logoblog

Tema Perumahan

"Perumahan bertema Islam yang digagas oleh Yayasan Pendidikan Islam, berikut adalah disainnya. Kami juga memiiliki ratusan contoh tema perumahan lain."


Pembagian Site Plan

Perumahan ini dikembangkan dan di kelola oleh Yayasan Pendidikan Islam, dengan menyiapkan prasarana sekolah, tempat ibadah serta perdagangan yang dikelola oleh Pengurus Masjid.

Kami membagi site plan ini ke dalam katagori publik, yang menempatkan sekolah dan masjid agar dapat diakses oleh masyarakat umum di luar perumahan tetapi juga dapat dijangkau oleh penghuni perumahan yang kami desain site plannya untuk bisa di akses langsung dari dalam.

Kios-kios yang akan mendukung operasional pembiayaan sekolah juga kami siapkan di pintu masuk perumahan, agar warga dapat berbelanja memenuhi kebutuhan rumah tangga dapat di akses dengan mudah.

Karena prinsip perumahan ini yang memiliki satu pintu masuk, agar keamanan dan ketertiban kawasan perumahan ini tetap dapat diatur oleh warga perumahan.

Di dalam site plan juga bisa Anda perhatikan, bagaimana kami mengatur sirkulasi lalu lintas dan pembagian blok-blok perumahan, agar masing-masing unit mudah mencapai jalan utama (main road).

 

Perumahan Bertema Islam

Tema perumahan yang bernuansa Islam, selain didapat dari desain arsitektur bangunan, juga kami siapkan dalam pola site plan yang mudah untuk saling bersilahturahmi.

Pola pasar atau tempat perdagangan yang berada di pintu masuk perumahan juga menjadi model kami bagaimana warga dapat membangun ekonomi umat (warga) dengan mudah.

Sekolah dan masjid sebagai tempat pendidikan / pengajian rutin bagi warga juga menjadi hal penting dalam menguatkan iman Islam yang menjadi gagasan pengembang perumahan ini.

Hal-hal lainnya adalah aturan untuk warga perumahan, yang mungkin tidak dapat terlihat di dalam site plan perumahan, tetapi itu menjadi prinsip penting, bagaimana mewujudkan perumahan yang bertema Islami ini bisa diwujudkan dengan benar.

Berikut adalah gambar dari site plan Perumahan bertema tersebut.

Site Plan

Yayasan Pendidikan

Yayasan Pendidikan

Perumahan Yayasan

Perumahan Yayasan

Perumahan Karyawan

Perumahan Karyawan

Perumahan Pegawai

Perumahan Pegawai

Perumahan Guru

Perumahan Guru

Perumahan Guru


Perumahan Khusus

Perumahan Khusus

Perumahan Angkatan

Perumahan Angkatan


tema hari perumahan nasional, tema pameran perumahan, tema family gathering perumahan, tema rumah, tema rumah 2 lantai, perumahan islami, perumahan islami di bogor, perumahan islamic village, perumahan islami sentul, perumahan islami di depok, perumahan islami bogor, perumahan islami di jakarta, perumahan islam indonesia, perumahan islam bekasi, perumahan islami tangerang, perumahan al islam bandung, perumahan islami bandung, perumahan islami bandung timur, perumahan islami bondowoso, perumahan islami bantul, perumahan bernuansa islami, perumahan bernuansa islami di bogor, perumahan islamic, perumahan islamic village karawaci tangerang, perumahan islamic center tangerang, perumahan islamic green city makassar, perumahan islamic center bandung, perumahan islamic green city maros, perumahan islam di bandung, perumahan islam di surabaya, perumahan islami depok, perumahan islami di malang, perumahan islami di bandung, perumahan islami di bekasi, perumahan islami di tangerang, perumahan di islamic tangerang, perumahan di islamik tangerang, dijual perumahan islami, perumahan elit muslim, perumahan griya islam, perumahan muslim griya, perumahan muslim sakinah, perumahan griya islami, perumahan grand muslim, perumahan grand muslim mataram, perumahan hunian islami malang, perumahan hunian islami, perumahan islami puri hasanah, perumahan islam jakarta, perumahan islam jakarta timur, perumahan islami jogja, perumahan islami jakarta, perumahan islami jakarta timur, perumahan islami jember, perumahan islami juanda surabaya, perumahan islami juanda, perumahan islami karawang, perumahan islami kalimulya depok, perumahan islami kbb
Google Trend Mengenai Tema Perumahan :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈