logoblog

Desainer Site Plan

"Rencanakan site plan Anda kepada desainer, desain site plan yang kami tampilkan berikut ini adalah salah satu contoh karya kami."


Menjelajahi internet untuk mendapatkan gambar dan video animasi desain site plan, kenapa Anda tidak menjelajahi website ini, karena disini Anda dapat melihat ratusan karya site plan kami yang mungkin dapat dijadikan referensi.

Seluruh karya-karya disain site plan yang kami tampilkan di website ini sudah dalam kondisi publik, artinya dapat dimanfaatkan untuk kepentingan edukasi, karena berbeda dengan gambar unit yang memang sengaja tidak kami tampilkan ke publik melalui website ini, karya gambar disain site plan memang unik hanya pada lahan yang direncanakan.

Khusus untuk animasi disain site plan, kami tempelkan dari situs Youtube, sehingga Anda dapat menjelajahi video animasi disain site plan kami di Youtube.

Semoga ratusan disain site plan kami dapat menjadi inspirasi bagi para perencana muda yang sedang mempelajari pola site plan, agar Indonesia terus memiliki perencana site plan yang memiliki gagasan hebat dikemudian hari.

Jika Anda memerlukan perencana site plan, hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai kami.





Site Plan Adalah


Definisi kami sebagai praktisi perencana site plan, yang dimaksud dengan site plan adalah gambar rencana teknis yang digunakan  untuk merubah lahan atau tapak, menjadi fungsi-fungsi peletakan bangunan atau ruang terbuka serta lalu lintas transpotasi termasuk pejalan kaki didalam satu kesatuan fungsi besar yang dikehendaki.

Perencanaan site plan tidak hanya sekedar pengetahuan menenai teknis, tetapi juga berbagai macam wawasan sosial dan perkiraan adaptasi manusia terhadap ruang.

Kesalahan terbesar umumnya perencana site plan adalah hanya berfokus pada sisi teknis tetapi kurang memperhatikan adaptasi manusia.

Sebagai contoh, dimana kita meletakan parkir yang sudah umum, jangan sampai meletakkan lokasi parkir yang tidak tepat, sehingga berulang kali pengguna kawasan salah meletakan parkir saat rencana site plan tersebut sudah digunakan, misal parkir karyawan, tamu, service, shutle bus.

Seringkalinya seseorang salah memarkirkan kendaraan adalah bagian dari kesalahan perencana site plan, bukan sekedar mereka parkir sembarangan.

Jadi kebiasaan parkir sembarangan adalah bagian dari perencanaan site plan, bisa karena keterbatasan, lokasi pulau parkir dan sebagainya, sesuai kasus di lahan dan fugnsi-fungsi yang sedang direncanakan site plannya.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat, jika Anda memerlukan perencana site plan silahkan hubungi kami.



Gambar Design Site Plan

Gambar Design Site Plan

Contoh Design Site Plan

Contoh Design Site Plan

Image Design Site Plan

Image Design Site Plan

Design Site Plan Sample

Design Site Plan Sample

Design Site Plan Sample

3D Design Site Plan

3D Design Site Plan

Design Site Plan


Contoh Site Plan Perumahan, desain site planning, bentuk site planning, berita site planning, info site planning, harga site planning, rencana site planning, perencanaan site planning, video site planning, mengenai site planning, jenis site planning, tipe site planning, penjelasan site planning, biaya site planning, artikel site planning, contoh site planning, cara site planning, membuat site planning, animasi site planning, hasil site planning, gambar site planning, kondisi site planning, Desain Site Plan Perumahan, Gambar Site Plan Perumahan, Cara Bikin Site Plan, Contoh Gambar Site Plan Perumahan, Cara Membuat Site Plan Tanah Kavling, Apa Itu Site Plan, Cara Membuat Site Plan, Gambar Site Plan, Layout Perumahan, Contoh Site Plan Perumahan, Desain Site Plan Perumahan, Gambar Site Plan Perumahan, Cara Bikin Site Plan, Contoh Gambar Site Plan Perumahan, Cara Membuat Site Plan Tanah Kavling, Apa Itu Site Plan, Cara Membuat Site Plan
Google Trend Mengenai Desainer Site Plan :

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈