logoblog

Split Level

"Konsep bangunan split level seperti apa? Disini kami berikan gambaran yang dapat menjadi reverensi untuk Anda."


Site Plan Berundak

Berikut adalah konsep desain site plan dengan bangunan split level yang menjadi salah satu karya desain kami dari ratusan gambar sejenis lainnya di website kami, selain itu kami mencoba menjelaskan konsep rumah split level secara sederhana.

Lahan seperti ini terjadi karena pemilik lahan awalnya tidak mau menjual lahannya kepada perumahan yang mengelilinginya, kemudian oleh pengembang yang ada, dibikin jurang di sekeliling lahan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, lahan tersebut tersisa ditengah-tengah perumahan lama yang nilai properti di dalamnya sudah cukup mahal.

Menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk mengembangkan lahan yang cukup unik ini, bagaimana kami membangun unit di lahan tersebut, yang memanfaatkan infrastruktur perumahan lama, tetapi tidak mengganggu bangunan warga yang memiliki rumah di puncak lahan lainnya.

Carport perumahan ini ada di dalam kawasan, sementara ruang keluarga di lantai satu berada di jalan utama, ilustrasi split level atau lahan berundak yang kami kerjakan desainnya dapat Anda lihat dalam animasi lahan di bawah ini.



Desain Split Level

Penjelasan sederhananya, sebuah rumah tingkat yang terpisah (split level) adalah rumah dengan tingkat yang saling menggantung.

Dalam disain kami kali ini, setelah masuk melalui pintu depan, Anda akan disambut oleh tangga yang naik ke lantai kamar dan tangga yang lain akan membawa Anda ke area bawah tanah.

Area bawah tanah melayani berbagai keperluan. yaitu satu kamar tidur dan ruang binatu.

Banyak pemilik rumah split level juga akan menggunakan ruang utama ruang bawah tanah sebagai ruang tamu atau ruang utama mereka dilengkapi ruang TV.


Split Level

Split Level

Apa Itu Rumah Split Level?


Cara mudah lain untuk konsep split level adalah tidak ada satu lantai pun yang menutupi seluruh tapak rumah.

Beberapa disain mungkin memiliki lantai utama besar yang terdiri dari dapur dan ruang makan, tetapi dalam denahnya memberi jalan ke tangga yang mengarah ke dua lantai lainnya (atas dan bawah).

Sedangkan rumah pengrajin dan desain populer lainnya memiliki lantai yang tumpang tindih satu sama lain dengan sempurna, lantai rumah split level menggantung.


Disain Split Level

Disain Split Level

Apa Perbedaan Antara Rumah Tingkat Terpisah dengan Rumah Tingkat Biasa?


Banyak pembeli bingung rumah split level dan rumah dua tingkat, sehingga mereka terkadang melihat rumah split level adalah rumah bertingkat biasa.

Karena anggapan yang sama, mereka kemungkinan besar tidak akan tertarik karena ketidakmampuan marketing menjelaskan perbedaan dan kelebihan rumah split level.


Rumah split level mencakup setidaknya tiga tingkat yang berbeda.

Dimulai dengan level awal di pintu utama saat pertama kali masuk, bisa ruang tamu atau ruang keluarga kemudian terpisah ke lantai atas dan bawahnya setinggi setengah tinggi plafon di lantai awal.

Biasanya lantai atasnya adalah kamar dan lantai bawahnya adalah dapur atau ruang service, kemudian masing-masing lantai tadi menuju lantai berikutnya yang tepat berada di atas dan bawah posisi pertama kali kita memasuki rumah (ruang tamu atau ruang keluarga tadi).

Biasanya ruang atas lanjutannya adalah kamar dan ruang bawah lanjutannya adalah garasi (bagian dari ruang service).


Disain Split Level

Gambar Split Level

Jenis Rumah Tingkat Split Level


Rumah-rumah split level ada dalam berbagai bentuk, ukuran, dan gaya arsitektur. Tidak semua rumah split-level tiga lantai, baik (biasa disebut "tri-level"). Ada juga rumah bertingkat split-level yang dapat memiliki sebanyak lima atau enam lantai.

Jenis variasi inilah yang membuat mereka menarik jika berada di lingkungan yang berbeda.

Rumah split level cukup pilihan populer sejak 1950-an, meskipun mereka tidak lagi dibangun.


Gambar Split Level

Gambar Split Level

Contoh Split Level

Contoh Split Level

Contoh Split Level

Hasil Split Level

Hasil Split Level

Hasil Split Level

Hasil Split Level

Hasil Split Level


Site Plan Split Level

Site Plan Split Level

Site Plan Split Level

Site Plan Split Level


contoh denah rumah split level, denah split level, desain rumah split level sederhana, tangga split level, ruangan split level, denah rumah split level, konsep rumah split level, pengertian split level, desain rumah mungil split level, contoh desain rumah split level, desain interior rumah split level, ruangan split level, contoh denah rumah split level, rumah spliinit level sederhana, rumah split level menurut feng shui, rumah split level sederhana, ruangan split level, contoh denah rumah split level, desain interior rumah split level, pengertian split level, split level adalah, ruang tamu split level, contoh split level, gambar split level, desain split level, tipe split level, rancangan split level, membuat split level, rencana split level, kawasan split level, konsep split level, video split level, animasi split level, info split level, saran split level, berita split level, kondisi split level, ilmu split level, harga split level
Google Trend Mengenai Split Level :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈