logoblog

Site Plan Perumahan

"Dari ratusan perumahan yang telah kami bantu mendisain site plan, berikut adalah salah satu disain site plan perumahan karya kami."


Site Plan Online

Jauh lebih banyak pesanan site plan perumahan dilakukan secara online, pengembang perumahan akan mengirimkan batas lahannya dalam bentuk foto, kemudian kami diberikan lokasi dari google map yang dibagikan via WA atau email, dan yang terpenting adalah panjang lebar kaveling yang diinginkan, karena yang akan dikembangkan di lahan tersebut adalah perumahan.

Dari hasil pengukuran lapangan lewat aplikasi kami yang berbasis satelit, hasil batas lahan kami komparasi dengan gambar citra satelit yang skalatis, kemudian asistensi batas kami kirimkan terlebih dahulu kepada klien tersebut.

Setelah batas-batas telah disetujui sesuai foto satelit dan dikoreksi jika ada, kami melanjutkan dengan draf pembuatan site plan, kemudian kami kirimkan kembali dalam bentuk file pdf, untuk dipelajari oleh pemberi tugas.

Jika dianggap cocok, mulailah kami hitung volume jalan, panjang saluran, jumlah kaveling dan sebagainya untuk finalisasi gambar site plan perumahan tersebut, dan file pdf dan AutoCAD kami kirimkan via online kembali.

Dengah luas tanah yang besar kami mendesain site plan untuk ratusan unit rumah, berikut adalah bentukan site plan perumahan yang dikomunikasikan lewat online, tanpa ada pertemuan offline.



gambar site plan

Site Plan Perumahan Yang Berkelanjutan

Perencanaan site plan sangat penting dalam mendisain perumahan apa pun, perhatiannya harus diberikan dan menjadi detail penting yang tidak boleh diabaikan untuk membuatnya menjadi perumahan yang berkelanjutan.

Apa Aspek Penting Site Plan Perumahan

Aspek penting dari site plan perumahan antara lain meningkatkan kualitas keseluruhan desain bangunan di tiap-tiap unitnya serta membantu memulihkan dan melestarikan kondisi alami di lokasi yang direncanakan pada penataan lingkungannya.


Desain site plan akan berbeda-beda dan tergantung pada jenis proyek, namun rencana lokasi yang terperinci sering Kali diabaikan dan dalam banyak kasus dan tidak berkolaborasi dengan tujuan klien, terutama dalam proyek skala kecil seperti site plan town house.

Bagaimana  Site Plan Berkelanjutan

Untuk mencapai perencanaan site plan yang berkelanjutan, proses desain harus kolaboratif, menyatukan semua pemangku kepentingan proyek, yaitu arsitek, klien, pengawas, dan kontraktor.

Tujuan dari artikel kami ini adalah untuk mengajak peran arsitek dalam perencanaan site plan yang berkelanjutan dan kebutuhan untuk memfasilitasi desain yang lebih baik untuk lingkungan yang sehat dan menyenangkan secara estetika.

Melalui atikel yang kami tautkan di halaman ini juga untuk meyakinkan para perencana site plan lainnya, mengenai manfaat dari perencanaan site plan yang berkelanjutan dan perlunya proses kolaboratif untuk mencapai desain site plan yang berkelanjutan, tidak hanya dalam proyek-proyek besar tetapi juga dalam proyek-proyek kecil terutama di kabupaten-kabupaten.

Semoga artikel kami ini dapat meyakinkan para perencanaan site plan untuk meberkarya membuat disain site plan perumahan yang berkelanjutan hanya dapat dicapai jika proses desain site plan yang menyertakan para pemangku kepentingan dapat terlibat dalam seluruh proses desain dan pengembangan.


site plan perumahan dwg

site plan perumahan dwg


site plan perumahan dwg

aplikasi untuk membuat site plan perumahan

aplikasi untuk membuat site plan perumahan

aplikasi untuk membuat site plan perumahan

buat site plan perumahan

buat site plan perumahan

buat site plan perumahan

cara bikin site plan perumahan

cara bikin site plan perumahan


site plan perumahan, site plan perumahan sederhana, site plan perumahan dwg, site plan perumahan autocad, site plan perumahan type 36, site plan perumahan cad, site plan perumahan subsidi, site plan perumahan kecil, site plan perumahan cluster, site plan perumahan minimalis, site plan perumahan adalah, aturan site plan perumahan, cara membuat site plan perumahan dengan autocad, cara menggambar site plan perumahan dengan autocad, aplikasi membuat site plan perumahan, aplikasi untuk membuat site plan perumahan, buat site plan perumahan, biaya pembuatan site plan perumahan, cara buat site plan perumahan, cara bikin site plan perumahan, jasa buat site plan perumahan, contoh site plan perumahan, contoh gambar site plan perumahan, cara membuat site plan perumahan pdf, cara membuat site plan perumahan dengan coreldraw, jasa pembuatan site plan perumahan di surabaya, desain site plan perumahan, design site plan perumahan, site plan perumahan elite, site plan perumahan elit, gambar site plan perumahan, harga pembuatan site plan perumahan, jasa desain site plan perumahan, site plan kawasan perumahan, site plan komplek perumahan, master plan kawasan perumahan, konsep site plan perumahan, site plan perumahan mewah, membuat site plan perumahan, software membuat site plan perumahan, site plan perumahan pdf, site plan proyek perumahan, pengertian site plan perumahan, perencanaan site plan perumahan, pengesahan site plan perumahan, peraturan site plan perumahan, perubahan site plan perumahan, site plan perumahan semarang, software site plan perumahan, syarat site plan perumahan
Google Trend Mengenai Site Plan Perumahan :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈