logoblog

Perumahan KPR Bersubsidi

"Kami juga mendesain master plan perumahan KPR bersubsidi dengan skala perumahan yang besar seperti contoh yang ada di halaman ini, dan ratusan lainnya"


Site Plan Perumahan Subsidi

Membuat site plan perumahan subsidi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan perumahan non subsidi, hanya ada beberapa yang sebaiknya tidak banyak dilakukan, yaitu tanah lebih, karena tanah lebih menyebabkan konsumen harus membayar lebih banyak di awal, dan akan menyulitkan marketing untuk memasarkan kaveling tersebut, karena memang sasaran konsumen subsidi adalah kelas yang umumnya tidak memiliki tabungan cukup untuk membayar kelebihan tanah secara tunai.

Kami membagi blok-blok kaveling menjadi beberapa klaster, dan setiap kluster memiliki taman sebagai sarana publik bersama.

Bundaran yang kami letakkan di tengah perumahan, sebagai sarana pengatur lalu lintas, agar kendaraan yang bertemu persimpangan dapat mudah mengatur laju kendaraannya tanpa harus berhenti dan mengantre satu sama lain.

Contoh site plan perumahan perumahan KPR bersubsidi dengan skala luasan lahan yang besar, didesain sedemikian rupa yang memperhatikan sistem sirkulasi dan tahapan pembangunan.




Master Plan

Master Plan

Master Plan

Master Plan


Aplikasi Site Plan

Ratusan site plan telah kami produksi dan diaplikasikan oleh pengembang-pengembang perumahan yang mempercayakan desain site plannya kepada kami.

Pertumbuhan properti di Indonesia beriringan dengan pertumbuhan jumlah penduduk, artinya bisnis properti terus tumbuh besar, adakalanya penguasaan lahan yang luas jauh lebih menguntungkan, karena masa produksi unitnya lebih lama di lahan tersebut.

Cara Membuat Master Plan Perumahan

Beberapa faktor yang menguntungkan jika kita mengembangkan produk di lahan besar.

  • Efisiensi perijinan dan produksi dibagi jumlah unit yang hasilnya persatuan unit lebih murah.
  • Promosi yang lebih ringan, karena tahapan-tahapan pada tahun pelaksanaan setelah tahap pertama akan lebih murah, karena biasanya unit dipesan karena perumahan tersebut sudah banyak warganya.
  • Harga unit akan terus naik, sementara belanja lahan masih di hitungan di tahap awal.
  • Biaya operasional pengembang dapat dibantu dari iuran serta aktivitas bisnis dari penghuni sebelumnya.
  • Branding perusahaan akan lebih kuat, karena konsumen dari developer tersebut lebih banyak, serta areal perumahan tersebut jadi lebih melekat di desa atau kecamatan tempat perumahan tersebut berada.
  • Perlu diperhatikan dalam perencanaan site plan yang besar, kita sebaiknya menyiapkan akses untuk pengembangan lahan, karena ekspansi ke lahan sekitarnya lebih murah secara produksi dan operasional.

Jasa site plan siap membantu Anda mendesain site plan perumahan, baik dalam skala lahan yang besar maupun kecil. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai kami, silakan menelepon kami.



contoh master plan

contoh master plan

contoh master plan

master plan perumahan

master plan perumahan


Download Site Plan / Master Plan Perumahan


Dari ratusan contoh dan gambar site plan kami di website ini, semuanya dapat Anda unduh, kami sengaja tidak memberikan water mark atau tulisan berbayang di setiap gambar-gambar karya kami upload di website ini.

Kunjungi halaman-halaman kami lainya sebagai bagian dari referensi Anda mengembangkan gagasan dalam mendesain site plan, semoga bermanfaat.


master plan perumahan

apa itu gambar site plan

apa itu gambar site plan

master plan perumahan

arsitektur master plan

arsitektur master plan

arsitektur master plan

arsitektur master plan

membuat master plan

membuat master plan

membuat master plan

membuat master plan

membuat master plan bangunan

membuat master plan bangunan


masterplan band, cara membuat master plan, pengertian master plan dalam arsitektur, contoh master plan, master plan sekolah, masterplan ciamis, masterplan rumah sakit, masterplan lyric, contoh master plan kegiatan, contoh master plan proyek, cara membuat master plan bangunan, cara membuat master plan perumahan, contoh master plan sekolah, cara membuat master plan perusahaan, cara membuat master plan sekolah, software untuk membuat site plan perumahan, master plan rumah minimalis, master plan rsud, master plan rs swasta lengkap, master plan surabaya, master plan sekolah terpadu, master plan sampah, master plan urban, master plan villa, master plan video, master plan wisata alam, master plan water park, master plan waterfront, master plan yogyakarta, master plan youtube, master plan yayasan, master plan zoning, master plan zoo, master plan 3d, master plan 3ds max, master plan 3d model, master plan rumah type 36, contoh rumah subsidi, gambar rumah subsidi, desain rumah subsidi, tipe rumah subsidi, rancangan rumah subsidi, membuat rumah subsidi, rencana rumah subsidi, kawasan rumah subsidi, konsep rumah subsidi, video rumah subsidi, animasi rumah subsidi, info rumah subsidi, saran rumah subsidi, berita rumah subsidi, kondisi rumah subsidi, bagaimana rumah subsidi, harga rumah subsidi, rumah kpr subsidi adalah, kpr rumah subsidi apakah riba, perumahan kpr bersubsidi btn, perumahan kpr bri bersubsidi, contoh rumah kpr bersubsidi, pengajuan rumah subsidi, persyaratan kredit rumah subsidi pemerintah, dp perumahan subsidi, dp rumah subsidi bekasi, dp rumah kpr subsidi, berapa dp perumahan subsidi, dp rumah bersubsidi, perumahan subsidi terdekat, perumahan subsidi di setu, perumahan bersubsidi adalah, rumah kpr subsidi flpp, perumahan subsidi plus, rumah kpr subsidi klaten, program kpr bersubsidi kementerian perumahan rakyat, kementerian perumahan rakyat kpr bersubsidi, perumahan kpr murah bersubsidi, perumahan kpr subsidi residence, apa itu rumah kpr bersubsidi, syarat rumah kpr bersubsidi, perumahan kpr bersubsidi terdekat, uu perumahan subsidi, undang undang perumahan bersubsidi, perumahan kpr subsidi yang bagus, perumahan kpr subsidi type 36

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈