logoblog

Perumahan Asing

"Ini yang menjadi satu dari banyak kelebihan town house. Lingkungan town house juga tertutup alias berupa Cluster"


 Fasilitas di Perumahan


Karenanya keamanan menjadi salah satu pertimbangan utama orang saat memilih hunian. Oleh karenanya terbentuklah perumahan dengan konsep satu pintu gerbang plus petugas jaga 24 jam, CCTV dan sebagainya.

Ini yang menjadi satu dari banyak kelebihan town house. Lingkungan town house juga tertutup alias berupa Cluster.Di Indonesia, tren town house mulai berkembang sejak pertengahan 1990-an.

Berikut adalah salah satu disain kompleks kecil yang lebih membidik pasar ekspatriat.

Karenanya, sebagian rumah-rumah di town house kemudian disewakan kepada para pekerja berkewarganegaraan asing.


Rencana lahan dari gambar sertivikat

Pertimbangan Pengembang Membangun Town House


Bayangkan betapa elitenya, di dalam komplek perumahan yang besar terdapat satu komplek kecil, yaitu townhouse, yang dibatasi dinding, mempunyai akses satu pintu gerbang (one gate access) yang di dalamnya terdapat unit rumah berukuran sangat besar dengan fasilitas mewah dan teknologi canggih.

Tidak dapat dibantah, orang akan mendapatkan kepuasan tersendiri jika memiliki hunian eksklusif, seperti townhouse, karena berbeda dengan orang lain.

perumahan townhouse bisa ditemukan dengan mudah di kota-kota besar, seperti jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan utamanya di kawasan jabodetabek.

Pertimbangan developer membangun townhouse adalah karena luas lahan yang diperlukan tidak terlalu besar.

Dengan demikian, biaya yang dikeluarkan untuk pembelian dan pengembangan lahan serta perencanaan konsep desain tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan membangun komplek perumahan.

Selain itu, semakin terbatasnya lahan kosong di Jakarta membuat konsep townhouse yang efisien dalam penggunaan tanah lebih mudah dikembangkan daripada komplek perumahan yang umumnya memerlukan luas lahan lebih besar.


Town House Dapat Mengarah ke Kesenjangan Warga Kota


Sejatinya, perumahan townhouse adalah komplek perumahan yang terletak di dekat pusat kota dengan unit terbatas yang memiliki fasilitas cukup lengkap, seperti kolam renang, clubhouse, jogging track, ruang terbuka hijau, sistem keamanan yang baik, dan umumnya menerapkan sistem tertutup dengan satu akses (cluster).

Keberadaan perumahan town house dijakarta, awalnya untuk memenuhi permintaan para ekspatriat.

Saat ini, townhouse berkembang menjadi proyek perumahan bergengsi dan eksklusif.

Itulah yang membuat harga rumah di lingkungan townhouse lebih tinggi dibandingkan dengan perumahan pada umumnya.

Site Plan pengembangan lahan


pengertian ekspatriat, arti ekspatriat, berita ekspatriat, definisi ekspatriat, ekspatriat wanita, ekspatriat virtual adalah, ekspatriat, arti kata ekspatriat, pengertian ekspatriat, arti kata ekspatriat, definisi ekspatriat, perumahan pekerja asing, akta perumahan pekerja asing, standard perumahan pekerja asing, garis panduan perumahan pekerja asing, garis panduan perumahan pekerja asing, akta perumahan pekerja asing, perusahaan asing, perumahan pekerja asing, perumahan untuk pekerja asing, uu tentang perumahan asing, akta perumahan pekerja asing, standard perumahan pekerja asing, garis panduan perumahan pekerja asing, dp perumahan, nama pt perumahan asing, merupakan perumahan asing dari negara, perumahan asing di indonesia, akta perumahan pekerja asing, sebutkan perumahan asing, keuntungan adanya perumahan asing di indonesia, contoh perumahan asing, perumahan asing yang ada di indonesia, perumahan asing di indonesia, sebutkan 3 perumahan asing yang ada, sebutkan 3 perumahan asing, keuntungan adanya perumahan asing di indonesia, kerugian adanya perumahan asing di indonesia, alasan perumahan asing mendirikan usahanya di indonesia, alasan berdirinya perumahan asing di indonesia, perumahan asing di indonesia, keuntungan adanya perumahan asing di indonesia, alasan perumahan asing di indonesia, keuntungan perumahan asing di indonesia, kerugian pendirian perumahan asing di indonesia, faktor berdirinya perumahan asing di indonesia, perumahan asing di indonesia, perumahan asing di, keuntungan adanya perumahan asing, keuntungan adanya perumahan asing di indonesia, contoh perumahan asing di indonesia, contoh perumahan asing yg beroperasi di indonesia, perumahan asing yang akan masuk ke indonesia, sebutkan 8 perumahan asing di indonesia

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈