logoblog

Contoh Perumahan

"Bagi anda yang sedang merencanakan site plan untuk perumahan baru, silahkan hubungi kami untuk disain site plannya"


Memulai Perumahan Baru

Jika Anda hendak mengembangkan lahan yang dimiliki menjadi perumahan atau real estate, maka diperlukan perencanaan site plan terlebih dahulu, adapaun data-data yang sebaiknya Anda miliki sebelum menentukan apakah bisnis perumahan layak untuk dimulai adalah sebagai berikut:

  • Seberapa besar kebutuhan masyarakat sekitar untuk memiliki rumah dengan cara mencicil
  • Adakah kompetitor perumahan disekitarnya yang laku
  • Jika ada beberapa yang kurang cepat penjualannya, perhatikan mengapa dari masyarakat yang sedang mencari rumah, bukan dari asumsi Anda.
  • Temukan luas kavling dan luas unit yang paling laku di sekitar Anda, jika tidak ditemukan dapat dimulai dengan konsultasi dengan bank penyalur KPR di Ibukota Propinsi atau kabupaten tempat Anda.
  • Buat site plan di lahan Anda, sebagai langkah untuk menguji pasar dan keminatan masyarakat untuk memiliki rumah dengan cara mencicil di lahan Anda.
  • Konsultasikan site plan yang telah dimiliki ke pemerintah daerah yang akan mengeluarkan ijin serta bank penyalur kredit, apa saja syarat mereka untuk dapat mewujudkan perumahan baru di lahan Anda tersebut


Kami membantu Anda menyiapkan disain site plan untuk perumahan baru, hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut, berikut ini adalah disain perumahan baru yang pernah kami disain.


Gambar Perumahan Baru


Hasil Site Plan Dari Data Lahan

Dari gambar lahan diatas, kami kembangkan pembuatan site plan sesuai dengan anjuran dari pemilik lahan atas kajian umum yang telah mereka lalukan terhadap peluang produk kavling dan unit yang diminati di daerah mereka.

Berikut ini adalah hasil site plan peruahan baru tersebut, jika Anda memerlukan perencana site plan, sebaiknya menggunakan yang telah berpengalaman, agar mereka tidak hanya memberikan gambar site plan tetapi juga masukan-masukan yang mungkin Anda perlukan.



Gambar Perumahan Baru

Gambar Bidang di Sertivikat


Kami dapat membantu Anda mewujudkan perumahan baru di lahan Anda cukup dengan foto gambar bidang di sertivkat serta lokasi yang dikirimkan dari google map di handphone Anda.

Jika Anda perhatikan gambar site plan diatas, adalah perpaduan dari gambar sertivikat dibawah dengan peta bumi pada gambar paling atas di halaman ini.

Cukup dari foto handphone Anda, kami sudah bisa mengembangkan lahan tersebut menjadi site plan yang diketahui total luas kavling, luas jalan, panjang saluran untuk dapat dihitung besaran investasi yang diperlukan kemudian diperhitungkan dengan rencana harga jual yang layak disana.


Gambar Perumahan Baru


Gambar Peta Bumi

Contoh rekaman handphone dari salah satu klien kami saat meminta kami mendisainkan site plannya di lahan milikinya.

Mereka bahkan cukup mencapture lokasi google map kemudian dikirimkan ke WA kami, sudah bisa membantu kami mencari peta bumi yang cocok di software yang kami miliki.

Saatnya Anda menghubungi kami untuk memulai perumahan baru di lahan Anda, semoga informasi ini bermanfaat dan bisnis properti yang Anda idamkan dapat dijalankan serta kami dapat menjadi bagian dari kesuksesan Anda tersebut.



Gambar Perumahan Baru


perumahan baru di jakarta, perumahan baru di bekasi, perumahan baru di depok , perumahan baru di tangerang, perumahan baru di cakung, perumahan baru di bintara pondok kopi, perumahan baru di jakarta timur, perumahan baru di jakarta utara, perumahan baru di citayam, perumahan baru di ambarawa, perumahan baru di cirebon,perumahan baru di bandung, perumahan baru di ancol, perumahan balikpapan baru,  perumahan baru bekasi, perumahan baru bintaro, perumahan baru bsd, perumahan baru bogor , perumahan baru bekasi timur, perumahan baru bandung, perumahan baru bogor, perumahan baru bekasi barat, perumahan baru batam, perumahan baru cileungsi, desain contoh perumahan, bentuk contoh perumahan, berita contoh perumahan, info contoh perumahan, harga contoh perumahan, rencana contoh perumahan, perencanaan contoh perumahan, video contoh perumahan, mengenai contoh perumahan, jenis contoh perumahan, tipe contoh perumahan, penjelasan contoh perumahan, biaya contoh perumahan, artikel contoh perumahan, cara contoh perumahan, membuat contoh perumahan, animasi contoh perumahan, konsep contoh perumahan, gambar contoh perumahan, kondisi contoh perumahan, perumahan baru cikarang , perumahan baru cibinong, perumahan baru ciputat, perumahan baru cikarang, perumahan baru cisauk, perumahan baru cilangkap, perumahan baru cibitung, perumahan baru cilegon, perumahan baru cengkareng, perumahan di baru malang, perumahan di baru medan, perumahan di baru jakarta timur, usaha di perumahan baru
Google Trend Mengenai Contoh Perumahan :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈