logoblog

Contoh Properti

"Perencanaan site plan town house kelas menengah, harus mampu memberikan tata ruang yang nyaman seperti berikut."


Perencanaan Site Plan Perumahan

Mengembangkan lahan yang dimiliki, salah satunya adalah dengan mengembangkannya menjadi perumahan, untuk itu diperlukan perencanaan site plan yang sesuai dengan bentuk lahan.

Berikut ini adalah salah satu contoh pilihan bisnis properti yang bisa Anda kembangkan di lahan yang Anda miliki, besar atau kecil tidak menjadi kendala untuk memulai bisnis properti.

Pilihan produk properti tidak melulu hanya perumahan, tetapi bisa pertokoan, pergudangan, kebun dengan pola kerja sama pengelolaan, wisata kuliner dan sebagainya.

Jika Anda perhatikan bagaimana pola site plan yang kami sajikan di sini, salah satunya adalah bagaimana kami meletakan taman-taman sebagai tempat komunal warga di perumahan ini.

Taman tersebut bisa diakses dari banyak rumah di sekitarnya, sehingga warga dapat mudah berkumpul di sore hari dan saling berinteraksi, berbeda bentuk lahan, berbeda juga bagaimana kami menata taman-taman di dalam site plan

Menyiasati lahan kecil di tengah kota dengan membangun perumahan kelas menengah adalah pengembangan lahan yang tepat, berikut ini adalah animasi dan gambar 3D dari perencanaan site plan perumahan yang pernah kami lakukan.



Berikut adalah gambar site plan dari perumahan kelas menengah di pusat kota.


Gambar Town House

Gambar Town House

Disain Town House

Disain Town House

Rencana Town House

Rencana Town House

Produk Town House


Produk Town House

Gambar Site Plan
Klik untuk memperbesar gambar site plan


Unit Town House

Unit Town House

Kavling Town House

Kavling Town House

Town House Murah

Town House Murah

Town House Sederhana

Town House Sederhana

Perumahan


Bangunan Properti

Berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan saat merencanakan bangunan properti, bagi seorang perencana yang sedang merencanakan unit rumah di perumahan:


  1. Analisa Keselamatan yaitu dengan memperhatikan beban muatan (material) dan pencegahan bahaya kebakaran dan bahaya petir.
  2. Analisa Kesehatan yaitu dengan memperhatikan penghawaan, pencahayaan, sanitasi dan penggunaan bahan bangunan untuk rumah
  3. Analisa Kenyamanan yaitu dengan memperhatikan kenyamanan ruang gerak dan hubungan antar ruang, kondisi udara dalam ruang, pandangan, serta tingkat getaran dan tingkat kebisingan.
  4. Analisa Kemudahan yaitu dengan memperhatikan kemudahan akasesibilitas khususnya kemudahan hubungan ke, dari dan dalam antar ruangan, kelengkapan prasarana dan sarana di dalam dan luar ruangan, maupun keterjangkauan.


arsitektur rumah minimalis, jurusan arsitektur, desain arsitektur, pengertian arsitektur, arsitektur minimalis, teknik arsitektur, sejarah arsitektur, arsitektur ugm, gambar desain, arsitektur, desain interior, desain arsitektur modern, desain arsitektur rumah minimalis, desain arsitektur perangkat lunak, desain arsitektur rpl, jasa desain arsitektur, pengertian desain arsitektur, arsitektur, definisi arsitektur, teori pengertian arsitektur, pengertian arsitektur modern, pengertian arsitektur komputer, pengertian arsitektur tradisional, pengertian ruang dalam arsitektur, pengertian arsitektur jaringan, pengertian arsitektur menurut pakar arsitektur pendidikan, contoh properti bangunan, contoh properti berwujud, contoh properti budaya, contoh properti batu, contoh bisnis properti, contoh brosur properti rumah, contoh barang properti, contoh warna cat property, contoh contoh properti, contoh properti diantaranya, contoh properti foto, contoh gambar properti, contoh soal hitungan properti investasi, contoh kasus hukum properti, contoh surat penawaran harga properti, contoh properti investasi, contoh properti intensif, contoh properti intelektual, contoh iklan properti, contoh iklan properti menarik, contoh iklan properti dalam bahasa inggris, contoh jurnal properti investasi, contoh jasa properti, contoh jual properti, contoh perusahaan jasa properti, contoh properti kelompok, contoh properti komersial, contoh properti komutatif, contoh kasus properti investasi, contoh kalimat properti, contoh kuesioner properti, contoh logo property, contoh listing properti, contoh properti tari kuda lumping, contoh desain logo property, contoh menabung properti, contoh makalah properti, contoh bisnis properti modal kecil, contoh properti netral, contoh nama properti, contoh kartu nama properti, contoh teks negosiasi properti, contoh properti perumahan, contoh properti pantomim, contoh properti rumah, contoh property rights, contoh properti realis, contoh property right, contoh property rights adalah, contoh property right beserta kriterianya, contoh properti rumah sederhana, contoh properti supermarket, contoh properti seni, contoh properti software, contoh soal properti investasi dan jawabannya, contoh saham properti, contoh spanduk property, contoh skripsi properti, contoh 5 properti, contoh properti utama, contoh usaha properti, contoh proposal usaha properti, contoh perencanaan usaha properti, contoh website properti, contoh zakat properti produktif, 10 contoh properti, contoh properti yang digunakan

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈