logoblog

Bisnis Properti

"Kami membantu Anda menyiapkan perencanaan site plan sebagai bagian dari awal bisnis properti yang sedang Anda rencanakan"


Bisnis properti terus menjanjikan dari masa ke masa, dari generasi ke generasi berikutnya, karena memang salah satu dampak dari pertumbuhan ekonomi adalah pengadaan properti yang cukup untuk meningkatkan ekonomi sebuah daerah atau Negara.

Terkadang masyarakat memandang bahwa bisnis properti dimulai dari pengadaan perumahan atau hunian yang diperjual belikan, walaupun bisnis properti tidak sebatas hal itu saja.

Ratusan pengusaha telah kami bantu memulai bisnis propertinya, dan kepercayaan yang telah mereka berikan kepada kami menjadi aset bagi Anda untuk memulai bisnis properti, karena kendala, kondisi serta strategi yang telah mereka putuskan terkait penyelesaian teknis lahan, desain bangunan, serta hal lain non teknis lainnya kami sering kali dilibatkan dalam diskusi.

Dengan pengalaman yang telah kami jalani selama ini, menjadi salah satu alasan yang tepat untuk Anda menghubungi kami menjadi konsultan teknis bisnis properti yang sedang Anda rencanakan, hubungi nomor telpon atau link WA di website ini sebagai awal untuk dapat menilai kemampuan kami serta jasa apa saja yang bisa kami berikan sebagai awal memulai bisnis properti Anda.

Berikut ini adalah salah satu gambar site plan untuk mendukung bisnis properti di lahan yang kecil di daerah padat, Anda dapat memulai bisnis properti dengan perencanaan site plan dengan kami.


Cara Memulai di Bisnis Properti


Salah satu bisnis properti antara lain sebagai pengembang perumahan, saatnya untuk melakukan transaksi pertama Anda di bisnis properti.

Kali ini kami mencoba menjabarkan 5 langkah menelaah bisnis properti dari awal hingga mengembangkan di lokasi yang baru, Begini caranya.


Bisnis Properti

Langkah 1: Pilih Lokasi


Lakukan penelitian pada produk unit properti yang Anda inginkan untuk kembangkan dan tepat sesuai pada perumahan yang Anda inginkan.

  • Apakah Anda akan fokus pada proyek perumahan atau komersial?
  • Apakah pasar menghadirkan peluang besar saat ini bagi investor?
  • Apakah Anda akan bermitra dengan orang lain di pasar yang kurang Anda kenal?
  • Memilih lokasi adalah tentang berkomitmen pada peluang, pasar, dan strategi, sama halnya dengan menemukan kesepakatan yang baik dengan para mitra.

Bisnis Properti

Bisnis Properti

Langkah 2: Bangun Tim yang Dapat Dipercaya


Sebagai pengembang perumahan, Anda akan bekerja dengan dan mengandalkan banyak orang yang berbeda.

Dari pengembang lain hingga agen perumahan hingga pengacara hingga arsitek hingga tukang ledeng hingga pekerja harian.

Periksa referensi dan komunikasikan harapan Anda untuk pekerjaan mereka.

Bisnis Properti

Bisnis Perumahan

Langkah 3: Temukan Investor atau Atur Pembiayaan


Kecuali Anda memiliki modal, maka Anda juga harus mencari investor untuk mendanai proyek yang Anda inginkan.

Anda dapat menemukannya dengan mengatur pertemuan, mengungkapkan kebutuhan Anda dan menunjukkan kepada mereka pengembalian yang akan mereka dapatkan dengan bergabung pada proyek Anda.

Jika Anda lebih suka mengambil pinjaman bisnis, Anda harus memberi alasan kuat kepada kreditor Anda tentang stabilitas dari rencana bisnis Anda.

Mereka mungkin juga menginginkan informasi tentang keuangan perusahaan Anda, kredit Anda, dan segala hutang atau tagihan bisnis Anda saat ini.


Bisnis Perumahan

Bisnis Perumahan

Langkah 4: Buat Penjadwalan Waktu (timeline)


Bukan rahasia lagi bahwa proyek perumahan secara historis berjuang untuk memenuhi tenggat waktu.

Memegang janji setiap orang yang terlibat dalam tenggat waktu harus tegas, sementara itu mengaplikasikan anggaran pembiayaan yang disiplin di balik layar adalah cara efektif untuk memastikan pekerjaan diselesaikan tepat waktu.

Belajar Properti

Belajar Properti

Langkah 5: Jaga Komunikasi


Membangun komunikasi yang baik, buat komunitas sekitar senang dengan apa yang Anda kerjakan disana dengan menghubungi tokoh setempat atau mengadakan pertemuan khusus dan mengundang warga tetangga.

Jelaskan dan paparkan apa saja manfaat proyek Anda yang akan diberikan ke komunitas sekitar dalam jangka pendek dan panjang serta untuk mempercepat proses penjualan ketika waktu penjualan itu tiba.

Belajar Properti

Belajar Properti

Bangun Merek Anda untuk Proyek Masa Depan


Seperti dalam profesi apa pun, keberhasilan satu proyek adalah profil Anda sebagai pengusaha untuk proyek selanjutnya.

Mudah-mudahan artikel ini adalah ide yang baik untuk memulai dari yang kecil, belajar dari pengembangan perumahan untuk pertama kalinya dan menjadi lebih besar setelah Anda sepenuhnya memahami prosesnya.

Setelah Anda menyelesaikan proyek pertama, secara tidak langsung Anda telah menjadi profesional pengembang perumahan, investor, dan tokoh publik sekaligus, dan akan banyak pihak yang ingin bekerja sama dengan Anda dalam proyek-proyek masa depan.

Semoga tulisan artikel diatas dapat bermanfaat dan mulailah bisnis properti, dan kami siam mendukung awal bisnis properti Anda dengan perencanaan site plan gambar kerja unit.

Peluang Properti

Peluang Properti

Peluang Properti

Usaha Properti

Usaha Properti

Bisnis Properti


bisnis properti, bisnis properti adalah, bisnis properti mandiri| bisnis properti di Indonesia, bisnis properti npl, bisnis properti di jakarta, bisnis properti tanpa modal, bisnis properti indonesia, bisnis properti astra, bisnis properti artis, bisnis properti anak muda, bisnis properti artinya, bisnis properti bagi mahasiswa, bisnis properti bandung, bisnis properti buat pemula, bisnis properti batam, bisnis properti bahan bangunan, bisnis properti broker, bisnis properti di bogor, bisnis properti contohnya, bisnis properti condotel, bisnis properti cluster, bisnis properti rumah cluster, info bisnis properti.com, bisnis properti desain interior, bisnis properti di semarang, bisnis properti dari nol, sukses di bisnis properti, ebook bisnis properti gratis, etika bisnis properti, bisnis properti franchise, bisnis properti furniture, fakta bisnis properti, flowchart bisnis properti, forum bisnis properti, fenomena bisnis properti, gabung bisnis properti, gambar bisnis properti, gaji bisnis properti, bagaimana bisnis properti tanpa modal, bisnis properti hotel, bisnis properti halal, bisnis properti tanpa modal tanpa hutang, hukum bisnis properti, hukum bisnis properti di Indonesia, hambatan bisnis properti, perhitungan bisnis properti, bisnis properti Indonesia , bisnis properti itu apa, bisnis properti itu apa sih, bisnis properti itu seperti apa, bisnis properti itu apa saja, bisnis properti kerja sama

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈