Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: April 2011

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Sabtu, 30 April 2011

    0812.1231.3066 ☏
    Salah satu fungsi perencanaan site plan adalah merencanakan jalan di dalam kawasan lahan yang sedang direncanakan, berikut ini adalah salah satu data mentah perencanaan jalan dari data topografi yang direkam oleh jasa pengukuran.

    Dari perkiraan rencana jalur jalan yang diperkirakan kemudian akan menjadi gambar disain teknis bagaimanan cut and fill, turap-turap, kemiringan tikungan jalan dan sebagainya, berikut ini adalah contoh gambar data awal kontur eksisting yang kemudian akan kami jadikan gambar rencana pembuatan jalan bersama dengan ahli-ahli konstruksi jalan.

    Terkadang dalam pembuatan site plan, kami tidak bekerja sendiri tetapi juga melibatkan beberapa keilmuan teknik lainnya. Di halaman lainya kami juga bekerjasama dengan teknik lingkungan untuk merencanakan site plan industri.

    Temukan lebih banyak lagi contoh-contoh rencana jalan khusnnya dalam pembuatan site plan di halaman-halaman kami lainnya.
    gambar rencana jalan

    gambar rencana jalan

    contoh rencana jalan

    contoh rencana jalan

    disain rencana jalan

    disain rencana jalan

    rencana jalan

    rencana jalan

    gambar jalan

    gambar jalan

    ruang jalan

    ruang jalan

    disain jalan


    rencana jalan tol, rencana jalan tol jabodetabek, rencana jalan tol jakarta, rencana jalan alternatif, rencana jalan arteri, kecepatan rencana jalan arteri, umur rencana jalan adalah, kecepatan rencana jalan arteri primer, kendaraan rencana jalan adalah, rencana jalan berbayar, rencana jalan baru, rencana pelebaran jalan, rencana jalan pemda, perencanaan jalan dan jembatan, rencana desain jalan, rencana perbaikan jalan, rencana penutupan jalan, rencana gambar jalan tol, rencana induk jalan, rencana jalan tol indonesia, rencana jalan tol di indonesia, peta rencana jalan tol, rencana pembangunan jalan tol, rencana infrastruktur jalan, rencana jalan jakarta, rencana jalur jalan tol, rencana jaringan jalan tol, rencana jalur jalan tol, perencanaan jaringan jalan, rencana jalan kota, rencana jalan layang, rencana jalan lingkar, rencana jalan lingkar barat, rencana keperawatan bersihan jalan, rencana keperawatan membersihkan jalan, rencana umum jaringan jalan nasional, rencana tindakan bersihan jalan, rencana keperawatan bersihan jalan, rencana asuhan keperawatan bersihan jalan, rencana fly over jalan, rencana jalan tol outer ring road, rencana jalan, rencana jalan ring road, rencana anggaran biaya jalan, umur rencana jalan, rencana anggaran biaya penerangan jalan umum, umur rencana jalan beton, uu pelebaran jalan, rencana pelebaran jalan

    Minggu, 17 April 2011

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah hadir di situs perancangan tapak, sehingga Anda dapat menemukan reverensi karya karya desain tapak lahan yang pernah dikerjakan oleh perencana dari Indonesia.

    Mempercayakan perencana site plan dari Indonesia, merupakan salah satu dukungan bagi pengusaha-pengusaha properti yang mengembangkan bisnis propertinya di Indonesia.

    Sebuah kawasan baru atau lahan baru yang akan dibangunkan fungsi-fungsi bangunan diatasnya perlu perancangan tapak, karena banyak hal yang harus diperhatikan di dialam perancangan tapak seperti:
    • Fungsi bangunan dan karakter aktivitasnya
    • Hubungan antar bangunan
    • Alur sirkulasi dan batasan sirkulasi
    • Utilitas pendukung bangunan
    • Aturan-aturan perda yang membatasinya
    • Kondisi fisik lahan dan daya karakter jenis tanah
    • Dan sebagainya

    Berikut ini adalah salah satu contoh perancangan tapak yang pernah kami disain dan digunakan untuk pemukiman, kami juga memiliki banyak contoh-conton perancangan tapak lainnya di website ini, silahkan menelusuri halaman-halaman kami lainnya:



    proses perancangan tapak

    perancangan tapak dan perencanaan lingkungan

    gambar perancangan tapak


    perancangan tapak adalah

    perancangan tapak arsitektur

    perancangan tapak ramah lingkungan

    konsep perancangan tapak

    pengertian perancangan tapak

    analisis perancangan tapak

    azas perancangan tapak

    artikel perancangan tapak

    buku perancangan tapak

    contoh perancangan tapak

    definisi perancangan tapak

    tapak dalam perancangan


    perancangan tapak adalah, perancangan tapak berkontur, perancangan tapak arsitektur, perancangan tapak pdf, perancangan tapak ramah lingkungan, perancangan tapak makalah, konsep perancangan tapak, pengertian perancangan tapak, perencanaan tapak adalah, analisis perancangan tapak, analisa perancangan tapak, azas perancangan tapak, artikel perancangan tapak, buku perancangan tapak, contoh perancangan tapak, definisi perancangan tapak, tapak dalam perancangan, perancangan tapak dan perencanaan lingkungan, proses perancangan tapak, piawaian perancangan tapak pencawang elektrik, faktor perancangan tapak, tugas perancangan tapak, jurnal perancangan tapak, perencanaan tapak kampus, laporan perancangan tapak, pengertian perencanaan tapak menurut para ahli, objektif perancangan tapak, perancangan tapak pembinaan, perencanaan tapak pdf, perencanaan tapak perumahan, perencanaan tapak ppt, perencanaan pondasi tapak, buku perencanaan tapak pdf, standar perencanaan tapak pdf, standar perencanaan tapak, tapak perancangan strategik, tujuan perancangan tapak, garis panduan perancangan tapak utiliti dan infrastruktur, perencanaan tapak wisata, perencanaan tapak wikipedia, zona perancangan tapak, analisis perencanaan tapak

    Senin, 11 April 2011

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Penjualan lahan kavelingan adalah salah satu solusi agar dapat menjual lahan berukuran besar menjadi lebih mudah dan memiliki nilai jual keseluruhan yang lebih baik dibandingkan dengan menjual keseluruhan lahan mereka ke satu pihak.

    Untuk memulai pengembangan lahan besar menjadi kavlingan untuk permukiman, memerlukan perencana site plan.

    Kami tidak hnya membuatkan didesain gambar kaveling, tetapi juga menjadi teman diskusi bagi Anda, karena kami juga adalah konsultan properti yang telah dipercaya oleh banyak pemilik lahan untuk merencanakan gambar kaveling di lahan mereka.

    Ratusan gambar kaveling telah kami rencanakan dari berbagai wilayah di Indonesia, dan hal tersebut menjadi aset tersendiri bagi kami untuk dapat maksimal mendesain gambar kaveling di lahan yang sedang Anda rencanakan.

    Pemilik lahan yang ingin menjual tanahnya dengan dipecah-pecah menjadi kalingan mulai tumbuh subur akhir-akhir ini, salah satunya kami dipercaya untuk mengembangkan desain perencanaan tanah kaveling berikut ini.

    Jika Anda memerlukan perencanaan untuk membuat gambar kaveling di lahan Anda, silakan menghubungi nomor telepon kami agar bisa mendapatkan lebih banyak informasi mengenai apa saja yang kami siapkan untuk membantu pembuatan gambar kaveling di lahan Anda.




    gambar kavling

    gambar kavling

    contoh kavling

    contoh kavling

    tanah kavling

    tanah kavling

    harga kavling

    harga kavling

    jual kavling

    jual kavling

    ukuran kavling

    ukuran kavling

    site plan kavling

    site plan kavling

    Gambar site plan lainnya:

    1. Rumah Menengah
    2. Program Perumahan Rakyat
    3. Perencanaan Kota
    4. Townhouses
    5. Layout Site Plan
    6. Pengelola Perumahan
    7. Bikin Site Plan
    8. Site Plan Terbelah
    9. Lahan Yang Unik
    10. Gambar Kebun
    11. Gambar Kavling
    12. Konsep Perancangan
    13. Rumah Kecil
    14. Kantor Proyek

    site plan 1:500, site plan rendering, detail site plan, site plan 2d, download site plan perumahan autocad, rendering site plan, denah site plan, 1:500 site plan, perbedaan blok plan dan site plan, gambar site plan perumahan, site plan rumah tinggal, site plan rumah sederhana, contoh site plan taman, contoh site plan perumahan, revit site plan, site plan pasar tradisional, 1/500 site plan, perbedaan site plan dan situasi, site plan resort, site plan perumahan pdf, contoh gambar site plan perumahan, contoh gambar site plan sederhana, perbedaan site plan dan block plan, pengertian site plan, site plan sketchup, site plan artinya, 2d site plan, site plan pelabuhan, download site plan perumahan dwg, site plan denah, contoh site plan sederhana, site plan jalan, membuat site plan dengan sketchup, apa yang dimaksud dengan site plan, site plan logo, perbedaan master plan dan site plan, townhouse site plan, site plan software

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈