logoblog

Site Plan Industri

"Kami juga menyiapkan pembuatan gambar site plan untuk indsutri, pabrik, pergudangan, pelabuhan dan sebagainya."


Site Plan Kawasan Industri

Ini adalah salah satu perencanaan site plan kawasan industri  industri tunggal, yang berada di dalam kompleks kawasan berikat.

Seluruh kawasan ini dikelilingi oleh jalan, agar mudah melakukan perawatan dikemudian hari, yang di dalamnya juga terdapat utilitas pendukung, sehingga tidak perlu melintas di dalam bangunan pabrik.

Penyebaran penghijauan juga kami siapkan dalam desain site plan kawasan industri ini, termasuk peletakan lapangan sebagai tempat aktivitas ruang luar, sekaligus titik berkumpul jika ada emergency yang diperlukan.

Dalam desain site plan kali ini, kami membagi penzonaan lahan menjadi tiga bagian yaitu publik, semi publik dan privat.

Berikut adalah salah satu karya kami yang dapat gunakan sebagai salah satu referensi untuk mendesain kawasan industri dengan penjelasan pembagian masing-masing zona tersebut.


site plan industri

Zona Publik

Kantor dan administrasi, yang menjadi tempat bertemunya pengelola pabrik dengan tamu mereka, tanpa mengganggu aktivitas pabrik.

Tempat loading unloading barang yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk parkir kontainer, antrean kontainer serta timbangan kontainer.

Zona Semi Publik

Kemudian bagian semi publik yang terdiri dari

Gudang barang baku serta gudang barang jadi yang dipisahkan sesuai proses urutan aktivitas proses pada pabrik tersebut.

Di bagian ini kami juga meletakan fasilitas untuk karyawan yaitu, ruang pengecekan sebelum karyawan pulang, kantin serta klinik sederhana.

Di bagian ini masih ada pertemuan dengan rekanan dari luar, seperti pegawai kantin, pegawai perusahaan angkutan kontainer, dokter di klinik, supir mobil antar jemput.

Zona Privat

Sedangkan bagian ketiga, yang kami kategorikan sebagai bagian privat mencakup.

Pabrik dan aktivitasnya, termasuk utilitas mesin-mesin pendukung.

Di bagian ini juga menyertakan proses pengelolaan limbah hasil industri, yang juga diletakan menjauh dari aktivitas pegawai pabrik, untuk menjaga kesehatan mereka.

Silakan Anda menggunakan gambar-gambar perencanaan kami sebagai referensi Anda.

Jika Anda memerlukan perencana site plan silakan hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut.


site plan industrial

site plan industrial

site plan industrial

master plan industrial

master plan industrial

master plan industrial

site plan kawasan industri

site plan kawasan industri

master plan kawasan industri

master plan kawasan industri

floor plan industrial

floor plan industrial


site plan industri, site plan industri pontianak, site plan industrial, master plan industrial park, master plan industrial, site plan kawasan industri, floor plan industrial building, master plan industri, master plan industri perikanan, master plan industri pertahanan, site plan kawasan industri medan, site plan kawasan industri jababeka, contoh site plan kawasan industri, master plan kawasan industri jababeka, master plan kawasan industri jombang, master plan kawasan industri, master plan pabrik, site plan pabrik, site plan pabrik kelapa sawit, contoh site plan pabrik, master plan kawasan industri karawang, master plan kawasan industri pdf, master plan kawasan industri kariangau, master plan revitalisasi industri pertahanan, industrial park site plan, master plan kawasan, master plan kawasan industri, master plan kawasan wisata, master plan kawasan wisata pantai, master plan kawasan industri jababeka, master plan kawasan industri karawang, master plan kawasan agropolitan, master plan kawasan peternakan, master plan kawasan perkantoran, master plan kawasan minapolitan,master plan kawasan perumahan, master plan program kawasan , contoh master plan kawasan, contoh master plan kawasan industri, master plan pengembangan kawasan , master plan kawasan industri pdf, master plan kawasan industri jombang, master plan kawasan industri kariangau,tor master plan kawasan industri, master plan pengembangan kawasan industri, kak master plan kawasan industri, metodologi master plan kawasan, master plan kawasan pesisir, master plan kawasan pendidikan, master plan kawasan pertanian, master plan pengembangan kawasan pertanian, master plan pengembangan kawasan agropolitan
Google Trend Mengenai Site Plan Industri :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈