Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Maret 2013

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Sabtu, 23 Maret 2013

    0812.1231.3066 ☏

    Ruang Publik Selalu Beradaptasi pada Evolusi Sosial


    Prasarana publik atau fasilitas umum yang mengacu pada sekelompok bangunan atau tempat bisa dengan identitas seperti bentuk geografi, perencanaan arsitektur, desain harsekap, arsitektur lansekap, psikologi lingkungan, teknologi serta sosiologi ekologi.

    Prasarana publik terkadang dapat menjadi karakter urban, karakter lingkungan atau karakter lokal secara bersamaan.

    Prasarana publik telah menjadi masalah penting dalam 25 tahun terakhir dalam perencanaan dan desain pemukiman, khsusnya site plan yang umum disebut fasos fasum.

    Prasarana publik berkaitan dengan makna dan pentingnya tempat bagi penghuni dan penggunanya, dan bagaimana makna ini berkontribusi pada konseptualisasi diri individu.
    Prasarana publik juga berkaitan dengan konteks modernitas, sejarah dan politik representasi, seperti monas misalnya.

    Dengan caranya, ruang publik akan mengeksplorasi bagaimana dirinya akan berevolusi dari waktu ke waktu memlalui inovasi hubungan sosial melalui waktu dan pengembangan ruang, tempat, dan kekuasaan, seperti yang kita rasakan sebelum dan saat hadirnya media sosial yang berhubungan dengan perubahan fugsi evolusi ruang publik.

    Pada tingkat yang lain, politik juga membawa perasarana publik ke dalam konteks pengeembangan dan tujuannya, karena pembuatan prasarana publik dalam suatu komunitas dapat membentuk dengan pengucilan atau inklusi dalam suatu komunitas, semisal taman bulutangkis, taman sepeda dan sebagainya.

    Melalui ini, beberapa berpendapat bahwa prasarana publik harus dapat menjadi area untuk perubahan sosial karena memberikan kesempatan kepada lembaga masyarakat yang terpinggirkan atas ruang terbuka untuk mereka.

    Dalam hal yang sama, dikemukakan bahwa prasarana publik juga telah digunakan untuk mengintervensi perubahan sosial dan melanggengkan penindasan dari pendekatan top-down dengan menciptakan ruang terpisah untuk komunitas yang terpinggirkan.

    Gambar Site Plan

    Lokalitas dan Budaya Mempengaruhi Perencanaan Prasarana Publik


    Prasarana publik sebagian besar terkait dengan konsep-konsep pembentukan masyarakat karena ia diciptakan secara ruang terbuka yang tidak semata-mata mengikat satu komunitas, melainkan ada ikatan sosial yang dapat merajut pembentukan komunitas baru.

    Kekuatan sosial itu sering kali adalah perasaan memiliki dan rasa aman, yang melibatkan formasi komunitas di sekitarnya.

    Prasarana publik dapat membentuk ikatan yang dibentuk oleh lokalitas, budaya, bahasa, kekerabatan, dan / atau pengalaman serupa.

    Selain itu, identitas juga mengandung perasaan keamanan dan kebebasan karena seseorang mampu mengidentifikasi diri dan terutama, ketika menyangkut kemampuan untuk memupuk agensi atas pembentukan komunitas.

    Selain itu, pengalaman budaya, bahasa, dan lokalitas yang sama dan berbagi menumbuhkan rasa kebersamaan.

    Kepopuleran prasarana publik dapat dilihat ketika sebuah komunitas mampu membuat tempat tersebut sebagai keterikatan, ini memungkinkan jika masing-masing individu dapat memperkuat identitas mereka sendiri dan memperkuat ikatan mereka di dalam komunitas mereka.

    Dengan desain partisipatif bersama masyarakat lokal sebagai cara perencana untuk mendisain prasarana publik yang dapat mengubah tempat yang ada sekemudian membuat yang baru dan spektakuler dalam hal manfaat sosialnya.

    Kebutuhan sarana dan prasarana publik di ruang kota, berikut adalah salah satu disain prasarana lingkungan yang kami disain:

    Gambar Site Plan

    Jenis-jenis Pertokoan


    Toko modern (modern store) dapat berbentuk Supermarket, Hipermarket, Department Store, Minimarket, Specialty Store, dan Perkulakan / Grosir.

    Supermarket atau Pasar Swalayan adalah toko modern yang menjual segala macam kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, dan barang kebutuhan konsumen, seperti sabun mandi, pasta gigi, tisu, dan lain-lain.

    Supermarket memiliki luas lantai penjualan 400 m2 hingga 5.000 m2 sehingga lebih luas daripada minimarket, namun lebih kecil daripada hipermarket.

    Contoh supermarket, antara lain Hero, Super Indo, Matahari, Yogya, Hari-Hari, Sogo, dan lain-lain.

    Beberapa merek supermarket juga menjadi merek department store, misalnya Matahari, Sogo, Yogya, Hari-Hari, dan lain-lain.

    Minimarket atau Toko Swalayan adalah toko modern yang berukuran lebih kecil daripada supermarket yang menjual berbagai barang (makanan, minuman, perlengkapan sehari-hari), namun tidak selengkap dan sebesar supermarket.

    Minimarket mempunyai luas lantai penjualan di bawah 400 m2.

    Minimarket ada yang dikelola scbagai perusahaan mandiri atau sebagai jaringan waralaba (franchise).
    Gambar Site Plan

    Toko Waralaba (Franchise)


    Masyarakat yang belum berpengalaman sebagai pengusaha dapat mendirikan minimarket dengan cara bergabung dalam jaringan waralaba minimarket yang sudah ada.

    Berbeda dengan toko kelontong, minimarket menerapkan sistem pelayanan mandiri (swalayan), di mana pembeli dapat mengambil sendiri barang dari rak-rak dagangan dan
    membayamya di kasir.

    Contoh minimarket berbentuk jaringan waralaba (franchise), misalnya Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Star Mart, Circle K, dan Contoh minimarket yang dikelola
    secara mandiri banyak dijumpai di kota-kota besar dan kota sedang di seluruh Indonesia dengan berbagai nama.

    Minimarket yang dikelola secara mandiri dapat mempunyai cabang-cabang yang dikendalikan dan dimiliki perusahaan induk.

    Hal tersebut berbeda dengan minimarket yang dikelola franchisee selaku mitra usaha.

    Minimarket yang dikelola franchisee adalah milik yang bersangkutan, namun dalam menjalankan usahanya dibantu oleh pemberi waralaba
    (franchisor).

    Keduanya adalah mitra usaha yang sederajat sehingga franchisee bukanlah cabang perusahaan franchisor.


    Ijin Properti

    Anti Monopoli (Penguasaan Dominan)


    Berdasarkan Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 68/M-DAG/Per/10/2012 tentang Waralaba untuk Jenis Usaha Toko modern dinyatakan bahwa pemilik waralaba toko modern dapat mendirikan gerai (outlet) yang dimiliki dan dikelola sendiri paling banyak 150 unit.

    Lebih dari jumlah tersebut, pemilik waralaba toko modern harus menjalin kerja sama dengan mitra usaha.

    Di samping itu, jumlah gerai yang wajib diwaralabakan maksimal 40% dari total gerai yang ditambahkan.

    Ketentuan itu dapat menyulitkan posisi Alfamart dan Indomaret yang saat ini memiliki ribuan gerai dan mayoritas dimiliki sendiri.

    Namun demikian, aturan baru itu justru dapat mendatangkan peluang usaha bagi masyarakat yang ingin membuka minimarket.

    Saat ini pemilik waralaba Alfamart dan Indomart akan terus mencari mitra usaha baru guna menyiasati aturan Permendag tersebut.


    Ijin Properti

    Ijin Properti

    Ijin Perumahan


    Ijin Perumahan

    Ijin Apartemen

    Ijin Apartemen

    Ijin Apartemen

    Ijin Townhouse

    Ijin Townhouse

    Ijin Townhouse

    Ijin Hunian

    Ijin Hunian

    Ijin Hunian




    Ijin Real Estate




    Ijin Real Estate

    Ijin Real Estate


    Contoh Animasi Site Plan




    ijin lokasi perumahan, ijin prinsip perumahan, ijin mendirikan perumahan, perijinan perumahan, izin perumahan, perizinan developer perumahan, izin prinsip dan izin lokasi, pengembang perumahan kecil, izin mendirikan apartemen, peraturan izin mendirikan bangunan, imb online jakarta, cara mengurus imb rumah lama, cek imb online jakarta, biaya imb jakarta, dinas pengawasan dan penertiban bangunan, biaya mengurus imb, sarana dan prasarana publik, prasarana serta layanan publik merupakan tanggung jawab, sarana prasarana pelayanan publik, prasarana umum perumahan, prasarana umum dalam perumahan, prasarana umum perumahan, prasarana umum merupakan peran pemerintah sebagai, umumnya prasarana jalan yang disediakan memiliki lebar minimal, penyediaan prasarana umum merupakan peran pemerintah sebagai fasilitator, prasarana angkutan umum, penyediaan prasarana umum merupakan, contoh prasarana umum, prasarana umum adalah, sarana dan prasarana umum adalah, prasarana sarana dan utilitas umum adalah, yang termasuk prasarana umum dalam pariwisata adalah, dan prasarana umum, sarana dan prasarana fasilitas umum, prasarana penunjang keselamatan umum, sediaan prasarana umum merupakan peran pemerintah sebagai, penyediaan prasarana umum merupakan peran pemerintah sebagai, prasarana sarana dan utilitas umum (psu), prasarana sarana dan utilitas umum perumahan, sarana dan prasarana perpustakaan umum, prasarana sarana dan utilitas umum rumah susun, prasarana secara umum, sarana prasarana umum, sarana dan prasarana transportasi umum, prasarana sarana utilitas umum, berbagai proyek pembangunan prasarana umum yang telah, prasarana untuk masyarakat, sarana dan prasarana masyarakat desa, kepentingan prasarana kepada masyarakat, sarana dan prasarana pelayanan masyarakat, membangun sarana prasarana untuk masyarakat dengan tetap memperhatikan dampak

    Selasa, 12 Maret 2013

    0812.1231.3066 ☏

     Rencana Disain Unit


    Mengembangkan sebuah Site Plan tidak terlepas dari rencana disain unit-unit yang akan dibangun didalamnya, kami juga memberikan jasa penggambaran unit-unit tersebut dengan konsep yang terpadu dengan site plan yang direncanakan.

    Berikut adalah salah satu perumahan kecil yang kami kembangkan dengan konsep sederhana tetapi mampu memberikan kualitas sebuah kawasan kecil yang terpadu dengan industri.

    Disain ini dimulai dari permintaan pabrik untuk pengadaan perumahan bagi sebagian pegawai mereka di lahan yang sebelumnya dikuasai oleh pabrik tetapi tidak dapat digunakan karena lokasinya yang tidak sesuai untuk industri.

    Lahan tersebut kemudian dijadikan perumahan pegawai mereka dengan tipe kecil yaitu 29 m2 dilahan seluas 70 m2 (7x10).

    Bangunan tersebut dibangun dengan dua kopel yang dibatasi oleh saluran air, di masing-masing unitnya.

    Denah Rumah Sederhana
    Setiap unit memiliki halaman depan, belakang dan samping
    Konsep perumahan karyawan ini mengedepankan interaktif satu sama lain, dengan adanya sirkulasi di setiap unit, maka akses untuk sosialiasi atau hidup bertetangga dapat terjaga lebih baik, dibandingkan dengan rumah deret yang umumnya digunakan oleh perumahan sederhana.
    Denah Rumah Sederhana
    Setiap unit memiliki jendela depan, belakang dan samping
    Karena sebagian besar karyawan yang menempati perumahan ini menggunakan sepeda motor, maka kami menyiapkan ruang khusus untuk mereka, tetapi berjalannya karir, dimungkinkan mereka memiliki mobil. Oleh karenanya kami juga menyiapkan halaman depan yang dapat dikembangkan untuk parkir kendaraan serta jalan lingkungan yang nyaman untuk lalu lintas kendaraan roda empat.

    Gambar Rumah Sederhana
    Ruang belakang (menuju kamar mandi) dimanfaatkan untuk tempat menyimpan motor
    Anda dapa melihat ilustrasi rumah-rumah ini bila disatukan. Dengan disain arsitektur minimalis yang sederhana, dengan tujuan menekan harga tetapi meningkatkan mutu konstruksi maka disain tersebut dapat diterima oleh para calon penghuni sebelum rumah ini terbangun waktu itu.

    Gambar Rumah Sederhana
    Ilustrasi bentuk rumah rendeng, kopel dua unit
    Dalam site plan dibawah ini, kami menyiapkan sedikit lahan di bagian depan perumahan untuk dimanfaatkan bagi kendaraan bis karyawan untuk menjemput dan menurunkan penumpang (karyawan) yang seluruhnya bekerja dalam satu kantor.

    Site Plan Rumah Sederhana
    Taman didepan digunakan untuk tempat parkir bis karyawan


    definisi karyawan, definisi karyawan menurut para ahli, pengertian karyawan, kinerja karyawan, tugas karyawan, arti karyawan, karyawan kontrak, teori karyawan menurut para ahli, perumahan karyawan, site plan karyawan, pengertian pegawai, definisi pegawai, pengertian pegawai menurut para ahli, pegawai tidak tetap, pegawai honorer, pengertian pegawai secara umum, perumahan pegawai, pegawai negeri sipil, definisi buruh, perumahan buruh, pengertian buruh, demo buruh, buruh migran, perumahan buruh pabrik, arti buruh, site plan buruh, definisi pekerja, pengertian pekerja, site plan bangunan sekolah, gambar site plan bangunan, contoh site plan bangunan, contoh gambar site plan bangunan, cara membuat site plan bangunan sekolah, cara membuat site plan bangunan, plan bangunan, site plan arsitektur, master plan bangunan sekolah, contoh master plan bangunan sekolah, site plan rumah minimalis 2 lantai, site plan rumah tinggal, pekerja sosial, perumahan serikat pekerja, arti pekerja, pengertian pekerja sosial, pengertian pekerja outsourcing, pengertian pekerja penuh, perumahan pekerja, site plan bangunan sekolah, contoh site plan bangunan, contoh site plan bangunan sekolah, contoh gambar site plan bangunan, cara membuat site plan bangunan sekolah, cara membuat site plan bangunan, gambar site plan bangunan, plan bangunan, site plan arsitektur, master plan bangunan sekolah, contoh master plan bangunan sekolah, site plan rumah minimalis 2 lantai, site plan rumah tinggal, gambar bangunan datar, gambar bangunan segi banyak, gambar bangunan dari batu berikut disebut, gambar bangunan rumah, gambar bangunan persegi, gambar bangunan kubus, gambar bangunan menhir, gambar bangunan balok, gambar bangunan sekolah, gambar bangunan arsitek, gambar bangunan air, gambar bangunan animasi, gambar bangunan aesthetic, gambar bangunan arsitektur, gambar bangunan alfamart, gambar bangunan autocad, gambar bangunan asrama santri, gambar bangunan belah ketupat, gambar bangunan bersejarah, gambar bangunan bagi, gambar bangunan bola, gambar bangunan budha, gambar bangunan bersejarah di indonesia, gambar bangunan bertingkat, gambar bangunan candi, gambar bangunan candi borobudur termasuk, gambar bangunan cina, gambar bangunan cagar budaya kamboja, gambar bangunan cakar ayam, gambar bangunan cafe minimalis, gambar bangunan cantik, gambar bangunan colosseum, gambar bangunan datar persegi, gambar bangunan disebut juga, gambar bangunan perumahan

    Senin, 11 Maret 2013

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏

     Kenaikan Harga Rumah Menengah


    Selama 5 tahun terakhir, harga perumahan telah melampaui pendapatan, dan meskipun rumah tangga berpendapatan rendah adalah yang paling rentan terhadap perubahan di pasar perumahan, rumah tangga berpendapatan menengah juga merasakan dampak dari pergeseran ini.

    Namun, para pengusaha dan pembuat kebijakan sering kurang memperhatikan dampak pasar perumahan pada kelas menengah.

    Kebutuhan Perumahan Kelas Menengah


    Kelas menengah menempatkan 30 persen orang Indonesia yang berpenghasilan menengah saat ini.

    Keluarga kelas menengah dapat mengalami beberapa jenis tekanan perumahan, seperti beban keuangan membayar terlalu banyak untuk perumahan, kepadatan penduduk (terlalu banyak orang yang tinggal di rumah yang terlalu kecil), dan kebutuhan untuk hidup jauh dari pekerjaan, sehingga terpaksa membeli perumahan yang perjalanannya terlalu panjang.

    Penghasilan Tersedot ke Perumahan


    Rata-rata keluarga kelas menengah tidak menghadapi mesalah perumahan karena membayar lebih dari 30 persen pendapatan bulanan yang direkomendasikan untuk perumahan.
    Pilihan perumahan juga memengaruhi beberapa keluarga yang memilih berdasarkan pendapatan atau lokasi.

    Sebagian besar rumah tangga (baik yang menyewa dan pemilik) di kelas terendah dari kelas menengah menghabiskan lebih dari 30 persen dari pendapatan mereka untuk perumahan.


    Rumah Yang Sesak


    Keluarga dengan anak-anak, terutama keluarga dengan anak-anak di kelas pendapatan menengah ke bawah, menghadapi kepadatan hunian yang berlebihan (rumah tangga yang hidup dalam situasi dengan lebih dari dua orang per kamar), sedangkan populasi umum rumah tangga kelas menengah terkadang juga tidak mampu memiliki rumah yang dianggap layak.

    Kepadatan paling parah terjadi di wilayah metropolitan yang paling mahal, di mana 14 persen keluarga dengan anak-anak tinggal di perumahan yang penuh sesak, tetapi bahkan di daerah metropolitan termurah, 5 persen keluarga dengan anak-anak menderita kepadatan yang terlalu tinggi.

    Fenomena ini juga bersifat geografis: wilayah metropolitan di mana lebih dari 10 persen keluarga dengan anak-anak mengalami kepadatan penduduk di Jakarta dan sekitarnya.


    Kebijakan Perumahan Menengah


    Mereka dapat memilih untuk pindah ke sekitar metropolitan yang jauh untuk menghindari kelebihan kepadatan atau membayar lebih untuk perumahan yang lebih dekat dengan inti perkotaan, menyebabkan bentuk lain dari tekanan perumahan: perjalanan yang lebih lama ke tempat kerja.

    Waktu perjalanan hanya sedikit berbeda antar jenis pendapatan atau tipe rumah tangga; namun, di wilayah metropolitan yang paling mahal, perjalanan rata-rata 8 menit lebih lama daripada di sekitar metropolitan yang paling murah.

    Implikasi Kebijakan untuk bagaimana mereformasi peraturan penggunaan lahan untuk mengurangi keterbatasan perumahan pada rumah tangga kelas menengah, Pemerintah daerah dan lokal perlu meningkatkan pasokan perumahan.

    Perencana Perumahan Menengah


    Kami tidak hanya mendisain rumah subisidi saja, tetapi juga mendsain rumah kelas menengah dengan disain sebagai berikut:


    rumah menengah

    rumah menengah

    rumah menengah

    rumah mewah

    rumah mewah

    rumah mewah

    rumah mewah

    rumah mewah



    Denah Autocad

    Potongan Autocad

    Tampak Autocad

    Tampak Autocad

    Tampak Autocad

    Tampak Autocad

    Atap Autocad

    Potongan Autocad

    Potongan Autocad

    Potongan Autocad


    Contoh Animasi Site Plan





    Gambar site plan lainnya:



    desain rumah mewah, rumah mewah artis, gambar rumah mewah, rumah mewah terbaik, rumah mewah minimalis, denah rumah mewah 2 lantai, dalam rumah mewah, rumah mewah 1 lantai, rumah menengah ke bawah, rumah menengah ke atas, rumah menengah terbaru, rumah menengah atas, rumah menengah adalah, gambar rumah menengah, rumah kelas menengah, desain rumah menengah, gambar rumah menengah ke bawah, rumah menengah, harga rumah menengah atas, gambar rumah menengah ke atas, denah rumah menengah ke atas, model rumah menengah ke atas, desain rumah menengah ke atas, tipe rumah menengah ke atas, rumah kalangan menengah ke atas, model rumah menengah ke bawah, rumah kelas menengah ke bawah, foto rumah menengah ke bawah, kredit rumah menengah ke bawah, rumah minimalis menengah ke bawah, tipe rumah menengah ke bawah, contoh rumah menengah, denah rumah menengah, desain rumah menengah ke bawah, definisi rumah menengah, desain rumah menengah 1 lantai, denah rumah menengah ke bawah, design rumah menengah kebawah, rumah minimalis menengah kebawah, rumah idaman menengah ke bawah, rumah susun menengah ke bawah, rumah sederhana menengah kebawah, rumah kelas menengah ke atas, foto rumah menengah, foto rumah menengah kebawah, foto rumah menengah ke atas, harga rumah menengah, harga rumah menengah ke bawah, rumah minimalis menengah, rumah mewah menengah, desain rumah minimalis menengah kebawah, gambar rumah minimalis menengah, model rumah menengah, kriteria rumah sederhana menengah mewah, properti rumah menengah, rumah susun menengah, spesifikasi rumah menengah, kerja rumah sekolah menengah teknik melaka, rumah tipe menengah, rumah tangga menengah, ukuran rumah menengah

    Senin, 04 Maret 2013

    0812.1231.3066 ☏

     Bagaimana Memulai Disan Kantor


    Tantangan yang dihadapi banyak perusahaan mengenai kebutuhan kantor adalah permasalahan umum, maka disusunlah pertanyaan bagaimana disain proyek dapat dimulai dengan pernyataan seperti, "kita membutuhkan lebih banyak ruang kolaboratif" dan menyimpulkan dengan pandangan yang lebih dalam tentang bagaimana orang bekerja disana nanti dengan cara apa mereka akan lakukan, dan mengapa mereka nyaman.

    Untuk memulai diskusi di organisasi Anda, selain menganalisis tujuh pertanyaan dengan karyawan Anda, para pemimpin perusahaan juga harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:

    • Siapa karyawan kita, dan siapa mereka dalam 5 tahun ke depan?
    • Siapa saja yang menggunakan ruang kami (pengunjung, klien, anggota komunitas, dll.), Dan mengapa?
    • Bagaimana kita ingin klien, calon karyawan, atau pengunjung lain memahami mengenai kita ketika mereka memasuki ruang kita?
    • Sejauh mana kita menghargai fleksibilitas dan pilihan atas bagaimana pekerjaan dilakukan?
    • Apakah model ruang kerja tertentu dilihat khusus sehingga dapat dirasakan ruang itu hanya untuk orang tertentu?
    • Apa perilaku tempat kerja saat ini yang ingin kita ubah?
    • Apa padangan yang paling memuaskan dari tempat kerja yang ada yang menopang produktivitas?
    • Jika orang tidak secara teratur datang ke kantor, apakah perlu berkontribusi masukan?

    Desain dan perlengkapan ruang kerja adalah investasi modal utama untuk organisasi apa pun yang dapat memengaruhi hasil bisnis, termasuk produktivitas, kepuasan karyawan, keterlibatan, rekrutmen bakat, dan dampak merek.

    Mengingat begitu banyak cara untuk merancang dan merencanakan ruang, para pemimpin harus mendekati desain tempat kerja secara strategis.

    Meniru mode terbaru yang mulai diterapkan tidak akan selalu memberi Anda hasil yang diinginkan perusahaan Anda; mengajukan pertanyaan yang tepat adalah yang terpenting dan di atas semua itu, "mendengarkan jawaban karyawan Anda".

    Berikut Adalah Disain Kantor Sederhana Untuk Kantor Perumahan

    Kebutuhan kantor untuk pemasaran dan pengelola perumahan maka kami menyiapkan pula sarana dan prasarananya.

    Kami siap mendisain fasilitas penunjang di perumahan menjadi gambar kerja, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.























    Inspirasi desain ruangan kantor, rumah sederhana, Desain Rumah Kantor Sederhana untuk Rumah Minimalis, Desain Interior Ruang Kantor Yang Sederhana, Desain Interior Kantor Yang Sederhana, Kantor Kondisi Sederhana, Kantor sederhana pengertian, siteplan taman, rab rumah type 70 excel, lahan eksisting adalah, download rab rumah type 45 excel, gambar tanah kavling, perancangan tapak, rab kontrakan petak, download rab rumah 2 lantai xls, blokpan, cara membagi kavling tanah, rab rumah type 36 subsidi, gambar mushola sekolah, rab rumah type 36 excel, gambar mushola modern, denah tipe 36, contoh rab kos-kosan, gambar mesjid vector, download rab rumah 2 lantai excel, ukuran tanah 1 kavling berapa meter, gapura umn, 1 kavling berapa meter, rab rumah type 36 excel, contoh gambar mushola, layout perumahan, contoh gambar sekolah, denah rumah type 36 autocad, denah type 36 minimalis, gambar mushola, denah type 36, desain panggung indoor, bangunan mushola minimalis, rumah type 36/90 artinya, sketsa mushola, cetakan ruspin, plan rumah kayu modern, rumah kayu bugis mewah, gambar desain rumah tipe 36, gambar masjid vector, google schetup, rumah deret, denah split level, block plan of site, gambar ruko, contoh bisnis properti, konsep perancangan tapak, desain banner perumahan, gambar rumah type 36, rab landscape taman excel, sketsa gambar masjid, sketsa gambar pasar tradisional, contoh masjid minimalis, 1 kapling berapa meter, denah rumah type 36 minimalis, vector masjid cdr, proposal pembangunan gedung olahraga pdf, rumah kayu di kebun, desain mushola minimalis, mengapa pada tanah miring perlu dibuat sengkedan, ruko ukuran 4x6, gambar masjid animasi, denah kos kosan minimalis, gambar rumah kayu minimalis sederhana, asosiasi pengembang perumahan, gambar kolam renang mini, rumah menengah ke atas, rumah menengah ke bawah, rumah menengah bawah, spesifikasi rumah menengah, rumah kelas menengah, tipe rumah menengah ke atas, desain rumah menengah ke atas, desain rumah menengah, rumah minimalis menengah atas, rumah kelas menengah ke atas, contoh rumah menengah ke bawah, contoh rumah menengah, definisi rumah menengah, foto rumah menengah, gambar rumah menengah ke atas, gambar rumah menengah, harga rumah menengah ke atas, rumah mewah menengah, gambar rumah minimalis menengah, rumah minimalis menengah kebawah, dp rumah perumahan, tipe rumah menengah, rumah ukuran menengah, desain kantor sederhana, desain kantor sederhana modern, desain kantor sederhana minimalis, desain ruang kantor sederhana, desain kantor kecil sederhana, desain meja kantor sederhana, desain rumah kantor sederhana, desain ruang kerja kantor sederhana, desain kantor kekinian, desain kantor mewah, contoh desain kantor, desain kantor minimalis adalah, desain kantor, desain ruang kantor sekolah sederhana, desain kantor modern, denah kantor sederhana, gambar desain kantor, gambar gedung kantor sederhana, gambar desain kantor minimalis, desain kantor pribadi, desain kantor minimalis modern, desain kantor kecil, desain kantor keren, desain kantor minimalis, desain kantor vintage, desain ruangan kerja kantor minimalis, desain kantor kecil minimalis, desain denah kantor minimalis, desain kantor minimalis 1 lantai, desain ruangan kerja, contoh desain kantor minimalis

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈