logoblog

Site Plan Tanah

"Merencanakan lahan kecil juga memerlukan perhatian khusus terhadap perecanaannya, kami siap mendukung bisnis properti Anda."


Pembuatan town house tidak perlu tanah yang terlalu luas, tetapi dapat disiapkan dalam lahan yang kecil, sebelum kami mengajukan gambar fix, maka kami menyiapkan beberapa alternatif site plan yang sesuai, efisien secara lahan, dan mengakomodir konsep yang ingin dihadirkan dalam perencanaan town house dimaksud.

Berikut adalah contoh salah satu tahap awal pekerjaan kami saat mengajukan alternatif dalam lahan yang sama:

Dalam kasus ini, klien menginginkan perencanaan site plan yang disesuaikan dengan kontur lahan, karena lokasinya memang berkontur.

Town house ini dilengkapi dengan pembangunan ruko sebagai fasilitas dan nilai tambah harga jual town house ini, sebagai solusi terhadap lokasi lahan yang terbelah oleh jalan raya.


Total 14 unit dengan memaksimalkan lahan yang ada, sesuai keinginan klien, tetapi secara aturan tidak memungkinkan dan kurang indah terhadap jalan raya yang menjadi ruang publik.


Sebagai acuan alternatif maka kami usulkan untuk menghilangkan satu kavling di sisi jalan raya agar terasa nyaman bagi pengguna jalan raya serta manfaat taman yang dapat dinikmati oleh warga town house ini.


Alternatif ini menghasilkan 14 unit dengan perbedaan pada pola jalan, tetapi kavling 13 dan 14 pada pagar belakang bersinggungan langsung dengan jalan raya.


Alternatif ini adalah dengan jumlah unit yang paling sedikit tetapi cukup nyaman bagi penghuni, serta pengguna jalan raya.

Anda mungkin mempunyai selera sendiri untuk pemecahan site plan di lahan serperti ini. Kami sengaja tidak menunjukan alternatif mana yang kemudian dijadikan gambar konstruksi, karena informasi ini sebagai contoh bahwa kami memberikan alternatif saat mendisain site plan Anda.

jasa desain, jasa desain rumah minimalis modern, jasa desain rumah minimalis, desain produk, jasa desain interior, dengan disain, desain rumah, contoh disain, desain grafis, disain interior, disain rumah minimalis, disain rumah, disain dapur, desain rumah minimalis type 45, desain rumah minimalis 2 lantai, desain rumah minimalis type 36|desain rumah minimalis type 36 72, desain rumah minimalis sederhana, kumpulan desain rumah minimalis, desain interior rumah minimalis, desain rumah minimalis 1 lantai, kumpulan desain rumah minimalis 1 lantai, desain rumah minimalis type 36 72, kumpulan desain rumah minimalis 2 lantai, kumpulan gambar rumah minimalis, gambar desain rumah minimalis, annahape desain rumah minimalis, kumpulan desain rumah, minimalis 3d, site plan tanah kavling, contoh site plan tanah kavling, contoh site plan tanah, cara membuat site plan tanah kavling, cara membuat site plan tanah kavling dengan coreldraw, ura master plan tanah merah, site plan tanah, site plan tanah kavling, site plan perumahan, contoh site plan tanah kavling, site plan kavling, gambar site plan tanah, rencana site plan tanah kavling, desain site plan perumahan, contoh site plan tanah kavling, hasil site plan kavling, tipe site plan tanah, arsitek site plan tanah kavling, lokasi site plan perumahan, contoh site plan tanah kavling, video site plan kavling
Google Trend Mengenai Site Plan Tanah :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈