusahaan pengembangproperti, proyek pengembang properti, peran pengembang properti, pt pusatpengembang property syariah, developer properti rumah, developer propertysyariah, developer properti surabaya, developer property syariah indonesia,developer property syariah bekasi, saham pengembang properti, daftarpengembang properti terbesar di indonesia, pengembang properti yogyakarta

    Minggu, 18 Juli 2021

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Sebelumnya pemilik lahan melakukan pengaturan parkir yang salah dan tidak efisien, kemudian kami sebagai perencana site plan dipanggil untuk menata ulang serta menambah jumlah parkir di lahan yang ada.

    Jika Anda perhatikan pada gambar dibawah ini terlihat dalam gambar hasil pemotretan drone lahan, pemilik lahan sudah melakukan pekerjaan konstruksi dan kami melakukan pengaturan garis parkir pada kondisi lahan eksisting yang sudah terlanjur dikerjakan tanpa perencanaan sebelumnya.

    Kemudian kami membantu pemilik lahan untuk menambah jumlah parkir di sisa lahan sempit yang dimilikinya.

    Kepercayaan kepada kami sebagai perencana site plan untuk menata lahan adalah kebanggaan tersendiri, walaupun dalam proyek ini kami hanya menata parkir di sisa lahan yang ada.

    Jika Anda memerlukan perencana site plan yang memiliki pengalaman dalam mengatur dan menata lahan untuk berbagai fungsi, tidak hanya perumahan, silahkan menghubungi nomor telpon yang tertera di halaman ini atau mengirim pesan singkat lewat WA yang juga kami siapkan tombol linknya di halaman ini.

    Berikut ini adalah hasil perencanaan kami untuk parkir bertingkat dalam bentuk video animasi serta gambar 3D parkir.




    gambar site plan parkir

    gambar parkir

    contoh parkir

    contoh parkir bertingkat

    gambar mobil parkir

    gambar parkir 2 lantai

    layout parkir

    konstruksi tempat parkir

    penataan tempat parkir

    disain tempat parkir

    contoh parkir mobil

    pengaturan parkir

    sirkulasi parkir

    konstruksi bangunan parkir

    konstruksi gedung parkir

    gedung parkir dari baja

    rencana tempat parkir

    penataan parkir

    pengelolaan parkir

    Penyediaan Jaringan Parkir 

    Persyaratan dan kriteria ini disusun sebagai acuan bagi pengembang lingkungan perumahan dalam skala besar untuk memenuhi kebutuhan aksesibilitas transportasi umum lokal.

    1) Lahan parkir untuk area hunian 

    Baik pada tiap unit RT (250 penduduk), unit RW (2500 penduduk), unit kelurahan (30.000 penduduk) maupun unit kecamatan (120.000 penduduk) disediakan lahan parkir umum yang sekaligus dapat digunakan untuk tempat mangkal sementara bagi kendaraan umum. Pada malam hari, lahan parkir ini dapat dipergunakan sebagai tempat pool kendaraan penghuni. Lokasi dan besaran luas yang disyaratkan untuk lahan parkir ini sebagai berikut: 

    • Pada penyediaan lahan parkir umum untuk area hunian pada skala RT (250 penduduk) lokasinya tersebar di setiap pusat lingkungan hunian pada skala RT, dan memiliki standar penyediaan 100 m2, dengan penyebaran lokasi pada area pusat lingkungan RT, dan penggunaannya yang juga sekaligus berfungsi sebagai pangkalan sementara kendaraan angkutan publik; 
    • Pada penyediaan lahan parkir umum untuk area hunian pada skala RW (2500 penduduk) lokasinya tersebar di setiap pusat lingkungan hunian pada skala RW, dan memiliki standar penyediaan 400 m2, dengan penyebaran lokasi pada area pusat lingkungan RW, danpenggunaannya yang juga sekaligus berfungsi sebagai pangkalan sementara kendaraan angkutan publik; 
    • Pada penyediaan lahan parkir umum untuk area hunian pada skala kelurahan (30.000 penduduk) lokasinya tersebar di setiap pusat lingkungan hunian pada skala kelurahan, dan memiliki standar penyediaan 2000 m2, dengan penyebaran lokasi pada area pusat lingkungan kelurahan, dan dipisahkan dengan terminal wilayah kelurahan (seluas 1.000 m2) dan pangkalan oplet/angkot (seluas 200 m2); 
    • Pada penyediaan lahan parkir umum untuk area hunian pada skala kecamatan (120.000 penduduk) lokasinya tersebar di setiap pusat lingkungan hunian pada skala kecamatan, dan memiliki standar penyediaan 4.000 m2, dengan penyebaran lokasi pada area pusat lingkungan kecamatan, dan dipisahkan dengan terminal wilayah kecamatan (seluas 2.000 m2) dan pangkalan  angkot (seluas 500 m2); 
    • Besaran yang terdapat pada area RT, RW, kelurahan dan kecamatan ini belum termasuk penyediaan lahan parkir yang diperuntukkan bagi bangunan sarana lingkungan pada tiap unit baik RW, kelurahan, maupun kecamatan; 
    • Lokasi lahan parkir untuk hunian ini ditempatkan di area strategis sehingga membatasiaksesibilitasnya hanya khusus bagi penghuni, misalnya di area pintu masuk kompleks hunian tersebut; dan 
    • Luas lahan parkir ini sangat tergantung tidak hanya pada jumlah pemilikan kendaraan, melainkan juga pada perencanaan karakter dari kompleks itu sendiri. 

    Sebagai pegangan umum luas parkir untuk area hunian: 

    Luas lahan parkir (bruto) = 3% x luas daerah yang dilayani

    2) Lahan parkir untuk pusat-pusat kegiatan 

    Lokasi lahan parkir untuk pusat-pusat kegiatan dapat didesain baik dengandikelompokkan ataupun menyebar di setiap pusat kegiatan tergantung pada perencanaan. Beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi: 

    • Lahan parkir merupakan fasilitas pelengkap dari pusat kegiatan, sehingga sedapatnya sedekat mungkin dengan pusat kegiatan yang dilayani; 
    • Lokasi parkir harus mudah diakses/dicapai dari/ke pusat-pusat kegiatan tanpa gangguan ataupun memotong arus lalu lintas jalan utama; 
    • Lahan parkir harus memiliki hubungan dengan jaringan sirkulasi pedestrian secara langsung; dan 
    • Lokasi parkir harus mudah terlihat dan dicapai dari jalan terdekat. Luas lahan parkir pada area pusat kegiatan. Adapun luas dari lahan parkir tergantung pada beberapa faktor: 
    • Jumlah pemilikan kendaraan; 
    • Jenis kegiatan dari pusat kegiatan yang dilayani; dan 
    • Sistem pengelolaan parkir, misalnya parkir bersama, parkir berbagi antar beberapa kapling (shared parking area), ataupun parkir lahan pribadi (private parking area). 

    Besaran Parkir

    Dengan demikian besaran parkir akan berbeda-beda tergantung pusat kegiatan yang dilayaninya. Standar besaran yang umumnya dipakai adalah: 
    • Setiap luas 60 m2 luas area perbelanjaan 1 lot parkir mobil 
    • Setiap luas 100 m2 luas area perkantoran 1 lot parkir mobil Sedangkan pemilikan kendaraan adalah 60 mobil setiap 1000 penduduk. 

    parkir pesawat, parkiran, parkir mobil, parkir paralel, parkir motor, parkiran mobil, parkir valet, parkir adalah, parkir artinya, parkir area, parkir apartemen, parkir apartemen, parkir atau parkir, parkir bus, parkir bahasa inggrisnya, parkir bandara, parkir berlangganan, parkir basement, parkir bawah tanah, parkir bebas monopoli, parkir cafe, parkir cito, parkir depan , parkir disabilitas, parkir mall, parkir di indomaret, parkir dalam bahasa inggris, parkir difabel, parkir di malioboro, parkir di bahu jalan, mobil d parkir, parkir elektronik, parkir gratis, parkir dimana, parkir hidrolik, parkir hotel, parkir helikopter, parkir hutan kota, parkir inap bandara, parkir indomaret, parkir jakarta, parkir khusus, parkir kapal, parkir kebun raya bogor, parkir khusus difabel, parkir kbbi, parkir kendaraan, parkir kereta, kartu parkiran, parkir liar, parkir liar adalah, parkir logo, parkir langganan, parkir l, parkir mobil bulanan, parkir ngabean, parkir non tunai, parkir nginap di bandara, parkir no togel, parkir non tunai medan, parkir naik, no parkir, parkir on street, parkir otomatis, parkir online, parkir on street adalah, parkir on street dan off street, parkir online medan, parkir otomatis menggunakan sensor, parkir online pasar modern bsd, parkir wanita, parkir paralel adalah, parkir parkir, parkir pesawat namanya, parkiran di mall, parkir roda 2, parkir resmi, parkir roda dua, parkir sepeda, parkir seri, parkir sepeda motor, parkir sembarangan pasal, parkir sepeda gantung, parkir stasiun tugu, parkir sepeda di mall, parkir sekolah, tanda parkir s, parkir terdekat, parkir tamu, parkir terpadu, parkir umum, parkir uang elektronik, uu parkir, uu parkir liar, uu parkir di bahu jalan, uu parkir depan rumah, uu parkir dan berhenti, parkir valet adalah, parkir vip, parkir vertikal, parkir valet itu apa, parkir viral, parkir wanita, parkir wikipedia, sensor parkir, sensor parkir xenia, sensor parkir xpander ultimate, sensor parkir xpander exceed, sensor parkir xenia tidak bunyi, sensor parkir xenia bunyi terus, sensor parkir xpander sport, parkir yang dimaksud, parkir mahal, parkir zona, zona parkir, zona parkir adalah, tarif parkir 1 jam pertama , luas parkiran 1 mobil, ukuran parkir 1 mobil, luas parkir 1 mobil, parkir 24 jam, parkir 2d, parkir 3d, parkir 24 jam terdekat, parkiran 2 mobil, parkir 2 mobil, parkir 2 jam, terminal parkir inap, sensor parkir 2 titik, ukuran parkir 2 mobil, parkir 360 m2, parkir 3d, parkir 360, parkir 37, parkir 35, parkiran 3 mobil, luas daerah parkir 500 m, parkir motor gratis, parkir meter, parkir 90 derajat, parkir mundur 90 derajat

    Sabtu, 10 Juli 2021

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Terus bermunculannya ide dan gagasan untuk mengembangkan properti di berbagai lahan dari seluruh Indonesia menjadi bukti bahwa investasi properti akan terus tumbuh dan menjadi bagian penting bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia.

    Sebagai contoh investasi properti di sektor perumahan yang terus berkembang, mulai dari kawasan yang luas, hingga lahan yang hanya ratusan meter persegi saja, atau dari konsep disain perumahan yang terkadang unik dan berbeda dengan yang ada pada umumnya.

    Tidak hanya sektor perumahan contoh investasi properti pada kawasan komplek ruko, resort, atau desa wisata yang terus menghadirkan gagasan-gagasan baru dari pengusaha yang kreatif.

    Kami bangga dipercaya oleh para pengusaha yang kreatif untuk menghadirkan pola investasi properti yang semakin unik dan menguntungkan bagi investor maupun pembeli produk propertinya yang bila dikelola dengan baik oleh perusahaan pengembang properti untuk meningkatkan ivestasi pemiliknya.

    Rencana pembuatan site plan untuk resort, yang kavlingnya diperjual belikan, menjadi salah satu contoh investasi properti yang bisa dikembangkan di lahan yang memiliki potensi lokasi wisata atau panorama yang indah, berikut ini adalah karya site plan kami di perbukitan yang menghadap pantai selatan pulau Jawa:


    contoh bisnis properti

    contoh proposal usaha properti

    contoh jenis usaha properti

    contoh usaha bidang properti

    contoh usaha di bidang properti

    usaha bidang properti

    Site Plan Usaha Properti


    contoh bisnis investasi properti

    usaha di bidang properti

    contoh perusahaan properti

    contoh perencanaan usaha properti

    usaha properti bangunan

    bisnis properti artis

    usaha bidang properti

    bisnis properti di bali

    bisnis properti hotel

    usaha properti hotel

    bisnis properti franchise

    bisnis properti saat ini

    usaha di bidang properti

    bisnis properti

    contoh bisnis properti, contoh bisnis properti modal kecil, contoh bisnis properti pemula, contoh proposal usaha properti, contoh usaha bidang properti, contoh jenis usaha properti, contoh perencanaan usaha properti, contoh usaha di bidang properti, contoh bisnis properti adalah, contoh perusahaan asuransi properti, usaha bidang properti, contoh perusahaan properti dan real estate, contoh bisnis developer properti, contoh usaha real estate, contoh bisnis investasi properti, contoh perusahaan jasa properti, usaha di bidang properti, contoh surat perjanjian kerjasama usaha properti, contoh bisnis plan properti, contoh perusahaan pengembang properti, contoh proposal bisnis properti rumah, usaha properti itu apa, usaha bidang properti adalah, usaha properti adalah, usaha properti perumahan, usaha properti itu apa, usaha properti kecil-kecilan, usaha properti pemula, usaha properti yang menguntungkan, usaha properti modal kecil, usaha properti yang menjanjikan, usaha properti tanpa modal, usaha agen properti, bisnis properti apartemen, bisnis properti apa saja, bisnis properti anak muda, bisnis properti artis, usaha properti bangunan, usaha bidang properti, usaha broker properti, bisnis properti bagi pemula, bisnis properti bali, bisnis bidang properti, contoh usaha bidang properti, izin usaha bidang properti, usaha properti cepat untung, bisnis properti contohnya, bisnis properti condotel, bisnis properti cepat kaya, bisnis.com properti, usaha dibidang properti, usaha developer properti, bisnis properti di bali, bisnis properti di indonesia, bisnis properti dan konstruksi, estimasi usaha properti, bisnis properti furniture, bisnis properti franchise, usaha properti hotel, bisnis properti hotel, bisnis properti hotman paris, bisnis home property, bisnis properti indonesia, bisnis properti itu apa saja, bisnis properti itu apa sih, bisnis properti islam, usaha jual properti, bisnis jasa properti, peluang usaha jual properti tanpa modal, jenis usaha properti, bisnis properti kecil kecilan, bisnis properti kos kosan, bisnis properti kost, bisnis properti kontrakan, bisnis properti kerjasama dengan bank, bisnis properti kayu, bisnis properti kecil2an, bisnis properti lesu, langkah usaha properti, usaha properti meliputi, usaha makelar properti, usaha properti nama, bisnis properti npl, cara usaha properti dari nol, bisnis properti online, bisnis properti ojk, omset usaha properti, omzet usaha properti, bisnis properti pdf, bisnis properti pemula modal kecil, bisnis properti paling menguntungkan, bisnis properti perorangan, bisnis properti patungan, usaha properti rumah, bisnis properti rumah, bisnis properti rumah subsidi, bisnis properti rumah cluster, bisnis properti ruko, bisnis properti rumah kost, usaha properti syariah, usaha sewa properti, bisnis properti saat ini, bisnis properti sistem lot, bisnis properti tanpa modal tanpa hutang, bisnis properti terbesar di indonesia, bisnis properti tanah, bisnis properti tanah kavling, bisnis properti tanpa riba, bisnis properti turun, usaha properti untuk pemula, bisnis properti untuk mahasiswa, bisnis properti untuk anak muda, bisnis properti umm, bidang usaha untuk properti, wirausaha properti, bisnis properti yang paling menguntungkan adalah, bisnis properti yang menjanjikan, bisnis properti yang paling menguntungkan, bisnis properti yogyakarta, bisnis properti yang bagus, bisnis properti yang aman, usaha di bidang properti, bisnis properti lesu, prospek usaha properti, bisnis properti, fase dalam usaha properti,

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈