logoblog

Luas Perumahan

"Perumahan dengan luas lahan yang terbatas karena berada di pertengahan permukiman, dari sisa lahan di pemukiman yang sudah sangat padat penduduk"


Site Plan Jalan

Bentuk lahan yang kami terima untuk membuat site plan terkadang sangat sederhana, seperti yang kami tampilkan kali ini di halaman ini, hanya berupa satu bentang jalan saja.

Kemudian dari bentang jalan tersebut, kami bagi kaveling-kaveling yang saling berhadapan agar efisien.

Ada dua jalan masuk ke dalam lahan yang bisa dipakai, dan keduanya kami manfaatkan sesuai permintaan dari pemberi tugas.

Kami menyebutnya site plan jalan, karena karya kami kali ini hanyalah satu bentang jalan yang dikelilingi oleh unit perumahan, dan yang utama dari hasilnya adalah maksimalisasi jumlah unit yang berhasil di lahan tersebut.

Berikut adalah salah satu desain site plan dengan lahan yang sudah dikelilingi perumahan, dengan lebar yang terbatas, sehingga luas perumahan juga terbatas.

Silakan Anda mengontak kami untuk penjelasan lebih lanjut.



Lahan sempit


Lahan Untuk Perumahan

Ada kalanya kita mendapatkan lahan-lahan yang tersisa di lokasi yang strategis, sudah terjepit di antara perumahan dan permukiman yang padat.

Walau begitu lahan tersebut sangat strategis untuk dikembangkan, kami pun dipercaya untuk membantu menyelesaikan perencanaan site plannya di kondisi yang kami jelaskan di atas

Banyak pengembang yang berburu lahan dan menemukan lahan yang tersisa di lokasi strategis, langkah berikutnya pengembang berusaha menemukan jalan akses ke lahan tersebut dan mendapatkan ijin dari warga sekitar untuk mengembangkannya.

Sebelum memulai perencanaan untuk perumahan, pengembang harus sudah memperkirakan biaya-biaya berlebih di lahan tersebut, sebagai contoh, jika lahan tersebut harus diuruk maka harus diperhitungkan akses jalan dan koordinasi dengan warga, lebih rumit lagi jika jalan yang harus dilalui sempit dan padat penduduk.

Seluruh biaya berlebih harus menjadi faktor penentu layak tidaknya lahan tersebut untuk dikembangkan saat in.

Jumlah unit hasil perencanaan site plan juga menjadi faktor penentu, karena seluruh biaya pengeluaran harus disesuaikan di harga jual, sedangkan harga jual sebaiknya sesuai dengan kelayakan di wilayah lahan tersebut.

Kami mencoba untuk mendisain site plan dengan memaksimalkan jumlah unit, keberhasilan memaksimalkan jumlah unit menjadi tolak ukur sebuah perencanaan di kondisi seperti ini, karena lahannya sudah sangat mahal.

Mungkin Anda menemukan lahan terbaik di lokasi terbaik tetapi sudah berada di pemukiman padat, silakan Anda menghubungi kami untuk direncanakan site plannya.

Memang belum tentu kami berhasil mengembangkan maksimal kaveling efektifnya, tapi disitulah terjawab apakah lahan tersebut layak untuk Anda kembangkan.



Lahan sempit


Lahan sempit

Lahan sempit

Lahan terbatas

Lahan terbatas

Lahan terbatas

Lahan terbatas

Lahan terjepit

Lahan terjepit

Lahan terjepit

Lahan ditengah

Lahan ditengah

Lahan ditengah

Lahan ditengah


desain taman minimalis di lahan sempit, taman belakang rumah sempit, taman belakang rumah minimalis lahan sempit, taman minimalis depan rumah, taman mungil, cara membuat taman kecil di depan rumah, taman minimalis belakang rumah, menata taman depan rumah, berkebun buah di lahan sempit, membuat kebun sayur di lahan sempit, lahan sempit penghasil uang, memanfaatkan lahan sempit untuk bisnis, lahan sempit untung besar, berkebun di lahan sempit dengan vertical garden, memanfaatkan lahan sempit di samping rumah, budidaya di lahan sempit, membuat site plan, membuat site plan dengan sketchup, membuat site plan sekolah, membuat site plan di autocad, membuat site plan dengan coreldraw, membuat site plan sederhana, cara bikin site plan, cara bikin site plan perumahan, biaya bikin site plan, harga bikin site plan, cara membuat site plan autocad, cara membuat site plan bangunan, cara membuat site plan di autocad, cara membuat site plan dengan coreldraw, cara membuat site plan dengan photoshop, cara membuat site plan dengan sketchup, cara membuat site plan dengan google earth, cara membuat site plan dari google earth, cara membuat site plan dengan corel, cara membuat site plan manual, membuat site plan perumahan, cara membuat site plan perumahan dengan autocad, software membuat site plan perumahan, cara membuat site plan perumahan pdf, aplikasi membuat site plan perumahan, cara membuat site plan perumahan dengan coreldraw, cara membuat site plan rumah, cara membuat site plan rumah tinggal, aplikasi membuat site plan sekolah, cara membuat site plan sekolah dengan coreldraw, cara membuat site plan sederhana, cara membuat site plan tanah kavling, cara membuat site plan taman, cara membuat site plan yang baik, cara membuat site plan 3d

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈