logoblog

Rumah Mungil

"Ini adalah salah satu contoh perumahan dengan lahan terbatas yang mampu menghasilkan unit maksimal, temukan ratusan contoh lainnya di website kami."


Site Plan Rumah

Pengaturan tata letak unit rumah di dalam sebuah lahan terkadang menjadi cukup rumit jika bentuk lahannya tidak beraturan.

Memaksimalkan unit rumah dan menghindari tanah lebih terlalu besar pada tiap-tiap kaveling menjadi tugas penting bagi perencana site plan.

Karena semakin banyak tanah lebih, pemasar akan semakin sulit menjualnya, begitu juga jika terlalu banyak kaveling yang batasnya segitiga, banyak konsumen yang kurang meminatinya.

Perlu utak-atik site plan rumah berkali-kali yang harus dilakukan pada lahan yang berbentuk tidak beraturan, apalagi jika luas lahan tersebut tidak terlalu besar.

Dengan lahan yang sangat terbatas kami berhasil menghasilkan jumlah unit yang maksimal, dengan pembagian unit yang tersebar dengan baik, sehingga lalu lintas di dalam perumahan ini akan tersebar dengan baik, berikut adalah gambar yang kami jelaskan di atas:




Teori Perumahan

Perumahan tidak hanya sebagai desain hari ini, tetapi akan menjadi bagian dari warisan manusia berikutnya yang akan menghuni kota tersebut, tiap-tiap lahan yang ada sesungguhnya hanya dipinjamkan kepada manusia-manusia yang hidup pada masanya.

Maka dalam mendesain perumahan juga memperhatikan faktor-faktor jangka panjang terhadap kawasan sekitar lahan tersebut, berikut ini adalah sebagian yang harus diperhatikan oleh perencana perumahan sebagai teori awal untuk dikembangkan sesuai dengan fungsi site plan yang direncanakan di lahan tersebut.

  • Metode pematangan lahan terhadap lingkungan sekitar dan kondisi di dalam lahannya.
  • Bagaimana sirkulasi lalu lintas kendaraan dan orang yang akan berhuni di site plan yang direncanakan.
  • Konsep desain produk serta manajemen pelaksanaan konstruksi saat membangun tiap-tiap unitnya secara bertahap.
  • Drainase serta utilitas pendukung seperti kelistrikan, air bersih, pencahayaan alami, serta peletakan kawasan hijaunya.
  • Adaptasi site plan terhadap perkembangan kota jangka panjang apakah dimungkinkan atau saling meniadakan pada batas-batas yang diciptakan site plannya. 
  • Rencana penjualan unit terhadap pelaksanaan proyek, posisi yang memiliki nilai jual lebih baik, atau mungkin penutupan sisi batas tertentu yang mengurangi nilai lahan.
  • Temukan lebih banyak lagi teori perumahan di halaman-halaman kami lainnya.

site plan sederhana

Rumah Mungil di Lahan Kecil

Keterbatasan lahan serta bentuk lahan yang tidak simetris adalah sisa-sisa potensi lahan yang bisa dikembangkan oleh pengembang perumahan, dalam halaman ini kami menyiapkan contoh perumahan yang benar-benar berada di lahan sisa di keramaian pusat kota.

Anda dapat melihat tata letak bangunan terhadap sirkulasi serta pemanfaatan lahan untuk menghindari banyak tanah lebih yang kemungkinan sulit jual pada desain site plan rumah mungil yang kami hadirkan di halaman ini.


rumah mungil unik

rumah mungil unik

rumah mungil unik

rumah mungil minimalis

rumah mungil minimalis

rumah mungil minimalis

rumah mungil modern

rumah mungil modern

rumah mungil modern

rumah mungil mewah

rumah mungil mewah

rumah mungil mewah


rumah mungil, rumah mungil unik, rumah mungil 2 lantai, rumah mungil minimalis 2 lantai, rumah mungil modern, rumah mungil mewah, rumah mungil dengan kolam renang, rumah mungil indah, rumah mungil di desa, rumah mungil minimalis, rumah mungil ada kolam renang, rumah mungil ala jepang, rumah mungil asri, rumah mungil atap miring, rumah mungil asri di pedesaan, rumah mungil ala eropa, rumah mungil antik, rumah mungil ala korea, rumah mungil apa adanya depok, rumah mungil amerika, rumah mungil bertingkat, rumah mungil bergaya eropa, rumah mungil bagus, rumah mungil batu alam, rumah mungil bertingkat minimalis, rumah mungil bergaya klasik, rumah mungil biaya murah, rumah mungil blogspot, rumah mungil bogor, rumah mungil bali, rumah mungil cantik, rumah mungil cantik minimalis, rumah mungil cantik 2 lantai, desain rumah mungil, bentuk rumah mungil, berita rumah mungil, info rumah mungil, harga rumah mungil, rencana rumah mungil, perencanaan rumah mungil, video rumah mungil, mengenai rumah mungil, jenis rumah mungil, tipe rumah mungil, penjelasan rumah mungil, biaya rumah mungil, artikel rumah mungil, cara rumah mungil, membuat rumah mungil, animasi rumah mungil, konsep rumah mungil, gambar rumah mungil, kondisi rumah mungil, rumah mungil klasik, rumah mungil classic, rumah kecil, gambar rumah mungil cantik, rumah mungil dari kayu, rumah mungil dua lantai, rumah mungil di lahan sempit, rumah mungil dari bambu, rumah mungil di lereng bukit, rumah mungil dua tingkat, rumah mungil dan asri, rumah mungil dijual, taman di rumah mungil, foto rumah mungil, foto rumah mungil minimalis, fasad rumah mungil, foto rumah mungil sederhana, fasad rumah mungil minimalis, foto rumah mungil
Google Trend Mengenai Rumah Mungil :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈