logoblog

Restoran Outdoor

"Tidak hanya site plan untu perumahan yang kami disain tetapi juga site plan untuk restaurant outdoor, hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut."


Konsep Site Plan Restoran Out Door

Kami juga dapat menyiapakan site plan sarana dan prasarana publik yang mendukung pemasaran, berikut adalah salah satu hasil gambar konsep sebuah restoran, kios, serta minimarket dari bahan yang semi permanen di ruang publik yang telah disiapkan dalam site plan.

Dengan sarana dan prasarana tersebut, maka perumahan ini saat memulai telah memiliki aktifitas komersial, sehingga para penghuni pertama perumahan dapat menikmatinya.

Dengan bangunan semi permanen, dikemudian hari di lahan ini akan diperuntukan bagi sarana komersial yang baik dan memiliki nilai lebih setelah penghuni perumahan terlah terisi penuh.

Berikut adalah gambar dari konsep sarana prasarana komersial non permanen pendukung pembukaan sebuah perumahan:

Site Plan Restoran
Prasarana Parkir

KONSEPDASAR: 

 Sebuah komplekskomersial yang berfungsi untuk pemberdayaan masyarakat melalui perdagangan, dengan bangunan yang murahdan sederhana tetapi tetap mengedepankan kenyamanan pengunjung secara umum.
Site Plan Restoran
Gazebo outdoor

RESTAURANT: 

 Terletak di muka lahan, dengan gazebo yangmenyambung dengan bangunan induk, bentang bangunan 4 meter agar tidak memilikiluas kuda-kuda yang boros. Terdapat kolam ikan untuk mengikat suasanaarsitektur dinding dari gedek. Lantai plester aci dengan pola yang menarik(tanpa keramik), dipadukanmeja kursi yang tempo dulu.

Site Plan Kafe
Restoran dengan gazebo

MINIMARKET:  

Bangunan modern dengan dinding kaca, atap bajaringan, dilengkapi dengan meja kafe alumunium, karena modern maka bangunan initerpisah dengan bangunan lainnya agar ‘warna’ arsitektur kompleks ini tetapmenarik.

Site Plan Kafe
Mess untuk pekerja

PUJASERA/KIOS

Kios tipe A, dipersiapkan untuk pedagang yangmenjual makanan dengan memasak ditempat, karena konsep bangunan gedek, makakios ini terpisah dengan semua bangunan, hal ini untuk menghindari kebakarankarena kelalaian pedagang. Sementara kios B untuk pedagang non memasak di tempat, atau bukanmakanan. Maksud tipe tidak untuk membatasi jenis dagangan.

Site Plan Cafe
Musholla sebagai pendukung prasarana

MUSHOLLA DAN TOILET UMUM: 

Berada di ujung lahan, agarpengujung yang memenuhi kewajiban sholat dapat melintasi kios-kios terlebihdahulu, begitu juga maksud peletakan toilet. Untuk menutupi ruang jemurpegawai, maka ada dinding yang mengukir kaligrafi atau pesan-pesan dakwahberbahasa Indonesia, didisain sedemikian rupa bersama dengan taman, agarmenyatu dengan mushola yang terbuka tersebut, sehingga fungsinya berubah bukan menjadi dinding pemisah.

Site Plan Cafe
Parkir yang luas dan cukup

TANAMAN HIAS: 

Untuk mengurangi biaya perawatan, maka komplekini dapat mengajak pedagang tanaman untuk menempati komplek dengan barterperawatan, penyedian pupuk, dsb. Dan pot-pot bunga yang tersebar di komplek inidiperdagangkan olehnya.

Site Plan Kios
Ruang Terbuka hijau sebagai taman

PLAZA BAZAR: 

Dapat dimanfaatkan untuk bazaar Sabtu Minggu,penjualan kue subuh, jual beli mobil bekas, pameran baik outdoor maupun tenda,pesta seni, sholat ied, dan sebagainya. Maksud dan tujuan pemberdayaan pedagangada di areal ini, karena berbagai fungsi dapat maksud di lahan ini, sepanjangtidak merugikan pedagang yang setiap hari menyewa / pinjam pakai tempat ini.

Site Plan Kios
Akses yang mudah ke restoran

MEJA PAYUNG: 

Agar pengunjung Plaza Bazar tidak menggangu /memanfaatkan bangku-bangku milik pedagang permanen maka disediakan meja payungtempat berteduh, atau fungsi lainnya. Selain itu bangku ini juga dapatdimanfaatkan oleh supir pengunjung bila tidak ada bazaar.

Site Plan Publik
Penghubung ke gazebo
Site Plan Publik
Sebagai perlengkapan prasarana perumahan
Site Plan Resto
Tersedia minimarket di fasilitas ini
Site Plan Resto
Posisi angara restoran dengan minimarket
Site Plan Rumah Makan
Koridor menuju musholla dan kafe
Site Plan Rumah Makan
Site plan kawasan
Site Plan Parkir
Pengaturan parkir di kawasan


definisi restoran, pengertian restoran, bisnis restoran, sejarah restoran, arti restoran, lowongan kerja restoran, restoran di perumahan, manajemen restoran, pengertian rumah makan, usaha rumah makan, daftar rumah makan, waralaba rumah makan, tempat makan, makalah rumah makan, sanitasi rumah makan, rumah makan di perumahan, kafe outdoor, kafe muslimah, makalah pengertian kafe, pengertian kafe dalam artikel, pengertian kafe menurut para ahli, definisi kafe, kafe terbuka, kafe publik, bisnis cafe, usaha cafe, cafe outdoor, cafe murah| pengertian cafe, usaha cafe sederhana, cafe games, cafe terbuka, resto di perumahan, resto all you can eat, resto bisnis, resto terbuka, bisnis resto, bikin resto, restomart, restoran outdoor di jakarta selatan, restoran outdoor jakarta, restoran outdoor di bekasi, restoran outdoor di surabaya, restoran outdoor bandung, restoran outdoor di medan, restoran outdoor di tangerang, restoran outdoor di bogor, restoran outdoor di jakarta, restoran outdoor alam sutera, restaurant outdoor alam sutera, restaurant outdoor area, restaurant outdoors, outdoor restaurant, restoran outdoor bogor, restoran outdoor bintaro, restoran outdoor bsd, restoran outdoor bekasi, restoran outdoor buka puasa, restaurant outdoor bar, restaurant outdoor bali, restoran outdoor cibubur, restoran outdoor cipete, restoran outdoor central park, restoran outdoor cilandak, restoran outdoor cirebon, restaurant outdoor cibubur, restaurant outdoor cover, restoran outdoor di central park, restoran outdoor di jakarta timur, restoran outdoor enak di jakarta, restaurant outdoor furniture, restaurant for outdoor dining, restaurant outdoor furniture near me, restaurant outdoor garden, restoran outdoor di indonesia, restoran hotel outdoor, outdoor restaurant hotel, restaurant outdoor ideas, outdoor restaurant in jakarta, restoran outdoor jakarta selatan, restoran outdoor jakarta barat, restoran outdoor jakarta pusat, restoran outdoor jogja, restoran outdoor jakarta timur, restoran outdoor jakarta utara, restoran outdoor jakarta murah, restoran outdoor kuningan, restaurant outdoor keman, restoran outdoor keluarga, restoran outdoor kota bogor, restaurant outdoor kuningan, restoran outdoor lebak bulus, outdoor restaurant layout, restaurant outdoor lighting ideas, restaurant outdoor lounge furniture, restoran outdoor malang, restoran outdoor murah di jakarta, restoran outdoor makassar, restoran outdoor medan

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈