logoblog

Townhouse Baru

"Apakah Anda memerlukan perencana site plan untuk kavling atau perumahan seperti townhouse?"


Cara Memilih Kaveling


Di artikel kali ini kami akan membahas mengenai bisnis kapilingan, yang artinya Anda perlu membeli sebidang lahan berkonsep perumahan atau sebidang lahan untuk membangun unit diatasnya.

Ingat pepatah bisnis properti ketika memilih kaveling untuk rumah Anda: lokasi, lokasi, lokasi.

Berikut ini adalah daftar hal-hal penting untuk dipertimbangkan sebelum Anda membeli kaveling.

Tidak hanya kaveling yang dipasarkan oleh pengembang ini, tetapi juga memiliki fasilitas untuk konsumen membangun rumah di kaveling yang telah mereka beli melalui program KPR, yang terpisah dengan penjualan kaveling, menjadi town house baru yang desain unitnya sesuai pilihan konsumen.

Pertimbangan Layanan Dari Pengembang


Dari gambar 3D, kami lanjutkan ke visual animasi, untuk mempermudah penggambaran bentuk disain site plan tersebut:




Membeli tanah atau lahan kosong menciptakan peluang, tetapi juga membawa kepusingan dan masalah yang tidak Anda alami ketika membeli rumah yang siap huni.

Berikut adalah hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika datang ke layanan penting:

Sebelum Anda menentukan membeli kavling, cari tahu bagaimana air bersih dan saluran pembuangan serta sarana komunitas yang disediakan di lahan tersebut.

Jika sambungan saluran pembuangan tidak tersedia, membuat Anda menyiapkan tanah dan biaya tambahan untuk membuat sumur resapan di lahan tersebut.

Cari tahu apakah ada tambaahan dalam kontrak saat pembelian kavling yang sudah termasuk pembelian tanah.

Misalnya, di beberapa daerah, sumber air tanah tidak memungkinkan, yang berarti Anda tidak bisa menggali sumur.

Pastikan listrik dan layanan komunikasi tersedia di properti, mungkin saat ini mengenai kekuatan sinyal bukan lagi kabel telpon.

Periksa layanan kabel optik jika itu merupakan prioritas.


Akses dan Pertimbangan Bangunan



Setelah Anda tahu bahwa Anda dapat memperoleh layanan yang diinginkan, Anda mungkin perlu langsung membangun di lahan yang dipilih.

Sebelum Anda mulai, berikut adalah beberapa pertimbangan dalam hal akses dan zonasi lahan:

Jika tanah yang ingin Anda beli tidak dapat diakses oleh jalan umum, verifikasi bahwa perjanjian penyelesaian jalan apakah ada, jika kavling yang Anda beli belum selesai perkerasan jalannya.

Periksa dokumen yang menjelsakan pemilik masa depan serta hak hukum mengenai jalan akses Anda.

Periksa batasan sertivikat dari properti Anda erta memastikan jenis dan syarat bangunan di areal kavlingan Anda, serta layanan pengursan IMB.

Misalnya, beberapa area tidak memungkinkan perumahan bertingkat, atau luas lantai yang kurang dari 50% luas kavling.

Jika kavling dalam pengembangan, mintalah salinan perjanjian mengenai kewajiban penyelesaian pengembangan dari pengembang.

Perhatikan syarat ukuran rumah maksimum, apakah ada syarat struktur lain diwajibka, serta batasan lainnya.

Tanyakan kotamadya atau kabupaten apakah ada rencana perubahan zonasi untuk wilayah tersebut atau apakah ada rencana untuk membangun jalan baru atau memperluas yang sudah ada.




Nilai Fisik Lahannya


Jika ada bahaya lingkungan pada tanah, seperti endapan sampah atau sisa batubara yang terkubur, putuskan apakah Anda bersedia memindahkannya atau apakah Anda akan meminta penjual untuk mengurus pemindahan dan pembersihan.

Jika Anda membeli kavling besar, apakah Anda ingin survei batas baru.

Survei adalah standar di beberapa bidang tetapi biasanya jarang diperlukan karena akan menyesuaikan dengan luas sertivikat.

Yakinlah bahwa pengembang hampir selalu memberikan gagasn adna konsep yang bagus walau belum mereka bangun.

Contoh Site Plan Tanah 


Kami membuat Site Plan dari gambar sertivikat yang Anda miliki hingga menjadi sebuah perencanaan site plan. Berikut adalah gambar sertivikat yang menjadi dasar pembuatan site plan:

Site Plan Sertivikat
Dari sertivikat yang telah Anda miliki, akan menjadi dasar penggambaran Siteplan.
Kemudian kami sajikan dalam alnternatif siteplan seperti berikut:
Gambar Site Plan
Site dengan pintu tunggal dengan lebar jalan maksimum untuk pemehuhan 40% lahan sebagai areal publik fasum (jalan).

Gambar Site Plan
Akeses jalan sebagai perlintasan, sehingga dapat membentuk pembauran dengan lingkungan.

Gambar Site Plan
Perbedaan pada versi ini adalah penyebaran taman, sehingga townhouse ini memiliki taman dengan fungsi berbeda.

Gambar Site Plan

Gambar Site Plan

Gambar Site Plan

Dari gambar tersebut maka kami siapkan visual 3D sebagai berikut:


3D Site Plan

3D Site Plan

3D Site Plan

3D Site Plan

3D Site Plan


3D Site Plan

3D Site Plan



Biaya yang kami tawarkan untuk hasil gambar diatas dapat dilihat di halaman harga.

town house bandung, jual town house, town house murah, town house depok, town house jaksel, harga town house, sewa town house jakarta selatan, town house residence, townhouse jakarta, townhouse adalah, townhouse kemang, townhouse jakarta timur, townhouse jakarta pusat, townhouse artinya, townhouse salemba, townhouse melia kayu manis, townhouse ampera, townhouse apa, townhouse meaning, townhouse floor plan, townhouse vs condo, townhouse apartment, townhouse price, townhouse bintaro, townhouse bsd, townhouse bekasi, townhouse bangka kemang, townhouse bidakara, townhouse bandung, townhouse balikpapan, townhouse bali, townhouse cipete, townhouse city resort, townhouse cempaka putih, townhouse cordoba pik, townhouse cilandak, townhouse condet, townhouse cipayung, townhouse ciracas, townhouse harga, townhouse jakarta, townhouse di jakarta selatan, townhouse depok, townhouse dijual, townhouse desa kemang residence, townhouse di pondok indah, townhouse di kemang, townhouse di jakarta pusat, townhouse di bekasi, townhouse elang laut, townhouse emerald pik, townhouse exterior, townhouse vs condo, townhouse vs house, townhouse itu apa, townhouse indonesia, townhouse baru di jakarta selatan, townhouse baru di bintaro, townhouse baru jakarta, townhouse baru jakarta selatan, townhouse baru di cipete, townhouse baru di pejaten barat, townhouse baru di jeruk purut, townhouse baru kemang, town house condet, townhouse bsd baru, town house batam baru, townhouse bandar baru selayang, town house bandar baru nilai, townhouse bandar baru bangi, townhouse tanah baru bogor, townhouse baru cilandak, townhouse baru di ciracas, townhouse baru di cibinong, townhouse cirendeu baru, v townhouse, v townhouse bintaro, townhouse baru di palembang, townhouse baru di kemayoran, townhouse hidup baru, townhouse johar baru jakarta pusat, town house jogja baru, townhouse baru kemang jakarta selatan, ananda townhouse johar baru, townhouse baru kemang selatan, townhouse kebayoran baru, townhouse kota baru parahyangan, town house kota baru, townhouse baru pondok labu, town house baru di lebak bulus, town house baru lebak bulus, town house baru murah di jakarta selatan, town house pekanbaru, townhouse tanah baru permai, townhouse jeruk purut baru, townhouse ragunan baru, townhouse rempoa baru, perumahan townhouse baru jakarta selatan, town house tanah baru, townhouse baru di veteran

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈