logoblog

Kawasan Perkantoran

"Site plan / kawasa perkantoran di garis perbatasan Republik Indonesia, kami bangga dipercaya sebagai perencanaan site plan disana. "


Site plan Perkantoran

Kepercayaan terhadap jasa yang kami lakukan tidak terbatas pada perencanaan perumahan, tetapi juga fasilitas-fasilitas lain yang memerlukan pengolahan lahan.

Beberapa diantaranya berupa desain site plan tidak biasa kami lakukan, seperti perkantoran yang terkait dengan satu fungsi kegunaan.

Berikut ini adalah site plan perkantoran untuk gedung Pemerintah yang melayani lintas batas di perbatasan Indonesia.

Dalam lahan tersebut terdapat fasilitas imigrasi, bea cukai, karantina, serta keamanan Negara, termasuk perbengkelan serta pemeriksaan utuh terhadap kendaraan yang melintasi batas Negara.

Tidak hanya penataan site plan dan bangunan, tetapi juga kami di hadapi dengan konsep keamanan, jalur-jalur orang dan kendaraan, di mana mereka harus berhenti, menunggu, di periksa, baik menuju Negara tetangga maupun masuk ke Indonesia.

Pengalaman ini menjadi kebanggaan tersendiri buat kami, karena banyak pengetahuan baru kami hadapi dalam merencanakan site plan perkantoran kali ini.

Berikut ini adalah animasi dan gambar 3D karya kami, semoga bisa menjadi inspirasi bagi para tamu yang hadir di website kami ini.




Site Plan Perkantoran

Site Plan Perkantoran

Site Plan Perkantoran

Site Plan Pemerintah

Site Plan Pemerintah

Site Plan Pemerintah

Batas Indonesia

Batas Indonesia

Batas Indonesia

Batas Indonesia

Kantor Imigrasi

Kantor Imigrasi

Kantor Imigrasi

Site Plan Perbatasan

Site Plan Perbatasan

Site Plan Perbatasan

Perumahan di Perbatasan


perbatasan dunia, perbatasan negara, perbatasan nkri, perbatasan indonesia, perbatasan timor leste, pembangunan wilayah perbatasan, masalah perbatasan, tinggal di perbatasan, perumahan di perbatasan, kantor imigrasi, budaya di perbatasan, prilaku di perbatasan, masalah di perbatasan, site plan rumah sederhana, site plan perumahan sederhana, site plan perumahan pdf, site plan perumahan autocad, site plan kawasan, site plan bangunan, site plan adalah, perubahan site plan perumahan, master plan perumahan, macam macam site plan, konsultan perencanaan perumahan, konsultan masterplan, konsep site plan, contoh perkantoran, gambar perkantoran, desain perkantoran, tipe perkantoran, rancangan perkantoran, membuat perkantoran, rencana perkantoran, kawasan perkantoran, konsep perkantoran, video perkantoran, animasi perkantoran, info perkantoran, saran perkantoran, berita perkantoran, kondisi perkantoran, ilmu perkantoran, kebun perkantoran kebun, harga perkantoran, jasa pembuatan site plan di malang, jasa desain kawasan perumahan, harga jasa gambar site plan perumahan, harga jasa desain master plan, gambar site plan rumah sederhana, fungsi site plan, denah site plan, contoh site plan sederhana, contoh site plan rumah, contoh site plan perumahan, contoh site plan, contoh gambar site plan sederhana, cara menggambar site plan manual, cara membuat site plan rumah tinggal, cara membuat site plan perumahan, cara membuat site plan, biaya perencanaan perumahan

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈