logoblog

Site Plan Pergudangan dan Ruko

"Disain pergudangan yang dilengkapi dengan ruko-ruko merupakan salah satu pilihan pengelolaan kawasan untuk meningkatkan nilai lahan."


Awalnya pengembang ingin membangun kompleks ruko di lokasi ini, tetapi melihat wilayahnya yang belum cukup ramai, maka hanya ruko-ruko yang ada di sisi muka jalan saja yang dapat menikmati manfaat maksimum.

Site Plan Perkantoran

Site Plan Gudang
Unit nomor 1 showroom satu paket dengan unit nomor 1 gudang, begitu seterusnya, sedangkan unit showroom nomor 8 dijadikan restaurant, minimarket, serta jasa transpotasi persewaan truk.


Site Plan Pergudangan dan Showroom

Site Plan Gudang
Pergudangan ini terhubung dengan CCTV, Interkom, Jaringan komputer

Site Plan Gudang
Pergudangan dilengkapi dengan lift barang.

Untuk itu kami menawarkan perubahan konsep ruko tunggal menjadi ruko yang dipadukan dengan pergudangan,

Jadi sisi dalam yang sebelumnya adalah kompleks ruko, diubah menjadi kompleks pergudangan, setiap 2 unit ruko yang ada di dalam digabungkan untuk dijadikan gudang.

Sehingga dari 22 unit ruko yang ada menciut menjadi 7 unit paket pergudangan dan 1 unit ruko penunjang. Harga paket setara dengan 3 ruko, (1 ruko depan sebagai showroom, 2 ruko gandeng dibelakang sebagai gudang). Antara ruko depan dan gudang dihubungkan dengan Interkom, CCTV, jaringan komputer.

Visual 3D


Site Plan 3D Gudang
Showroom sebagai penghubung konsumen dengan pedangan, setelah konsuemen memilih produk, maka staf akan mengirim informasi ke gudang untuk segera dikirim ke rumah konsumen.

Site Plan 3D Gudang
Parkir yang luas dan juga disiapkan untuk truk-truk pengangkut barang-barang dari gudang.

Site Plan 3D Gudang
Pos jaga yang membatasi truk keluar masuk serta mobil pengunjung.

Site Plan 3D Gudang
Billboard promosi yang disapkan dalam bentuk videotron.

Site Plan 3D Gudang
Penghijauan di areal parkir serta kemudahan selasar untuk pejalan kaki.

Site Plan 3D Gudang
Siteplan dan komposisi ruang-ruang untuk unit showroom dan unit pergudangan.

Site Plan 3D Gudang
Tanaman dan penghujauan diutamakan pada perencanaan ini.

Sektsa Disain

Site Plan Perkantoran

Site Plan Perkantoran

Site Plan Perkantoran


developer property, pengertian developer, perusahaan developer, developer perumahan di jakarta, arti developer, pengertian developer perumahan, perumahan depok baru, pengembang perumahan di solo, pengembang perumahan bermasalah, pengembang perumahan bersubsidi, pengembang perumahan di tangerang, pengembang perumahan bekasi, pengembang perumahan nakal, pengembang perumahan di depok, contoh site plan ruko, contoh site plan pergudangan, gambar site plan ruko, gambar site plan pergudangan, desain site plan ruko, desain site plan pergudangan, gambar site plan ruko, gambar site plan pergudangan, rencana site plan ruko, rencana site plan pergudangan, disain site plan ruko, disain site plan pergudangan, arsitek site plan ruko, arsitek site plan pergudangan, perencanaan site plan ruko, perencanaan site plan pergudangan, karya site plan ruko, karya site plan pergudangan, hasil site plan ruko, hasil site plan pergudangan, ijin site plan ruko, ijin site plan pergudangan, perijinan site plan ruko, perijinan site plan pergudangan, dokumen site plan ruko, dokumen site plan pergudangan

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈