logoblog

Town House Tipe Kecil

"Mensiasati persaingan harga Town House, dengan menyediakan produk unit kecil sebagai alternatif. Berikut disainnya."


Site Plan Perumahan Kecil

Menyiasati lahan kecil dengan jumlah unit yang besar, sehingga harga unit juga akan lebih murah. Untuk menyiasati kompetisi atas harga dengan produk Town House yang ada di sekitarnya.

Metode perijinan yang akan dilakukan oleh pengembang di lahan ini melalui pola pecah sertifikat per kaveling, jadi kebutuhan akan fasos-fasum di perumahan di minta untuk diabaikan oleh pemilik lahan, dengan begitu kami sebagai perencana site plan berusaha mendesain maksimal jumlah kavelingnya.

Jalan di sisi depan lahan kami manfaatkan untuk menjadi salah satu muka unit, sehingga infrastruktur yang ada di jalan tersebut akan ditingkatkan dengan kompensasi, pengembang tidak perlu membebaskan lahan untuk jalan tersebut.

Kami letakan blok kaveling di tengah, yang di tahap awal untuk sementara dijadikan taman bermain, tetapi warga yang memesan unit di tahap awal, memang mengetahui bahwa lahan tersebut adalah kaveling yang kelak akan menjadi unit juga.

Pada pintu masuk kawasan ini, tetapi disiapkan ruang terbuka hijau yang dijadikan pos masuk, agar warga perumahan ini tetap memiliki sistem keamanan lingkungan yang bisa memantau sisi unit di blok depan dan sekaligus membatasi orang lain masuk ke dalam perumahan.



Berikut adalah desain site plan tersebut.

Perumahan Mungil

Perumahan Mungil

Perumahan Kecil

Perumahan Kecil

Disain Sederhana

Disain Sederhana

Disain Minimalis

Disain Minimalis

Disain Kecil

Disain Kecil

Townhouse Kecil

Townhouse Kecil

Townhouse Mungil

Townhouse Mungil

Perumahan Skala Kecil

Perumahan Skala Kecil

Perumahan Skala Kecil

Gambar Site Plan

Perumahan Non Subsidi

Perumahan Non Subsidi

Tipe Non Subsidi

Tipe Non Subsidi

Unit Terbatas

Unit Terbatas

Disain Townhouse
Disain Townhouse

Disain Townhouse


perumahan town house jakarta, perumahan town house palembang, perumahan town house makassar, perumahan town house gresik, perumahan town house adalah, perumahan town house di bogor, perumahan town house, perumahan town house pekanbaru, perumahan town house jakarta selatan, perumahan town house jogja, alamat perumahan town house, perumahan town house bandung, perumahan town house bekasi timur, perumahan town house bandung utara, perumahan town house condet, perumahan town house cirendeu, perumahan town house cimanggis, perumahan town house ciputat, perumahan town house cijantung, perumahan town house cipayung, perumahan town house ciledug, perumahan town house di tangerang, perumahan town house duren sawit, perumahan town house dago, perumahan town house depok, perumahan town house garut, perumahan cluster town house, perumahan town house kelapa gading, perumahan town house medan
Google Trend Mengenai Town House Tipe Kecil :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈