logoblog

Sewa Properti

"Beberapa alasan mengapa sewa menyewa properti dapat bermanfaat bagi portofolio investasi."


Berinvestasi Untuk Persewaan Unit


Dalam artikel kali ini, kami akan mengulas mengenai konsumen perumahan yang membeli unit dengan mencicil, kemudian dilanjutkan dengan menyewakan unit yang sudah diakatkan.

Karena pembeli memang sengaja membeli unit utuk disewakan maka kami menyebutnya investor atau konsumen properti yang akan mendapatkan pengembalian investasinya dari berbagai aliran pendapatan dalam bisnis sewa menyewa.

Berikut ini beberapa alasan mengapa sewa menyewa dapat bermanfaat bagi portofolio investasi seperti tersebut.

Hasil Sewa Properti


Ini adalah persentase hasil dari pendapatan sewa dan dapat dihitung sebagai keuntungan kotor atau bersih (tergantung dari sisi mana kita menilai manfaatnya).

Investor berpengalaman lebih suka menghitung hasil sewa bersih, yang telah dipotong biaya cicilan, pajak, dan biaya lainnya, dan membaginya dengan perkiraan nilai properti saat itu.

Namun, hasil sewa bersih bisa negatif, karena tidak memperhitungkan nilai pertumbuhan hipotek.

Karena alasan ini, banyak investor lebih suka membeli unit dengan tunai baru disewakan.

Apresiasi Kenaikan Harga


Properti sewa biasanya mempehitungkan nilai properti dengan inflasi yang ada.

Nilai yang meningkat dapat berarti penjualan dan investasi bergerak meengikuti nilai properti bernilai lebih tinggi, sehingga dapat memberikan kenaikan nilai kredit beberapa tahun kemudian lalu dimanfaatkan pada investasi lain.

Artinya hingga tahun ketiga dia harus menutupi sisa cicilan kredit, tetapi di tahun keempat, dia akan memperbaharui kreditnya dan mendapatkan selisih tunai dari kredit barunya, berikut ini metode yang mereka gunakan.

Investasi Diepengaruhi Inflasi


Nilai sewa biasanya meningkat menyesuaikan inflasi, sementara pembayaran cicilan kredit dari properti tersebut tetap stabil.

Secara pembukuan akan meningkatkan arus kas, tanpa biaya tambahan bagi pemegang properti.

Ketika inflasi naik, itu juga berarti penyewa harus membayar lebih besar, karena hipotek menjadi lebih mahal.

Semakin banyak permintaan penyewa terhadap properti tersebut, juga menyebabkan sewa dapat meningkat.

Sekitaran tahun ke enam maka cicilan unitnya akan setara dengan harga sewa, jika memang investor tetapi akan menjalankan sewa menyewanya.

Membayar Pinjaman


Menjual propertinya, untuk membayar seluruh pinjaman, dapat membebaskan lebih banyak modal investasi yang sudah ditanamkan.

Beberapa investor menggunakan peningkatan ekuitas di satu properti untuk mendapatkan dana baru untuk berinvestasi di properti lain.

Peningkatan Properti untuk Ekuitas


Banyak investor yang secara sengaja membeli properti yang tidak memiliki keuntungan dari jual beli, tetapi tetap menghitung bahwa nilai peningkatan hipotek yang akan melebihi biaya mereka dan menghasilkan peningkatan ekuitas aset mereka.

Contoh Unit Murah Yang Pernah Kami Disain

 Membeli unit murah dalam jumlah besar bisanya lebih baik dari pada membeli unit mahal untuk disweakan, karena nilai infalsinya lebih cepat untuk unit murah, di daerah yang diprediksi akan tumbuh banyak perumahan baru.

Berikut adalah salah satu dari ratusan rumah yang sudah kami disain, Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai disain site plan yang pernah kami kerjakan:


contoh rumah

contoh rumah

contoh rumah

contoh disain rumah

contoh disain rumah

contoh disain rumah


software buat site plan, cara mudah buat site plan, cara buat site plan sekolah, software untuk buat site plan, membuat site plan dengan coreldraw, desain sewa properti, bentuk sewa properti, berita sewa properti, info sewa properti, harga sewa properti, rencana sewa properti, perencanaan sewa properti, video sewa properti, mengenai sewa properti, jenis sewa properti, tipe sewa properti, penjelasan sewa properti, biaya sewa properti, artikel sewa properti, contoh sewa properti, cara sewa properti, membuat sewa properti, animasi sewa properti, hasil sewa properti, gambar sewa properti, kondisi sewa properti, cara membuat site plan di sketchup, cara membuat site plan dengan photoshop, cara membuat site plan dengan coreldraw, cara membuat site plan dari google earth, cara membuat site plan dengan sketchup, cara membuat site plan jalan, jasa buat site plan, cara membuat site plan kavling, cara membuat site plan manual, cara buat site plan perumahan, cara membuat site plan perumahan dengan autocad, software membuat site plan perumahan, cara membuat site plan perumahan pdf, cara membuat site plan perumahan dengan coreldraw, cara membuat site plan pada autocad, cara membuat site plan perumahan di autocad, cara membuat site plan rumah, cara membuat site plan rumah tinggal, cara membuat site plan sekolah, aplikasi membuat site plan sekolah, cara membuat site plan sederhana, cara membuat site plan sekolah dengan coreldraw, cara buat master plan sekolah, cara membuat site plan tanah kavling, membuat site plan dengan visio, cara membuat site plan yang baik, cara membuat site plan 3d

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈