logoblog

Proyek Perumahan Baru

"Rencanakan site plan perumaha kecil yang sedang Anda rencanakan di lahan Anda kepada kami. Temukan ratusan contoh site plan perumahan kecil di website ini."


Melayani Pengembang Perumahan

Terus bertambahnya jumlah penduduk di perkotaan dan pedesaan, membuat kebutuhan hunian hampir tidak pernah berhenti.

Rumah-rumah tapak masih terus menjadi primadona di Indonesia, seiring dengan itu proyek perumahan baru pun tumbuh hampir di setiap kota, bahkan hingga kota kecamatan di hampir setiap kabupaten di seluruh Indonesia.

Dengan pengaman merencanakan site plan perumahan di seluruh provinsi di Indonesia, merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kepercayaan kami untuk berkarya di lahan yang dimiliki oleh klien kami adalah penghargaan tersendiri.

Selain melayani perusahaan pengembang perumahan yang akan melaksanakan proyek baru di lahan mereka, karya yang kami ciptakan juga dapat dinikmati oleh para konsumen perumahan yang kami desain site plannya, dan hal itu menjadi salah satu alasan kami untuk mempertahankan eksistensi kami sebagai arsitek perumahan.

Kami menyiapkan perencanaan site plan untuk Anda, dengan tenaga perencana kawasan dan arsitektur yang kami miliki, tim perencana siap membantu Anda.

Hubungi kotak telpon yang ada di website ini, untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai kami serta layanan-layanan yang akan kami berikan kepada Anda.

Berikut ini adalah salah satu karya kami prencanaan site plan perumahan kecil.



Bias Antara Town House dengan Klaster


Di sisi lain, perumahan townhouse sering disamakan dengan perumahan klaster (cluster), padahal keduanya memiliki sejumlah perbedaan.

perumahan town house berdiri sendiri dan bukan bagian dari pengembangan suatu kawasan, sementara perumahan klaster adalah bagian dari pengembangan suatu kawasan.

Tinggal di perumahan town house juga lebih nyaman karena fasi1itasnya lebih mewah dan lebih lengkap.

Perumahan town house dibuat dalam jumlah terbatas (10-30 unit) dan semuanya berukuran besar.

Sementara itu, jumlah unit rumah di perumahan klaster lebih banyak (bisa ratusan unit) dan terdiri atas berbagai tipe serta ukuran.

Sayang, saat ini pengertian townhouse sudah bergeser menjadi sekadar nama dagang.

Banyak pengembang mengklaim membangun townhouse meski tidak didukung fasilitas yang mencirikan sebuah townhouse.

Bahkan ada pengembang yang mengatakan membangun townhouse di bawah apartemen.

Ada beberapa hal yang membedakan perumahan townhouse dengan perumahan klaster (cluster), seperti lokasi, konsep, sistem keamanan, jumlah unit, fasilitas, harga, target pasar, dan desain rumah.

Kami berharap artikel diatas bermanfaat, dan sebagai sebagai pelengkap website kami tidak hanya galeri karya, tetapi juga tulisan mengenai pandagan kami terkait dunia properti.

Site Plan Perumahan Kecil
Site Plan Perumahan Kecil


Site Plan Perumahan Kecil

Site Plan Perumahan Kecil

Contoh Perumahan Kecil

Contoh Perumahan Kecil

Contoh Perumahan Kecil

Gambar Perumahan Kecil

Gambar Perumahan Kecil

Gambar Perumahan Kecil

Ilustrasi Perumahan Kecil

Ilustrasi Perumahan Kecil

Ilustrasi Perumahan Kecil

Ilustrasi Perumahan Kecil


perumahan kecil sederhana, perumahan kecil tapi mewah, perumahan kecil minimalis, perumahan kecil di jakarta, perumahan kecil tapi cantik, perumahan kecil tapi bagus, perumahan kecil jakarta selatan, perumahan kecil mungil, undang-undang kecil perumahan awam, perumahan kecil bagus, perumahan kecil bertingkat, perumahan bukit kecil, perumahan kecil di bali , perumahan lengkong kecil bandung, alamat perumahan bukit kecil, komplek perumahan bukit kecil, perumahan dp kecil, dekorasi perumahan kecil, desain perumahan kecil, perumahan di rumah kecil minimalis, gambar perumahan kecil tapi elegan, gambar perumahan kecil 2 lantai, harga perumahan kecil,  perkampungan industri kecil, perumahan industri kecil , perumahan kecil tapi imut, perumahan kecil tapi indah, perumahan kavling kecil, perumahan keluarga kecil, perumahan kampung kecil, bisnis perumahan kecil kecilan, kompleks perumahan kecil, perumahan bukit kecil , perumahan kecil lebak bulus, perumahan kecil murah, perumahan kecil modern, perumahan mewah kecil, tipe perumahan paling kecil, ukuran perumahan paling kecil, pengembang perumahan kecil, perumahan murah dengan dp kecil, proyek perumahan baru di jakarta, proyek perumahan baru di surabaya, proyek perumahan baru di tangerang, proyek perumahan baru di bekasi, proyek perumahan baru di bali, proyek perumahan baru di bandung, proyek perumahan baru di medan, proyek perumahan, proyek perumahan baru di jakarta barat, proyek perumahan baru di cikarang, proyek perumahan baru di cibinong, proyek perumahan baru di ciracas, projek perumahan baru di cyberjaya, proyek perumahan baru di karawang, gambar proyek perumahan baru, proyek perumahan baru di jabodetabek, proyek perumahan baru di malang, proyek rumah baru di medan, projek perumahan baru nilai, proyek perumahan baru di sawangan, proyek perumahan baru di tangsel, perumahan sungai kecil
Google Trend Mengenai Proyek Perumahan Baru :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈