logoblog

Lapangan Bola

"Kami mendisain lapangan bola sebagai salah satu pusat kegiatan masyarakat desa, seperti yang tergambar disini."


Site Plan Taman Rekreasi

Tidak hanya perumahan yang kami desain, tetapi juga kawasan desa baru yang menjadi pemekaran atau pengembangan desa sebelumnya.

Mengembangkan site plan taman rekreasi seperti yang kami sajikan di bawah ini merupakan salah satu pengalaman kami dari sekian banyak fungsi perencanaan site plan yang dipercayakan kepada kami.

Fasilitas yang disiapkan di dalam kawasan selain lapangan bola, juga tempat berekonomi masyarakat, jalur jogging track sekaligus untuk pejalan kaki serta jalur khusus jogging track yang mengeliling taman atau hutan buatan.

Kolam resapan sebagai sarana buangan dari perkerasan jalan dan bangunan juga kami siapkan, agar limpasan air hujan tidak memenuhi saluran kota.

Sarana perparkiran juga menjadi hal penting dalam desain site plan ini, agar lalu lintas di sekitar tidak terhambat karena tidak tersedia parkir mobil dan motor yang cukup.

Berikut adalah hasil kerja kami untuk kawasan desa dengan lapangan bola sebagai sentra alun-alun desa tersebut.



Site Plan Olah Raga

Tabel Ukuran Lapangan Bola


Penjelasan

Ukuran

Panjang Lapangan Bola90 – 120 meter
Lebar Lapangan Bola45 – 90 meter
Lingkaran Tengahradius 9,5 meter
Panjang Kotak Penalti40 meter
Lebar Kotak Penalti16,5 meter
Jarak tendangan penalti11 meter
Panjang Area Gawang18,32 meter
Lebar Area Gawang5,5 meter
Tinggi Gawang2,4 meter
Lebar Gawang7,3 meter



Site Plan Olah Raga

Site Plan Olah Raga

Site Plan Sport Center

Site Plan Sport Center

Gambar Lapangan Bola

Gambar Lapangan Bola

Gambar Lapangan Bola

Lapangan Sepak Bola

Lapangan Sepak Bola

Lapangan Sepak Bola

Lapangan Bola

Lapangan Bola


lapangan bola basket, gambar dan ukuran lapangan bola voli, gambar lapangan bola, lapangan sepak bola beserta keterangannya, ukuran lapangan sepak bola lengkap, ukuran lapangan sepak bola nasional, lapangan sepak bola beserta ukurannya, panjang lapangan bola voli, contoh lapangan bola, gambar lapangan bola, desain lapangan bola, tipe lapangan bola, rancangan lapangan bola, membuat lapangan bola, rencana lapangan bola, kawasan lapangan bola, konsep lapangan bola, video lapangan bola, animasi lapangan bola, info lapangan bola, saran lapangan bola, berita lapangan bola, kondisi lapangan bola, bagaimana lapangan bola, harga lapangan bola, sejarah sepak bola, sepak bola liga inggris, materi sepak bola, sepak bola liga spanyol, sepak bola indonesia, sepak bola liga champions, permainan sepak bola, sepak bola wikipedia, lapangan sepak bola beserta keterangannya, ukuran lapangan sepak bola lengkap, ukuran lapangan sepak bola nasional, lapangan sepak bola beserta ukurannya, ukuran lapangan sepak bola internasional, skala lapangan sepak bola, gambar lapangan sepak bola dan pengertiannya, warna lapangan sepak bola
Google Trend Mengenai Lapangan Bola :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈