logoblog

Subsidi Perumahan

"Kami membantu Anda merencanakan perumahan subsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah."


Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR)

Kebutuhan rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah sangat diperlukan di Indonesia. Pengembang-pengembang yang mewujudkan rumah untuk mereka sangat diharapkan oleh Pemerintah.

Kami membantu para pengembang untuk mengadakan perumahan subsidi dengan biaya desain yang relatif murah.

Dua Surat Tanah Membelah Lahan

Dalam contoh site plan yang kami sajikan kali ini, lahan yang direncanakan memiliki dua surat yang siap melakukan pemecahan surat, jadi tidak melakukan penggabungan surat kemudian dipecah terlebih dahulu.

Seperti yang bisa Anda lihat dalam gambar, bagaimana kami membagi jalan dan kaveling yang beririsan langsung dengan batas sertifikat, yang sekaligus menjadi metode tahap penjualan.

Banyak kondisi serupa yang kami lakukan di lahan lainnya, bisa Anda temukan di halaman kami lainnya untuk dijadikan contoh, bagaimana kami menyiasati, batas surat terhadap desain site plan.



Berikut adalah salah satu disain kami untuk perumahan subsidi dengan lahan yang tidak terlalu besar.

Perumahan Subsidi

Perumahan Subsidi

Perumahan Subsidi

Rumah Subsidi

Rumah Subsidi

Rumah Subsidi

Perumahan Bersubsidi

Perumahan Bersubsidi

Perumahan Bersubsidi

Subsidi Pemerintah

Subsidi Pemerintah

Subsidi Pemerintah

Subsidi Perumahan

Gambar Site Plan

Berikut adalah gambar site plan perumahan subsidi:

Site Plan Perumahan Subsidi



Subsidi Perumahan

Subsidi Perumahan

Perumahan Disubsidi

Perumahan Disubsidi

Perumahan Disubsidi


rumah subsidi tangerang, rumah subsidi pemerintah, harga rumah subsidi, rumah subsidi bekasi, rumah subsidi pemerintah di tangerang, jual rumah subsidi, rumah subsidi jabodetabek, rumah subsidi pamulang, perumahan subsidi pemerintah di jakarta, perumahan subsidi pemerintah di depok, perumahan subsidi bekasi, perumahan subsidi di depok, perumahan subsidi di tangerang, perumahan subsidi pemerintah, perumahan subsidi, perumahan subsidi pemerintah, cara mendapatkan rumah bersubsidi, rumah cicilan ringan, rumah bersubsidi di depok, rumah bersubsidi di tangerang, rumah bersubsidi di pamulang, rumah bersubsidi, apa itu subsidi perumahan, apa yang dimaksud perumahan subsidi, maksud perumahan subsidi, apakah rumah subsidi bisa dilunasi, apakah rumah subsidi bisa dijual, apakah rumah subsidi bisa dibeli cash, apakah rumah subsidi bisa di renovasi, apakah rumah subsidi bisa di over kredit, berapa lama rumah subsidi boleh direnovasi, bisakah rumah subsidi dibayar cash, bisakah rumah subsidi di over kredit, bisakah rumah subsidi dibeli cash, bisakah rumah subsidi dijual kembali, kenapa rumah subsidi tidak ada dapur, dana subsidi perumahan, dana subsidi perumahan kpr, harga rumah bersubsidi

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈