logoblog

Alternatif Site Plan

"Sebelum memfinalisasi site plan, terkadang kami mengajukan beberapa alternatif site plan, berikut adalah contoh alternatif site plan tersebut."


Jasa Membuat Site Plan


Kami tidak sekedar memberikan jasa membuat site plan, tetapi juga sebagai teman diskusi Anda berkaitan dengan gagasan-gagasan Anda di lahan yang Anda rencanakan.

Kami akan menerjemahkan gagasan-gagasan Anda menjadi gambar teknis site plan yang akan diajukan perijinannya oleh Anda, ada baiknya jika gagasan Anda dikawal oleh pembuat site plan yang ahli dan berpengalaman agar dapat menerjemahkan dengan baik gagasan Anda menjadi gambar teknis yang dapat diaplikasikan oleh pelaksana dikemudian hari.

Site Alternatif


Ada lahan yang mampu memberikan alternatif yang kesemuanya baik, berikut adalah contoh alternatif site plan yang kami rencanakan.

Seluruh site plan yang kami rencanakan dibawah memiliki jenis arus lalu lintas yang berbeda beda, di lahan yang kami disain 6.127 m2

Site Plan Alternatif 1


Luas kavling : 3.724 m2
Jumlah unit : 61 unit
Kavling standar : 60 m2

Sirkulasi lalu lintasnya melingkar, dan mudah terbagi rata ke seluruh kavling, tetapi karena bentuk lahannya, banyak kavling menghadap barat dan timur, terkadang konsumen enggan membeli rumah yang menghadap barat.

alternatif site plan

Site Plan Alternatif 2



Luas kavling : 3.716 m2
Jumlah unit : 51 unit
Kavling standar : 72 m2 

Sama seperti alternatif 1, arus lalu lintas sama yaitu terdiri dari satu loop mudah dan terbagi rata sirkulasinya, tetapi masih ada kavling yang menghadap barat.

alternatif site plan

Site Plan Alternatif 3



Luas kavling : 3.724 m2
Jumlah unit : 61 unit
Kavling standar : 60 m2 

Untuk alternatif ini sistem lalu lintasnya berbeda, terbagi menjadi 2 loop dan keseluruhannya menghadap barat serta selatan.

alternatif site plan

Site Plan Alternatif 4



Luas kavling : 3.727 m2
Jumlah unit : 49 unit
Kavling standar : 72 m2 

Alternatit site plan yang keempat ini mirip dengan yang sebelumnya sirkulasi lalu lintasnya terdiri dari 2 loop, dan karena luas kavlingnya berubah maka terdapat hook yang besar seperti yang telihat dalam gambar.

alternatif site plan


Contoh Animasi Site Plan




gambar alternatif site Plan, contoh alternatif site Plan, rencana alternatif site Plan, desain alternatif site Plan, alternatif gambar site Plan, alternatif contoh site Plan, alternatif rencana site Plan, alternatif site Plan perumahan, alternatif site Plan town house, alternatif site Plan industri, alternatif site Plan kavling, alternatif site Plan kebun, alternatif site Plan pemukiman, alternatif site Plan pergudangan, alternatif rancangan site Plan, site plan adalah, site plan alternatif perumahan, alternatif site plan rumah tinggal, alternatif site plan taman, alternatif site plan autocad, alternatif site plan jembatan, alternatif site plan dwg, alternatif site plan tanah kavling, alternatif site plan apartemen, alternatif site plan arsitektur, alternatif site plan agrowisata, alternatif site plan asrama, alternatif site plan bangunan, alternatif site plan drainase, alternatif site plan dan layout, alternatif site plan drawing, alternatif site plan dan master plan, dimaksud alternatif site plan, alternatif site plan gedung, alternatif site plan gedung sekolah, alternatif site plan hotel resort, alternatif site plan hotel dwg
Google Trend Mengenai Alternatif Site Plan :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈